Loading

Vipro-G Bantu Jaga Daya Tahan Tubuh Hadapi Bahaya Asap Rokok dan Kendaraan

Masa pandemi Corona yang sudah merebak dari Maret 2020 hingga kini membuat banyak masyarakat terus merasa was-was. Segala aktivitas untuk menjaga tubuh tetap bugar seperti makan buah dan sayur, olahraga, memperbanyak minum air putih pun terus dilakukan. Tapi itu aja tidak cukup, perlu adanya tambahan suplemen seperti Vipro-G agar daya tahan tubuh tetap terpelihara.

Himbauan untuk membatasi kegiatan di luar rumah pun terus digerakkan. Tapi hal ini tidak berlaku bagi pekerja lapangan, yang tak bisa memperhatikan kondisi tubuh secara rutin. Jadwal kerja yang padat membuat diri sendiri lupa untuk terus mengkonsumsi makanan bergizi atau rutin berolahraga.

Imun atau sistem kekebalan tubuh yang dimiliki semua manusia yang fungsinya untuk menangkal radikal bebas sebagai sumber penyakit. Ketika imun sangat baik maka terdapat proteksi terhadap virus, bakteri, patogen dan tubuh tidak mudah sakit. Nah, di masa pandemi corona inilah imun tubuh harus tetap terjaga.

Nggak cuman pas pandemi aja yang emang semua orang beresiko saat udah keluar rumah. Buatku yang setiap harinya harus ke luar rumah buat bekerja dan ketemu sama banyak orang dengan banyak karakter, udah ada hal lain yang mengganggu dan cukup membahayakan tapi harus ku hadapi setiap hari.

Tak Hanya Virus Corona, Asap Rokok dan Kendaraan Juga Bahaya yang Harus Ku Hadapi Setiap Hari

Yap, bukan hanya virus corona yang entah kapan perginya, sejak dulu, ancaman bahaya asap rokok dan asap kendaraan bermotor selalu mengancam dan seakan menantang imunitas tubuhku.

Bener, aku bukan tipe orang yang bisa dengan santai menghirup asap rokok atau vape dari sebulan orang-orang di sekitarku. Sayangnya aku juga bukan tipe orang yang bisa menegur orang yang merokok di tempat umum. Lagian di Indonesia emang masih diperbolehkan bukan merokok di tempat umum.

Jika ada kesempatan, aku lebih memilih pergi menjauhi orang-orang yang merokok ini. Dulu, aku pun hobi nongkrong di cafe cafe outdoor yang aku rasa sensasinya emang lebih nyaman daripada cafe indoor, apalagi kalau ada live music nya, enak banget kan.

Sayangnya kenikmatan ku ini nggak bisa ku lanjutin sekarang. Seperti kalian tahu, cafe outdoor banyak dipenuhi orang-orang yang merokok tanpa henti. Dulu ku merasa biasa biasa aja berkumpul sama mereka, hampir terbiasa juga sama asap rokok yang mereka timbulkan.

Nggak hanya asap rokok bahaya yang harus ku hadapi tiap hari. Yap, asap kendaraan lebih nggak karuan lagi deh. Meski tak selalu terlihat pekat dan jelas seperti asap rokok, tapi asap kendaraan jelas tak pernah menghilang di kota Surabaya yang besar dan padat aktivitas ini.

Kesadaran Akan Bahaya Polusi Kendaraan dan Asap Rokok

Badan ini maki menua, padahal aktivitas makin banyak mulai dari kerja di kantor sampai kerja di rumah sebagai blogger yang sering memaksaku sampai tidur tengah malam bahkan dini hari.

Tentu dengan kebiasaan buruk yang masih sulit aku hilangkan ini membuat badanku lebih rentan terhadap banyak masalah kesehatan. Dulu saat masih muda mungkin aku terbilang cuek sama polusi kendaraan atau asap rokok yang sangat membahayakan itu.

Namun kini aku sadar aku nggak bisa kayak dulu lagi. Terlebih ada banyak bahaya dari polusi kendaraan dan asap rokok itu sendiri. Meski banyak yang memperdebatkan bahkan membandingkan mana yang lebih bahaya di antara polusi kendaraan dan asap rokok, tapi bagiku keduanya adalah hal yang buruk. Berikut di antaranya yang aku kutip dari klikdokter:

Bahaya Asap atau Polusi Kendaraan

Asap atau polusi dari kendaraan adalah hasil sisa dari pembakaran mesin kendaraan bermotor yang nggak sempurna. Saat asap atau polusi ini masuk ke saluran pernapasan kita, maka efek buruk akan banyak kita rasakan, seperti:

  • Kanker paru
  • Penyakit jantung
  • Stroke
  • Asma
  • Diabetes
  • Kanker paru

Bahaya Asap Rokok

Sedangkan asap rokok sendiri dibilang berbahaya oleh hampir semua ahli kesehatan dikarenakan asap rokok mengandung senyawa karsinogen. Senyawa ini bisa sangat berbahaya bagi kesehatan.

