Review Scarlett Whitening Body Care: Body Scrub, Shower Scrub, Body Lotion

1. Review Scarlett Whitening Body Care Body Scrub, Shower Scrub, Body Lotion

Membaca banyak review Scarlett Whitening body care yang terdiri dari body scrub, Shower Scrub dan body lotion di social media dan blog blog para beauty blogger membuatku makin penasaran ingin mencobanya.

Terlebih aku suka banget me time mandi pakai scrub atau lulur, terutama kalau weekend ya. Rasanya badan makin seger dan mulus aja gitu loh. Ada yang sama nggak sih?

Nggak cuma scrubnya yang membuatku ingin coba produk bodycare Scarlett Whitening ini, aku udah lama pengen beli hand bodynya juga. Scarlett Whitening ini memang luar biasa banget brandingnya ya. Orang kantorku malah udah pada pakai duluan. Sempat cobain body lotion Scarlett Whitening punya orang kantor dan beneran wanginya enak banget dan tahan lama pula.

Nah di artikel kali ini aku bakal cerita dan review Scarlett Whitening body care yang terdiri dari hand body scrub, body lotion dan juga Shower Scrub. Aku udah pakai 2 mingguan nih. Jadi aku rasa udah lumayan bisa nih untukku sharing ke kalian ya.

**

Buat wanita kantoran kayak aku yang setiap harinya harus keluar rumah pagi dan pulang sore menjelang malam, merawat kesehatan kulit badan emang penting banget tapi kadang males dan mager buat ngelakuin.

Pulang kerja udah capek duluan, mandi maunya juga yang cepet-cepet aja terus istirahat, mana sempet buat scrub-ing dulu.

Eitsssss, tapi itu dulu, ingat kalau mandi bakal menjemput aroma wangi dari varian lengkap body care nya Scarlett Whitening in bikin ku makin semangat bersih-bersih badan dan merawat kulit.

3 varian yang aku sebut tadi (body scrub, body lotion dan Shower Scrub Scarlett Whitening) bener-bener bikin sensasi relaxing tiap habis pakai. Serius, cobain kalau nggak percaya.

Apalagi aku pulang kerja nggak bisa bener-bener langsung istirahat tiduran ya. Habis makan malam aku masih harus lanjut mengerjakan pekerjaan online kayak ngeblog, ngurus tim jasa penulisan artikel yang aku buat dan sebagainya.

Jadi aku perlu banget jaga mood yang baik meski malam hari. Nah dengan pakai body care Scarlett Whitening di malam hari tuh bikin mood ku tetap oke dan bisa tetap segar melanjutkan beberapa pekerjaan.

Kenalan Dulu Sama Brand Scarlett

2. Kenalan dengan Scarlett

Aku yakin temen-temen yang baca artikel ini pasti tahu atau seenggaknya pernah denger deh tentang produk bernama Scarlett. Aku pun gitu kok, aku udah tahu lama ini produk mungkin dari 2019 ya.

Di instagram banyak banget yang bikin review produk scarlett, kayaknya dulu yang awal-awal muncul itu body lotionnya kalau nggak salah.

Sebenarnya udah pengen cobain dari lama sih, cuman maju mundur gitu. Dulu belum terlalu sadar buat jaga kesehatan kulit juga sih. Nah sekarang ini lagi demen-demennya, jadilah memutuskan untuk coba.

Jadi brand Scarlett Whitening ini milik Felicya Angelista, itu loh artis cantik yang ada di sinetron dunia terbalik. Dulu keluarnya Scarlett ini aku tahu pas baru-barunya Fely muncul di sinetron Indonesia juga. Kirain cuma bisnis sampingan atau kecil-kecilan gitu. Eh ternyata sekarang bisa sebesar ini brandnya. Bikin makin penasaran.

Yang Bikin Tertarik Mencoba Produk Scarlett

Tentunya bukan tanpa alasan aku ingin nyoba rangkaian produk Scarlett Whitening mulai dari body scrub, body lotion dan shower scrubnya, berikut di antaranya:

1. Banyak varian aroma

Enaknya karena banyak produk dan varian ini kita jadi bisa ganti-ganti dan rasakan sensasi yang beda.

Untuk produk Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion aja sekarang ada lima varian yaitu Jolly, Romansa, Charming, Fantasia dan Freshy.

Sedangkan produk Scarlett body yang Shower Scrub ini ada varian Pomegrante, Mango dan Cucumber yang ketiganya punya aroma buah menyegarkan dan sama baiknya untuk kesehatan kulit tubuh kita.

Sedangkan untuk scrubnya ada varian romansa dan pomegrante.

