5 Tips Memilih Digital Agency Terbaik Jakarta

digital agency terbaik

Tips Memilih Digital Agency Terbaik Jakarta – Di era digital sekarang ini, pelaku bisnis sudah saatnya menerapkan digital marketing dalam perusahaannya. Metode pemasaran ini dinilai efektif sehingga terus berkembang selama beberapa tahun terakhir. Tak heran jika banyak perusahaan yang mulai mencari digital agency terbaik Jakarta untuk membantu melakukan promosi.

Bekerjasama dengan jasa digital marketing agency dinilai lebih efektif untuk mendapatkan hasil lebih cepat. Pasalnya, bukan hal yang mudah untuk menjalankan digital marketing sendiri, karena perusahaan harus memiliki digital marketer yang berpengalaman.

Terkadang, biaya yang dikeluarkan tidak sebanding dengan keuntungan yang dihasilkan. Untuk itu, perusahaan sebaiknya menggunakan digital marketing agency Jakarta yang memiliki tim untuk menangani bagian tersebut.

Tips Memilih Digital Agency Terbaik Jakarta

digital agency terbaik indonesia

Bukan hal yang mudah untuk memilih digital agency untuk membantu perusahaan Anda. Berikut adalah tips memilih digital agency jakarta yang mungkin Anda butuhkan.

1. Memiliki Portofolio yang Baik

Dalam pemasaran, fokus utamanya tentu ada pada peningkatan penjualan. Untuk itu kualitas portofolio perlu diperhatikan ketika memilih digital agency terbaik Jakarta. Ini bukan tanpa alasan, karena dari sini Anda bisa mengetahui kualitas kerja dari mereka. Anda perlu meminta inkuiri mengenai proyek yang pernah dikerjakan beserta hasilnya.

Dengan cara ini, Anda bisa memperkirakan apakah klien lain merasa puas atau tidak dengan kinerja agency tersebut. Sangat disarankan untuk memilih agency digital yang memahami tujuan Anda, agar mereka memahami apa yang sebenarnya Anda inginkan.

2. Perusahaan Digital Agency Aktif Di Media Sosial

Digital marketing merupakan metode promosi yang memanfaatkan media digital termasuk media sosial. Dengan memahami perkembangannya, social media agency akan lebih mudah dalam menentukan konten promosinya. Cara ini akan meningkatkan interest dari audience dan akan memberikan efek yang baik dalam hal penjualan.

Oleh sebab itu, Anda bisa memilih agency digital terbaik Jakarta yang aktif di media sosial. Untuk mengetahui apakah mereka aktif, Anda bisa mengeceknya di akun media sosial mereka.

3. Memiliki Tenaga Profesional

Hasil dari promosi ini sangat ditentukan oleh tenaga profesional dari jasa digital marketing agency Indonesia. Anda perlu mengetahui performa kinerja mereka dari beberapa portofolio yang diberikan. Anda tentu tidak ingin mendapatkan hasil yang mengecewakan setelah membayar biaya yang tidak sedikit.

Umumnya, ada beberapa tenaga profesional yang berada di suatu agency, seperti copywriter, desainer hingga ahli SEO. Bagian tersebut tidak semua orang bisa menangani, sehingga perlu orang yang benar-benar menguasai yang bisa menjalankannya.

4. Perhatikan Sistem Kontraknya

Anda tentu tidak ingin menggunakan agency yang tidak transparan dalam urusan biaya ? Sebelum menggunakan digital agency terbaik Jakarta, pastikan Anda membuat kontrak yang jelas dengan mereka.

Hal ini bertujuan agar nantinya tidak ada biaya-biaya yang muncul secara tiba-tiba di luar kontrak. Tindakan tersebut tentu merugikan Anda, dan bisa dipastikan mereka bekerja tidak jujur.

5. Ketahui Metode Promosinya

Pada umumnya, ada beberapa metode yang biasa dipakai oleh digital agency dalam melakukan promosi online maupun offline. Seperti Google Ads, Facebook Ads, SEO, Email Marketing dan sebagainya.

Semua metode ini efektif untuk menghasilkan keuntungan, asalkan dijalankan oleh orang yang berpengalaman. Maka dari itu, Anda harus mengetahui metode apa saja yang dikuasai oleh digital agency.

Tidak semua digital agency Indonesia melayani semua metode promosi digital marketing. Terlebih jika harus menangani brand-brand besar, tak jarang mereka hanya fokus ke satu sampai tiga metode promosi saja.

Pastikan mereka menguasai metode promosi yang Anda inginkan. Pilih agency digital yang terus berkembang, tidak hanya menjalankan promosi dengan cara itu-itu saja.

RedComm, Digital Marketing Agency Luncurkan Tools Bernama RED Miles

digital agency terbaik jakarta

Untuk Anda yang sedang mencari agency digital, RedComm bisa menjadi pilihan. Beberapa waktu yang lalu, perusahaan ini meluncurkan tools machine learning untuk strategi komunikasi yang bernama bernama RED Miles. Nantinya, secara eksklusif klien-klien RedComm dapat menikmati manfaat dari tools ini.

