Gun Atthaphan dan Deretan Judul Thailand Drama Series Terbaik Wajib Tonton

Gun Attaphan drama

Bagi penggemar aktor Thailand, siapa sih yang gak kenal dengan Gun Atthaphan aktor cilik yang menjelma menjadi aktor ganteng yang rupawan. Aktor yang sering dipanggil Gun ini memiliki wajah yang mungil, unyu, pokoknya imut deh. Yap selain menjadi modeling, Gun juga sering memainkan banyak drama dan tv series loh. Nah di sini kita akan membahas semua tentang Gun mulai dari awal karir Gun Atthaphan, berita Gun Atthaphan, drama Gun Atthaphan dan semua tentang si Gun.

Gun Attaphan merupakan aktor Thailand yang memiliki banyak fans, tentu semua itu bukan tanpa sebab. Aktor yang memiliki wajah so perfect ini memiliki tinggi 175 cm dengan berat badan 55 kg. Sudah kebayang gimana perawakan aslinya, ditambah lagi dia sering pake poni dengan rambut yang lurus membuat dia semakin mempesona.

Gun Attaphan drama

Tapi selain karena wajahnya yang rupawan itu, actor ini banyak disukai orang karena keahliannya dalam berakting. Jadi tidak heran drama actor muda ini sering ditunggu-tunggu para cewek-cewek (termasuk kamu kan?)

Kalau kita melihat drama Thailand diperankan ATP ini (apa sih ga nyambung kwkwk) pokoknya kita akan terpesona dengan parasnya serta kemampuan aktingnya yang tidak perlu diragukan lagi. Nah bagi kamu yang belum tau tentang Atthaphan, kami akan memberikan sedikit biodata tentang doi.

Gun lahir tanggal 4 oktober 1993 di Bangkok, Thailand. Dia pernah masuk ke Bangkok University dan mengambil jurusan administrtasi bisnis. Untuk akun IG nya, kasi tau tidak yah kwkw. Instagram Gun adalah @gun_atthaphan, jadi bagi kamu-kamu yang belum memfollownya silahkan follow.

Ada juga yang masih bertanya-tanya kenapa nama Atthaphan Phunsawat Pimwalee Phunsawat sering dikait-kaitkan, apakah mereka pacaran? Hei mereka berdua bersaudara you know? Jadi tidak usah cemburu, doi masih jomblo, kaya kamu.

Deretan Judul Drama Series, Film, dan Program TV Gun Atthaphan

Gun sudah menguji keahliannya dalam berakting, mulai dari mengambil peran dalam drama, series dan film. Meskipun film Gun Thailand kebanyakan menceritakan tentang percintaan Gay, tapi banyak kok drama series yang normal seperti “Playboy”. Ah sudahlah, langsung saja kita lihat deretan drama Gun berikut ini.

Artikel Terkait:  Film dan Drama Series Thailand yang Dibintangi Peach Pachara

1. Theory of Love

Semua dari kita mungkin sudah tau bahwa Thailand merupakan Negara yang memberikan kebebasan kepada cinta sejenis. Itulah banyak film atau series Thailand yang mengangkat kisah tentang percintaan sesama jenis, salah satunya “Theory of Love”.

Film ini menceritakan kisah 4 orang sahabat yang sama-sama kuliah di jurusan perfilman. Mereka berempat menyukai berbagai jenis film serta mengaitkan kisah percintaan mereka dengan film yang mereka tonton tersebut.

Nah di salah satu Thailand Series Gun Atthaphan ini, dia berperan sebagai Third yang memiliki keperibadian yang penuh dengan pertimbangan dan juga sensitif. Dia memiliki perasaan kepada sahabatnya sendiri yaitu Khai sejak Ospek dulu.

2. Our Skyy

Our Sky ini memiliki 5 episode yaitu Senior Secret Love: Puppy Honey, My Dear Loser Series: Edge of 17, Cause You’re My Boy, Kiss Me Again/ Dark Blue Kiss, dan juga SOTUS: The Series. Nah ATP di sini memainkan perannya di serial Senior Secret Love: Puppy Honey sebagai Rome.

Film ini menceritakan kisah percintaan di antara hubungan persahabatan. Rome yang bersahabat dengan Emma tiba-tiba mengalami kedekatan dengan Pick yang juga seorang lelaki. Kisahnya yang rumit membuat film ini menjadi drama series yang cukup banyak ditonton orang-orang.

3. The Gifted

Di drama series Thailand ini menceritakan kehidupan anak sekolah di “RITDHA HIGH SCHOOL”. Nah sekolah ini menjadi salah satu ternama di Thailand karena memiliki kelas unggulan yang dinamai dengan “GIFTED”.