Orang-orang yang setiap harinya terpaksa terpapar oleh asap rokok kayak aku gini pastilah punya risiko tinggi. Dampak buruknya dengan menjadi perokok pasif di antaranya adalah untuk mengalami beberapa kondisi berikut:

  • Kanker paru
  • Gangguan kehamilan
  • Penyakit jantung
  • Stroke
  • Impotensi
  • Kematian yang lebih cepat
  • Gangguan pernapasan

Mengkonsumsi Vipro-G untuk Jaga Daya Tahan Tubuh dari Paparan Polusi Kendaraan dan Asap Rokok yang Kutemui Tiap Hari

vipro-g jaga daya tahan tubuh

Tiap orang tentu bisa merasakan dampak polusi kendaraan dan asap rokok yang berbeda di tubuh masing-masing tergantung pada daya tubuh atau imunitas tubuh kita sendiri. Termasuk aku, bisa jadi apa dampaknya di aku beda dengan dampak yang kalian rasakan.

Dan lagi, dampak dari terpapar polusi kendaraan dan asap rokok memang tak kita rasakan saat ini juga. Tapi jangan salah, meski tak langsung terasa, efeknya akan sangat mengerikan di masa depan.

Dampak yang sering aku rasakan adalah rasa tak enak bahkan sampai sesak saat bernapas saat kondisiku drop.

Aku kerja di perusahaan yang membuatku nggak bisa dikit-dikit bolos, apalagi jatah cuti tahunan ku cuman 6 hari belum terhitung libur lebaran. Karena itu, wajib bagiku mengkonsumsi satu suplemen buat memperkuat daya tahan tubuhku.

Yap, aku memilih Vipro-G sebagai perlindungan tubuhku menghadapi kondisi lingkungan sekitar yang penuh dengan polusi, asap dan hal lain yang tak menyehatkan.

Apalagi di masa masa pandemi seperti ini, bukan lagi polusi dan asap rokok aja, ancaman paparan virus bisa aja menyerang imunitas ku sewaktu-waktu.

Sambil terus menjalani protokol kesehatan yang benar pada saat berada di luar ruangan, mengkonsumsi Vipro-G secara rutin juga diperlukan. Bekerja sebagai suplemen untuk tubuh, Vipro-G memiliki empat formula aktif berfungsi meningkatkan daya tahan tubuh.

Kenapa Memilih Vipro-G sebagai Suplemen Penguat Imunitas?

Bagi kamu yang setiap hari melakukan banyak aktivitas terutama di luar ruangan harus mengkonsumsinya. Supaya tubuh tidak mudah lelah, apalagi jika harus melakukan traveling dalam waktu yang lama. Suplemen untuk orang dewasa ini memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi.

Antioksidan akan membentuk imun agar tubuh tidak terkena radikal bebas serta rusaknya sel tubuh. Kondisi lingkungan yang penuh dengan polusi udara dari asap rokok, asap kendaraan dan lainnya seringkali membuat sakit tenggorokan hingga peradangan. Oleh karena itu perlu mengkonsumsi Vipro-G agar masalah kesehatan tersebut tidak muncul.

Kegunaan Vipro-G sangat besar dalam memelihara daya tahan tubuh terutama di masa pandemi seperti saat ini. Tubuh jadi tak mudah sakit dan aktivitas bisa terus berjalan dengan lancar.

Kandungan Vipro-G yang Baik untuk Tubuh

Rahasia dari khasiat Vipro-G terdapat pada kandungan di dalamnya. Ada 4 formula zat aktif yang semuanya bekerja untuk memelihara serta meningkatkan imun tubuh. Zat aktif ini adalah Epigallocatechin Gallate, Vitamin C 100 mg, Zinc, dan Taurine. Kandungan zat aktif ini akan memberikan efek secara langsung setelah obat diminum.

Keempat kandungannya dijelaskan secara lengkap berikut ini.

1. Epigallocatechin Gallate(EGCG)

Kandungan yang pertama ini memiliki kemampuan 100 kali lebih besar jika dibandingkan dengan vitamin C. Kekuatannya juga 25 kali lebih besar daripada vitamin E.  Epigallocatechin Gallate adalah antioksidan super yang mampu mencegah pertumbuhan sel kanker dalam tubuh.

Selama tiga puluh tahun terakhir penelitian mengenai Epigallocatechin Gallate membuktikan bahwa bahan aktif ini adalah bioaktif utama yang terdapat dalam teh hijau. Senyawa yang bisa tak hanya bisa mencegah kanker tetapi juga baik untuk kemoterapi. EGCG juga bermanfaat untuk menekan sel kanker paru-paru.

