Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner by Scarlett: Solusi Cerdas Rambut Indah ala Wanita Hijab

Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner by Scarlett

Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner by Scarlett – Sebagai wanita berhijab, aku sering punya masalah sama rambut. Karena rambut selalu tertutup saat beraktivitas di luar rumah, dan lagi cuaca di kota Surabaya yang panasnya nyentrong-nyentrong bikin rambut dan kulit kepala gampang lepek, berkeringan lalu munculah ketombe-ketombe nakal.

Efeknya panjang, rambut juga jadi makin gampang rontok dan lama-lama volume rambut ini makin tipis, sedih sih. Padahal nggak di treat macem-macem. Nggak diwarnain dan sebagainya, tapi berasa rambut jadi makin nggak sehat aja. Padahal ya pakai shampoo juga rutin seperti orang-orang normal.

Setelah pergulatan ang cukup panjang, akhirnya aku menemukan beberapa cara untuk menjaga rambutku agar tetap idnah dan sehat meski aku berjilbab. Penasaran apa aja?

Cara Menjaga Rambut Tetap Sehat Walaupun Berhijab

Cara Menjaga Rambut Tetap Sehat Walaupun Berhijab

Walaupun berhijab identik memiliki rambut lepek dan memiliki aroma kurang sedap, Aku tak mau rambutku lepek. Apalagi rambut lepek dan bau mempengaruhi mood dan membuat orang disekitarmu menjauh karena aroma rambut lepekmu, makanya Aku selalu terapkan cara menjaga rambut selalu sehat walaupun berhijab. Berikut ada cara yang Aku terapkan untuk menjaga kesehatan rambut:

  • Menyisir Rambut Sebelum Mandi

Menyisir rambut adalah kebiasaan semua orang setelah mandi. Menyisir rambut menjadi perawatan wanita untuk meluruskan rambut setelah basah akibat mandi maupun keramas.

Awalnya, Aku malas menyisir rambut sebelum mandi karena rambut tetap rontok dan lepek. Alhasil hanya menyisir rambut setelah mandi. Namun, seiring berjalannya waktu menjadi kebiasaan. Aku tak pernah melupakan kebiasaan menyisir rambut sebelum mandi. Hasilnya pun mencengangkan karena bisa mengurangi rambut rontok.

  • Menggunakan Shampoo dan Conditioner

Shampoo dan conditioner adalah kesatuan yang tak bisa dipisahkan. Aku selalu memakai shampoo dan conditioner dengan bahan alami agar kandungannya menutrisi kulit kepala dan helai rambut.

Jika rambutmu cenderung lembab, lebih baik menggunakan shampoo anti ketombe sehingga mencegah ketombe pada rambut. Pastinya, gunakan conditioner agar rambut selalu sehat walaupun terlindung dibalik hijab.

  • Menggunakan Ikat rambut Tebal

Aku bangga dengan rambut panjangku walaupun tertutupi hijab. Aku senantiasa menggunakan ikat rambut tebal dan lembut sehingga tak memicu kerusakan pada pakaian yang dijahit.

Sekarang, banyak toko yang menjual karet ikat tebal. Bahkan ikat rambut bisa dibeli di warung terdekat. Jangan biarkan rambutmu lepek dan membuat kepercayaan diri menurun.

  • Menggunakan Lidah Buaya

Aku kerap mendengar celoteh sahabatku mengenai kerontokan rambut dibalik hijab. Banyak hijabers frustasi memelihara rambut dan membiarkan rambutnya lepek dan bau. Nyatanya, Kamu bisa mengoleskan gel lidah buaya ke kulit kepala. Bahkan, Aku sering mengoleskan lidah buaya karena mampu mencegah ketombe dan kerontokan rambut.

  • Tidak Memakai Hijab saat Rambut Basah

Kamu sering memakai hijab saat rambutmu masih basah? Sebaiknya hindari pemakaian jilbab saat basah karena memicu tumbuhnya ketombe dan membuat kerontokan semakin parah.

Biasanya, Aku menyiasatinya dengan cermat. Yaitu, mandi dan keramas saat waktu luang sehingga bisa bersantai beberapa menit sebelum memakai hijab dan siap beraktivitas.

Perlu diketahui, produk perawatan rambut semakin beragam dan bisa dipilih sesuai selera. Biasanya, Aku menggunakan produk yang ringan dan terbuat dari bahan alami. Dengan begitu tak ada kekhawatiran mengenai permasalahan rambut yang semakin membandel. Biasanya Aku menggunakan shampoo Scarlett dan conditioner yang tengah viral. Kamu nggak akan kehilangan kepercayaan diri sebagai wanita berhijab karena Scarlett mampu membangkitkan kepercayaan diri. Berikut ada review yang Aku berikan sebagai tanda kebahagiaan telah mengenal produk perawatan rambut unggulan.

Review Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner yang Memanjakan Hijabers

Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner by Scarlett-1

Sebenarnya, shampoo dari Scarlett bisa digunakan wanita berhijab maupun tidak. Namun, karena Aku berhijab jadilah membahas manfaatnya untuk hijabers. Kamu nggak akan kecewa deh dengan produk knowledge yordanian sea salt shampoo dan conditioner yang menjamin kesehatan rambut wanita dengan berbagai keunggulannya yang berkualitas.

