Seru! Yuk Coba Wisata ke Belgia, Bisa Pakai KTA!

Seru! Yuk Coba Wisata ke Belgia, Bisa Pakai KTA!

Belgia merupakan sebuah negara kecil yang lokasinya berada di kawasan Eropa. Namun, ternyata negara kecil ini memiliki sejumlah hal menarik yang akan membuat wisatawan betah mengunjunginya. Contohnya saja seperti lezatnya cemilan coklat hingga desain bangunan ala abad pertengahan yang masih dibiarkan hingga saat ini.

Bila kamu tertarik mengunjungi Belgia tetapi terkendala masalah biaya, KTA bisa kamu jadikan sebagai solusi yang menarik. Kredit Tanpa Agunan merupakan salah satu produk perbankan yang dapat kamu gunakan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup, hobi dan lainnya.

Pilihan Wisata Seru di Belgia Kunjungi dengan KTA

Jadi, sudah yakin ingin menggunakan KTA untuk berlibur? Sebelum mengajukan pinjaman ini, kamu dapat melakukan list, mana saja wisata di Belgia yang akan kamu kunjungi. Berikut pilihan lengkapnya, antara lain:

1. Le Petit Julien

Wisata pertama yang harus kamu kunjungi adalah Le Petit Julien. Le Petit Julien berlokasi di Ibukota Belgia. Le Petit Julien merupakan manekin anak laki-laki yang sedang buang air di dalam kolam.

Le Petit Julien dibuat tahun 1619. Patung ini memiliki tinggi 61cm serta dibuat dari bahan perunggu. Alasan patung ini dibuat memang cukup unik. Anak tersebut tidak sengaja mengencingi bom, sehingga bom tidak jadi meledak.

2. Grand Place Brussel

Karena sudah mengajukan KTA untuk liburan, sayang jika tidak menjelajah ke Grand Place Brussel. Grand Place Brussel merupakan bangunan indah serta megah. Bangunan ini memiliki arsitektur renaisans.

Grand Place Brussel sebenarnya merupakan alun-alun atau tanah lapang. Inilah alasan yang membuat Grand Place Brussel selalu dikunjungi oleh wisatawan.

3. Brussel Town Hall

Belgia memang mempunyai berbagai bangunan ala abad pertengahan yang begitu menakjubkan. Salah satunya ialah Brussel Town Hall. Brussel Town Hall berlokasi di pinggir Grand Palace.

Brussel Town Hall memiliki desain arsitektur dengan warna krim gading sehingga terkesan sangat gothic. Brussel Town Hall dibangun pada abad ke 18, tepatnya pada tahun 1402.

4. Atomium

Karena sudah menggunakan KTA untuk berlibur, landmark ikonik di negara ini juga harus kamu kunjungi. Salah satunya adalah Atomium. Atomium sangat mudah dikunjungi karena lokasinya berada di Brussel atau ibukota dari Belgia.

Awalnya, Atomium hanya akan digunakan selama pameran Expo tahun 1959, tetapi karena begitu tingginya animo masyarakat, hingga sekarang bangunan ini tetap digunakan.

Kuliner Belgia yang Harus Kamu Coba

Bukan hanya terkenal dengan coklat yang dimilikinya, Belgia juga memiliki sejumlah hidangan khas serta sayang untuk dilewatkan, seperti:

1. Stoemp

Stoemp merupakan hidangan yang dibuat dari campuran kentang tumbuk serta dicampur dengan daging cincing, potongan wortel, pala, lada serta krim. Adonan ini kemudian dipanggang serta disajikan dengan salad sayuran serta sosis panggang.

Untuk dapat menikmati makanan secara langsung ini kamu harus pergi ke Belgia. Biaya akomodasi selama di sana akan di cover oleh pinjaman KTA yang kamu ajukan.

2. Boudin Blanc

Makanan lain adalah Boudin Blanc. Boudin Blanc sebenarnya adalah sajian sosis dari Belgia yang dibuat dari daging babi dan daging sapi, kemudian bumbui dengan garam, tepung terigu, bawang putih dan lada.

Untuk penyajiannya, Boudin Blanc umumnya akan dihidangkan bersama dengan kentang goreng dan sayuran segar.

3. Crevette Grise

Belgia bukan hanya popular dengan hidangan daging, namun juga popular dengan hidangan laut yang dimilikinya. Makanan lain yang popular ialah Crevette Grise. Crevette Grise merupakan olahan udang utuh serta direbus bersama dengan rempah.

Setelah proses perebusan, udang kemudian digoreng sampai matang. Dalam penyajiannya, makanan ini disajikan dengan salad sayuran.

Rekomendasi KTA untuk Biaya Liburanmu!

Seru! Yuk Coba Wisata ke Belgia, Bisa Pakai KTA!

Bila sudah melakukan list wisata yang akan kamu kunjungi ketika berada di Belgia, berikutnya adalah memilih Kredit Tanpa Agunan yang akan digunakan untuk memenuhi biaya akomodasi.

Jika masih bingung memilih salah satu dari banyaknya produk KTA, digibank KTA dapat kamu jadikan sebagai pilihan. Produk dari digibank by DBS ini dapat kamu gunakan untuk memenuhi seluruh akomodasi selama kamu berlibur ke Belgia.

DBS Indonesia memiliki komitmen untuk menghadirkan digibank menjadi salah satu digital banking yang terbaik, sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan produk yang ditawarkan. Berikut sejumlah keunggulan nya, antara lain:

1. Pengajuan Tanpa Ribet

Kamu tidak perlu khawatir karena proses apply dilakukan secara online kapan saja serta dimana saja dari Aplikasi digibank by DBS atau dari website resmi.

2. Proses Approval Hanya 60 Detik

Ketika apply KTA, kamu hanya perlu menunggu proses approval selama 60 detik.

3. Dana Bisa Langsung Cair ke Rekening

Bila dana yang kamu inginkan disetujui, dana akan langsung cair ke rekening digibank by DBS sampai Rp80 juta.

4. Kamu Bisa Mengatur Jumlah Pinjaman

Ketika apply KTA, kamu dapat mengatur jumlah pinjaman sesuai dengan kebutuhan.

5. Cicilan Sampai 36 Bulan

Kamu juga dapat mengatur cicilan hingga 36 bulan lamanya.

6. Tidak Membutuhkan Dokumen Fisik

Seluruh proses apply KTA ini tidak membutuhkan dokumen fisik, sehingga kamu tidak perlu lagi repot cetak mencetak dokumen.

7. Syarat Mudah

Pengajuan kredit ini memiliki syarat yang mudah. kamu harus memastikan kalau berdomisili di Jabodetabek, Surabaya, Semarang, ataupun Bandung. Selain itu kamu juga harus memiliki e-KTP serta NPWP, dengan penghasilan minimal Rp5 juta serta memiliki kartu kredit dari bank lain limit minimal Rp10 juta.

Dengan sejumlah keunggulan produk digibank KTA, tertarik untuk mengajukannya? Bila ingin melakukan pengajuan, kamu bisa ikuti langkah-langkahnya di sini https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/digibank-kta-instan.

Memiliki sejumlah keunggulan dan proses pengajuan yang mudah, jadi apalagi yang kamu tunggu? Ajukan KTA sekarang juga di digibank KTA sekarang juga untuk memenuhi biaya akomodasi liburanmu.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You May Also Like