8 Film dan Drama Series Mario Maurer Terbaik

mario maurer

Apa kamu juga seorang penggemar film atau drama series Thailand? Kalau iya, tentu kamu udah tidak asing lagi dengan kepopuleran Mario Maurer, aktor asal negeri Thailand yang gantengnya gak kira-kira, haha.

Drama dan Film Mario Maurer

Penampilannya yang begitu cool, pastinya sangat diidam-idamkan para wanita deh. Termasuk aku, ceh elahhh. Ditambah lagi, kemampuan akting Mario Maurer ini memang udah nggak perlu diragukan. Soalnya, udah banyak banget drama dan film Mario Maurer yang bahkan sukses di industri perfilman.

Jika kamu adalah salah satu penggemar aktor ini, tentu kamu nggak boleh nih melewatkan satu pun film MARIO MAURER. Nah, penasaran apa saja film yang sudah dibintanginya? Ini nih drama dan film Mario Maurer yang perlu kamu ketahui. Siapa tahu saja, beberapa diantaranya kamu belum pernah nonton.

Deretan Drama dan Film Mario Maurer Terbaik

Nah, biar kamu nggak ketinggalan menonton film yang dimainkannya, ketahui deretan drama dan film Mario Maurer ini nih.

1. Rahtree Reborn & Rahtree Revenge

Film terbaik Mario Maurer pertama adalah Rahtree & Rahtree Revenge yang memiliki genre horror ini diperankan oleh Mario Maurer, di mana ia berperan sebagai seorang tokoh bernama Rung. Dalam film ini diceritakan bahwa tokoh pindah ke sebuah apartemen angker, tempat dimana Rung bertemu dengan tokoh Buppah Rahtree yang dimainkan oleh Laila Boonyasak. Buppah Rahtree sendiri adalah seorang guru les, yang dulunya pernah mengajar Rung ketika ia masih kecil.

Rahtree Reborn & Rahtree Revenge

Akhirnya mereka berdua jatuh cinta, namun kala itu Rung belum menyadari bahwa Buppah Rahtree sudah menjelma jadi hantu. Buppah berkeinginan balas dendam pada semua laki laki karena suatu hal. Penasaran seperti apa akhir ceritanya? Tonton deh film berjudul Rahtree Reborn & Rahtree Revenge! Kamu ngga perlu takut, soalnya film horor ini dibuat dengan memasukkan unsur komedi sehingga tidak terlalu menegangkan.

2. Friendship

friendship mario maurer
 

Drama dan film Mario Maurer selanjutnya berjudul Friendship. Film ini menceritakan mengenai kisah cinta dua remaja, yakni Singha dan Mituna. Dalam kisah cinta tersebut mereka berdua memiliki gengsi yang cukup besar untuk menyatakan perasaannya. Kisah cinta dua remaja tersebut harus berakhir, karena tidak ada yang mengungkapkan perasaan satu sama lain. Alhasil, para penonton sukses dibuat gregetan dengan alur ceritanya yang begitu mempengaruhi emosi.

3. Suddenly It’s Magic

Suddenly It’s Magic
 

Dengan mengusung genre drama-komedi, film Suddenly its Magic yang dibintangi Mario Maurer ini cukup terkenal loh. Tak hanya di negeri asalnya, tapi di beberapa negara lain film ini juga ngga kalah populer. Dalam film ini Mario Maurer berperan sebagai Marcus Hanson, seorang aktor pria yang masih muda dengan fisik yang cukup tampan. Marcus akhirnya jatuh cinta dengan Sririta yang dibintangi oleh Baifern Pimchanok, namun sayangnya rasa cintanya tak terbalas.

Setelah mulai jenuh, Marcus akhirnya berkeinginan untuk liburan ke Filiphina yang menjadi awal pertemuannya dengan Joey. Tokoh Joey diperankan oleh Erich Gonzales, dengan karakter yang begitu pkamui membuat kue. Singkat cerita, Marcus yang awalnya sering menghina kue Joey kini mulai memiliki perasaan suka kepada gadis tersebut.

4. Love of Siam

Love of Siam
 

Film Mario Maurer yang keempat yakni berjudul Love of Siam. Film inilah yang berpengaruh besar terhadap kepopuleran yang saat ini dimiliki Maurer. Film remaja ini mengisahkan tentang tokoh Tong yang dibintangi oleh Mario Maurer, sementara tokoh Mew dibintangi oleh Witwisit Hiranyawongkul. Mereka berdua duduk dibangku SMA dan menjadi sahabat dekat sejak masih bertetangga. Kisah dalam film Love of Siam ini cukup kompleks dan penuh klimaks. Bagi kamu yang menyukai kisah drama yang erat dengan konflik, drama dan film Mario Maurer ini bisa jadi pilihan yang tepat.

Artikel Terkait:  Kapan The Gifted 2 Tayang? Ini jawabannya!

