Bingung Skincare yang Aman untuk Ibu Hamil? GabaG Beauty Solusinya 

Ada segudang bahan yang dilarang masuk pada skincare ibu hamil dan busui seperti retinol, paraben, toluene, ammonia, Beta Hydroxy Acid dan masih banyak lagi. Inilah yang jadi alasan kamu yang sedang hamil atau menyusui harus teliti dalam memilih skincare. Lalu apa skincare yang aman untuk ibu hamil yang sebaiknya digunakan?

GabaG Beauty Acne Series bisa jadi pilihan produk skincare aman untuk busui dan ibu hamil. Sub brand dari GabaG Indonesia yang sudah 12 tahun sebagai brand Mom&Kids ini berani memberikan klaim aman. Formulasi produknya dikhususkan bagi wanita, ibu hamil dan menyusui. Penasaran apa produknya, yuk simak.

Jenis dan Kandungan GabaG Beauty Acne Series

Ada dua macam produk khusus kulit berjerawat yang ditawarkan yaitu GabaG Acne Care Cream dan GabaG Acne Clarifying Facial Cleanser. Keduanya adalah skincare yang bagus dan aman untuk busui maupun ibu hamil menjadi dengan kandungan aman serta nyaman digunakan.

GabaG Acne Care Cream merupakan cream wajah aman untuk ibu hamil dengan beberapa kandungan yang bisa menyejukan dan mengeringkan jerawat. Kandungannya antara lain avocado, lotus leaf, aloe vera, green tea, algae dan bee venom.

Cream pemutih wajah terbaik ini akan bekerja mengurangi produksi minyak dan sebum. Tak hanya sebagai cream pemutih wajah yang aman untuk ibu hamil dan menyusui, GabaG Acne Care Cream ini juga dapat mencegah noda hitam bekas jerawat yang kerap muncul.

Selain menggunakan cream, kamu juga perlu menggunakan GabaG Acne Clarifying Facial Cleanser. Sabun cuci wajah ini memiliki kandungan tiga bahan utama yaitu tea tree oil, daun lotus dan avocado.

GabaG Acne Care Cream dan GabaG Acne Clarifying Facial Cleanser

GabaG Acne Clarifying Facial Cleanser ini khusus diciptakan untuk kulit berjerawat dengan efek menyejukan dan membantu pengobatan jerawat. Penggunaannya akan lebih baik bersama GabaG Acne Care Cream. Secara komposisi, semuanya merupakan kandungan skincare yang aman untuk ibu menyusui.

Kamu tak perlu khawatir lagi menggunakannya sehari-hari karena aman bagi janin. Sama sekali tidak ada kandungan paraben, sulfate dan termasuk produk cruelty free.

Packaging Tekstur GabaG Beauty Acne Series

Lanjut ke review skincare untuk busui dan ibu hamil dari GabaG Beauty dari segi kemasan. Keduanya dikemas dalam bentuk tube yang tutupnya bisa langsung dibuka tanpa ulir. Kemasan plastiknya pun sangat tebal sehingga akan menjaga produk di dalamnya.

Menariknya, warna kemasannya adalah kombinasi pink di bagian bawah dan biru di bagian atas. Supaya tidak salah membeli, perhatikan tulisah varian berwarna putih di kemasannya apakah itu cream atau facial cleanser. 

GabaG Acne Care Cream dan GabaG Acne Clarifying Facial Cleanser

Khusus GabaG Acne Care Cream kamu bisa mendapatkan kemasan berisi 20 ml sedangkan GabaG Acne Clarifying Facial Cleanser  kemasannya 100 ml. Produk cream nya memiliki tekstur yang sangat ringan dan langsung menyerap ke dalam kulit.

Sedangkan facial cleanser nya memiliki busa tidak terlalu banyak yang bisa langsung mengangkat kotoran dengan cepat. Ketika dibilas dengan air langsung bersih. Setelah digunakan beberapa minggu, noda bekas jerawat hilang dan wajah lebih cerah dan berseri.

Cara Menggunakan GabaG Beauty Acne Series

Pelembab untuk ibu hamil GabaG Acne Care Cream ini tidak perlu diaplikasikan terlalu tebal. Kamu hanya perlu mengambil cream sebanyak 1 ruas jari kemudian diaplikasikan ke wajah berjerawat yang sudah dibersihkan. Biarkan produk meresap sempurna selama 10 menit. Tidak hanya pagi hari, kamu juga bisa menggunakannya sebagai krim malam.

Sedangkan sabun cuci mukanya juga bisa digunakan sebanyak 1 ruas jari. Tinggal ratakan saja ke seluruh wajah ditambah pijatan yang lembut dengan arah melingkar ke luar. Membersihkan wajah bisa dilakukan 20 sampai 30 detik saja dan bilaslah dengan air hangat. Penggunaannya bisa dua kali yaitu di pagi dan malam hari.

Confidence Journey Program dari GabaG Beauty

Confidence Journey Program dari GabaG Beauty 

Skincare yang sudah BPOM ini juga punya program menarik bagi semua penggunanya yaitu Confidence Journey Program (CJP). Program CJP ini bisa diikuti kamu yang sudah membeli produknya dengan membuat review before dan after setelah pemakaian.

Prosesnya sendiri bisa dilakukan dengan melakukan selfie melalui GabaG Aplikasi supaya bisa memperlihatkan hasil asli perubahan wajah dari produk GabaG Beauty. Cara mengikuti program CJP ini sangat mudah, bisa disimak berikut ini.

  1. Instal GabaG Aplikasi melalui Play Store atau App Store.
  2. Pilih menu Beauty Assistant – Condifende Journey Program.
  3. Ikuti journey dan selfie serta menyelesaikan misi setiap minggu. Kamu bisa foto selfie 1 setiap minggu berturut-turut selama 5 kali. Semua foto bisa langsung diupload melalui aplikasi ini.
  4. Apabila journey kamu sudah selesai, kamu bisa langsung klaim voucher di menu Voucher Saya. Kamu bisa mendapatkan voucher potongan belanja untuk produk selanjutnya.

Untungnya kamu bisa mengikuti lebih dari satu journey, karena satu journey berlaku untuk satu jenis produk. Jadi misalnya kamu menggunakan dua skincare lokal yang aman untuk ibu hamil dan menyusui yaitu GabaG Acne Care Cream dan GabaG Acne Clarifying Facial Cleanser. Artinya kamu bisa ikut dua journey sekaligus.

Lebih menariknya lagi, setiap tiga bulan ada Big Surprise berupa undian untuk semua peserta CJP yang berbeda di setiap periodenya. Periode cycle 1&2 sudah selesai, tapi kamu masih punya kesempatan ikutan cycle 3 yang berlangsung Juli sampai September ini. Hadiahnya Iphone 13 dan logam mulia, menarik kan.

Jadi tunggu apalagi, yuk langsung beli skincare yang aman untuk ibu hamil dan busui dari GabaG. Jangan lupa juga ikutan program CJP.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You May Also Like