Biodata dan Drama Ohm Pawat, Aktor Muda dalam Blacklist Thai Series

ohm pawat

Hai Thailand Drama and Movie Lovers, udah kenal sama Ohm Pawat belum nih? Itu loh, aktor muda yang bisa kalian tonton di drama series Blacklist Thailand. Iya, drama yang sukses di tahu 2019 karena alur ceritanya yang seru dan tentu karena para pemain muda nya yang tampan-tampan itu.

Berbicara soal film dan drama Thailand memang nggak lepas dari genre Boy Love dan BL. Ohm Pawat adalah salah satu aktor yang terkenal dalam film Dew The Movie yang rilis tahun 2019.

Dalam film ini Ohm Thitiwat berperan sebagai Dew dengan lawan mainnya Weir Sukollawat yang berperan sebagai  Pob. Film yang merupakan adaptasi dari film Korea Bungee Jumping of Their Own ini sukses dan akting dari Ohm Pawat sangat menarik dalam film ini.

Bagi kamu yang sudah menonton film ini dan penasaran dengan biodata si aktor ganteng Ohm, bisa baca sampai akhir ya.

Biodata Ohm Pawat

biodata ohm pawat

Nama lengkapnya adalah Ohm Pawat Chittsawangdee dan lebih dikenal dengan nama Ohm Pawat atau Pawat Jitsawangdee. Pria kelahiran 22 Maret 2000 ini baru berusia 21 tahun dan merupakan aktor di bawah naungan GMMTV.

Ohm lulus SMA dari Assumption Collage di Bangkok Thailand. Saat ini Ohm sedang di menempuh studi di Universitas Srinakharinwirot jurusan Inovasi Komunikasi Sosial. Seperti apakah Ohm Pawat biodata lengkapnya? Berikut penjelasannya.

Nama lengkap : Ohm Pawat Chittsawangdee

Tempat dan tanggal Lahir : Bangkok 22 Maret 2000

Tinggi dan berat badan : 183 cm, 60 kg

Hobi : Bepergian

Olahraga kesukaan : Bola basket dan sepak bola

Makanan kesukaan : Pizza

Band Kesukaan : Band Rock – Bodyslam

Karakter : Orang yang sederhana dan kekanak-kanakan

Gaya yang disukai : Kemeja yang santai

Ohm Pawat IG : @ohmpawat

Sekilas Perjalanan Karir Ohm Pawat

Nama aktor muda ini dimulai dari karirnya pada serial TV Make It Right pada tahun 2016. Kala itu Ohm masih berusia 16 tahun tetapi sudah bisa memainkan karakter bandit dengan wajah mesum. Padahal karakter asli dari Ohm lebih kenaka-kanakan dan sangat polos.

Cerita Ohm bisa main dalam drama ini juga karena dihubungi langsung dari MIRTS melalui IGnya. Saat memainkan drama ini Ohm bahkan belum pernah pacaran, tapi berkat ketekunannya ia bisa menyelesaikan karakternya yang berbeda sebagai Frame di drama tersebut.

Sebelum Ohm bergabung dengan GMMTV, ia mengikuti banyak sekali acara televisi pada saluran 3 dan MCOT HD 9. Usai bergabung dengan manajemennya yang sekarang, Ohm kini sering membintangi banyak sekali drama dan beberapa judul film.

Bahkan pada tahun 2020. film yang dibintanginya yaitu Dew The Movie Ohm mendapatkan nominasi sebagai Aktor Pendukung Terbaik di 28th Bangkok Critics Assembly Awards. Perjalanan karirnya tentu saja langsung menanjak bahkan hanya tiga tahun dari usai debut.

Pada kehidupan nyatanya, Ohm memiliki karakter yang sopan serta ceria inilah yang membuatnya banyak disukai. Saat bermain dalam drama Make It Right, Ohm Pawat pun dekat dengan pemain lain yaitu Beam Boonyakorn dan Boom Krittapak.

Ketiganya pun sering ngeband bareng saat sedang tidak sibuk dan terus menjadi sahabat.

Saat bermain band, Ohm lebih memilih bermain sebagai drummer sedangkan Beam menjadi gitaris dan Boom adalah vokalis.

Usut punya usut ternyata Beam adalah adik kelas dari Ohm dan mereka baru kenal saat di lokasi syuting. Adalagi pemain dalam drama yang sama yaitu Peak Peemapol yang merupakan kakak kelas dari Ohm. Tak hanya awal karir, di drama ini juga Ohm menemukan banyak teman baru.

Tantangan yang dirasakan Ohm Pawat memang paling besar dalam drama pertamanya. Khususnya saat ia diharuskan beradegan ranjang dengan Toey Sittiwat. Ohm pun mengaku ia merasa canggung dan malu saat syuting adegan tersebut, tapi akhirnya dia bisa menjalaninya dengan baik.

