Scarlett C-Power Face Mist, Vitamin C 50x Powerfull dan Tetap Aman!

Scarlett C-Power Face Mist

Aku termasuk cewek yang cuek dengan masalah perawatan kulit wajah. Mungkin karena tidak pernah punya masalah wajah yang berarti, jadi aku menghabiskan keseharianku lebih sering tanpa make up dan minim perawatan. Sekilas informasi saja, kulitku termasuk normal dan tidak rewel.

Ya, waktu remaja pernah sesekali muncul jerawat. Untungnya, mereka tidak pernah mampir lama dan bisa hilang sendiri tanpa bekas. Aku cukup percaya kalau perawatan jerawat cukup dibiarkan saja sampai mereka bosan dan akhirnya radang hilang dan kulit kembali mulus. Satu hal lagi yang patut aku syukuri. Bekas jerawat tidak pernah meninggalkan bentuk yang meresahkan.

Warna kulitku yang cenderung kuning langsat juga terlihat cukup putih untuk ukuran orang Indonesia. Jadi, Aku tidak pernah merasa perlu melakukan perawatan atau pakai skincare rutin yang menyeluruh. Aku paling sesekali pakai sabun pembersih atau removal make up. Tapi itu hanya sesekali saja.

Aku mulai kenal make up saat mau kuliah, cukup telat ya. Make up dan perawatan wajah yang aku miliki juga termasuk dasar. Aku suka hal-hal yang praktis dan tidak terlalu suka peralatan make up yang tebal. Skincare juga demikian. Aku fokus pada pembersih, pelembab dan toner. Sampai usia 20an, aku termasuk minim ilmu kalau tentang masalah perawatan wajah.

Wajah Mulai Terlihat Kusam Karena Jarang Perawatan

Aku tidak tahu kapan mulainya, kini banyak yang bertanya apakah aku lelah atau sakit. Kata teman atau keluarga, aku terlihat kusam daripada biasanya. Aku yang jarang pakai make up mulainya menganggapnya biasa saja. Aku juga lebih suka tampilan natural yang terlihat seperti tidak pakai make up sama sekali.

Kalaupun saat aku pakai make up, karena terlalu tipis, tidak lama aku terlihat pucat atau kelelahan. Mulanya aku tidak ambil pusing. Tapi lama kelamaan, aku jadi mulai merasa khawatir. Apakah aku akhirnya punya masalah kulit karena tidak dirawat sejak remaja?

Aku lihat di kaca, sepertinya kulitku biasa saja. Memang sekarang kalau difoto, rasanya kok jelek banget. Sepertinya ada kabut abu-abu di muka dan mau pakai bedak atau foundation setebal apapun tidak bisa menutupinya. Karena aku ingin tampilan lebih sehat, aku fokus untuk perawatan kulit wajah dan bukan menambah koleksi make up yang aku sudah miliki.

Aku butuh skincare yang bisa membuat kulit wajahku lebih cerah secepatnya. Jadi, walau pakai make up tipis, terlihat tidak kusam. Sayangnya, aku termasuk terlambat merawat diri.

Memang saat remaja dan memasuki usia 20-an, kulit wajahku cukup sehat dan cerah. Tapi, akhirnya kulit wajah sepertinya menyerah karena berbagai aktivitasku diluar ruangan, di bawah sinar matahari, ruangan AC ditambah dengan kebiasaan malas merawat kulit wajah.

Aku butuh bantuan produk yang handal dan bisa mengembalikan wajah cerah seperti dahulu. Aku tahu kalau produk yang powerful saya yang bisa membantuku. Untungnya, waktu sedang berburu diskonan pada tanggal cantik 11-11-2022, ketemu dengan launching Scarlett C-Power Face Mist yang harganya sedang diskon gede-gedean.

Aku selalu mendengar hal-hal bagus tentang Scarlett, khususnya karena produknya memang untuk memutihkan dan mencerahkan kulit. Aku memutuskan untuk membeli produk Scarlett C-Power Face Mist beserta C-Power Serum yang merupakan dua produk baru dengan kandungan Vitamin C.

Produk Review Scarlett C-Power Face Mist Yang Powerfull Sekali !

Scarlett C-Power Face Mist-1 (1)

Sekedar informasi saja. Scarlett Whitening sekarang sangat populer. Karena penjualan lewat reseller dan marketplace, jadi banyak juga penipuan yang mengatas namakan produk Scarlett. Aku jadi belinya hanya dari Scarlett langsung atau reseller yang terdaftar di marketplace.

Kalian bisa beli Scarlett C-Power Face Mist juga secara aman di sini ya: https://linktr.ee/scarlett_whitening.

