10+ Drama dan Film Lee Joon Gi, Wajib Tahu!

Drama dan Film Lee Joon Gi

Lee Joon Gi merupakan salah satu aktor yang cukup memiliki banyak penggemar. Pria berusia 38 tahun ini memang sudah membintangi banyak drama dan juga film, komponen aktif nya juga nggak bisa dianggap remeh. Ada cukup banyak drama dan film Lee Joon Gi yang wajib kamu tonton, dari drama korea lama hingga drama terbaru.

Lee Joon Gi film dan Acara TV tentu sangat sukai oleh para fans dari pria ini. Joon Gi mulai debut menjadi seorang artis hiburan di Korea sejak tahun 2001. Nggak hanya pintar berakting artis ini juga memiliki bakat bernyanyi, menari dan modeling. Awalnya Joon Gi tertarik pada dunia seni pertunjukan ketika di bangku SMA dan menonton pertunjukan “Hamlet”.

Lalu pria berbintang Aries ini mulai untuk mengejar impiannya bekerja di industri hiburan Korea. Debut awalnya adalah menjadi seorang model dari brand pakaian “So Basic” di tahun 2001. Agensi Lee Joon Gi adalah Namo Actors, dan akor ini bergabung pada agency ini tersebut mulai 2014 hingga sekarang.

Hampir semua hal dari sosok aktor berpengalaman ini emang bikin kepo ya. Pasti kamu juga ada ke-kepoan Lee Joon Gi ini pacarnya siapa atau pernah deket sama siapa aja kan? Kamu juga mungkin kepo berapa banyak total kekayaan Lee Joon Gi ini mengingat lamanya dia eksis di dunia entertainmet korea. Sayangnya kita nggak bahas itu sekarang. haha

Untuk kamu yang penasaran dengan berbagai drama dan film dari aktor tampan ini. Simak Berikut ini beberapa pilihan drama maupun film yang dimainkan Lee Joon Gi.

Drama yang Dibintangi  Lee Joon Gi

Drama dan Film Lee Joon Gi

Drama  dan film yang dibintangi Lee Joon Gi ada cukup banyak. Namun simak terlebih dahulu daftar dramanya.

Artikel Terkait:  Review Memorist 2020: Drama Thriller Seru Wajib Tonton!

1. My Girl

Drama ini muncul di tahun 2005 dengan genre komedi romantis. Banyak dibintangi oleh artis terkenal Korea seperti Lee Dong Wook, Lee Dae Hae dan Park Si Yeon. Menceritakan tentang seorang perempuan yang dikontrak untuk menjadi cucu pura-pura yang telah lama dicari oleh kakeknya. Dalam drama ini ada juga cerita cinta segitiga antara Yoo Rin (Lee Dae Hae) Sol Kong Chan (Lee Dong Wook) dan SEO Jung Woo (Lee Joon Gi).

2. Il Ji Mae : The Phantom Thief

Drama berikut ini muncul di tahun 2008. Dalam drama ini Lee Joon Gi berperan sebagai sosok pencuri misterius dengan nama Il Ji Mae. Gayanya selalu menggunakan topeng pada setiap aksi pencurian sebagai cara untuk mengungkapkan kasus kematian tragis sang ayah. Dibintangi juga oleh aktor lainnya seperti Park Si Hoo, Han Hyo Joo dan juga Lee Young Ah.

3. Hero

Dalam drama Hero yang tayang di tahun 2009 ini Lee Joon Gi memerankan sosok Do Hyeok Jin yang punya mimpi jadi seorang jurnalis seperti ayahnya. namun himpitan ekonomi membuatnya sulit karena latar belakang pendidikan juga kurang memadai. Dengan kerja keras Hyeok Ji berusaha untuk menjadi jurnalis yang berdedikasi untuk karirnya.

4. Arang and The Magistrate

Drama kolosal ini terdapat sentuhan fantasi di dalamnya. Tayang di tahun 2012, drama ini berkisah tentang pejabat  perintah bernama Eun Oh yang diperankan oleh Lee Joon Gi memiliki kemampuan untuk melihat makhluk halus. Hidupnya terancam sejak bertemu dengan hantu bernama Arang yang diperankan oleh Shin Min Ah. Akhirnya Eun Oh berusaha menolong hantu tersebut yang ternyata punya kisah tentang teka-teki kematian dari ibu Eun Oh.

5. Two Weeks

Two Weeks bercerita tentang seorang pemuda bernama Tae San yang dituduh sebagai pembunuh. Lalu setelah keluar dari penjara Tae San memulai hidupnya sebagai seorang anggota geng kriminal. Banyak alur cerita dalam drama ini yang memiliki plot twist. Drama Two Weeks tayang di tahun 2013.

Artikel Terkait:  [KOREAN MOVIE] Innocent Wittness 2019 : Ketika Gadis Autis Menjadi Saksi Tunggal Kasus Pembunuhan

6. Scholar Who Walks The Night

Drama yang muncul tahun 2015 ini juga berkisah tentang cerita kolosal. Aura Lee Joon Gi saat membintangi drama saeguk memang nggak terbantahkan lagi, Joon Gi beradu akting dengan Lee Yoo Bi. Peran Lee Joon Gi di sini adalah seorang tokoh vampir yang cukup berbeda dari peran-peran yang biasanya dimainkan.

