Review The King Ethernal Monarch: Lee Min Ho Comeback!

the king eternal monarch-1

Review The King Ethernal Monarch – Siapa yang kangen sama Lee Min Ho usai ditinggal Wajib Militer segitu lamanya? Nah, tenang tenang tenang, kalian patut berbahagia karna actor kesayangan kalian ini udah bisa kembali berkarya seperti semula. Usai kemarin aku ulas drama Hyun Bin, actor kawakan yang sama terkenalnya seperti Lee Min Ho di drama Crash Landing on You, kali ini aku bakal ulas review The King Ethernal Monarch, drama terbaru actor ganteng dan melegenda ini.

The King Ethernal Monarch adalah drama yang dibintangi oleh actor dan aktris ternama seperti Lee Min Ho dan dan Kim Go Eun. Drama ini tayang di stasiun chanel SBS dan Netflix mulai 17 April 2020. Drama ini merupakan drama comeback aktor tampan Lee Min Ho setelah selesai menjalani wajib militer pada tahun 2019 lalu.

The King Ethernal Monarch menjadi drama korea yang ditunggu-tunggu oleh banyak pemirsa terutama para penggemar setia Lee Min Ho. Lewat drama The King Ethernal Monarch ini, Lee Min Ho kembali menyapa penggemarnya sebagai Lee Gon. Lee Gon adalah seorang Raja di Kekaisaran Korea yang dapat melintasi dua dunia parallel.

Dunia parallel tersebut adalah dunia Kekaisaran Korea dan dunia Republik Korea. Kedua dunia tersebut terhubung melalui pintu misterius. Drama fantasy ini memiliki cerita yang unik dan menarik untuk ditonton. Daripada penasaran, yuk simak review drama The King Ethernal Monarch berikut.

Profil Drama The King Ethernal Monarch

review the king eternal monarch

Judul : The King Ethernal Monarch
Judul Lain : The King Monarch of Eternity
Judul Lokal : 더 킹: 영원 의 군주 / Deo King: Youngwonui Gunjoo
Genre : Romance, Fantasy, Historyal
Episodes : 32 (to be confirmed)
Sutradara : Baek Sang Hoon
Penulis Naskah : Kim Eun Sook
Stasiun Channel : SBS
Jadwal Tayang : 17 April 2020 setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 21.00 KST

Artikel Terkait:  Thirteen Terrors - Drama Horror Thailand : Terror Mencekam Di Kehidupan Para Remaja

Pemeran atau Cast The King Ethernal Monarch

Lee Min Ho berperan sebagai Lee Gon

lee min ho the king eternal monarch

Lee Min Ho memerankan tokoh Lee Gon. Lee Gon adalah seorang raja di dunia Kekaisaran Korea. Ia menjadi seorang raja sejak ayahnya dibunuh oleh pamannya sendiri ketika Lee Goan masih kecil. Lee Gon sangat mahir menunggangi kuda dan ia juga menyukai cerita dongeng “Alice”. Ia berkeinginan untuk menutup pintu yang menghubungkan dunia Kekaisaran Korea dengan dunia Republik Korea.

Kim Go Eun berperan sebagai Jung Tae Eul

Kim Go Eun the king eternal monarch

Jung Tae Eul adalah seorang detektif dari Badan Kepolisian Nasional yang bertugas di divisi kejahatan dan kekerasan. Ia hidup di dunia Republik Korea. Jung Tae Eul memiliki prinsip untuk selalu melindungi orang-orang yang ia cintai. Sebagai seorang detektif, Jung Tae Eul selalu dapat diandalkan.

Woo Do Hwan berperan sebagai Jo Eun Seob (Kekaisaran Korea) atau Jo Young (Republik Korea)

Woo Do Hwan the king eternal monarch

Di dunia Kekaisaran Korea, Jo Eun Seob adalah seorang pengawal istana. Ia selalu siap siaga menjaga dan melindungi sang raja, Lee Gon. Ia memiliki sifat yang tegas, disiplin dan tidak banyak bicara.