Ini nggak bohong sih, temen media sosialku dan juga teman kantorku udah pakai sendiri, kayak yang aku ceritakan di atas, aku udah pernah cobain punya temen kantor yang body lotion, enakkkk dan awet harumnya loh.

3. Sudah teregistrasi BPOM dan not tested on animal

Ini yang menurutku nggak kalah penting, BPOM itu wajib buat segala produk yang dikonsumsi badan atau tubuh. Dan produk yang nggak diujicobakan ke hewan itu bagiku produk yang bijaksana, sebel banget aku kalau tahu ada produk yang dengan kejamnya mengujicobakan ke binatang. JAHAT!

Setelah tahu nih Scarlett itu apa dan punya siapa, sekarang kita lanjut aja yuk bahas produk Scarlett Whitening body care ini.

Jadi dari sebanyak itu varian dari Scarlett Body Whitening ini, aku pilih 3 produk nih, yaitu:

  • Scarlett Body Scrub Varian Romansa
  • Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante
  • Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Freshy

Yuk, langsung aja masuk ke pembahasan produk atau reviewnya gaes….

Review Scarlett Whitening Body Scrub Varian Romansa

3. Review Scarlett Whitening Body Scrub Varian Romansa

Untuk produk pertama yang akan aku bahas yaitu Scarlett Whitening Body Scrub, aku kebetulan penasaran sama yang Romansa dulu nih, next kalau ini habis mau coba yang satunya juga.

# Packaging Scarlett Whitening Body Scrub

Seperti packaging lulur atau scrub pada umurnya, Scarlett Whitening Body Scrub ini berbentuk jar dengan kemasan 250ml. Warna jar nya putih terus ada stiker berwarna pink manis gitu dengan ilustrasi bunga-bunga.

Kalau kita buka tutupnya akan kita temui lapisan stainless gitu yang melindungi scrub di dalamnya. Tinggal kita buka aja dari samping.

4. Packaging Scarlett Whitening Body Scrub

Di body jar nya ada informasi produk seperti tanggal produksi dan kadaluarsa, produsen, kandungan, cara pakai dan juga BPOM nya.

# Klaim Produk Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

Scarlett Whitening Body Scrub Romansa ini punya kandungan seperti Vitamin E dan Glutathione games, jadi buliran scrub halusnya bisa membantu kita mengangkat sel kulit mati atau kotoran secara lebih maksimal tanpa menyebabkan iritasi.

# Kandungan Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

Ini kandungan atau ingredients yang tertulis di packagingnya gaes:

Ingredients dari produk body care Scarlett Romasa meliputi, Triisopropanol Amin, Acrylic Polymer,  Glycerin, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Cetearyl Alcohol, Propylene Glycol, Scrub,  Fragrance, Water, Glutathione, Glycol Distearate Dmdm Hydantoin.

# Tekstur dan Aroma Scarlett Whitening Body Scrub

5. Tekstur dan Aroma Scarlett Whitening Body Scrub

Scrubnya cukup kasar (yaiyalah namanya juga lulur), tapi nggak bikin sakit di badan waktu kita gosok-gosok. Teksturnya agak kering, bukan model lulur yang banyak airnya gitu.

Wanginya asli kalem banget, pas kamu habis mandi pakai scrub ini, seketika kamar mandimu bakal semerbak wangi bunga. Di badan juga nempel banget wanginya. AKU SUKA!

# Cara Pemakaian Scarlett Whitening Body Scrub

Pemakaiannya seperti lulur biasanya, tinggal oleskan scrub ke kulit yang masih dalam kondisi kering atau setengah kering. Diamkan sebentar 2 sampai 3 menit (bisa diselingi gosok gigi dulu nih) lalu gosok-gosok aja perlahan biar kotoran di atas kulit terangkat.

Buatku scrub nya Scarlett Whitening Body Scrub ini cukup kering jadi kalau dipakai ke kulit yang bener-bener kering agak boros atau bikin capek, jadi biasanya aku pakai di atas kulit yang basah sedikit, atau pas kita ambil pakai tangan, lalu kita kasih air sedikit, baru deh oleskan ke tubuh.

Pakai Scarlett Whitening Body Scrub nggak perlu tiap hari ya, cukup 2 sampai 3 kali aja seminggunya.

# Sensasi Setelah Pemakaian Scarlett Whitening Body Scrub Varian Romansa

Aku emang tipe cewek yang demen pake lulur attau scrub, jadi aku udah coba banyak merek sebelum ini. Dan beneran, scarlett salah satu yang terbaik sih.