7. Moon Lovers : Scarlet Heart Ryeo

Moon Lovers merupakan drama populer dengan genre romantis dan sukses besar. Drama yang diperankan oleh Lee Joon Gi dan Iu ini bahkan bisa dibilang drama ini bertabur para artis muda berbakat. Mulai dari IU, Kang Ha Neul, Nam Joo Hyuk, Baekhyun Exo, Ji Soo dan Hong Jong Hyun. Lee Joon Gi memerankan sosok pangeran Goryeo yang dingin dan misterius.

Lee Joon Gi penghargaan didapatkannya melalui Drama ini sebagai pemeran utama Wang So.

8. Criminal Minds

Drama Lee Joon Gi terbaru saat tahun 2017 ini ber-genre kriminal dan trailer. Diadaptasi pula dari serial Amerika yang memiliki judul sama dan tayang di tahun 2015. Joon Gi memerankan sosok Kim Hyun Joo yang berprofesi sebagai investigator dan bertugas mencari tahu sudut pandang dari aksi kriminal saat memecahkan kasus yang ada.

9. Lawless Lawyer

Tahun 2018 tayang, drama ini mengangkat cerita seorang gangster yang tiba-tiba berubah menjadi pengacara bernama Bong Sang Pil yang diperankan oleh Joon Gi. Bong Sang Pil rela menjadi seorang pengacara untuk mencari jawaban misteri kematian ibunya. Aktor ini beradu akting dengan Seo Ye Ji yang memerankan pengacara Ha Jae Yi yang nggak terkalahkan.

10. Flower of Evil

Drama dan Film Lee Joon Gi

Drama Flower of Evil menjadi drama comeback dari Lee Joon Gi dengan durasi tayang selama 16 episode. Drama ini bercerita tentang kehidupan rumah tangga pasangan  Baek Hee Sung (Lee Joon Gi dan Cha Ji Won ( Moon Chae Won). Yang kelihatannya baik-baik saja namun sang suami ternyata punya jati diri yang disembunyikan dan menggunakan identitas baru.

Artikel Terkait:  REVIEW The Tale Of Nokdu-2019: Drama Romantic Comedy Terbaik

Drama Lee Joon Gi dan Moon Chae Won ini menceritakan sang istri yang merupakan seorang detektif dan menyadari ada yang berbeda dari sosok suaminya. Kemudian hal tersebut membuatnya mencoba menggali masa lalu dari sang suami.

Drama dan Film Lee Joon Gi

Drama terbaru Lee Joon Gi ini tentu sangat dirindukan oleh para fans karena aktor tampan ini sudah vakum sejak terakhir bermain dalam Lawless Lawyer di tahun 2018. Bahkan selama ini banyak diperbincangkan oleh kalangan penyuka drama Korea.

Film yang Dibintangi Lee Joon Gi

Drama dan Film Lee Joon Gi

Selain bermain drama, pria ini juga muncul dalam beberapa film baik  dalam film lokal Korea ataupun luar negeri. Simak selengkapnya berikut ini.

1. King and The Clown

Drama Saeguk ini bercerita tentang sejarah Korea Selatan dan tayang di tahun 2005. Nggak hanya dibintangi oleh Lee Joon Gi saja tapi juga ada Gan Wu Seong dan Jeong Jin Yeong. Film ini merupakan adaptasi dari drama Yi yang tayang tahun 2000. bercerita tentang seorang raja Dinasti Joseon dan badut istana yang mengolok nya.

2. Fly, Daddy, Fly

Fly, Daddy, Fly tayang tahun 2006 yang merupakan adaptasi  novel dari penulis Jepang  Kaneshiro Kazuki dengan judul yang sama. Bercerita tentang kehidupan suami yang biasa dan istri luar biasa dan memiliki putri berumur 17 tahun. sang istri harus menghadapi krisis ketika putrinya mengalami kekerasan seksual oleh bintang tinju SMA dari keluarga kaya.

3. Resident Evil : The Final Chapter

Lee Joon Gi juga bermain dalam film  Hollywood Resident Evil yang merupakan film horor dan ada penggabungan fiksi sains. Film ini adalah kelanjutan dari Resident Evil : Retribution yang tayang tahun 2012. Sementara The Final Chapter tayang tahun 2016. Lee Joon Gi disandingkan dengan para pemain Hollywood ternama seperti Milla Jovovich, Ali Larter, Ruby Rose, William Levy, Eoin Macken, Rola dan Shawn Roberts.

Demikian beberapa drama dan film yang dibintangi Lee Joon Gi dan wajib kamu tonton. Apalagi untuk para penggemar dari aktor ini, harus menonton semua drama atau filmnya jangan sampai ada yang terlewatkan.

2 Shares:
1 comment
  1. Criminal Mind dan Moon Lovers sih terbaik emang! Aku sekarang juga lagi nunggu Flower Evil tamat dulu baru mau nonton, gamau nunggu karena kayaknya seru banget deh ini dramanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.