Sebelumnya, jangan lupa juga cek keaslian produknya di sini: https://verify.scarlettwhitening.com/

Selain itu, aku bisa periksa keaslian tiap produk Scarlett dari hologramnya. Pokoknya, selalu waspada ketika berbelanja online. Setelah paket Scarlett C-Power Face Mist datang, aku langsung coba dong. Dan hasilnya sangat memuaskan.

Kandungan Baik Dalam Tiap Kemasan Scarlett C-Power Face Mist

Scarlett C-Power Face Mist-1 (1)

Apa yang jadi rahasia produk terbaru dari Scarlett ini ? lima kandungan utamanya yang semua saling membantu kulit wajah untuk mendapatkan nutrisi yang dibutuhkannya. Beberapa kandungan baik tersebut adalah :

1. THD Ascorbate

Vitamin C yang berasal dari Tetrahexyldecyl Ascorbate ini membuat tampilan kulit wajah lebih optimal. Kandungannya yang mudah menyerap pada kulit wajah ini akan bisa menunjukkan hasil dalam hitungan mingguan. Khususnya bila dipakai dengan teratur.

  • Membatu penyamaran kerutan dan juga garis Memang aku belum memiliki kerutan berarti, tapi dengan memakai Scarlett C-Power face Mist dapat membuat kulit lebih mulus.
  • Melindungi kulit dari paparan sinar UV
  • Mencerahkan kulit
  • Menyamarkan kerutan dan garis halus
  • Memberikan kelembapan kulit

2. Sodium Hyaluronate

Memiliki berbagai fungsi yang membuat tampilan kulit jadi semakin glowing. Kandungan yang satu ini akan memberikan tampilan yang halus dan mulus.

  • Menghidrasi dan melembapkan kulit
  • Menyamarkan kerutan dan garis halus
  • Menghaluskan kulit dan membuatnya tidak kering

3. Mugwort

Kandungan Mugwort membantu kulit bermasalah karena jerawat untuk bisa lembab. Walau kulit wajah sedang iritasi, ada lupa, kemerahan dan berjerawat, tidak akan merasa perih ketika memakai face Mist ini.

–  Menyejukkan kulit

–  Merawat kulit berjerawat

4. Black Ginseng Water

Kandungan ini mengatasi kulit yang bermasalah dan mengembalikan kilauannya dengan optimal. –  Menyejukkan kulit dengan iritasi ringan

–  Menyamarkan kerutan dan garis halus

5. Orange Oil and Lemon Extract

Jeruk dan Lemon adalah sumber Vitamin C yang kuat dioptimasi untuk memberikan nutrisi pada kulit wajah. Selain itu, aromanya yang segar akan jadi mood booster bagi pemakaianya.

–  Mencerahkan dan meratakan warna kulit agar lebih menyatu

–  Menyamarkan tanda-tanda penuaan dini

–  menenangkan kulit dengan iritasi ringan

Kemasan Scarlett C-Power Face Mist

Scarlett C-Power Face Mist-1 (1)

Kemasan produk yang baru rilis November 2022 ini mempertahankan ciri khas kemasan Scarlett yang berupa kombinasi dua warna. Karena produknya menekankan pada kandungan Vitamin C Yang Powerfull, tentu dipilih warna kuning dan putih pada kotak kemasan.

Kemasan juga mencantumkan kandungan yang terdapat pada tiap bagian depannya. Dermatologis tested dan Telah diuji Secara klinis untuk Iritasi juga tertulis pada bagian depan kemasan. Dua klaim ini ditulis dengan huruf besar dan mudah dilihat.

Bagian belakang mencantumkan lebih lengkap kandungan Scarlett C-Powder Face Mist beserta Barcode dan Hologram. Ini yang menandakan kalau produk Scarlett yang Anda miliki adalah produk asli yang sebenarnya. Anda juga bisa melihat berat bersih dari tiap botol Scarlett C-Power Face Mist yakni 100 ml.

Untuk botol Scarlett C-Power Face Mist, Anda akan mendapatkan botol berbentuk tabung bening. Tutup mika bening dan bagian atas berbentuk pump berwarna putih. Jadi, Anda tinggal pencet tombol dan Face Mist akan mengeluarkan cairan dingin yang segar dengan pompa yang praktis.

Botolnya sendiri jernih dari plastik yang bisa melihat Face Mist dalam botol yang berwarna kuning orange. Kalau terjatuh, Anda tidak perlu khawatir karena tidak terbuat dari kaca yang mudah pecah. Ukurannya yang tidak terlalu besar atau terlalu kecil ini juga nyaman untuk dipegang pada satu tangan.

