8 Drama Series Terbaik Thailand Dibintangi Korapat Kirdpan (Nanon Korapat)

nanon korapat 3

Korapat Kirdpan atau Nanon Korapat merupakan artis muda Thailand yang sedang naik daun. Seperti rata-rata artis Thailand lainnya, pemain muda ini juga berhasil merebut hati para pecinta drama Thailand, termasuk aku.

Cowok berondong ganteng ini tahun ini bahkan baru berumur 19 tahun (dikutip dari Wikipedia)juga memiliki nama panggilan yaitu Nanon. Pemilik lesung pipi ini memang cukup jago dalam berakting jadi tidak heran bila sudah cukup banyak membintangi berbagai judul TV Series.

Aku sendiri tahu Nanon Korapat ini pertama kali dari drama seriesnya yaitu THE GIFTED yang bisa aku bilang salah satu drama Thailand terbaik sampai sekarang ini. Dan nggak lama setelah itu, aku baru sadar dong kalau Nanon Korapat dan sering main di TV series sebagai figuran. haha

Tapi beneran di The Gifted ini anak bener-bener bikin aku terpukau, terlebih cerita drama the gifted nya sendiri yang aku bilang luar biasa sih (not a love story).

Ini loh Nanon Korapat yang daritadi diomongin, gimana udah mulai jatuh cinta belum? Kalau udah, lanjut yuk, bakal aku bahas drama atau TV series apa aja yang udah doi mainin. Check this out!

nanon korapat 3

Drama Series Yang Dibintangi Korapat Kirdpan (Nanon)

Namun usaha Nanon pastinya cukup keras untuk bisa menjadi terkenal seperti sekarang. Karena Nanon mengawali karirnya dari peran kecil di drama-drama series Thailand. Berikut beberapa drama series yang dibintangi Korapat Kirdpan (Nanon).

1. Hormones 2 Dan 3

Siapa yang tidak tahu TV series terkenal berjudul Hormones. Drama ini sudah sangat terkenal bahkan hingga ke Indonesia. Para remaja sangat menyukai drama yang season pertama-nya tayang pada tahun 2013.

Nanon Korapat drama series - hormones

Diproduksi oleh GTH, Hormones bercerita tentang keseharian para remaja saat berada di sekolah, keluarga, kehidupan sosial, pertemanan, dan tak lupa dibumbui dengan cerita percintaan khas anak muda belia. Karena kesuksesan di hormones season 1, dan hormones season 2 pada tahun 2014.

Nah pada season ini Nanon muncul sebagai M saudara kandung Oil. Dalam drama ini, Nanon sepertinya baru mulai mencoba industri televisi di bidang TV Series. Soalnya Nanon hanya menjadi pemeran tamu di drama tersebut.

Artikel Terkait:  8 Film dan Drama Series Mario Maurer Terbaik
nanon korapat hormones
ini masih bocil banget, astaga, wkkkw

Tak hanya muncul di season 2, Nanon juga kembali menjadi pemeran tamu pada season 3 di tahun 2015. Peran Nanon dalam drama ini cukup kecil namun kemampuan aktingnya dan wajah ganteng yang dimiliki mulai dilirik para produser tv series.

2. Ugly Duckling Series : Don’t

Nanon juga ikut ambil bagian pada drama Ugly Duckling Series. Namun cowok satu ini muncul pada segmen Don’t. Seperti diketahui drama yang tayang pada 2015 ini memiliki 4 segmen berbeda yaitu Perfect Math, Pity Girl, Don’t, dan Boy’s Paradise. Drama ini diadaptasi dari serial novel yang diterbitkan oleh Jamsai Publishing.

Disiarkan pada saluran televisi GMM 25, Nanon memerankan seseorang bernama Plawan yang merupakan adik dari Mwaenam. Dalam series ini, akting Nanon mulai diperhitungkan hingga doi menjadi salah satu pemeran pendukung yang sudah mulai dilirik banyak fans.

3. Love Flight

Drama series yang dibintangi Korapat Kirdpan (Nanon) selanjutnya berjudul Love Fight, tayang pada tahun 2015. Nanon menjadi pemeran pendukung yang cukup penting di drama ini dan memerankan sosok Pat.

