Kolaborasi Scarlett X Twice: Pengalaman Rutin Pakai Scarlett untuk Kulit Sehat Seperti Artis Korea

scarlett x twice

Aku mau cerita pengalaman beberapa minggu mencoba rangkaian face care Scarlett yaitu Acne Serum dan Brightening Facial Wash yang baru. Aku memang gampang banget berjerawat atau acne prone. Kulitku cenderung berminyak dan dengan kesibukan sehari-hari, kadang aku lupa memperhatikan perawatan wajah.

Aktivitasku yang sering berada diluar rumah menambah tumpukkan kotoran dan polusi di wajah. Aku berusaha untuk memberikan perhatian lebih dan mulai melakukan perawatan wajah rutin. Aku mulai mencoba produk face care Scarlett tanpa harapan apapun.

Tidak disangka setelah kurang lebih 2 minggu, Aku merasakan perubahan pada wajah. Aku memakai Brightening Facial Wash Scarlett untuk membersihkan muka dan Acne serum Scarlett sebelum tidur.  Bekas jerawat mulai mengering dan aku merasa kulitku semakin sehat.

Sepertinya aku akan terus memakai produk face care Scarlett lainnya dan melakukan perawatan wajah dengan teratur. Aku bahkan akan coba produk Scarlett lainnya. Makin hari aku makin terobsesi dengan merawat wajah dan juga dengan berbagai produk Scarlett tentunya. Apalagi kini Scarlett menggandeng Twice sebagai Brand Ambassador, pokoknya makin jatuh cinta deh.

Launching ScarlettXTwice Oktober 2021, Reveal Your Beauty

scarlett x twice

Tahu dong kalau produk Kosmetik dan perawatan wajah asal Korea banyak yang masuk Indonesia dan mendapat sambutan luar biasa. Jadi, kalau artis sekaliber Twice saja bisa mempercayakan produk Scarlett yang asli buatan negeri sendiri itu adalah suatu hal yang mengesankan.

Aku happy banget pas tahu Scarlett mau kolaborasi sama Twice ini, aku tunggu-tunggu mulu infonya di instagram officialnya loh, wkwkwkw

scarlett x twice

Twice menjadi Artis K-POP kedua setelah Song Joong Ki yang bekerjasama dengan Scarlett untuk jadi Star Ambassadornya. Girl group yang berada dibawah naungan JYP Entertainment ini beranggotakan sembilan anggota, yakni Jeongyeon, Nayeon, Jihyo, Mina, Momo, Chaeyoung, Tzuyu, Sana dan Dahyun. Yang pasti semua cantik dengan pesona masing-masing yang berbeda-beda.

Scarlett adalah rising beauty brand Indonesia dan Twice juga rising star dalam dunia hiburan jadi wajar dong kalau keduanya berkolaborasi. Scarlett ingin menunjukkan kalau produknya bisa memberikan perawatan untuk pria atau wanita dengan kondisi kulit berbeda-beda.

Semua anggota Twice mencoba perawatan kulit Scarlett, dari face wash, face toner, face serum, dan bahkan face cream. Kerjasama dengan Twice sangat mengesankan sampai Ini adalah kedua kalinya Twice jadi star ambassador dari Scarlett di tahun 2021 dan berita ini disambut hangat baik oleh penggemar setia Twice dan pengguna Scarlett tentunya.

scarlett x twice

Felicya Angelista, pemilik Scarlett berhasil membuat perhatian terarah dengan berbagai acara di Indonesia yang akan mendatangkan Twice untuk berbagai cara promosi Scarlett. Tahun ini Kolaborasi Scarlet dan Twice mensosialisasikan tagline “Reveal Your Beauty”.

Tema yang diangkat adalah semua orang bisa tampil percaya diri dan menjadi versi terbaik dari dirinya sendiri. Semua member Twice sudah mencoba semua produk Scarlett sesuai dengan kondisi kulit wajah masing-masing. Mereka kan, artis papan atas Korea yang populer pasti tidak sembarangan mengambil keputusan kerjasama dengan sebuah skin care.

ScarlettXTwice : Brightly Ever After Limited Edition Series

scarlett x twice

Kalau mampir di Instagram Scarlett.whitening maka bisa melihat video dimana anggota TWICE sedang mempromosikan produk Scarlett, versi behind the scene dan juga berbagai foto-foto anggota Twice dan produk Scarlett.

Scarlett bersama TWICE ingin sahabat Scarlett lebih percaya diri, glow up dan menemukan pesonanya yang unik. Felicya juga mengungkapkan bahwa ada produk face care limited edition sebagai bentuk kerjasama dengan Twice.

