Review Crazy Little Thing Called Love – Terbaik Thailand 2010

Crazy Little Thing Called Love review

Crazy Little Thing Called Love ini salah satu film Thailand terbaik tapi udah jadul banget. Wwkwkwkkw emang jadul banget, cuman pengen banget nulis review nya di blog. Soalnya sebelumnya udah bahas kan deretan drama dan film mario maurer. Pengennya sih nanti bisa ngulas semua gitu biar kalian pengunjung setia blog ini juga happe, eaak

Emang ya, Thailand sudah terkenal dengan produksi film dan dramanya yang menarik. Mulai dari genre horror hingga romantic bisa kamu temui disini. Salah satu film yang gak boleh kamu lewatkan adalah film berjudul Crazy Little Thing Called Love yang sudah berlayar pada tahun 2010 lalu.

Film Crazy Little Thing Called Love ini diperankan oleh Mario Maurer si aktor tampan yang berhasil menggaet hati jutaan penggemarnya. Yap, nggak kalah tampan sama aktor-aktor Thailand favoritku lainnya kayak Peach Pachara atau Nanon Korapat ituh.

Nah pada kesempatan kali ini, aku bakal memberikan informasi mengenai review Crazy Little Thing Called Love.

Alasan Menonton Crazy Little Thing Called Love / First Love (Thailand Film)

Sebelum membahas lebih jauh tentang film A Crazy Little Thing Called Love, aku akan sedikit cerita terlebih dulu kenapa menonton film ini. Jadi aku nonton film ini sekitar tahun 2012 saat aku masih kuliah, aku awalnya gak tahu tentang film Thailand, tapi temanku merekomendasikannya dan akhirnya aku bener-bener dibawa ke dalam cerita film oleh karakter pemain yang hebat. Apalagi pas tau Mario Maurer, ampun deh mukanya sempurna banget, wkkwkw.

Profil Crazy Little Thing Called Love (Thailand Film)

sad scene - Crazy Little Thing Called Love
sad scene – Crazy Little Thing Called Love

Kalian juga wajib banget buat tahu apa saja profil dari film Crazy Little Thing Called Love ini, untuk itu yuk simak informasi berikut ini.

  • Judul: Crazy Little Thing Called Love atau First Love
  • Genre: Romantis, komedi
  • Tahun Rilis: 12 Agustus 2010
  • Sutradara: Puttipong Pormsaka Na-Sakonnakorn, dan Wasin Pokpong
  • Produksi: Sahamongkol Film International Co. Ltd.,Workpoint Entertainment
  • Negara: Thailand
  • Durasi: 1 jam 58 menit

Main Cast atau Pemeran Crazy Little Thing Called Love/First Love

mario maurer - Crazy Little Thing Called Love

baifern - Crazy Little Thing Called Love

Nah setelah mengetahui profil dari film Crazy Little Thing Called Love ini, selanjutnya aku bakal membahas tentang siapa saja pemeran yang berhasil membawakan alur film dengan luar biasa. Penasaran kan siapa saja pemerannya? Yuk intip pembahasan berikut ini.

  1. Mario Maurer, sebagai Shone
  2. Baifern Pimchanok Luevisadpaibul, sebagai Nam
  3. Sudarat Butrpom, Guru Inn
  4. Wittawat Arisara, sebagai Pin
  5. Puttipong Promsaka Na Sakolnakorn, sebagai Ayah Shone
  6. Akkaranat Ariyaritwikul, sebagai Top
  7. Mokjok Joturang, sebagai Paman Chang
  8. Mildy Paveena Rojjindangam, sebagai Cheer
  9. Pijittra Siriwetchapan, sebagai Guru On
  10. Peerawat Herabat, sebagai Guru Pol

Sinopsis atau Alur Cerita Crazy Little Thing Called Love (Thailand Film)

scene romantis Crazy Little Thing Called Love
Scene Romantis Crazy Little Thing Called Love

Lanjut ke pembahasan tentang sinopsis film Crazy Little Thing Called Love yang tidak kalah wajibnya untuk kamu simak. Dengan mengetahui gimana sinopsisnya, kamu akan jadi lebih tahu tentang alur dari film ini. Nah daripada nunggu lama-lama lagi, yuk simak sinopsisnya berikut ini.

