10+ Drama dan Film Jung Hae In yang Wajib Kamu Tonton

jung hae in - drama film

Jung Hae In adalah aktor Korea Selatan yang kini namanya cukup jadi perbincangan hangat bagi warganet. Cowok ganteng kelahiran 1988 ini punya pesona luar biasa terutama bagi para wanita. Hae In sudah meniti karir sejak tahun 2013 lewat dunia akting. Sudah banyak drama dan film Jung Hae In bintangi meski pria ini belum sering mendapatkan peran utama.

Meski awalnya sering menjadi cameo di beberapa drama tapi kini nama Jung hae-in tidak bisa dianggap remeh karena sudah semakin naik daun. Debut Jung hae-in pertama kali adalah muncul dalam video musik AOA Black dengan judul Moya.

jung hae in - drama film

Setelah itu pria dengan tinggi 178 cm Ini mendapat banyak tawaran untuk bermain drama. Jung Hae In Jung Hae Jun adalah kakak beradik. Ternyata Hae In punya adik yang beda umur 7 tahun dengannya. Hal tersebut diungkapkan ketika adik dari Hae In ini muncul di acara variety show Korea.

Kamu yang penasaran dengan pria ini dan ingin semakin tahu dengannya wajib untuk follow Jung Hae In Instagram di @holyhaein.

Deretan Drama Dan Film yang Dibintangi Jung Hae In

jung hae in - drama film

Ada banyak drama dan film Jung Hae In bintangi. Karena seringnya jadi cameo atau secon lead, kamu pasti familiar dengan wajah pria tampan berusia 32 tahun ini. Simak daftarnya berikut ini.

Artikel Terkait:  10+ Drama Kim Seon-Ho Berbagai Genre, Komedi sampai Romantis

Drama Jung Hae In

1. Bride Of The Century (2014)

Bride Of The Century (2014) - jung hae in

Jung Hae In drama debut pertama kali lewat drama ini. Bergenre fantasi, Hae In memerankan sosok Kang In, adik dari Choi Kang Jonyag diperankan oleh Lee Hongki. Hae In cukup menarik perhatian dalam drama ini karena memerankan karakter anggota grup idol yang memiliki sifat playboy.

2. The Three Musketeers (2014)

Drama kedua Hae In masih di tahun 2014. Drama ini bercerita tentang dinasti Joseon. Jung Hae In menjadi  salah satu pengawal  dan kepercayaan dari putra mahkota Sohyeon. Hae In bersama dengan 3 pengawal lainnya mencoba melindungi kerajaan dari orang-orang yang ingin menguasai Keluarga kerajaan.

3. Blood (2015)

Drama medis ini dibintangi oleh Ahn Jae Hyun dan Go Hye Sun. Hae Jin sendiri berperan sebagai Joo Hyun Woo yang merupakan teman dekat karakter utama Park  Ji Sang. Meski jadi pemeran pendukung namun sangat totalitas dalam memainkan perannya.

4. Yeah, That’s How It Is (2016)

Drama ini adalah serial keluarga yang memiliki banyak episode, ada 60 episode. Di bintangi oleh banyak aktor dan aktris senior, drama ini bercerita tentang keluarga besar yang tinggal satu rumah. Berkat drama ini, Hae In mendapatkan penghargaan New Star Award dalam ajang SBS Drama Award 2016.

5. Goblin (2016)

Jung Hae In Goblin bikin banyak cewek histeris. Wajahnya yang awet muda cocok memerankan pemain bisbol bernama Tae Heel yang jadi cinta pertama dari Ji Eun Tak (Kim Go Eun). Bahkan kehadirannya bikin Kim Shin ( Gong Yoo) cemburu. Banyak yang tidak sadar peran Hae ini di drama  ini, karena memang hanya cameo di episode 7 dan 8.