Love Flight bercerita tentang Plaifah yang memiliki cita-cita sebagai Pramugari namun tidak disetujui oleh pacarnya sendiri bernama Make. Make seorang traveler yang merasa jika Plaifah jadi pramugari maka keduanya jadi semakin jarang bertemu nantinya. Tapi Plaifah tetap bandel dan ikut ujian masuk pramugari. Make mengetahui hal tersebut dan memberikan pacarnya dua pilihan, cinta atau impian.

4. Senior Secret Love : My Lil Boy 1& 2

Nanon Korapat drama series - My-Lil-Boy Untuk para fans Nanon harus berbangga hati soalnya Di series ini akhirnya Nanon menjadi pemeran utama. Nanon disandingkan dengan Thanaerng Kanyawee Songmuang yang tak kalah populer juga di dunia per-drama series-an. Dalam drama ini Nanon berperan sebagai S remaja kelas 3 SMP yang disukai oleh seniornya bernama Belle kelas 3 SMA.

Diceritakan, Belle sangat menyukai S dan berusaha untuk mendapatkan hati doi dengan berbagai cara pendekatan. Kisah cinta remaja yang unik dan humoris terasa banget saat nonton drama ini loh. Ada bagian yang bikin sedih dimana, S yang masih SMP ternyata gak bisa menyukai Belle karena belum mau jatuh cinta.

Nanon Korapat drama series - my lil boy

Ada juga fakta kalau Aom yang merupakan teman Belle ternyata menyukai S sudah lama bahkan sebelum Belle menyukai juniornya tersebut. Secret Love My Lil Boy ini tayang pada tahun 2016.

Artikel Terkait:  Review Blacklist–Thai Drama 2019: Ungkap Rahasia Gelap Sekolah

5. My Dear Loser Series : Edge of 17

Dalam drama ini Nanon juga menjadi pemeran utama sebagai Oh. Dalam drama yang tayang di tahun 2017 My Dear Loser : Edge of 17 ini bercerita tentang Oh yang menyukai Peach yang diperankan oleh Ramida Jiranorraphat. Namun Peach tidak bisa membalas perasaan Nanon karena sudah punya pacar bernama Copper yang diperankan oleh Plustor.

Nah, di series ini diceritakan Oh selalu dibully oleh Copper di sekolah. Padahal dulunya Oh dan Copper adalah teman kecil, namun karena Copper nakal doi memang sengaja menjauhi Oh dan memutuskan tali pertemanan yang sudah dibangun sejak masih kecil. Karakter Oh adalah cowok cupu dengan rambut seperti jamur yang kerap jadi bahan bully di sekolahnya.

6. The Gifted

Serial TV series ini bergenre fantasi dan cukup populer saat tayang perdana ditahun 2018. Drama ini bercerita tentang kehidupan sekumpulan siswa di sekolah Ritdha High School. Sekolah ini tampak biasa saja, namun ada sebuah program istimewa yang memang sengaja dibuat dan dianggap kelas unggulan bernama The Gifted.

Nanon Korapat drama series - the gifted 2 Untuk masuk kelas ini cukup susah dan tidak semua siswa bisa masuk. Siswa harus melewati beberapa ujian namun faktanya, siswa tida hanya bisa masuk kelas spesial tersebut hanya karena pintar saja namun karena ada yang spesial pada diri anak-anak ini.

Nanon Korapat drama series - the gifted 2

Kelas Gifted ini terdiri dari anak-anak yang memiliki kekuatan super salah satunya adalah Pang yang diperankan oleh Nanon, meski secara akademis tidak pintar namun bisa masuk ke kelas ini. Dalam drama ini Nanon menjadi pemeran utama dan beberapa artis muda ternama lainnya. Serial The Gifted diadaptasi dari film berjudul sama yang tayang tahun 2015. Sukses di season 1, kabarnya drama ini akan tayang lagi musim kedua di penghujung 2020 ini dengan judul The Gifted Graduation.

7. YOUniverse

Drama series yang dibintangi Korapat Kirdpan (Nanon) adalah YOUniverse yang merupakan sebuah web series yang hanya memiliki 4 episode saja. Web series ini bercerita tentang kisah 4 orang dengan 4 teori berbeda. Nah, disetiap episode-nya memiliki cerita menarik dengan teori-teori berbeda.