Tekstur dan Aroma Scarlett C-Power Face Mist

Scarlett C-Power Face Mist memang berupa cairan yang menyegarkan. Kalau disemprotkan pada wajah maka akan terasa segar dengan wewangian jeruk yang akan membuat Anda jadi lebih berenergi. Kalau dipegang, cairan agak sedikit lengket  tapi sangat ringan di wajah. Jadi, setelah diaplikasikan pada wajah bisa langsung meresap pada kulit.

Berbagai Manfaat Memakai Scarlett C-Power Face Mist Secara Rutin

Mengapa pakai produk terbaru dari Scarlett ini? Karena ternyata membuat wajah cerah sangatlah gampang. Anda cukup semprotkan dan rasakan manfaatnya. Beberapa kegunaan dari produk ini setelah pemakaian beberapa waktu, termasuk.

  1. Membantu mencerahkan kulit. Sebagai produk Scarlett, tentu fokus utamanya adalah membuat kulit wajah yang lebih sehat.
  2. Menutrisi dan melindungi kulit dan efek buruk dari paparan sinar matahari. Sinar UV bisa membuat kulit wajah kusam. Pakai Face Mist ini untuk melindunginya.
  3. Menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus. Tidak pernah terlalu dini untuk merawat kulitwajah dan menunda semua tanda-tanda penuaan.
  4. Membantu proses melembapkan Kulit kering sampai normal paling cocok memakai Face Mist dari Scarlett ini dan mendapatkan kelembaban yang dibutuhkan wajah.
  5. Menyamarkan flek atau bintik hitam pada wajah. Pemakaian rutin bukan hanya mencerahkan wajah, tpi juga menutrisi kulit dan memerangi flek hitam yang mengganggu.
  6. Mengembalikan keremajaan kulit. Anda bisa memperoleh kulit wajah yang elastis dan sehat seperti saat muda.
  7. Memberikan kesegaran ekstra pada kulit wajah. Vitamin C selain mencerahkan kulit juga  memberikan sensasi dingin yang segar.
  8. Membantu proses penyerap minyak yang berlebih
  9. Mendukung produk skincare lainnya, khususnya dari Scarlett.

Cara Pemakaian Scarlett C-Power Face Mist

Pakai face mist sebenarnya gampang saja. Tapi, untuk hasil yang optimal, ada beberapa langkah yang perlu diikuti. Beberapa diantaranya adalah

1. Kocok Kemasan

Sebelum memakai Scarlett C-Power Face Mist ke wajah, terlebih dahulu kocok formulanya. Jadi aku mengembalikan semua isinya jadi lebih tercampur.

2. Semprotkan Pada Wajah

Tutup mata ketika menyemrotkan Face Mist Scarlett ini dengan memegangnya pada jarak aman sekitar 15 sampai 20 cm. Kalau sudah menyemprotkan Face Mist, tentu kamu merasa lebih segar lagi

3. Tepuk-Tepuk Wajah

Agar kandungan Vitamin C yang powerful tersebut masuk ke dalam kulit wajah, tepuk-tepuk wajah secara lembut.

Pemakaian sebelum pakai make up akan menghasilkan hasil hiasan yang dewy dan sehat. Tampilan segar bisa lebih mencolok dengan pemakaian Scarlett C-Power Serum yang sama-sama mengandung Vitamin C.

Pakai Scarlett C-Power Face Mist Beserta Serumnya

Aku akhirnya memadukan C-Power Serum + Face Mist dari Scarlett. Selain karena waktu beli memang sedang diskon, rasanya aku akan bisa mendapat benefit lebih lengkap dengan memakai keduanya. Ini memang salah satu Vitamin C paling powerfull.

klannya sudah banyak, banyak pula yang sudah berbagi keberhasilan untuk membuat kulit wajah tambah glowing, bahkan 50 x lipat lebih baik dari Vitamin C biasa. Kalau kulit wajah butuh kesegaran segera, Aku pasti pakai produk ini.

Satu hal yang perlu diperhatikan, karena kandungan Vitamin Cnya sudah tinggi. Hindari memakai produk ini dengan skincare lainnya yang mengandung Vitamin C.

Pemakaian C-Power Face Mist akan lebih efektif dengan Face Serum. Aku pakai C-Power Face Mist sebelum memakai masker. Kemudian, pakai C-Power Serum sebelum akhirnya memakai serum pada wajah. Dengan demikian, wajahku jadi berangsur kembali cerah dan tidak kusam lagi.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You May Also Like