5. Take Me Home

Take Me Home mario maurer
 

Film terbaik Mario Maurer selanjutnya berjudul Take Me Home, yang merupakan film horor ketiga dari aktor Mario Maurer. Cerita dalam film horor ini mengisahkan tentang karakter Tan yang dimainkan oleh Mario Maurer. Kala itu ia mengalami hilang ingatan dan sama sekali tidak mengingat apapun. Dalam upaya untuk menemukan siapa dirinya, Tan mulai mengumpulkan bukti bukti baru terkait ia dan keluarganya.

Singkat cerita, Tan berhasil menemukan rumah dimana keluarganya tinggal. Namun cerita sebenarnya, ibu Tan menghembuskan nafas terakhirnya di sana dan ayahnya pun mengalami kematian tragis dengan bunuh diri akibat tahu rumah tersebut berhantu. Hingga akhirnya berujung Tan membuat kesepakatan dengan hantu penghuni rumah. Nah bagi kamu yang penasaran dengan misteri di rumah keluarga Tan, segera deh tonton filmnya.

6. My True Friend

My True Friend - mario maurer
 

Film Mario Maurer berikutnya yang paling jadi favoritku adalah film genre friendship drama yang menyedihkan berjudul My True Friend. Peran yang dimainkan Maurer adalah Gun, seorang pelajar yang memiliki orang tua super sibuk dan kurang memperhatikannya. Saat itu Gun mempunyai geng motor yang diberi nama “Sperm” dan kerap kali terlibat aksi perkelahian dengan geng motor lain.

My True Friend - mario maurer

Diceritakan, Song bergabung dengan geng motornya karena merasa sendirian dan selalu dibully oleh teman temannya. Karena anggota geng tersebut sudah dianggap keluarga, akhirnya Song terlibat tawuran hebat antar geng yang membuatnya harus mengorbankan nyawanya.

7. Jan Dara

Aktor ganteng yang satu ini, ternyata juga terlibat dalam film drama erotik berjudul Jan Dara. Film ini merupakan tayangan untuk remaja di atas 18 tahun. Kala itu, Mario Maurer membintangi tokoh Jan Dara. Dalam film diceritakan bahwa Jan tinggal dalam sebuah rumah yang penuh dengan perlakuan jahat dan perbuatan asusila. Hal tersebut dilakukan oleh ayah Jan yang memiliki perilaku sadis dan kerap berganti ganti perempuan, lalu membawanya ke rumah.

jan dara - mario maurer

Jan memiliki seorang sahabat bernama Ken, yang merupakan anak dari pembantunya yang dikenal memiliki banyak wanita. Meski begitu, Jan tetap tidak terpengaruh dengan sifat dan gaya hidup Ken yang playboy. Film ini dibumbui dengan banyak konflik, mulai dari Jan yang mengetahui Ken berhubungan dengan saudara tirinya hingga kehadiran kekasih ayahnya. Nah, bagi kamu yang menyukai cerita menegangkan dan penuh konflik, drama dan film Mario Maurer ini bisa kamu jadikan referensi yang tepat.

8. Crazy Little Thing Called Love (First Love)

Drama dan film Mario Maurer yang sangatlah populer adalah Crazy Little Thing Called Love (First Love). Siapa sih yang ngga tahu film drama romantis dan mengharukan ini? Menceritakan tentang Nam (Natcha Jantapan), siswi junior yang menyukai kakak kelasnya bernama Shone. Nam diperankan oleh Beifern Phimchanok, dengan karakter gadis SMA yang jelek, berkulit hitam dan memakai kacamata. Bahkan banyak yang menyebutnya sebagai “Si Itik yang Buruk Rupa”. Sementara tokoh Shone diperankan oleh Mario Maurer, yang memiliki karakter anak SMA paling tampan dan begitu diidolakan siswi siswi di sekolahnya.

Crazy Little Thing Called Love (First Love) - mario maurer

Nam sadar bahwa Shone tidak mungkin jatuh hati padaya, sehingga ia memutuskan buat mengubah penampilannya. Setelah lulus SMA tanpa tahu perasaan masing masing, akhirnya Shone bertemu kembali dengan Nam. Shone telah menjadi seorang fotografer, sementara Nam menjadi seorang desainer yang terkenal di Amerika. Kisah cinta pasangan ini sangatlah menginspirasi pasangan pasangan di luar sana, untuk berjuang dalam mendapatkan cinta sejatinya. Selain itu ada juga pesan moral yang disampaikan, yakni menunjukkan rasa cinta dengan hal hal positif.

Itulah tadi deretan drama dan film Mario Maurer yang perlu kamu tahu. Maurer telah membuktikan bahwa kemampuan aktingnya tidak hanya di genre drama, melainkan telah sukses di film horor. Sayang banget deh kalau kamu ngga nonton!

Artikel Terkait:  [REVIEW THAI DRAMA] – HORMONES Season 1 : The Confusing Teen, Drama RemajaTerbaik
1 Shares:
25 comments
  1. Kalau ngomongin drama Korea, Mario ini pasti jadi salah satu aktor yg kusebut, atau mungkin satu-satunya yg bisa kusebut karena gak tau yg lain. Haha.