Nanon Korapat drama series - Youniverse

Meski hanya memiliki 4 episode, drama ini menampilkan sejumlah artis muda berbakat yaitu Nanon Korapat Kirdpan, Chimon Wachirawit Ruangwiwat, Jan Ployshompoo Supasap dan Ciize Apichaya Saejung. Dalam drama ini, Nanon memerankan sosok Knight yang sangat menyukai soundtrack untuk film dan juga drama.

Artikel Terkait:  [REVIEW] Project S The Series : SPIKE - Tentang Voli Dan Janji Persahabatan Yang Harus Di Tepati

Suatu hari Knight sedang mencari kaset untuk lagu soundtrack kesukaannya dari film My Girl. Namun Knight tidak bisa menemukan kaset tersebut karena sudah dibeli oleh seorang gadis. Knight jatuh cinta pada pandangan pertama pada gadis cantik tersebut.

8. Turn Left Turn Right

Drama ini menceritakan kisah 3 orang lelaki bernama Tai, Pat dan Sing yang memang berteman. Mereka hidup dengan cerita dan konflik percintaannya masing-masing dengan pasangan mereka. Hingga suatu hari sesuatu mengubah hidup mereka dan mereka mendapat kesempatan kedua untuk mengubah nasib percintaannya setelah meminum satu minuman bernama “second change”.

turn left turn right - nanon korapat (2)

Kisah cinta yang mulai bermasalah akhirnya mendapat jalan lain dan mereka bisa dapat kesempatan memperbaikinya. Tapi eh tapi eh tapi, permasalahan baru muncul karena di kesempatan kedua ini mereka terasa tak menjadi diri sendiri. Hmmm

Nanon Korapat sendiri disini berperan sebagai Tai seorang mahasiswa seni pahat gitu. Nggak seperyi drama the gifted yang karakternya misterius, di drama series Turn Left Turn Right ini dia berperan jadi cowok player dengan 3 wanita di sampingnya. wkwkkw edan lah.

Bukan cowok genit sih, tapi dia kayak gak bisa nolak cewek-cewek yang datang gitu, heran deh aku. Untungnya di akhir cerita drama ini berakhir bahagia. Dan dia yakin memilih hanya satu wanita. aduh aduh. Penasaran? langsung tonton aja, drama Turn Left Turn Right ini barusan aja kelar.

 nanon korapat
oke ini bonus untuk kalian semua

9. Blacklist – 2019

blacklist thailand - nanon korapat 2

Nanon Korapat disini berperan sebagai Trafficdi drama series BLACKLIST 2019 ini, dia adalah seorang siswa yang datang ke Akeanan untuk mencari saudara perempuannya bernama Fah. Saudara perempuannya ini menghilang selama berbulan-bulan sebelumnya. Namun polisi maupun sekolahnya tidak menemukan jejaknya sama sekali. Tentu doski curiga dong.

blacklist thailand - nanon korapat 2

Nah selagi mencari fakta-fakta hilangnya saudara perempuannya, dia perlahan menemukan hal-hal aneh dan berusaha mengungkap rahasia gelap Sekolah Akeanan. Gimana akhirnya nasih saudara perempuan Traffic ini? Seru dan lumayan bikin tegang loh drama BLACKLIST ini. Nonton deh.

Itu dia beberapa drama series yang dibintangi Nanon Korapat atau Korapat Kirdpan yang wajib banget ditonton oleh fans-nya doi atau juga kamu semua para penikmat Thai series. Dijamin gak bakal nyesel dengan akting Nanon yang ciamik dan bikin meleleh dengan kegantengan cowok satu ini. Selamat menonton!

157 Shares:
8 comments
  1. Akan kutonton akh film-film yang dibintangi si Korapat ini..,penasaran juga pengin lihat aktingnya 🙂

  2. Izin koreksi kak yang nama pemeran cewek di youniverse itu Jan Ployshompoo Supasap dan Ciize Apichaya Saejung bukan Jane Ramida Jiranorraphat sama Lilly Apichaya Thongkham kak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.