10+ Film dan Drama Lee Min Ho Terbaik yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

film dan drama lee min ho

Daftar Film dan Drama Lee Min Ho yang Tidak Boleh kamu Lewatkan – Siapa yang tidak kenal aktor tampan Korea Lee Min Ho. Pria ini tidak hanya memiliki wajah rupawan tapi kemampuan akting yang sangat patut dibanggakan. Tidak heran film dan drama Lee Min Ho cukup banyak dan wajib kamu tonton terutama para fansnya. Lee Min Ho lahir di Seoul pada tahun 1987, fansnya tidak hanya berasal dari Korea Selatan saja tapi seluruh dunia termasuk Indonesia.

Bahkan Lee Min Ho adalah salah satu artis Korea dengan bayaran termahal di Korea. Artis ini mulai rajin mengikuti casting sejak tahun 2004 dan aktif di dunia seni peran. Awal karir actor Lee Min Ho adalah menjadi pemeran pembantu di acara TV berjudul Sharp di tahun 2003, Nonstop tahun 2004 dan juga Recipe of Love di tahun 2005.

Setelah kemarin udah bahas daftar film dan drama yang dibintangi oleh lee joon gi dan aktor mahallllllll Jung Hae In , sekarang kita bahas sama aktor kawakan Lee Min Ho yang sukses menaikan namanya saat menjadi Goo Jun Pyo di serial drama BBF yuk.

Daftar Drama yang Dibintangi Lee Min Ho

Pernah jatuh bangun dalam karir aktingnya, kini Lee Min Ho punya karir besar di industri hiburan Korea Selatan. Di bawah ini akan dihadirkan daftar drama dan juga film yang dibintangi oleh Lee Min Ho.

Secret Campus (2006)

Secret Campus (2006) drama lee min ho (1)

Drama pertama yang dibintangi Lee Min Ho berjudul Secret Campus. Di mini drama Lee Min Ho ini hanya kebagian peran kecil sebagai Park Do Hyun. Bercerita tentang 6 anak SMA dengan banyak konflik. Mulai dari persahabatan, cinta, cita-cita dan masih banyak lagi. Lee Min Ho adalah satu dari 6 orang anak SMA tersebut.

Mackerel Run (2007)

Mackerel Run (2007) drama lee min ho

Di tahun berikutnya, pria ganteng ini mendapat peran cukup penting yaitu sebagai lead actor di drama berjudul Mackerel. Pria berzodiak cancer ini memerankan sosok remaja yang akhirnya berhasil masuk sekolah swasta favorit. Karena memiliki kemampuan bermain bola namun sering bolos. Suatu hari ada gadis yang disukai di sekolah dan akhirnya Gong Chan semangat lagi untuk sekolah.

Artikel Terkait:  [REVIEW K-DRAMA] Melting Me Softly - 2019 : Kisah Romantis Anak Manusia yang Dibekukan

Boys Before Flower (2009)

Boys Before Flower (2009) drama lee min ho

Lewat drama ini akhirnya karir akting Lee Min Ho melejit, bukan karena wajahnya yang rupawan tapi karena aktingnya juga membanggakan. Berkat drama ini Lee Min Ho juga mendapatkan banyak penghargaan. Seperti yang sudah diketahui oleh banyak orang, drama Lee min ho ini bercerita tentang seorang siswa Playboy kaya raya namun sombong dan juga kejam, Goo Jun Pyo yang diperankan oleh Lee Min Ho.

Suatu hari Goo Jun Pyo jatuh cinta dengan gadis lugu dan biasa saja bernama Geum Jan Di. Cewek polos dan lugu ini akhirnya bisa membuat Goo Jun Pyo luluh dan melunakkan hatinya. Drama Lee Min Ho ini diadaptasi dari serial Jepang Hana Yori Dango.

Personal Taste (2010)

Personal Taste (2010) drama lee min ho

Drama komedi Lee Min Ho ini membuatnya beradu akting bersama dengan Son Ye Jin. Punya genre komedi romantis, drama ini bercerita tentang seorang arsitek muda Jeon Jin Ho yang berpura-pura menjadi gay demi mendapatkan rumah antik yang dimiliki oleh gadis bernama Park Gae In. Drama ini disiarkan pada MBC TV dengan 16 episode.

City Hunter (2011)

Drama City Hunter merupakan drama lain Lee Min Ho yang juga diadaptasi dari Manga dengan judul yang sama. Bergenre action, Min Ho memerankan sosok bernama Lee Yoon Sung yang punya misi untuk membongkar korupsi, namun jatuh cinta pada bodyguard bernama Kim Na Na yang diperankan oleh Park Min Young. Kedua artis ini sempat cinlok berkat drama City Hunter, namun putus padahal para fans menganggap pasangan ini cocok sekali.

Faith (2012)

Drama ini memiliki genre romantis, fantasy, medical drama dan juga historical fusion. Bercerita tentang dokter bernama Yoo Eun Soo yang diperankan oleh Kim Hee Seon lalu bertemu dengan Choi Yong diperankan oleh Lee Min Ho. Choi Yong merupakan pria dari masa lalu yang memohon pada Eun Soo untuk ikut bersamanya ke masa lalu. Punya misi untuk membantu menyelamatkan nyawa Ratu yang sedang menderita luka berat akibat diserang bangsa Yuan. Di drama ini, kamu akan melihat Lee Min Ho yang rupawan dengan rambut gondrong.

Artikel Terkait:  [REVIEW K-DRAMA] Brotherhood / We Are Peaceful Brothers - Drama Kakak Adik Seru dan Lucu, Wajib Tonton!