Penggemar Twice yang diberi nama ONCE dan pengguna produk Scarlett bisa mendapatkan kesempatan membeli Exclusive Box Brightly Ever After Limited Series. Selain menerima kotak cantik berwarna merah muda dengan produk Scarlett, kamu juga akan mendapatkan surat cinta dari Twice dan juga Photocard member Twice dan Photocard.

Rangkaian produk kolaborasi ScarlettXTWICE antara lain adalah :

scarlett x twice

  1. Scarlett Whitening Facial Wash yang kaya dengan Glutathione, Vitamin E, Rose Petals dan Aloe Vera untuk mencerahkan wajah dan meregenerasi kulit agar lebih segar.
  2. Scarlett Whitening Essence Toner Brightly dengan Vitamin C, Glutathione, witch hazel dan berbagai kandungan lain melembabkan dan mengecilkan pori-pori.
  3. Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum yang mengendalikan kadar minyak pada wajah dan memberikan nutrisi dibantu dengan Vitamin C, Phyto Whitening, Niacinamide, Glutathione, dan Lavender Water.
  4. Scarlett Whitening Brightly Ever After Day Cream yang mengencangkan kulit dan memperhalus kerutan sekaligus meningkatkan hidrasi kulit berkat Glutathione, Hexapeptide-8, Rainbow Algae, Rosehip Oil, Poreaway, Tri Ceramide dan Aqua Peptide Glow.
  5. Scarlett Whitening Brightly Ever After Night Cream sebagai perlindungan dan nutrisi di malam hari dengan Glutathione, Niacinamide, Natural Vit-C, dan zat baik lainnya.

Box khusus ini bisa diperoleh dengan membelinya dari Marketplace Shopee mulai tanggal 16 Oktober 2021. Untuk menyambut kerja bareng ini, Scarlett dan Shopee mengadakan berbagai tawaran menarik mulai dari harga diskon sampai berbagai kesempatan mendapatkan merchandise Twice seperti foto card anggota Twice untuk setiap pembelian online melalui Shopee.

Scarlett berhasil membangun hype untuk menantikan produk-produk barunya. Belum kelar dengan antusiasme paket kolab dengan Song Joong ki sebulan sebelumnya, sudah keluar produk kolaborasi Twice yang sayang untuk dilewatkan.

Scarlett memang jagonya untuk memberikan kejutan-kejutan seru untuk para penggemarnya. Jadi, perhatikan terus sosial medianya dan kesempatan diskon atau promo dengan marketplace di bulan Oktober ini.

Rekomendasi Face Care Scarlett dari Brightly Ever After Series

scarlett x twice

Facial wash Scarlett yang masih aku pakai sampai sekarang

Apakah aku minat dengan produk ScarlettXTwice? Paket limited editionnya cantik dan untuk harga 300 ribu ada banyak produk yang bisa didapatkan. Scarlett senantiasa memberikan banyak opsi produk terbaik yang aman untuk digunakan sehari-hari.

Karena aku ingin memberikan perhatian khusus untuk merawat kulit wajah jadi sepertinya aku sangat tertarik dengan Day dan Night Creamnya. Jerawat yang perlahan-lahan berhasil diatasi akan cocok kalau diberikan perawatan untuk mencerahkan wajah, khususnya karena banyak bekas jerawat yang kehitaman dan mengganggu penampilan.

Scarlett Whitening Brightly Ever After Day Cream

Produk ini menutrisi kulit wajah di siang hari ketika beraktivitas baik dalam ruangan maupun diluar ruangan. Manfaat memakai produk ini termasuk.

  • Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit wajah.
  • Mencerahkan kulit wajah merata.
  • Memudarkan bekas-bekas jerawat membandel.
  • Mengkatkan hidrasi kulit, menutrisi kulit dan membuatnya lebih glowing.
  • Menghilangkan garis halus dan mengencangkan kulit wajah.
  • Antioksidan untuk melindungi sel kulit dari kerusakan kulit karena paparan sinar UV.

Scarlett Whitening Brightly Ever After Night Cream

Krim malam Scarlett ini aman memberikan nutrisi yang kulit wajah butuhkan ketika pengguna sedang beristirahat. Beberapa manfaat penggunaannya adalah.

  • Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit wajah.
  • Mencerahkan kulit wajah dengan rata.
  • Memudarkan bekas-bekas jerawat.
  • Memberikan nutrisi pada kulit wajah sehingga jadi lebih cerah.

Nantikan berbagai produk terbaik Scarlett dimasa yang akan datang. Scarlett memiliki beragam produk face care yang dapat dipakai secara teratur untuk mendapatkan hasil maksimal. Produk seri ScarlettXTwice hadir untuk mencerahkan kulit dan menggandeng group Twice yang populer di berbagai negara. Nantikan keseruan lainnya dari merk lokal ini.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.