    Aku gak terlalu ngikutin drama Thailand sih tapi kalau soal horor, emang horornya Thailand ini ngeri banget, Aku aja cuma berani nonton horor komedi, kalau yg beneran horor sumpah aku angkat tangan dah, kengeriannya itu lo

  2. Seru juga ya Mbak Film Thailand, alhamdulillah jadi ada review dengan membaca tulisan Mbak. Apalagi tentang cinta sejati, udah pasti melted bangat nih.

  3. Dari 8 film di atas ternyata saya sudah nonton 4 filmnya. Langsung nyatat yang lainnya hehe. Gak ngefans cuman tiap ada film thailand selalu tertarik akrena ceritanya seru. Dan cukup banyak juga ternyata film yang dibintangin Mario ini

    1. Aku cuma baru nonton first love itu ketawa ketawa smp kalang kabut, haha. Baru tahu ternyata namanya Mario. Dan ternyata film horor dia banyak jg ya, aku mau nonton love of siam kayanya seru. Hihi thanks for sharing Mbak

  4. Fansnya Mario yaaa Mba Din. Aku dulu pernah nonton filmnya yg legend banget itu, Crazy Little Thing Called Love, zaman masih kuliah. Kekeke. Soalnya pemeran wanitanya mirip banget wajahnya sama temanku.

  5. Yang terakhir aku pernah nonton.
    .di tipi tapi mba Rini. Lumayan juga filmnya. Kata suamiku kok kayak film Indonesia. Kubilang, namanya tetanggaan.. hahaha

  6. Waduh aku berasa kudet banget gak tau siapa Mario ini
    Jarang nonton drama seri sih aku
    Tapi makasi lho infonya, minimal sekarang jadinya gak kudet-kudet amat hehe

  7. Jarang lihat drama produk Thailand , sekalinya nonton malah yang horor. Saya coba nonton ah sekarang drama Thailand, seru juga kayaknya.

  8. Satu-satunya yang yuni tonton cuma yang judulnya crazy little thing called love. padahal pas nonton itu, yuni suka sih sama aktornya.

  9. wah bintang idola banget mario maurer tuh, apalagi yang crazy little thing called love. bagus hihi. ternyata dia udah banyak ya filmnya.

  10. mba DIn udah nonton Jan Dara belom huahahaha. Tapi emang si Mario Maurer itu menghiasi layar kaca perfileman Thai apalagi dalam theme horor series ya

  11. Yang aku pernah nonton cuma crazy little thing called love. Hahaha
    Nonton film or drama Thailand kalau ada yang nyaranin, ‘ini bagus loh’ ‘itu keren loh’ nah kalau sdh ada yg ngomong gitu, baru dicari film or dramanya. Hehege

  12. Baru pernah nonton yang nomor 8 dan itu kocak banget. Satu tokoh yang melekat di pikiran saya malah bukan Mario, tetapi ibu guru yang lucu itu

  13. Hwaaa babang Mario Maurer *auto jejeritan. Aku udah nonton yang ada dilist ini terkecuali Jan Dara sama Suddenly its Magic. Gak memungkiri kalau aku suka babang Mario sejak melihatnya di Crazy Little Thing Called Love, dia manis banget di situ. Dari sanalah aku kepoin film-filmnya yang lain. My True Friend tuh gila keren banget walaupun ku sedih dia harus tiada di saja 🙁

  14. Aseli baru ngeh ama Mas Mario Maurer ini ya setelah baca artikel mba Rini ini. Bener yaa gantenggg… Tp kok susah move on aq yaa… Dari Park Seo Joon sm Lim Ju Hwan, ahaha. Tfs ya mbak Rini

  15. Waduh film dalam negeri aja saya belum hapal semua pemainnya gmana mau beranjak ke sinema tetangga… btw Mario Maurier ini masih ada hubungannya sama Mario Lawalata…kayaknya engga ya..meskipun sama2 ganteng ya

  16. Film Thailand, bagiku kualitasnya segaris tipis dibawah film Korea. Ada banyak judul yang bagus dan ceritanya mengena. Catet ah, ntr kapan2 mo nonton.

  17. Drama series gini, akutuh takut untuk memulainya. Takut sulit mengakhiri. Haha…
    Baca reviewnya, Jan Dara kayaknya seru. Hihi…padahal semi erotic?…hmmm…gimana ya…Posternya bikin penasaran sih…

  18. Eh, apa? Dia salah satu aktor pemeran Jan Dara? Kok saya baru tau wkwkwk… Hmmm saya gak fokus liat aktornya sih, fokusnya sama aktrisnya hihi

  19. Tahukah Anda, Popularitas Mario Maurer sebagai Aktor membuat pemerintah Thailand menunjuknya sebagai duta wisata untuk mempromosikan negeri gajah putih tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.