Review Scarlett Shower Scrub New Varian : Cucumber, Jolly dan Freshy!

Review Scarlett Shower Scrub New Varian Cucumber, Jolly dan Freshy!

Setiap wanita tentu menginginkan bagian tubuh yang tetap terawat tidak hanya wajah saja. Untuk itu, saat memilih perawatan tubuh kamu harus menggunakan produk yang tepat, salah satunya dengan memilih sabun mandi yang tepat.

Jika dahulu banyak orang lebih memilih menggunakan sabun berbentuk batangan untuk mandi, namun saat ini justru pria atau wanita lebih banyak memilih sabun cair. Scarlett perkenalkan shower scrub terbaru Scarlett Shower Scrub by Felicya Angelista.

Aku merasakan sensasi mandi yang beda saat pakai Scarlett shower scrub saat mandi. Soalnya di badan rasanya jauh lebih bersih dan kotoran serta bekas keringat di badan setelah seharian kerja rasanya keangkat semua gitu.

Baru-baru ini aku perbanyak varian Scarlett shower scrub untuk memanjakan mandiku setiap hari pagi dan sore hari pulang kerja. Kalian kepo nggak sih apa aja variannya?

Setidaknya ada 3 varian dari Scarlett shower scrub yang aku perkenalkan yaitu varian Cucumber, Jolly dan Freshy. Seperti namanya, shower scrub dari Scarlett ini, memang memiliki butiran scrub halus yang membuat kegiatan mandi kamu jauh lebih berkualitas.

Review Varian Shower Scrub Scarlett : Cucumber, Jolly dan Freshy

Review Scarlett Shower Scrub New Varian Cucumber, Jolly dan Freshy!

Kamu pasti penasaran dengan berbagai kandungan yang ada di shower scrub terbaru Scarlett ini.

Kemasan Scarlett Shower Scrub

Berbicara soal kemasan dari Scarlett shower scrub ini, maka ketiga varian produk yang sudah disebutkan sebelumnya yaitu Cucumber, Jolly dan Freshy tersedia dalam kemasan botol ukuran 300 ml. Kemasan ini tentu tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, sehingga masih sangat worth it untuk kamu bawa berpergian.

Sementara, pada bagian penutup kemasan berwarna putih dengan bagian penutupnya memiliki model flip-flop. Bagian badan kemasan transparan, sehingga memudahkan kamu untuk mengetahui varian shower scrub Scarlett tanpa harus menuangkan produknya.

Kandungan Scarlett Shower Scrub

Kandungan Scarlett Shower Scrub

Untuk kandungannya sendiri terdapat 3 kandungan yakni glutathione, vitamin E dan juga collagen.

  • Kandungan Glutathione

Glutathione merupakan sebuah antioksidan yang diproduksi alami oleh tubuh. Nah jika kamu menggunakan sebuah produk perawatan tubuh dengan kandungan glutathione, berarti perannya adalah sebagai antioksidan yang mampu memerangi radikal bebas sebagai penyebab kerusakan utama pada tubuh. Cara kerja dari glutathione ini sendiri yaitu memiliki efek anti melanogenesis untuk melawan pembentukan pigmen melanin yang tugasnya memberi warna kulit.

Glutathione pada produk Scarlett shower scrub memiliki peranan untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Terutama bagi kamu yang memiliki kulit kering, kandungan ini akan membantu meningkatkan kelembaban dan juga elastisitas kulit sehingga mencegah terjadinya penuaan dini. Dan tentu saja karena kandungan antioksidannya, kulit kamu jauh lebih sehat sudah pasti glowing alami.

  • Kandungan Vitamin E

Vitamin E tentu saja dibutuhkan oleh khususnya kulit. Maka dari itu, sangat tepat memilih sabun mandi yang punya kandungan vitamin E. Fungsi vitamin E bagi kesehatan kulit, salah satunya sebagai penguat imun tubuh kamu. Jadi kalau kamu hanya menganggap vitamin C yang mempengaruhi sistem kekebalan tubuh ternyata salah, vitamin E juga punya peranan di dalamnya.

Vitamin E juga sangat baik untuk mengurangi produksi minyak berlebih di tubuh kamu, cocok juga bagi kamu yang sering beraktivitas di luar rumah pada siang hari. Fungsi vitamin E ini, mencegah kulit kamu menjadi hitam atau yang paling bahaya bisa terbakar akibat sengatan panas sinar matahari.

Sementara itu, vitamin E pada Scarlett shower scrub ini punya fungsi untuk mengurangi peradangan dan membantu pembentukan kolagen yang sangat baik untuk mencerahkan warna kulit. Vitamin E ternyata tidak hanya dapat mencegah kulit terbakar oleh sengatan sinar matahari, tapi juga mencegah kanker dan kerusakan kulit.

Ketika kulit kamu mengalami kondisi kerusakan kulit akibat merawat kulit atau memakai perawatan skincare untuk badan yang salah maka vitamin E dapat mempercepat regenerasi kulit. Jadi kulit kamu akan kembali kelembaban dan elastisitasnya.