Nam adalah gadis yang kurang populer di sekolahnya. Ia bahkan sering diejek karena tubuhnya yang berkulit gelap, berambut pendek, dengan kaca matanya yang membuat ia terkesan seperti gadis yang bodoh. Tapi ternyata, Nam sangat ahli dalam berbahasa Inggris.

Sedangkan Shone yang diperankan oleh aktor Mario Maurer mempunyai kehidupan yang terbilang berbeda dengan Nam. Shone ada siswa populer yang pandai bermain sepak bola dan hobi fotografi. Hal inilah yang membuat Nam jatuh pada sosok Shone.

Nam pun mulai berusaha untuk menarik perhatian dari Shone dengan banyak cara, salah satunya adalah dengan belajar dari sebuah buku berjudul “9 Metode Cinta.” Apakah berhasil?

transformasi Nam - Baifern, Crazy Little Thing Called Love
transformasi Nam – Baifern, Crazy Little Thing Called Love

Tentunya belum, tetapi Nam tidak putus asa. Ia terus mencari jalan lain, hingga akhirnya teman-temannya merubah tampilan Nam menjadi lebih cantik. Ia juga tampil di sebuah teater drama yang juga diperankan oleh Shone, Nam juga ditunjuk sebagai mayoret dan membawa drumband. Karena perjuangan Nam inilah yang membuat Shone akhirnya melirik Nam dan mulai jatuh hati kepada Nam.

Tapi kisah cinta mereka gak berakhir dengan mudah, untuk kisah lengkapnya kamu harus tonton langsung karena film ini bener-bener fresh dan gak akan bikin nyesel. Tunggu apalagi? Yuk buruan di tonton!

Kesan Menonton Crazy Little Thing Called Love (Thailand Film)

sahabat terbaik Nam di Crazy Little Thing Called Love

Aku sendiri nganggap film ini sebagai film dengan cerita yang ringan, dan alur yang berjalan pun sangat realistis. Pokoknya ketika aku nonton ini, aku bener-bener dibuat senyum-senyum sendiri oleh tingkah setiap tokoh. Nam juga mampu memberikan kesan yang dimana ketika jatuh cinta kepada seseorang kita harus berjuang hingga mendapatkan hati orang yang kita cinta. Wkwk.

Aku juga dibuat terharu oleh kisah Nam dan sahabat-sahabatnya yang selalu membantu Nam dalam keadaan apapun. Mereka juga selalu mendukung Nam untuk mendapatkan hati Shone.

Hal Menarik dari Crazy Little Thing Called Love – 2010

Hal menarik dari film ini adalah tentang karakter yang mampu dibawakan dengan apik, dan cerita yang tidak terkesan mengada-ngada. Ditambah dengan perjuangan Nam mendapatkan hati Shone ini perlu untuk diacungi jempol dan menjadi daya tarik dari film ini.

Agak nggak percaya awalnya apa iya yang merani Nam pas item sama Nam pas putih itu satu orang. dan ternyata emang cuman Baifern yang meranin. Asli keren banget sih Thailand.

Kesimpulan Crazy Little Thing Called Love (Thailand Film)

Jadi, film Crazy Little Thing Called Love ini bener-bener wajib kamu tonton karena memiliki cerita yang ringan dan menarik. Dari awal cerita hingga akhir cerita Crazy Little Thing Called Love ini akan membuat kamu hanyut dalam berbagai perasaan. Nah, itulah beberapa informasi tentang review Crazy Little Thing Called Love.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.