Habis pakai Scarlett Whitening Body Scrub, kulit badan langsung kerasa halus banget apalagi aku paduin pemakainnya sama yang Shower Scrub kan.

Nggak ada rasa sakit saat kita gosok-gosokan buliraj scrubnya ke kulit juga kok.

Review Scarlett Whitening Shower Scrub

7. Review Scarlett Whitening Shower Scrub

Produk kedua yang mau aku bahas yaitu Scarlett Whitening Shower Scrub, aku jujur baru pertama kali pakai shower scrub kayak gini sih, biasanya ya pakai sabun biasa aja kalau mandi. Ternyata sedikit beda sama sabun loh, sensasi habis pakainya juga beda.

Langsung bahas yuk!

# Packaging Scarlett Whitening Shower Scrub

8. Packaging Scarlett Whitening Shower Scrub

Packaging nya super cute dengan warna ungu yang cantik gitu. Botolnya bening atau transparan terbuat dari plastik yang cukup tebal dan aman. Warna sabunnya atau shower scrub nya sendiri juga ungu, jadi seluruh body kemasannya bakal terlihat ungu semua.

Kemasan shower scrub scarlett ini 300 ml ya. Tutupnya sendiri berbentuk flip top berwarna putih dan aman banget nggak gampang tumpah, nggak rembes di sela-sela tutup dan bodynya juga.

9. Packaging Scarlett Whitening Shower Scrub

Di body botolnya kita bakal lihat beberapa informasi seputar produk Scarlett Whitening Body Scrub Varian Romansa ini mulai dari anjuran cara pakai, nama produsen, no BPOM, stiker hologram, kandungan atau ingredients, juga tanggal produksi dan tanggal kadaluarsa.

# Klaim Produk Scarlett Whitening Shower Scrub

Klaimnya, produk Scarlett Whitening Body Scrub Varian Romansa ini bisa mencerahkan dan membuat kulit badan kita makin lembab.

# Kandungan Scarlett Whitening Shower Scrub Varian Pomegrante

Ingredients dari Scarlett Brightening Shower Scrub, diantaranya adalah Sodium lauryl sulfate, Sodium lauryl ether sulfate, Fatty alcohol sulfate, Coco amido propyl betaine, Coconut diethanolamide, Lauryl betaine, Glycol distearate,Glycerin, Steareth-20 methacrylate copolymer, Fragrance, Dmdm hydantoin, Glutathione, Water, Beads a2 milicapsule, Ethyl diamine tetra acetic acid.

# Tekstur dan Aroma Scarlett Whitening Shower Scrub

10. Tekstur dan Aroma Scarlett Whitening Shower Scrub

Shower scrub dari Scarlett ini punya buliran scrub yang cenderung halus ya. jadi beda sama body scrubnya yang bulirannya kasar.

Kalau shower scrub ini kayak buliran gel gitu. Pas dipakai, dia nggak terlalu kayak sabun yang busanya sampai banyak banget. Tapi tetep bikin kulit badan bersih sehabis mandi kok.

# Cara Pemakaian Scarlett Whitening Shower Scrub

Cara pakainya gampang aja kayak kalau kita pakai sabun biasa. Tinggal usapkan shower scrub yang harum ini ke tangan lalu oleskan ke seluruh tubuh, lalu bilas deh dengan air. Kita bisa pakai Scarlett Whitening Shower Scrub setiap hari buat mandi ya.

Karena ukurannya yang cukup besar, buatku sih kayaknya bisa buat sebulanan deh, dipakai sendiri ya bukan satu rumah, hehe.

# Sensasi Setelah Pemakaian Scarlett Whitening Shower Scrub Varian Pomegrante

Untuk melengkapi pemakaian Scarlett Body Scrub Romansa, aku pakai Scarlett Whitening Shower Scrub Varian Pomegrante buat pengganti sabun.

Jadi habis luluran atau scrubing, dan setelah aku bilas dengan air, aku langsung pakai Shower scrub ini.

Dia kayak sabun tapi punya buliran scrub lembut yang bisa memaksimalkan saat membersihkan tubuh. Aromanya wangi banget, busanya nggak lebay kayak sabun tapi tetep bersih badan kita nih habis pakainya.

Review Scarlett Whitening Body Lotion Freshy

11. Review Scarlett Whitening Body Lotion Freshy

Wah, sampai deh di pembahasan produk yang terakhir yaitu Scarlett Whitening Body Lotion Freshy. Ini yang bakal paling sering dipakai dan dibawa ke mana-mana. Hihi, tenang, meski 300 gram dan kemasannya botol, tapi aman banget kok karena tutupnya punya sistem safety yang OK banget.