Kandungan Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner by Scarlett

KANDUNGAN Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner by Scarlett

Yang membuatku memilih Scarlett shampoo sebagai andalan adalah kandungannya yang menunjang kesehatan rambutku. Kamu pasti menyukai produknya karena cocok untuk wanita hamil maupun menyusui. Kandungannya meliputi:

  • Menyerap minyak berlebih pada kulit kepala
  • Melekat di kulit kepala
  • Membantu membuka kutikula rambut sehingga perawatan selanjutnya akan menyerap dengan baik
  • Mengatasi penumpukan kotoran di kulit kepala

Kandungannya yang beragam membuatku semangat beraktivitas seharian karena rambut tetap sehat dan bernutrisi. Bahkan Aku siap menyambut pekerjaan freelance di malam hari tanpa khawatir rambut memunculkan bau tak sedap.

Klaim Produk Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner by Scarlett

Untuk produk perawatan rambut dari Scarlett sudah memiliki izin dari BPOM sehingga aman digunakan jangka panjang. Hebatnya lagi, yordanian sea salt shampoo dan conditioner memiliki manfaat beragam. Diantaranya adalah:

  • Mengontrol kadar minyak pada kulit kepala
  • Membersihkan kulit kepala
  • Menguatkan akar rambut
  • Memberikan volume pada rambut
  • Mencegah rambut rontok dan bercabang
  • menyehatkan folikel rambut dan kulit kepala

Tekstur Produk Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner by Scarlett

Yang membuatku jatuh cinta pada shampoo Scarlett adalah teksturnya yang berbeda dari shampoo kebanyakan. Yordanian sea salt shampoo dan conditioner lebih thick dan padat seperti cream dari Scarlett. Bahkan, saat Aku perhatikan dengan saksama terdapat efek serat tipis di dalamnya.

Cara Pakai Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner by Scarlett

CARA PAKAI Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner by Scarlett

  • Tuangkan yordanian sea salt shampoo secukupnya ke kulit kepala sampai akar rambut
  • Lalu, pijat kulit kepala secara lembut dan perlahan
  • Bilas sampai bersih

Setelah menggunakan shampoo dan bilas sampai bersih, Kamu bisa memakai conditioner seperti yang Kulakukan. Rambut harum dan lembut sepanjang hari akan didapatkan karena rangkaian shampoo dan conditioner. Untuk menggunakan conditioner, caranya adalah:

  • Tuangkan yordanian sea salt conditioner secukupnya ke batang rambut
  • Ratakan sampai ujung rambut, namun Kamu harus menghindari pemakaian di akar rambut
  • Lalu, diamkan selama beberapa menit dan bilas sampai bersih

Harga Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner by Scarlett

Untuk harga shampoo dari Scarlett ini tak membuatku galau karena harganya ramah di kantong. Dengan uang Rp75.000, Kamu bisa mendapatkan satu produk shampo. Bahkan, setiap bulannya Aku selalu menyempatkan membeli lebih dari satu karena harganya murah dan cocok untuk perawatan rambut keluarga.

Pembelian Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner by Scarlett

Produk knowledge yordanian sea salt shampoo dan conditioner bisa dibeli secara offline maupun online. Kamu bisa membeli di daerah tempat tinggal karena sudah tersebar luas, kalau Aku sih suka beli di marketplace online terpercaya sehingga tak perlu keluar rumah. Ada store Official Scarlett kok di Shopee.

Lebih lengkapnya, kalian bisa cek di link ini ya: https://linktr.ee/scarlett_whitening

Packaging Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner + Berat Produk

Packaging Yordaniansea salt shampoo ini berbeda dari shampoo kebanyakan yang packagingnya menggunakan botol. Produk Scarlett ini menggunakan kemasan seperti body scrub berbentuk tabung pipih. Kamu bisa mengambilnya dengan cara di colek, hal itu membuatku bahagia karena praktis dan tak akan tumpah.

Packaging yang sulit dibawa membuat banyak orang kebingungan karena tak praktis dibawa bepergian. Untunglah Aku tahu kalau produk itu memproduksi nya menjadi kemasan botol sehingga. bisa dibawa bepergian.

Untuk beratnya terdapat beberapa ukuran. Kalau Aku sih biasanya membeli 2 shampoo dengan berat 800 gram untuk pemakaian di rumah dan berat 250 gram untuk bepergian. Kamu bebas memilih ukuran karena ukurannya meliputi 800 gram, 250 gram dan 500 gram.

Kesan Setelah Memakai Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner by Scarlett

Aku udah pakai shampoo ini 2 mingguan, kerasa banget rambut jadi makin halus dan kulit kepalaku makin sehat. ketombe juga jauh berkurang, semoga makin berkurang dan bisa hilang semakin lama pemakaian nanti. Aku berharap banget volume rambutku bisa makin tebal kalau aku pakai shampoo dan conditioner ini. Aku harus buktikan dulu nih sampai pemakaian tetes terakhir nanti. Kalau cocok pasti aku repurchase deh.

Yang pasti aku suka banget sama wanginya, beneran deh. Wangiiiiiiiiiiiiiiiiiiii banget seger gituuu, suka!!

**

Walaupun berhijab tak ada kamusnya memiliki rambut lepek dan muncul bau tak sedap. Untuk itulah Aku rutin menggunakan yordanian sea salt shampoo dan conditioner sehingga rambut selalu sehat halus walaupun sepanjang hari menggunakan hijab.

 

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You May Also Like