Sementara itu, di dunia Republik Korea, Jo Young adalah seorang detektif yang merupakan rekan kerja Jung Tae Eul. Karakter Jo Young di dunia Republik Korea sangat berbeda jika dibandingkan dengan Jo Eun Seob yang hidup di dunia Kekaisaran Korea.

Artikel Terkait:  Review Blacklist–Thai Drama 2019: Ungkap Rahasia Gelap Sekolah

Sinopsis The King Ethernal Monarch

the king eternal monarch-1

The King Ethernal Monarch menceritakan dua dunia parallel yang saling terhubung, yaitu Republik Korea dan Kekaisaran Korea. Lee Gon yang diperankan oleh Lee Min Ho adalah seorang Raja di dunia Kekaisaran Korea. Suatu hari, ia mengejar seseorang yang tampak misterius dan tiba di dunia Republik Korea.

Di sana, ia bertemu dengan Jung Tae Eul yang diperankan oleh Kim Go Eun. Jung Tae Eul adalah seseorang yang ingin Lee Gon temui sejak 25 tahun lalu karena id card yang ia temukan di tempat insiden ayahnya terbunuh. Lee Gon dan Jung Tae Eul akhirnya bekerjasama untuk menutup pintu yang menghubungkan dunia mereka.the king eternal monarch-1

Kesan Menonton The King Ethernal Monarch

Kesan setelah menonton The King Ethernal Monarch sangat seru dan menghibur. Cerita dalam drama korea ini membuat penonton penasaran dengan kelanjutan kisah cinta antara Lee Gon dan Jung Tae Eul yang berasal dari dunia berbeda.

Padahal, mereka bekerjasama untuk menutup pintu yang menghubungkan dunia mereka. Sementara itu, Woo Do Hwan yang memerankan dua karakter di dunia parallel juga menarik perhatian karena di dunia Kekaisaran Korea, ia memiliki sifat yang dingin, tegas, dan disiplin. Tetapi, di dunia Republik Korea, ia memiliki sifat yang sedikit “konyol” dan membuat kita terhibur karena humornya.

Artikel Terkait:  Review Drama Crash Landing On You - 2020, Drama Terbaru Hyunbin yang Wajib Kamu Tonton

Hal Menarik Dari Drama The King Ethernal Monarch

the king eternal monarch-1
Photo: Netflix
  • The King Ethernal Monarch adalah drama comeback Lee Min Ho setelah usai menjalani wajib militer pada tahun 2019 lalu. Sebelum menjalani wajib militer, ia membintangi drama berjudul “The Legend of the Blue Sea” Bersama Jun Ji Hyun pada tahun 2016.
  • Tema yang diangkat dalam drama The King Ethernal Monarch unik karena menceritakan Lee Gon yang berasal dari dunia Kekaisaran Korea, sedangkan Jung Tae Eul berasal dari dunia Republik Korea.
  • Ditulis oleh Kim Eun Sook, yaitu penulis naskah yang telah melahirkan banyak karya yang selalu meraih rating tinggi, seperti Secret Garden, Goblin, dan Descendent of The Sun.
  • Para pemain The King Ethernal Monarch merupakan para bintang ternama yang tidak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya. Selain Lee Min Ho dan Kim Go Eun, drama ini juga dibintangi oleh Woo Do Hwan, Kim Kyung Nam, dan Jung Eun Chae yang tidak kalah pamor.

Ost Atau Original Soundtrack The King Ethernal Monarch

  • Zian T – I just Want To Stay With You
  • Hwasa – orbit
  • Kim Jong Wan (NELL) – Gravity
  • Yong Zoo – Maze
  • Ha Sung Woon – I Fall In Love
  • Davichi – Please Don’t Cry
  • Sunwoo Jung a – I Can’t Stop The Flowers From Blooming
  • Paul Kim – Dream

Itu dia ulasan drama korea atau review the king eternal monarch, drama terbaru Lee Min Ho yang disajikan dengan apik dan mengusung tema orang kerajaan di dunia modern. Belum nonton juga? aduh ntar nyesel loh. Buruan nonton yuk!

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.