# Packaging Scarlett Whitening Body Lotion Freshy

Nah, Scarlett Whitening Body Lotion Freshy juga punya botol yang transparan dari plastik yang cukup tebal dan aman mirip Shower Scrub Scarlett, bedanya di bagian tutupnya.

12. Packaging Scarlett Whitening Body Lotion Freshy

Ini yang paling bikin aku seneng, tutupnya aman banget karena ada kayak capitannya gitu loh di sela tutup sama botolnya. Terus model tutupnya itu pump, harus kita tekan biar lotionnya keluar.

13. Packaging Scarlett Whitening Body Lotion Freshy

Nah, karena ada capitannya tadi, jadi kalau kita bawa kemana-mana bakalan aman karena lotion nggak bakal keluar karena kekunci pump nya. Bisalah buat dibawa travelling ya kan gaes?

Ukuran botolnya sama-sama 300 ml kayak shower scrubnya. Di bagian botolnya juga ada informasi sama seperti yang aku sebut di Shower Scrub.

# Klaim Produk Scarlett Whitening Body Lotion

Produk dari Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Freshy ini mengandung Glutathione, Vitamin E, Kojic Acid, dan Niacinamide yang dapat membantu menutrisi dan melembapkan kulit tubuh kita agar bisa tetap cerah sepanjang hari.

# Tekstur dan Aroma Pemakaian Scarlett Whitening Body Lotion Freshy

Scarlett Whitening Body Lotion ini punya tekstur yang lembut banget. Warna lotionnya orange orange peach gitu. Asli cantik banget.

Aku baca-baca review katanya varian yang ini salah satu yang paling laris karena wanginya enak banget. Dan bener aja dong, wanginya wangi wangi kalem gitu loh. Aku suka aroma wewangian yang nggak tajam cetar gitu. Ini soft banget persis kayak warna lotionnya yang super manis dan kalem.

14. Tekstur dan Aroma Pemakaian Scarlett Whitening Body Lotion Freshy

# Cara Pemakaian Scarlett Whitening Body Lotion

Cara pakainya sama kayak body lotion biasanya kok, tinggal oleskan aja ke permukaan kulit badan saat kita mau aktivitas kerja di luar atau saat abis mandi. Aku biasanya pas mau tidur juga pakai loh, biar kulit ikut regenerasi gitu. hihi makin enak juga tidur pake wewangian.

# Sensasi Setelah Pemakaian Scarlett Whitening Body Lotion

Di kulit tuh berasa banget lembutnya, terus bikin kulit kita langsung kelihatan cerah meski dari pemakaian pertama gitu loh.

Lotionnya nggak lengket di kulit dan nggak menggumpal gitu. Enak banget buat dipakai beraktivitas di kantor. Jadi semangat menjalani hari karena badan terasa fresh banget gitu.

Harga Produk Scarlett Whitening Body Care

Semua produk dari Scarlett baik itu body care maupun face care dibandrol dengan harga yang sama gaes yaitu Rp75.000. Menurutku ini harga yang cukup worth it dan wajar sih. Kita juga bisa dapat diskon di official storenya kalau kita beli yang paketan gaes.

Dimana Beli Produk Scarlett Whitening Body Care yang Aman

Pembelian produk scarlett menurutku paling aman ya di official shop nya. Kamu bisa cek langsung di instagramnya. Biar lebih mudah aku tuliskan official shopnya di sini ya.

Instagram Scarlett : https://www.instagram.com/scarlett_whitening/?hl=id

Official Store Shopee Scarlett : https://shopee.co.id/scarlett_whitening

Shopee Mall Scarlett: Klik DI SINI

Hati-hati kalau beli di luar official store nya, nggak ada jaminan keasliannya loh, sekarang kan banyak orang jahat ya. Pastikan cari reseller Scarlett yang tepercaya ya kalau mau cari penjual yang dekat biar irit ongkos kirim.

Setahuku Scarlett open reseller juga, jadi pastinya di banyak wilayah di Indonesia ada tuh reseller-reseller resminya.

Of course, dengan kualitas produk yang bagus dan bikin aku fresh karena aroma dan manfaatnya, pasti aku bakal repurchase sih. Mungkin aku bakal paling sering beli body scrub scarletnya, soalnya aku emang demen banget scrub-ing atau luluran gitu kan minimal seminggu 3x.

Temen-temen cobain aja dulu beli salah satu variannya dan rasain sendiri sensasinya, okay?? Kalau udah pakai jangan lupa share juga di kolom komen yakkk. Celotehdinihari.com

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.