Film dan Drama Series Thailand yang Dibintangi Peach Pachara

Temen-temen celotehku, ada yang pecinta drama dan film Thailand nggak sih? ada yang tahu satu aktor Thailand yang terkenal nggak sih? PEACH PACHARA.

Jadi, aku nih sejak kuliah kira-kira 7 tahunan lalu deh, mulai menggandrungi yang namanya drama series dan film dari negeri gajah putih ini. Dulu aku pandang sebelah mata lah ke produksi drama dan film dari negara ini. Sampai akhirnya satu teman merekomendasikan satu film yang berhasil menarik perhatianku, Yap, SUCKSEED. Ada yang udah nonton film lawas ini?
Film SUCKSEED yang bergenre komedi ini nyatanya membuatku mulai jatuh cinta sama satu actor ganteng nan lucu bernama Peach Pachara. 
Buat pecinta drama series dan film Thailand pasi tahu deh nama Peach Pachara, aktor sukses Thailand yang disukai masyarakat di berbagai negara karena kepiawaian berakting. Sejatinya nama aslinya adalah Pachara Chirathvat yang lahir dari keluarga pebisnis handal dan ternama, sayangnya ia lebih menyukai seni ketimbang terjun binis.

Kepiawaian berakting Peach memang mumpuni, ia berhasil memerankan sejumlah karakter di film maupun drama series yang dimainkannya. Tak ayal masyarakat Indonesia mengenal dan mengidolakan peach, ditambah lagi memiliki sifat penyayang dan mau bergaul dengan semua orang walaupun aktor terkenal.

Judul Film Dan Drama Series yang Dibintangi Peach

Judul film Peach memang beragam genre, mulai dari genre romantis, komedi dan genre lain sukses dimaikannya. Apalagi ia termasuk aktor yang aktif sosial media sehingga akunnya selalu ramai penggemar, tak ayal mengetahui daftar film yang dibintangi peach adalah hal wajib. Berikut ada daftar film maupun drama series yang pernah dibintanginya, antara lain:

Artikel Terkait:  8 Drama Series Terbaik Thailand Dibintangi Korapat Kirdpan (Nanon Korapat)

1. Suckseed

Suckseed adalah judul film Pachra dengan genre romance komedi yang dirilis tahun 2011, ia berperan sebagai Koong. Film tersebut menceritakan persahabatan 3 laki-laki yang bernama Ped, Koong dan EX yang berlomba memenangkan perlombaan. Ditengah kegigihan mereka memenangkan perlombaan, mereka bertemu Ern yang dahulu adalah teman sekolah Koong dan ped. Seiring berjalannya waktu, mereka berempat sepakat mmebuat grub band rock agar sukses menjadi idola baru yang multitalenta.

Sayangnya suatu hari muncul konflik pada Ped dan Koong lantaran menyukai Ern, alhasil asmara tersebut membuat Ped dan Koong bermusuhan. Bahkan mempengaruhi grub rock mereka, untunglah keluarga dan teman dekat selalu mensuport mengenai cinta dan hal lainnya yang tidak boleh disatukan. Alhasil setelah melewati berbagai cobaan, Ped dan Koong akhirnya baikan sehingga mereka sukses mengembangkan grub rock mereka.

Dari awal sampai film tersebut sangat menarik untuk di tonton, para pemainnya sukses memerankan perannya secara natural. Alhasil penonton setia menunggu film terbaru yang diperankan Peach karena bak raja di dunia seni karena piawai memerankan berbagai ekspresi tokoh, tentunya didukung dengan paras yang tampan dan imut. Bahkan penggemar menyebutnya sebagai aktor paling imut yang menggemaskan karena wajahnya yang lugu.

2. Bike Man

Film Bike Man dirilis pada tahun 2018 dengan genre komedi yang membuat penontonnya sukses tertawa karena Peach dan pemeran lainnya berakting komedi dengan maksimal. Tentunya komedi yang suguhkan tidak ada unsur keterpaksaan sehingga penonton alur dengan bahagia, sementara film tersebut menceritakan seorang laki-laki yang sulit mendapat pekerjaan akibat ibunya menginginkan ia menjadi bankir.
 
Agar keluarganya bahagia, ia berbohong menjadi bankir dengan mengenakan seragam bankir setiap berangkat kerja. Nyatanya ia adalah tukang ojek, hal tersebut menambah adegan-adegan menarik yang sayang dilewatkan penonton.
Artikel Terkait:  Gun Atthaphan dan Deretan Judul Thailand Drama Series Terbaik Wajib Tonton

3. Hormones The Series 1 & 2

Peach Pachara sukses membuat penonton takjub dengan perannya di drama series Hormones The Series 1 yang menceritakan kisah remaja dengan segala lika-likunya. Walaupun ceritanya hampir mirip dengan hormones The series pertama tetapi season 1 lebih kompleks sehingga penonton dibuat lebih penasaran.

Banyak masalah yang dihadapi Peach sebagai remaja, mulai dari pendidikan, kisah asmara, keluarga, pertemanan dan lainnya yang menarik di tonton.

4. The Billionaire 

Siapa sangka, walaupun wajah Peach Pachara lugu dan menggemaskan tetapi sukses membawakan peran pengusaha muda di film The Billionaire. Sebenarnya film tersebut menceritakan pengusaha muda yang berasal dari Thailand bernama Top Ittipad, film tersebut menyuguhkan cerita perjalanan peran Peach meraih kesuksesan yang diikuti perjuangan hebat menggapai kesuksesan.

Apalagi, masa kecil Top ittipad hobi bermain games sampai bertahun-tahun sehingga kecanduan. Mirisnya lagi sampai memutuskan sekolah walaupun hobi gamesnya menghasilkan banyak uang. Suatu hari ia menjual senjata games untuk memenuhi keinginannya membeli mobil, keputusannya tersebut membuat perusahaan ayahnya mengalami bangkrut dengan hutang mencapai milyaran rupiah.

Sementara Top Ittipad yang masih muda, berambisi menjadi pengusaha DVD. Lagi-lagi mengalami kegagalan karena dimanfaatkan banyak orang. Namun semangatnya selalu tinggi sehingga kesuksesan diraih walaupun penuh lika-liku.

Peach Pachara sukses membintangi beragam film maupun drama series yang melekat di hati penonton. Diantaranya adalah ke 4 ulsan film diatas yang populer di sejumlah negara, ada juga film lain seperti SuckSeed, Countdown, The Moment dan judul populer lainnya.

Artikel Terkait:  [REVIEW] Project S The Series : SPIKE - Tentang Voli Dan Janji Persahabatan Yang Harus Di Tepati
0 Shares:
2 comments
  1. ternyata Thailand punya drama-drama dengan pemain yang keren-keren juga ya. nggak kalah sama drama korea. makasih informasinya kak

  2. The Billionaire tetap jadi yang terbaik menurut saya karena banyak pelajaran hidup yang bisa diambil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.