RED Miles atau RedComm Machine Learning for Engagement on Social dikembangkan menggunakan teknologi machine learning dan artificial intelligence. Sehingga hasilnya akan lebih akurat dengan biaya yang jauh lebih hemat.

Tidak banyak perusahaan agency yang mengembangkan tools sendiri untuk membantu menghasilkan kampanye yang sesuai dengan pasar.

Fungsinya sangat beragam, mulai dari memproses jutaan data yang akan membantu menghasilkan konten paling sesuai dengan keadaan media sosial. Selain itu, tools ini juga mampu memberikan rekomendasi agar promosi yang dilakukan lebih efektif guna mencapai tujuan tertentu. Dengan bantuan tools ini, digital agency terbaik Jakarta ini mampu meminimalisir kesalahan pengambilan keputusan.

Klien RedComm benar-benar akan terbantu dengan adanya tools yang satu ini. Kehebatan RED Miles dapat dilihat dari kemampuannya yang bisa mendeteksi elemen serta komposisi dalam suatu gambar.

Dari data tersebut, tools ini akan melakukan proses terdapat jutaan informasi sampai akhirnya menampilkan rekomendasi prediksi penggunaan gambar yang paling sesuai dengan pasar.

RedComm pantas menyandang sebagai digital agency Indonesia terbaik saat ini. Bukan hanya karena mampu mengembangkan machine learning RED Miles saja, beberapa waktu lalu mereka berhasil meraih Gold untuk kategori Indonesia Digital Agency Of The Year 2020. Penghargaan ini sendiri merupakan penghargaan Gold ke-3 yang diterima Redcomm tiga tahun berturut-turut sejak tahun 2018 sampai 2020. Tak hanya itu, RedComm Indonesia juga meraih Silver untuk kategori Independent Agency of the Year.

memenangkan penghargaan untuk ketiga kalinya yaitu pada 2018, 2019, 2020 (dengan penghargaan gold selama 3 tahun berturut-turut di ajang Campaign Asia’s Award of the Year). 

Banyak perusahaan lokal maupun global telah merasakan kehebatan digital agency ini. Hal ini tak lepas dari penggunaan teknologi yang mereka gunakan dalam membantu promosi.

RedComm menjadi pilihan yang tepat untuk membantu perusahaan Anda mendapatkan keuntungan yang lebih baik. Anda tidak perlu khawatir dengan profesionalitas kinerja dari perusahaan ini.

1 Shares:
31 comments
  1. Menarik ini, saat ini belum banyak perusahaan agency yang mengembangkan tools sendiri untuk membantu menghasilkan kampanye yang sesuai dengan pasar. RED Miles dari RedComm bisa jadi solusi strategi komunikasi agar hasilnya akan lebih akurat dengan biaya yang jauh lebih hemat.

    1. Pemilik usaha zaman now emang harus jeli melihat segala peluang untuk meningkatkan income. Keberadaan digital agency ini jadi salah satu pihak yang bisa membantu. Tapi seperti yang Mba Rini bilang harus pandai2 memilih biar gak rugi.

    2. Tools ini premium bukan ya? Keren banget soalnya teknologinya. Nanti jasa iklan di Redcomm makin afektif dan memuaskan.

    3. Pemilihan jasa digital marketing yang kompeten dan tepat sangat penting untuk pengembangan usaha kita agar mampu bersaing dan berkembang di era digital saat ini

  2. Portofolio bagus, aktif di medsos dan punya sistem kontrak jelas. Well note, Mbak. Memang harus mempertimbangkan banyak aspek sebelum menentukan akan pakai jasa digital agency yang mana.

  3. Portofolio yang meyakinkan, menjadi pertimbangan utama seseorang/instansi memilih digital agency ya Mbak. Adanya digital agency menjadi pertimbangan karena ilmu dan pengalamannya yang sudah terbukti. Redcom bisa menjadi pilihan.

  4. Harus teliti nih informasi digital agency yang ada di sekitar kita. Jangan sampai salah pilih.
    Baru tahu lho ada RedComm ini, trus malah meluncurkan tools RED Miles. Konsumen jadi faham deh strategi komunikasinya.

  5. 5 tipsnya sangat tepat utk menentukan jasa layanan agensi digital marketing usaha kita ya kak. Redcomm dengan segala kelebihannya berpeluang melejitkan usaha kita. APalagi dengan tools Red Miles yang dimilikinya. Paduan teknologi machine learning dan AI pasti bikin kita tak repot lagi menentukan strategi bisnis perusahaan ke depan.

  6. Dari tips yg diberikan maka bisa jadi Redcomm merupakan pilihan yg tepat dalam memilih jasa digital agency. Lebih puas lagi kalo sdh dicoba.