Artikel Terkait:  Review Blacklist–Thai Drama 2019: Ungkap Rahasia Gelap Sekolah

Gun Attaphan drama

Di drama ini menceritakan kisah sekelompok siswa yang memiliki kemampuan masing-masing. Mereka menggunakan kemampuan masing-masing untuk mengungkap rahasia sekolah dan mengancurkan hierarki yang telah tumbuh sejak dulu di sekolah mereka. “The Gifted” menjadi drama dengan rating tertinggi waktu itu karena diperankan para aktor dan aktris berbakat salah satunya Gun Atthaphan.

Berkat bakat aktingnya di The Gifted, doi mendapatkan penghargaan sebagai Aktor terbaik dari Asian TV Awards. Masih muda, ganteng, single lagi. Siapa coba yang gak klepek-klepek dengan aktor Thailand ini.

Gun Atthaphan berperan sebagai siswa yang mudah dalam mempelajari sesuatu pokoknya menjadi siswa terpandai deh di sekolah. Namun karena keunggulan dan kekuatan supernya, dia menjadi susah untuk mengendalikan kekuatannya. Akhirnya hal tersebut membuatnya mempunyai kepribadian ganda.

4. Secret Seven

Drama ini menceritakan Padlom (Sutatta Udomsilp) yang sebagai seorang gadis kesepian yang takut dengan cinta. Di suatu hari dia mendengar kabar bahwa di antara 7 pemuda ada seorang pria yang menyukainya. Di sini Padlom melakukan berbagai perjalanan untuk mencari tau siapa yang diam-diam jatuh cinta kepadanya. Apakah doi orangnya?

Asiknya di drama ini, kita sebagai penonton akan dimainkan intinc dan emosinya untuk menebak-nebak, sebenernya siapa sih cowok yang jadi pengagum rahasia Padlom ini. Anehnya, tiap episode tuh bisa berhasil bikin kita mencurigai setiap tokoh pria di drama ini. Asli keren sih. Apalagi drama ini juga dibalut dengan unsur komedi dan tentu pemandangan yang asik banget karena semua tokohnya ganteng dan cantik, haha

5. Senior Secret Love

Di salah satu drama Gun Atthaphan ini dia berperan sebagai Rome di serial Senior Secret Love: Puppy Honey. Series ini mengangkat kisah antara 2 hubungan antara Porsche x Emma dan Pick x Rome. Mereka adalah mahasiswa tingkat akhir di fakultas dokter hewan. Hubungan antara Pick dan Rome berawal dari ketidaksengajaan, dimana waktu itu pick tidak tau kalau Rome itu seorang gay.

Artikel Terkait:  [REVIEW THAI DRAMA] – HORMONES Season 1 : The Confusing Teen, Drama RemajaTerbaik

Kedekatan mereka terjadi secara natural banget, yang dimana Pick selalu mengeluarkan sifat manly-nya. Nah di sini Rome kan Gay, jadi sudah kebayang kan gimana reaksi Rome melihat pesona Pick. Daripada kamu penasaran bagaimana ceritanya, mending langsung nonton aja deh

6. School Rangers

School Ranger merupakan program TV bertemakan Game yang diperankan berbagai aktor Thailand seperti Harit Cheewagaroon, Nachat Juntapun, Wachirawit Ruangwiwat dan tentunya Gun Atthaphan.

Program TV yang sudah ada sejak lama ini masih bertahan hingga sekarang karena ratingnya yang terus bertambah. Apalagi karena ada doi, membuat School Rangers dibanjiri penonton.

7. Thirteen Terror – The Blue Hours

Drama horror thailand Thirteen Terror ini dimainkan oleh hampir seluruh pemain muda the gifted dan hormones the series, iya jadi mereka kayak satu managemen gitu ya kayaknya. Ada 13 episode di drama series ini yang tiap episode nya tidak saling terkait.

Gun Attaphan sendiri muncul di episode penutup alias episode ke 13. Cerita disini agak “mbulet” dan ngeselin. Intinya Gun merasa hidupnya seperti sampah yang selalu disalahkan atas hal apapun oleh keluarganya. Ketidak kepercayaan keluarganya ke dirinya sendiri lama-lama berdampak buruk ke anak ini mulai dari berdampak ke hal kriminal sampai ke orientasi seksual. Hmmmmm. Seru lah buat ditonton.

Gun Attaphan drama

Demikian deretan judul drama Gun Atthaphan. Makin penasaran sama sosok ganteng ini? cus deh kepoin drama nya satu-satu, hehe. Semoga bermanfaat gengs.

0 Shares:
4 comments
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.