Artikel Terkait:  [REVIEW K-DRAMA] He is Psychometric : Drama Fantasy Dengan Cerita Menarik

6. While You Where Sleeping (2017)

Drama ini cukup populer dengan genre fantasi romantis yang dibintangi oleh pemaran utama   Bae Suzy dan Lee Jong Suk. Jung Hae In memerankan karakter polisi tampan bernama Ha Woo Tak. Meski Bukan pemeran utama namun kepopuleran Hae In di drama ini membuat namanya cukup melejit.

7. Something In The Rain (2018)

Drama Something In The Rain menjadi debut pertama Hae In menjadi pemeran utama pria. Drama romantis ini bercerita tentang  Yoon jin A diperankan oleh Sony Ye Jin yang bekerja sebagai supervisor di perusahaan kopi. Lalu Jin A jatuh cinta pada Seo Joon Hee yang diperankan Jung Hae In.

Chemistry keduanya cukup apik sehingga banyak penonton baper bahkan banyak yang menginginkan hubungan di drama tersebut berlanjut ke dunia nyata. Hingga saat ini, kisah cinta Hae In memang tidak pernah terdengar ke publik.  Tidak diketahui siapa pula yang pernah menjalin kasih dengannya dan siapa  mantan pacar Jung Hae In.

8. One Spring Night (2019)

jung hae in - drama film - one spring night

Drama One Spring Night ini bercerita tentang kehidupan cinta seseorang yang baru ditinggal putus kekasihnya padahal sudah berpacaran cukup lama. Hae In berperan sebagai Yu Ji Joo, seorang ayah tunggal yang berhasil membuat move on Jeong In setelah putus dari kekasihnya.

9. A Piece Of Mind (2020)

Drama A piece of Mind adalah drama korea jung hae in terbaru. Berbicara soal Jung Hae In family memang tidak terlalu di ekspos. Tapi diketahui, pria ini adalah keturunan cendekiawan terkenal di Korea bernama Jung Ya Kyong yang merupakan kakek buyutnya. Di tahun 2020, Hae In menjadi pemeran utama di drama A Piece Of Your Mind. Hae In beradu akting dengan Chae Soo Bin yang juga cukup sering bermain dalam drama populer. Drama bergenre romantis ini, sangat direkomendasikan untuk kamu tonton.

Artikel Terkait:  REVIEW K-DRAMA The World of the Married - 2020: Drama Perselingkuhan yang Bikin Geregetan

Film Jung Hae In

Selain disibukkan denga drama, Jung Hae In juga bermain dalam beberapa film. Simak berikut ini.

1. Heung-Boo : The Recolutionist (2018)

Drama ini bertema kerajaan, Hae ini memerankan sosok Kim Heonjong. Dengan latar zaman kerajaan Joseon, drama ini diangkat dari cerita rakyat Korea berjudul Heungbu And Nolbu.

2. Tune In For Love (2019)

jung hae in - drama film - tune in love

Jung Hae In film dan acara tv memang tidak sebanyak dramanya. Hae In muncul di acara tv  Jung Hae In Walking Report di tahun 2019 dan I Love Alone di tahun 2018. Untuk film Tune In For Love, film romantis yang mengambil rapor tahun 1994. Hae In beradu akting dengan Go Eun.

3. Ignition (2019)

Di tahun 2019 ternyata Hae In bermain juga dalam drama Ignition. Berkisah tentang proses pendewasaan seorang pria yang berusia 20-an. Dibintangi oleh Park Jung Min dan Jung Hae In.

Demikian drama dan film Jung Hae In yang bisa  jadi rekomendasi untuk kamu para fansnya atau yang memang sendang mencaro drama atau film Korea bagus untuk ditonton. Karena semuanya layak banget untuk kamu tonton satu-satu. Apalagi kalau punya waktu banyak, maraton drama memang paling asik.

Jika kamu penggemar drama korea tentang jaksa 2020, banyak juga yang bisa jadi rekomendasi. Siap-siap meluangkan waktu untuk nonton drama kesukaan.

 

BONUS GAESSS,, wkkwkwjung hae in - drama film

 

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.