The Heirs (2013)

Lee Min memang sepertinya cocok sekali memerankan cowok sekolahan kaya raya dan sombong. Di tahun 2013 pria ganteng ini memerankan Kim Tan dalam drama The Heirs. Kim Tan adalah anak dari keluarga kaya yang jatuh cinta dengan gadis miskin bernama Cha Eun Sang yang diperankan oleh Park Shin Hye. Boys Before Flowers bisa dibilang film yang mirip The Heirs, dengan karakter pria tampan dan kaya yang jatuh cinta dengan gadis miskin. Namun jalan cerita dari kedua drama ini cukup berbeda.

Legend Of The Blue Sea (2017)

Di drama ini Lee Min Ho dipasangkan dengan si cantik Jun Ji Hyun yang memerankan seekor putri duyung. Drama bergenre fantasi ini menceritakan seorang gubernur bernama Dam Ryung yang diperankan Lee min-ho dan jatuh cinta terhadap putri duyung cantik bernama Sim Chung. Keduanya sama-sama jatuh cinta namun harus melawan takdir dan waktu hingga selalu bertemu di berbagai masa dari masa kerajaan sampai di masa modern.

The King Eternal Monarch (2020)

the king eternal monarch-1

Drama Lee Min Ho 2020 ini bisa dikatakan merupakan comeback dari artis ini setelah 2 tahun vakum karena sedang menjalani wajib militer. Drama The King Eternal Monarch ini bergenre fantasy-romance, yang menceritakan seorang Kaisar Korea bernama Lee Gon yang diperankan oleh Lee Min Ho yang mencoba menutup pintu penghubung ke dunia paralel.

Lalu ada gadis bernama Jung Tae Eul yang diperankan oleh Kim Go Eun berprofesi sebagai detektif Korea Selatan yang punya tugas untuk melindungi banyak orang termasuk orang-orang yang disayang. Jika kamu penggemar drama romance saja, harus fokus nonton drama Lee Min Ho terbaru The King ini karena mengangkat tema alternate universe yang agak rumit.

Daftar Film Yang Dibintangi Lee Min Ho

film dan drama lee min ho 3

Selain main di berbagai drama Korea pria ini juga membintangi beberapa judul film dengan berbagai genre. Simak selengkapnya berikut ini.

Public Enemy Returns (2008)

Film ini bergenre action, comedy dan juga crime. Lee Min Ho masih memiliki peran kecil di film ini. Bercerita tentang detektif yang sedang menyelidiki kasus pembunuhan di sebuah sekolah.

Artikel Terkait:  [REVIEW K-DRAMA] Love Alarm - 2019 : Mudahnya Mengungkapkan Rasa Cinta Bermodalkan Aplikasi

Our School’s ET (2008)

Lagi-lagi Lee min-ho masih memerankan Bagian kecil dari film Our School’s ET. Dengan genre komedi, film ini menceritakan seorang guru olahraga yang harus menjadi pengajar bahasa Inggris terpaksa. Karena situasinya pada saat itu siswa harus pintar bahasa Inggris sebagai bahasa internasional. Lee Min Ho kedapatan peran sebagai murid yang diajar oleh guru tersebut.

Gangnam Blues (2015)

Jika kamu ingin melihat sisi kejam dari Lee Min Ho wajib sekali menonton film ini. Gangnam Blues memiliki judul asli yaitu Gangnam 1970. Film ini juga berlatar tahun 1970 di mana Lee Min Ho berakting menjadi seorang anak yatim piatu. Diceritakan, Lee Min Ho bersahabat dengan Yong Ki Rae Won. Keduanya bersahabat dan terbiasa dengan kehidupan yang keras. Hingga pada akhirnya keduanya bergabung dengan keluarga mafia yang berbeda. Di sini persahabatan keduanya juga diuji untuk berperang memperebutkan kekuasaan.

Bounty Hunters (2016)

Bounty Hunters adalah film hasil kerjasama antara 3 negara yaitu China Hongkong dan juga Korea Selatan. Dengan genre action comedy film ini bercerita tentang dua agen bodyguard yang harus membersihkan namanya akibat tuduhan kriminal. Film ini semakin menaikkan popularitas Lee Min Ho dan aktor China, Wallace Chung dan Tiffany Tang.

The Bittersweet (2017)

Film Lee Min Ho terbaru ini tayang di tahun 2017. Bergenre action, dengan cerita seseorang bernama Xiao Ma yang diperankan oleh Lee Min Ho punya garis keturunan Korea dan China. Suatu hari ada insiden kebakaran yang memisahkan Xiao Ma dengan temannya Xiu Xiu yang diperankan oleh Yu Kai Lei.

Lalu Xiao Ma bertemu dengan seorang dokter ahli bedah bernama Miao Xuan. Xiao Ma menyangka dokter bedah tersebut adalah saudara perempuan dari Xiu Xiu yang kemudian membuatnya jadi depresi.

Untuk film Lee Min Ho 2020, kamu harus bersabar dahulu karena aktor ganteng ini baru saja menyelesaikan drama terbarunya The King Eternal Monarch beberapa waktu lalu.

film dan drama lee min ho

Demikian daftar film dan drama Lee Min Ho yang sangat sayang sekali bila kamu lewatkan. Film dan Drama Lee min ho ini sangat cocok kamu tonton saat malam hari atau ketika sedang weekend dan hari libur. Baik sendirian bersama teman, pasangan dan juga orang-orang tersayang.

0 Shares:
1 comment
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.