Justru sejak adegan tersebut ia menjadi bersahabat dengan Toey dan mereka pun saling mendukung soal karir. Ohm mengatakan bahwa ia menganggap Toey sebagai kakak laki-lakinya. Karena kedekatannya tersebut akhirnya menimbulkan kontroversi yang akhirnya membuat mereka berdua berhenti saling mengikuti di IG.

Deretan Film dan Drama yang Dibintangi Ohm Pawat

drama ohm pawat

Apa saja Ohm Pawat Series yang sudah kamu ikuti? Jika kamu menjadi penggemar beratnya pasti tak ingin melewatkan satu seri pun kan. Baik itu drama dan film Ohm memerankannya dengan sukses dan menjiwai.

Tak semuanya bergenre BL jadi jika kamu bukan penggemar BL tetap bisa menyaksikannya. Berikut ini deretan drama yang diperankan oleh Ohm Pawat.

1. Make It Right

Merupakan drama yang jadi debut dan menjadi pemeran utama bernama Frame. Ceritanya sendiri adalah petualangan dan cinta anak SMA. Ohm memerankan karakter preman yang sedikit genit.

Genrenya tentu saja BL di mana pasangan utamanya adalah Fuse yang diperankan oleh Peak dengan Boom sebagai Tee. Ohm sebagai Frame berpasangan dengan Toey sebagai Book. Drama 12 episode ini tayang di Channel 9 dengan durasi 45 menit per episodenya.

2. Haunted

Kalau drama yang satu ini tidak menceritakan soal BL tetapi drama seri dari berbagai cerita hantu. Ohm memainkan sebagai Ter yang menjadi pemain utama di episode 11. Drama ini memiliki keseluruhan 12 episode dan tayang di Channel 9.

3. War of High School (2016)

Drama ini juga tidak termasuk dalam Ohm Pawat BL series list karena ceritanya fokus pada tentang perang antara siswa perempuan dan laki-laki. Di mana sekolah yang tadinya khusus perempuan berubah menjadi sekolah campuran.

Belum lagi cerita mengenai siswa yang mati secara misterius dan Ohm sebagai Pound berperan sebagai pemeran utamanya. Drama ini rilis tahun 2016 dengan total 12 episode.

4. Make It Love 2 (2017)

Lanjutan dari seri pertamanya kali ini Ohm tampil sedikit lebih dewasa dan settingannya masih sebagai anak SMA bernama Frame. Drama ini tayang tahun 2017 dengan total episode lebih banyak yaitu 14.

5. Siam 13 Hours (2017)

Sebagian besar pemerannya berasal dari Make It Right, tapi bukan berarti drama ini adalah lanjutanya. Masing-masing pemeran memiliki role baru dan berbeda. Tentu saja Ohm Pawat juga menjadi pemeran utama yaitu bernama Ick.

Mini drama ini memiliki 4 episode yang tayang tahun 2017. Ceritanya mengenai empat pemeran utamanya yang menghabiskan waktu di Siam.

6. Bangkok Ghost Stories : Rescuer (2018)

Drama dengan satu episode menceritakan tentang Mos yang diperankan oleh Ohm. Mos harus ikut sebagai tim rescue karena dihukum oleh ayahnya karena kenakalannya. Mos pun pergi bersama dengan temannya France dan Bew. Drama ini ditayangkan tahun 2018.

7. Blacklist (2019)

ohm pawat - drama series blacklist thailand

Blacklist adalah drama series thailand yang hadir di tahun 2019. Drama ini sukses dan menarik banyak perhatian termasuk aku sih. Ini juga salah satu drama awal yang bikin aku tahu Ohm Pawat loh. Padahal awal nonton drama ini karena pengen banget nonton drama terbarunya si manis Nanon Korapat.

Drama Blacklist sendiri mencceritakan sekumpulan remaja anak SMA yang karena satu hal menjadi satu kelompok yang ingin mengungkap rahasia sekolahnya. Berawal dari masalah hilangnya kakak Nanon Korapat yang masih jadi misteri. Ohm Pawat sendiri adalah sahabat Nanon yang ingin membantu Nanon menemukan kakak perempuannya.

Dalam perjalanan pencarian fakta, mereka menemukan rahasia-rahasia sekolahnya yang seru banget. Lucunya, banyak adegan cute juga karena di drama ini banyak gadis-gadis cantik yang jadi pasangan para aktor utama.

Drama seri lainnya yang dimainkan Ohm sebagai pemeran utama adalah He’s Coming to Me (2019),  dan The Shipper tahun 2020. Sedangkan Ohm Pawat movies dimulai tahun 2017.

Film pertamanya adalah Enough di mana film ini adalah jenis film eksperimental dan sangat berbeda dari film komersial atau dokumenter. Ohm memainkan peran utama dan memperlihatkan kehidupan anak muda dalam berbagai isu.

Film keduanya yang juga mentenarkan namanya adalah Dew The Movie di mana berperan sebagai Dew. Bagi kamu yang sudah menonton film ini pasti akan mengakui kehebatan Ohm Pawat dalam berakting.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.