5 Alasan Content Creator Wajib Punya Kartu Kredit Digital

Alasan Content Creator Wajib Punya Kartu Kredit Digital

Alasan Content Creator Wajib Punya Kartu Kredit Digital – Di era digital seperti sekarang, layanan perbankan semakin mudah diakses dengan fitur-fitur yang berkembang semakin canggih. Salah satunya adalah fitur kartu kredit digital yang memberi banyak kemudahan.

Layanan ini jauh lebih praktis untuk digunakan dan sangat fleksibel. Banyak promo cashback yang bisa dinikmati dan penggunaannya lebih ramah lingkungan.

Kartu Kredit Digital untuk Content Creator

Dengan berbagai manfaat, kartu kredit ini penting bagi para pembuat konten atau content creator di era digital ini. Berikut adalah 5 alasan mengapa seorang content creator perlu memiliki kartu kredit digital:

  • Transaksi Lebih Mudah

Layanan kartu kredit ini akan membuat berbagai jenis transaksi jadi jauh lebih mudah dijangkau. Proses transaksi berjalan lebih mudah dan praktis karena semua berlangsung secara digital. Kepraktisan ini sudah pasti akan terasa menguntungkan bagi para content creator di zaman modern seperti sekarang.

Dapat dikatakan bahwa saat ini transaksi dengan uang tunai sudah terkesan kuno. Jauh lebih mudah jika memakai kartu kredit dengan konsep digital seperti ini.

  • Bisa Hemat Banyak Waktu

Alasan Content Creator Wajib Punya Kartu Kredit Digital

Content creator harus bisa memanfaatkan waktu secara efektif dan efisien. Jika harus mengurus masalah transaksi dengan ribet dan menghabiskan waktu maka akan terasa sangat merugikan. Jadi lebih efektif jika menggunakan kartu kredit berbasis digital yang praktis saja.

Jelas bahwa penggunaan kartu kredit dengan konsep digital ini akan jadi sebuah langkah yang tepat karena hanya dari satu genggaman saja. Apalagi dengan memilih produk kartu kredit yang sesuai dengan kebutuhan.

  • Mempermudah Kerja Sama

Bagi seorang content creator jalinan kerja sama dengan orang lain sangat penting untuk dijaga. Terutama dengan klien atau brand yang mengajak kerja sama. Dalam hal ini bisa saja dibutuhkan kelancaran transaksi dengan kartu kredit digital yang sudah pasti akan sangat membantu.

  • Kontrol Keuangan Lebih Lancar

Apply kartu kredit akan memberikan berbagai kemudahan bagi kamu para content creator dalam kontrol keuangan. Pengendalian uang keluar lebih mudah karena bisa dipantau dan diatur secara mobile.

Banyak orang berpikir bahwa kartu kredit hanya akan membuat transaksi jadi tidak terkendali dan boros. Padahal jika bijak dipakai, kartu kredit justru membantu pengeluaran jadi lebih terkontrol. Bahkan bisa jadi jauh lebih hemat jika pandai memanfaatkan promo yang tersedia.

  • Penggunaannya Fleksibel

Kamu bisa mengakses transaksi kartu kredit digital kapan saja dimana saja saat dibutuhkan. Sangat fleksibel dan dijamin akan membuat penggunanya merasa sangat dimudahkan. Tentu saja penggunaan kartu kredit ini tetap terjamin keamanannya.

Jatuhkan Pilihan pada Kartu Kredit Digital digibank

Tak perlu ragu lagi untuk menggunakan layanan kartu kredit berkonsep digital. Pilih Kartu Kredit Digital digibank yang memiliki berbagai kelebihan dan kemudahan. Produk ini merupakan kartu kredit berbasis digital pertama di Indonesia. Berikut adalah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Kartu Kredit Digital digibank:

  • Approval Singkat

Apply kartu kredit ini membutuhkan waktu yang sangat singkat. Hanya butuh 60 detik sampai pengajuan kartu kredit disetujui oleh bank.

  • Bisa Langsung Dipakai

Jika proses pengajuan dan verifikasi sudah selesai maka kamu bisa langsung menggunakannya. Ada dua jenis Kartu Kredit digibank yang akan kamu terima, yaitu kartu kredit digital yang langsung bisa dipakai dan kartu kredit fisik dengan nomor berbeda yang akan kamu dapat maksimal 14 hari kerja.

  • Lebih Terkontrol

Penggunaan kartu kredit ini jauh lebih mudah untuk dikontrol. Kamu bisa mengubah limit kartu kredit sesuai kebutuhan lewat Aplikasi digibank by DBS.

  • Pay Your Way

Kartu Kredit Digital digibank memungkinkan kamu untuk mengatur pembayaran atau transaksi tertentu sesuai kebutuhan. Kamu bisa mengubah transaksi menjadi cicilan sampai 60 bulan. Namun, pastikan dulu kartu kredit fisik sudah diaktivasi.

  • Atur Kartu Kredit 24/7

Kamu bisa bebas mengatur pemakaian kartu kredit ini kapan saja selama 24/7. Lewat Aplikasi digibank by DBS kamu bisa melakukan aktivasi, membuat PIN, menukar poin rewards, juga mendapat banyak informasi terkait pemakaian kartu kredit.

  • Bebas Iuran Tahun Pertama

Kamu bisa menikmati bebas iuran di tahun pertama. Syaratnya, minimal harus melakukan pembelanjaan Rp1 juta dalam 60 hari pertama sejak Kartu Kredit Digital digibank diaktivasi.

  • Ada Promo Cashback

Tersedia banyak penawaran promo cashback yang bisa kamu nikmati jika apply kartu kredit ini, antara lain adalah:

  1. Pengguna layanan streaming, restoran, dan platform multi-service juga bisa menerima cashback 100% sampai Rp1,2 juta.
  2. Lalu ada cashback berupa e-voucher senilai Rp250 ribu untuk transaksi ritel minimal Rp1 juta saat 30 hari pertama pemakaian.
  3. Ada juga cashback Rp50 ribu jika kamu mengaktivasi kartu fisik.

 

Kartu Kredit Digital digibank dari digibank by DBS ini benar-benar menawarkan banyak kemudahan dan keunggulan. Langsung saja lakukan pengajuan dan nikmati beragam fitur menarik di dalamnya. Transaksi jadi jauh lebih mudah, cepat, namun tetap terjamin aman.

 

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You May Also Like