5 Alasan Kenapa Harus Nonton Drama Korea Racket Boys

Racket Boys

Drama Korea Racket BoysDrama Korea Racket Boys baru tayang di 31 Mei 2021 lalu. Drama ini cukup menghebohkan ketika awalnya muncul, terutama untuk para pecinta bulutangkis salah satunya masyarakat Indonesia. Seperti diketahui, bulutangkis adalah salah satu cabang olahraga yang populer dan banyak disukai oleh orang-orang di Indonesia terutama Asia. Tentu saja ada banyak alasan kenapa harus nonton drama Korea Racket Boys ini.

Alasan Kenapa Harus Nonton Drama Korea Racket Boys

Racket Boys 2021 Cartoon

Tentu saja banyak yang penasaran dengan bagaimana drama ini hadir dan apa saja cerita yang dibawakan. Berikut ini akan dijelaskan alasan kenapa harus nonton drama Korea Racket Boys dan seputar fakta hingga para pemain dari drama bertema bulutangkis ini.

1. Bertema Bulu Tangkis

Racket Boys Kdrama ini merupakan drama Korea pertama yang bertema bulutangkis. Bahkan alur cerita drama ini juga sangat mengesankan. Yakni disamping menceritakan seputar para tim bulutangkis putra yang berjuang untuk memenangkan liga junior nasional, ada pula orang-orang kota yang harus terbiasa dengan kehidupan pedesaan. Lalu selain itu drama ini juga bercerita seputar kedewasaan para tokoh lewat permainan bulutangkis.

Racket Boys Korea

Dari idenya saja mengangkat tema olahraga bulutangkis sebenarnya drama ini sudah terlihat sangat menarik. Terlebih bulutangkis tentu saja merupakan drama yang bisa diakses oleh siapa saja hanya membutuhkan raket. Lewat drama ini tentu permainan bulutangkis di kalangan masyarakat bisa kembali populer.

2. Banyak Pemain Berbakat

Alasan kenapa harus nonton drama Racket Boys berikutnya tentu saja karena drama ini bertabur para pemain berbakat. Tidak hanya dari kalangan muda saja tapi juga beberapa pemain senior turut dihadirkan dalam drama.

Sebut saja aktor senior Kim Sang Kyung yang banyak dikenal lewat perannya dalam Memories of Murder. Di drama ini Kim Sang Kyung berperan sebagai pelatih bulutangkis yang pindah ke pedesaan.

Pemain Racket Boys 2021

Selanjutnya ada aktris wanita Oh Na Ra yang sudah banyak membintangi serial populer. Sebut saja Sky Castle Yong Pal, Hyde, Jekyll, Me Flowers of the Prison dan masih banyak lagi. Nah di drama ini sendiri ia berperan sebagai legenda bulutangkis sekaligus pelatih di sekolah bernama Ra Yeong Ja.

Untuk pemain muda berbakat ada Tang Joon Sang yang juga berperan dalam drama Move To Heaven. Di drama ini Joon Sang berperan sebagai Yoo Hae Kang yang aktif lagi bermain bulu tangkis ketika pindah ke pedesaan.

Racket Boys 2021

Ada pula aktor muda berumur 19 tahun, Son Sang Yeon yang mulai debut di tahun 2016. Di drama ini, ia berperan sebagai kapten dan pemain andalan di bulutangkis. Kemudian ada aktor muda Choi Hyun Wook yang lahir di tahun 2002 dengan kepribadian baik dan punya empati besar. Perannya adalah sebagai Na Woo Chan.

3. Banyak Pesan Moral

Alasan kenapa harus nonton drama Racket Boys karena dalam drama ini, kamu akan menemukan banyak pesan moral karena terdapat adegan-adegan mengharukan. Memang sang sutradara dari drama Racket Boys sendiri mengatakan drama ini sangat unik. Ada sisi yang membuat kamu akan tersenyum ketika menontonnya tetapi ada pula sisi di mana kamu akan menangis dibuat adegan-adegan yang muncul.

Racket Boys

Menurut sutradara, drama bertema olahraga ini mengangkat kompetisi olahraga yang dramatis. Di setiap episode-nya banyak adegan yang menyentuh hati para penonton.

4. Digarap Oleh Penulis Drama Populer

Untuk penulis dari drama ini sendiri digarap oleh penulis terkenal dari drama Prison Playbook, Jung Bo Hoon. Drama Prison Playbook, merupakan drama yang meraih rating tinggi selama penayangannya di tvN.

Untuk tayangan perdana di drama Racket Boys, juga meraih rating yang cukup tinggi dan sangat membanggakan. Untuk peringkatnya sendiri menampilkan 3,6%, 5,7% dan 5,2% pada pemutaran perdana mengalahkan drama yang juga sedang tayang yakni Doom at Your Service, yang sebelumnya memuncaki rating tertinggi. Jadi sejak awal saja drama ini udah bikin tertarik banyak orang.

5. Tayang Di Netflix

Alasan kenapa harus nonton drama Racket Boys tentu saja karena drama ini memiliki banyak adegan komedi yang mengocok perut. Jadi meski di dalamnya banyak adegan penuh perjuangan para karakternya untuk memenangkan pertandingan bulutangkis, tapi drama dikemas dengan genre komedi.

Tentu saja ini lagi-lagi menjadi salah satu keunikan dari drama Racket Boys. Untuk penayangan drama bertema bulutangkis ini akan muncul di Netflix. Jadi kamu yang berlangganan Netflix, tentu akan semakin nyaman menonton serial serial yang ada di netflix dengan tambahan drama Racket Boys.

Jadi itu tadi beberapa alasan kenapa harus nonton drama Racket Boys. Bagi kamu yang sangat penasaran dengan drama bertema olahraga ini, sudah bisa menontonnya di Netflix. Jangan nonton drama ini sendirian karena sudah pasti kurang seru. Tontonlah drama ini pada Senin dan Selasa bersama sahabat, keluarga dan juga pasangan. Jangan lupa siapkan camilan untuk teman nonton.

0 Shares:
1 comment
  1. dilist dulu ah, aku jarang banget nonton drama yang bertema olahraga, sepertinya ini menarik.
    dan ratingnya udah tinggi aja ya,, padahal baru tayang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.