Kapan The Gifted 2 Tayang? Ini jawabannya!

the gifted 2 - the gifted graduation 2020

Horeeyy horeeyy horeeeyyy penantian panjang THE GIFTED 2 selama 2 tahun ini akhirnya kelar. Bahagianya kayak dapat lotre aja (sok sok an pernah dapat lotre) wkwkkw

Aku yakin nggak hanya aku aja yang nungguin kapan lanjutan The Gifted Thailand Series ini bisa kita nikmati lagi kan? Udah jelas yakin lah aku, orang di postinganku dulu yang mereview the gifted thailand series 2018 lalu aja banyak banget yang komen nanyain kapan lanjutan drama series dari negeri gajah ini.

Emang sih, sejak the gifted 2018 berakhir setelah ke 16 episodenya tayang, rasa penasaran para penontonnya makin menjadi, pasalnya series ini emang punya ending yang nggantung banget. Bayangkan gaes, kita digantung selama 2 tahun sampai akirnya drama lanjutanya muncul. Kalau pasangan yang nggantungin selama ini udah pasti lah ditinggal aja. Wkwk

Tapi saking sayangnya sama Nanon Korapat dan kawan kawan dengan kekuatan supranaturalnya ini, kita sesetia ini loh nungguinnya. LUAR BIASA!

The gifted thailand series sendiri menceritakan kehidupan beberapa siswa dari salah satu SMA di Thailand yang secara random dan melalui tes yang unik terpilih dan masuk menjadi anggota kelas The Gifted. Mereka yang masuk kelas khusus ini mendapatkan fasilitas tanpa batas dan menjadi siswa-siswa yang spesial.

Mereka juga diberikan kekuatan supranatural yang mana kekuatan mereka ini mereka temukan sendiri dengan berbagai cara. Tak hanya itu, keinginan para siswa The Gifted untuk mengungkap rahasia sekolah dan kepala sekolahnya membuat mereka harus melakukan kegaduhan hingga kelas The Gifted akhirnya dihentikan atau dibubarkan.

The Gifted Graduation : The Gifted The Series Season 2 Makin Banyak Bintang, Makin Misterius

the gifted 2 - the gifted graduation 2020

Setelah sejak 2018 terkontang-kantung menunggu kepastian dari tim produksi The Gifted Thailand Series ini akhirnya GMMTV merilis Trailer The Gifted season 2 yang diberi tajuk The Gifted Graduation ini 2 minggu lalu tepatnya 19 Agustus 2020.

Artikel Terkait:  [REVIEW] Project S The Series : SPIKE - Tentang Voli Dan Janji Persahabatan Yang Harus Di Tepati

Kini, trailer ini aja udah ditonton oleh lebih dari sejuta viewers. Artinya, jutaan orang sama kepo dan nggak sabarnya nunggu kelanjutan drama anak SMA yang aku bilang salah satu yan terbaik yang pernah Thailand bikin setelah Hormones the Series.

Dari trailer yang berdurasi 2 menit 13 detik di channel youtube GMMTV ini kita bisa liat kalau hampir semua tokoh utama di The Gifted 2018 atau series pertama seperti Nanon Korapat Kirdpan yang berperan sebagai karakter Pang yaitu ketua kelas The Gifted, Wachirawit Ruangwiwat (Chimon) atau si ganteng Atthaphan Phunsawat (Gun) dan masih banyak yang lainnya.

the gifted 2 - the gifted graduation 2020

Nggak hanya mereka, melanjutkan ketegangan di masa masa kehidupan anak SMA dengan kekuatan supernya, series lanjutan dari the gifted pertama ini juga menampilkan banyak wajah baru seperti @Phuwintang, @Patrick_ppat sebagai Time serta si cantik @primilly sebagai Grace.

The Gifted Graduation atau The Gifted 2 Mulai Tayang 6 September 2020

the gifted 2 - the gifted graduation 2020

Buat pecinta thailand drama series dan fans fanatic The Gifted, aku ucapin selamat. Wkwkkw, agak lebay emang. Biarin lah, lagi happy.

Finally kita bisa mulai nonton The Gifted 2 pada 6 September 2020 ini. Tentunya di akun youtube official GMMTV.

Seperti The Gifted 2018 yang lalu dan seperti kebiasaan GMMTV, setiap episode akan dibagi ke 4 video yang masing-masing berdurasi sekitar 15 menit. So, sekitar 1 jam untuk setiap episodenya. Horey!

Artikel Terkait:  Film dan Drama Series Thailand yang Dibintangi Peach Pachara

Wajib Nonton The Gifted 2018 Sebelum Nonton The Gifted 2 (The Gifted Graduation)

Buat yang mau ikut menikmati euforia The Gifted Graduation ini aku saranin buat nonton The Gifted pertama yang 2018 terlebih dulu ya biar agak nyambung nontonnya. Soalnya ini bener-bener kelanjutan dari yang pertama atau jadi bagian yang nggak bisa terpisahkan sih menurutku. Jadi, tentu bakal lebih seru kalau kamu nonton yang pertama dulu. OK?

Kabar Baik untuk Para Penonton Setia The Gifted!

the gifted 2 - the gifted graduation 2020

Ada hal berbeda yang bisa kamu amati masalah tayangnya The Gifted 2 ini dibandingkan The Gifted 2018. Yap, kini english subtitle di chanell youtube GMMTV langsung muncul dan bisa langsung kita nikmati. Kalau dulu kan harus nunggu paling cepet sehari setelah jam tayang di Thailand hingga subtitle nya muncul yak. Wkwkw

Udah ya, pertanyaan kapan the gifted 2 tayang udah terjawab nih. Bisa tidur nyenyak udah kita tinggal nunggu episode nya tayang tiap minggunya. hihi. Nggak sabar buat ngikutin setiap episode The Gifted 2 atau The Gifted Graduation 2020 ini? Sama dong. Rencananya sih setiap episodenya akan aku review di blog ini. Gimana menurut kalian? Exited nggak? Tell me on kolom komen yaaaa… Happy watching everyone!! Cerita cerita ya nanti gimana kesan nya nonton salah satu drama terbaik Thailand versiku ini.

Artikel Terkait:  Review Blacklist–Thai Drama 2019: Ungkap Rahasia Gelap Sekolah

 

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.