Tetap Produktif dan Manfaatkan Aplikasi Investasi Paling Hits Ini

Aplikasi Investasi

Aplikasi Investasi – Kalau kamu bisa buka tabungan online, maka kamu bisa tetap ikuti rutinitas. Rutinitas tinggi sehingga membuat kamu cukup sibuk maupun rutinitas santai karena kamu harus selalu belajar demi nilai bagus. Bisa-bisa saja tetap diikuti jika untuk buka rekening saja bisa dilakukan secara online.

Malahan kamu tak hanya akan berkenalan dengan aplikasi investasi yang bisa berikan rekening secara online saja. Kamu juga akan berkenalan dengan aplikasi investasi. Bisa punya tabungan baru juga memulai investasi, menarik bukan?

Buka Tabungan Secara Online

Sebelum ada kesempatan buka tabungan, mau tidak mau kamu harus luangkan waktu pergi ke bank untuk daftar. Bukan sekedar daftar saja, kamu akan memulainya dengan antri di customer service, pilih produk tabungan, isi formulir, dan menyinkronkan dengan HP karena kamu juga butuh layanan banking.

Kesannya memang ribet, dan memang itulah yang harus dilakukan ketika belum ada cara online dalam memulai rekening baru. Juga untuk berinvestasi, dahulu produk pilihannya terbatas dan dengan spesifikasi yang itu-itu saja. Untungnya zaman sudah maju sehingga investasi jadi apa yang bisa didapat dengan mudah sekaligus modal yang terbatas.

Lebihnya buka tabungan online adalah kamu bisa menghemat waktu, sehingga bisa tetap fokus dengan kesibukan. Dengan melakukan prosedurnya, kamu akan mendapatkan rekening baru sekaligus aplikasi banking. Tak seperti biasanya, di mana kamu harus kembali lagi ke bank untuk mendapatkan aplikasi banking.

Secara otomatis kamu akan memiliki aplikasi internet banking. Apa saja aktivitas perbankan yang kamu butuhkan, bisa segera didapatkan. Mulai dari yang sederhana-sederhana saja seperti cek saldo. Kemudian untuk lakukan hal lainnya seperti cek mutasi, kirim uang, membeli uang digital, dan semua yang ditawarkan aplikasi banking pada umumnya.

Kamu bisa hemat waktu sekaligus energi karena tak perlu kemana-mana. Bisa dicari waktu luang untuk mulai membuka rekening, juga bisa dilakukan di sela kesibukan. Kesibukan apa saja itu, apakah itu bekerja, berorganisasi, belajar bersama, atau mungkin mengikuti kegiatan kerja.

Sebab kamu sebagai anak muda harus selalu produktif. Daripada ‘mager-mager’, tidak punya aktivitas, apalagi tidak punya penghasilan tambahan. Akan jauh lebih baik jika lebih produktif.

Salah satu fitur yang ada di dalam tabungan yang bisa dibuka secara online adalah investasi. Jika benar kamu sudah berpenghasilan, maka ini akan jadi kesempatan terbaik untuk memulai investasi. Investasi dilakukan untuk menjamin masa depan yang lebih cerah. Sebab kau sudah punya uang cadangan yang bisa digunakan dalam keadaan darurat.

Ada juga yang disebut sebagai dana darurat, dan mengumpulkannya akan lebih mudah jika kamu berinvestasi. Lagipula berinvestasi di masa kini tidak selalu membutuhkan modal yang besar. Caranya pun mudah karena bisa lewat aplikasi investasi saja.

Cara nyata untuk bisa membuka rekening secara online adalah dengan melalui digibank by DBS. Dengan aplikasi ini kamu tak hanya bisa punya rekening baru dengan mudah saja. Sebab di dalamnya kamu akan mendapatkan banyak layanan.

Ditawarkan sebagai aplikasi investasi, sehingga kamu bisa buka rekening baru sekaligus memulai investasi. Terutama untuk kamu anak muda yang mulai melek finansial, wajib mempelajari apa saja keuntungan lain yang ditawarkan di aplikasinya.

Untungnya Ada Aplikasi digibank by DBS

Untungnya sudah ada digibank by DBS yang siap beri kamu pengalaman memuaskan dari sebuah kepemilikan tabungan. Dengan hanya tabungan yang bisa dibuka secara online saja, kamu bisa dengan mudah melakukan aktivitas perbankan. Juga untuk menikmati layanan tambahannya, seperti berinvestasi misalnya.

  • Buka Rekening Tanpa Perlu Ke Bank

Itu artinya kamu bisa membukanya di mana saja dan kapan saja. Bisa buka tabungan di rumah sehingga benar adanya kamu tak perlu pergi ke kantor cabang bank terdekat. Mudah bukan?

  • Hanya Butuh Sidik Jari dan E-KTP

Meski kamu busa buka tabungan dan menikmati bunga tabungan dari mana saja, bukan berarti syaratnya akan ribet. Formulir pengajuan tetap diisikan secara online, dan akan membutuhkan KTP elektronik. kemudian sebagai verifikasinya, hanya membutuhkan sidik jari saja. Dengan begitu, tabungan kamu pasti aman.

  • Bebas Biaya Transfer Kemana Saja

Bunga tabungan jadi tambah menguntungkan karena kamu bisa bebas dari biaya tambahan untuk melakukan transfer. Baik transfer uang ke sesama maupun antar bank, bebas dari biaya transfer. Akan lebih hemat jadinya bukan?

Plus ada juga yang namanya Tabungan Maxi. Tabungan ini memberikan kamu banyak benefit. Misalnya annual interest yaitu hingga 3% per tahun. Lalu, ada juga keunggulan lainnya yaitu tak ada nominal minimal saldo. Terakhir, yang paling praktis yaitu bisa tarik tunai kapan saja. Mudah kan?

Harus sudah mantap untuk membuka tabungan segera di Aplikasi digibank by DBS. Tak perlu menunda lagi karena semua keuntungan diatas nyata adanya. Kamu bisa lakukan aktivitas perbankan pada umumnya, juga bisa segera berinvestasi dengan cara yang mudah namun pasti menguntungkan dan aman. Cari aplikasinya di app store segera!

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.