  7. Saya setuju sekali kalau salah satu ciri agensi digital yang baik itu aktif di media sosial, kalau merekanya gak aktif media sosialnya, gimana mungkin bisa meyankinkan calon klien akan layanan mereka kan ya

    1. Setuju banget nih mbak, apalagi mereka menggunakan RED Miles dari RedComm untuk para kliennya ya, wah bertambah keren nih redcomm

  8. Bener juga ya sebagai pebisnis kita harus mencermati seluk beluk agensi digital terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk bekerja sama. Bagaimana metodenya, sepak terjangnya, dan layanan apa saja yang mereka berikan.

  9. Aku banget sih ini, mbak. Tiap ingin tahu atau kolaborasi dg jasa tertentu, harus kepoin dulu akun sosial media mereka.
    Agency di Jakarta pasti banyak ya mbak, opsi terbaik untuk menggunakan jasa digital marketing agenci Jakarta, udah langsung jatuh hati ke RedComm dengan tools nya Red Miles ini, deh. Portofolionya juga ga main2 sih ini RedComm

    1. Punya tools sendiri itu udah privilage banget bagi jasa digital marketing agency, apalagi kliennya brand yang jangkauan bisnisnya nasional dan global. Keren banget sih RedComm ini dengan REDMiles nya.

  10. Prestasi RedComm membuktikan kalau kinerjanya sangat kompeten dan kerja sama bareng digital agency terbaik kayak gini udah pasti mampu mendongkrak brand kita

  11. Benar banget ya, cara termudah mendapatkan jasa digital marketing agency terbaik dengan melihat keaktifan mereka di media sosial. Sip deh

  12. Keberadaan jasa digital marketing agency jaman sekarang tuh membantu para pembisnis banget ya Mba, penting juga tahu tips-tips memilih digital agency yang bagus agar sampai tak salah ya. Redcomm dengan segala kelebihannya, apalagi dengan adanya tool Redmiles nya bisa jadi pilihan yang tepat nih. Makasih tips dan rekomendasinya Mba

  13. Setuju banget sih kalau kita mau milih digital agency emang oenting banget mengetahui jenis promosi yang mereka lakukan. Apakah sesuai dengan bisnis kita, kalau tidak sesuai justru malah bertolak belakang.

  14. Kemarin saya juga banyak baca referensi nihh. RedComm termasuk Digital Agency yang bergerak dalam pengembangan komunikasi pemasaran berbasis data yang kreatif dengan memanfaatkan teknologi dan media digital.

  15. Portofolio itu adalah kunci sih buat aku dlm memilih apa pun hehehe termasuk milih jasa digital marketing agency.

  16. Iya loh harus cari tahu dulu profil dan portofolio
    Bahkan cek dulu konten kerjasama yg telah dihasilkan
    Supaya kita bener2 yakin

  17. Wah, aku malah baru tahu ternyata ada penyedia jasa yang bisa mengusahakan suatu brand itu ‘dekat’ dengan kita ya Mba. Dan bahkan RedMiles ini memanfaatkan teknologi machine learning dan kecerdasan buatan (artificial intelligence) untuk membantu brand merancang strategi komunikasi berbasis data. Super duper keren dan pasti anti meleset ya karena bukan lagi pake perkiraan manusia.

  18. Jika mau menggunakan jasa apapun kita memang harus hati-hati dan jeli ya mb. Termasuk menentukan agen digital marketing yang akan kita ajak kerjasama. Perlu dilihat juga kliennya. Untuk redcomm kliennya banyak banget ya, dan rata-rata perusahaan ternama. Jd Redcomm pasti memang bagus kinerjanya

  19. Keren banget ya RedComm ini, dia mengembangkan tools sendiri untuk kepuasan dan pelayanan bagi kliennya. Sehingga, pemasaran digital yang dilakukan pun akan menjadi efektif dan efisien. Klien bakal puas kalau kerja sama gini

  20. Redcomm bener2 futuristik yaa mbaa. Keren banget. Kalau punya bisnis aku jg mau laah kerjasama bareng redcomm

  21. Eh bener nih sistem kontrak jga harus diperhatikan bgt ya. Udah ngeliat harganya miring ternyata nggak bnyk yg terkover dan nggak aktif media sosial kan rugi.

  22. hari ini semakin banyak digital agency yang bertebaran ya, jadi ketika membutuhkannya kita harus memilih digital agency ini dengan baik ya. Redcomm ini bisa jadi salah satunya.

  23. Kalau butuh jasa digital agency Redcomm salah satu pilihannya ya, Mba Rini. Apalagi baru meluncurkan Red Miles yang dapat mendeteksi elmen serta gambar sebuah foto. Mantap banget pokonya deh teknologi yang dimiliki Redcomm.

  24. Memilih digital agency yg tepat untuk menjalankan promosi digital brand memang gak boleh asal pilih. Tips-tips ini bisa jadi pertimbangan nih. Biar hasil kerjasamanya pun bermanfaat untuk bisnis dalam jangka panjang ya. Btw makin canggih aja skrg ada tools RED Miles dari RedComm. Inovasi yg dibutuhkan banget nih buat brand.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.