  • Kandungan Collagen

Terakhir ada kolagen yang tentu saja sama bagusnya dengan kandungan sebelumnya. Seperti diketahui, kolagen merupakan jenis protein di dalam tubuh yang akan memberikan struktur pada berbagai bagian tubuh kamu. Mulai dari rambut, kuku, tulang, dan juga tendon. Untuk kulit sendiri, fungsi dari kolagen adalah dapat mengencangkan dan menghaluskan kulit kamu.

Ketika kamu rutin memakai Scarlett shower scrub maka menjaga kulit tetap kencang dan juga melembabkan. Kamu yang sudah memasuki usia 20 tahun ke atas, maka sangat disarankan menggunakan produk perawatan tubuh yang memiliki kandungan kolagen agar bisa mengurangi kerutan dan juga memperlambat penuaan. Siapa sih yang tidak ingin tetap awet muda dan juga glowing?

Tekstur Produk Scarlett Shower Scrub New Varian : Cucumber, Jolly, Freshy

Setelah mengetahui apa saja kandungan dari produk shower scrub Scarlett, kini saatnya beralih ke review soal tekstur dari produk ini. Untuk teksturnya sendiri cukup kental mirip seperti jel dengan butiran scrub yang halus dan berwarna-warni. Teksturnya cepat menyebar ketika diratakan langsung ke kulit. Meski halus, namun butirannya tetap terlihat ketika kamu menuangkan butiran tersebut ke tangan.

Butiran scrub ini tentu aman karena tidak mengandung scrub sintetis, malah memiliki kandungan beads mini capsule sehingga saat dioleskan ke kulit tetap halus dan nyaman. Butiran-butiran ini tidak akan menyiksa kulit kamu apalagi bagi kulit yang sensitif tidak akan membuat kamu merasa perih apalagi sampai iritasi. Untuk wangi dari ketiga varian produk ini juga sangat segar.

  • Varian Cucumber,   memberikan wangi yang sangat fresh  seperti layaknya wangi mentimun dan juga berikan sensasi wangi yang tahan lama.

Review Scarlett Shower Scrub New Varian Cucumber, Jolly dan Freshy!

  • Varian Jolly sudah pasti memiliki keharuman mirip parfum mewah. Karena terdiri dari perpaduan antara aroma kopi, bunga Jasmine, vanila dan cedar wood. Jadi setelah mandi tidak perlu lagi menggunakan tambahan parfum, karena wanginya shower scrub ini sudah cukup di tubuh kamu.

Review Scarlett Shower Scrub New Varian Cucumber, Jolly dan Freshy!

  • Varian Freshy, wanginya juga tidak perlu diragukan lagi, keharumannya bikin serasa gagal move on. Terdapat perpaduan antara wewangian melon, english pear, freesia dan patchouli.

Review Scarlett Shower Scrub New Varian Cucumber, Jolly dan Freshy!

Cara Penggunaan Scarlett Shower Scrub

Untuk penggunaan shower scrub Scarlett pada semua varian, sepertinya sama saja. Yaitu gunakan shower scrub saat tubuh kamu sudah basah lalu tuangkan sabun ke shower puff ataupun langsung ke tangan saja. Setelah itu kamu bisa langsung ratakan Scarlett ke seluruh permukaan tubuh, sambil digosok supaya kulit lebih terasa.

Setelah sudah merata maka bilas tubuh sampai bersih. Lalu kamu akan merasakan sensasi mandi yang sangat berkualitas setelah pemakaian shower scrub Scarlett dari varian apa saja. Produk ini juga aman kamu gunakan setiap hari untuk mandi dan bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Kamu yang memiliki kulit jenis sensitif sekalipun, tentu aman menggunakan produk shower scrub Scarlett ini.

Untuk batasan usia penggunaan dari Scarlett shower scrub yaitu disarankan untuk usia diatas 13 tahun. Produk ini juga aman digunakan baik untuk ibu hamil maupun menyusui.

Harga Scarlett Shower Scrub

Review Scarlett Shower Scrub New Varian Cucumber, Jolly dan Freshy!

Untuk produk shower scrub Scarlett ini dijual dengan harga standar yakni  Rp75.000. Harga shower scrub ini sama saja dengan produk body care Scarlett lainnya, seperti misalnya body scrub hingga body lotion. Jika kamu menginginkan harga yang lebih hemat biasanya terdapat paket bundle, untuk beberapa varian produk dengan kemasan box eksklusif.

Produk Scarlett ini bisa kamu dapatkan dengan beberapa cara :

Nah jadi itu tadi review singkat mengenai produk Scarlett shower scrub by Felicya Angelista. Yang pastinya ketiga varian produk mulai dari Cucumber, Jolly hingga Freshy produk shower scrub paling direkomendasikan. Kamu wajib memiliki produk shower scrub ini baik salah satu diantara ketiga varian ataupun seluruh variannya.  Karena semua produk Scarlett sudah pasti terdaftar di BPOM dan not tested on animals sehingga sangat aman digunakan untuk kesehatan kulit.

0 Shares:
1 comment
  1. Aroma shower scrubnya scarlett ini sih emang ga perlu diragukan lagi ya mba, harum banget. Aku baru coba yg Pome, blm coba varian baru yang ini, duh jadi pensaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You May Also Like