2. Vitamin C

Walaupun EGCG kemampuannya lebih baik dari vit C, Vipro-G juga memiliki kandungan vitamin C sebesar 1.000 mg. Kandungan inilah yang akan meningkatkan respon imun. Karena sifat dari vitamin C yang masuk ke dalam tubuh mudah larut dan dikeluarkan dalam bentuk urin, maka asupannya harus terus dijaga.

Tubuh yang kekurangan vitamin C akan memiliki penurunan daya tahan tubuh. Oleh karena itulah Vipro-G memiliki kandungan vitamin C yang akan menjaga kebutuhannya dalam tubuh.

3. Zinc

Zinc adalah mineral yang dibutuhkan oleh tubuh supaya bisa melindungi sel di permukaan tubuh. Contohnya saja kulit hingga saluran pernapasan. Zinc juga memiliki fungsi untuk memelihara daya tahan tubuh dengan menjaga aktivitas enzim. Tubuh yang kekurangan zinc otomatis akan mengalami pelemahan.

Ciri tubuh kekurangan zinc adalah rentan terkena virus, bakteri hingga penyembuhan luka yang lambat. Dengan kandungan zinc dalam Vipro-G tubuh tidak mudah mengalami infeksi dan tidak mudah lelah.

4. Taurine

Tarine dibutuhkan oleh tubuh yang memberikan banyak manfaat seperti tubuh tidak mudah terkena penyakit dan tubuh lebih kuat saat berolahraga. Biasanya Taurine menjadi salah satu kandungan dalam minuman berenergi karena memang kemampuannya untuk meningkatkan performa tubuh sangat tinggi.

Kekurangan Taurine akan membuat oksigen dalam tubuh kurang lancar dan inilah yang menjadi penyebab mengapa tubuh sering merasa kelelahan. Adanya kandungan Taurine dalam Vipro-G akan membuat tubuh menjadi lebih sehat.

Khasiat Vipro-G Jika Dikonsumsi Secara Rutin

Khasiat Vipro-G Jika Dikonsumsi Secara Rutin

Dilihat dari semua kandungannya, kegunaan Vipro-G bisa langsung dirasakan jika mengkonsumsinya secara rutin. Dengan begitu beberapa khasiat pada tubuh akan langsung dirasakan sebagai berikut ini:s

1. Memelihara Daya Tahan Tubuh

Penyebaran virus yang tidak terduga apalagi di masa pandemi seperti saat ini sangat cepat menyerang bagi kamu yang sering melakukan aktivitas di luar ruangan. Agar tidak mudah terserang virus menjaga daya tahan tubuh adalah kunci utamanya. Dengan mengkonsumsi tablet Vipro-G Effervescent secara rutin sesuai dengan aturan yang tepat maka imun tubuh akan terjaga.

Tak hanya virus di masa pandemi, pada saat jadwal padat dan banyak pekerjaan yang harus dikerjakan sistem imun juga harus terus dijaga. Sistem imun yang kuat membuat siapa saja lebih mudah dan merasa aman untuk beraktivitas di manapun.

2. Mencegah dan Meredakan Radang Tenggorokan

Sensasi segar dari Vipro-G yang sudah dilarutkan ke dalam air berasal dari kandungan vitamin C yang sangat tinggi. Tak hanya rasa segar, tetapi juga berkhasiat untuk mencegah serta meredakan radang tenggorokan yang sudah terlanjur muncul. Saluran pernapasan juga akan terasa lebih lega.

Cukup dengan mengkonsumsinya pada saat siang hari maka tenggorokan akan terasa lebih sejuk. Radang tenggorokan akan segera sembuh jika rutin mengkonsumsinya.

3. Menghalau Radikal Bebas

Di saat pandemi, radikal bebas sangat mudah menyerang tubuh, apalagi ketika daya tahan tubuh menurun. Radikal bebas hanya bisa ditangkap dengan tubuh yang memiliki daya tahan baik serta antioksidan yang tinggi. Kebanyakan radikal bebas yang berasal dari polusi udara tidak akan mengganggu kesehatan tubuh.

4. Mengatasi Rasa Lelah dan Capek

Sudah seharian melakukan aktivitas di luar rumah, otomatis pada saat pulang tubuh akan terasa lelah. Belum lagi jika masih merasa kurang tidur maka rasa capek dan lelah akan menumpuk di keesokan harinya. Supaya rasa capek dan lelah hilang, konsumsilah Vipro-G setiap harinya.

Semua perasaan tersebut akan hilang dan pada saat malam hari kamu bisa tidur dengan lebih nyenyak. Sehingga ketika bangun pagi tubuh akan terasa kembali segar.

Manfaat Mengkonsumsi Vipro-G yang Aku Rasakan

Manfaat dan kegunaan vipro-g

Aku punya aktivitas yang seabrek dari pagi hingga malam bahkan dini hari. Pagi kerja sampai sore di kantor, dilanjut masih harus mengurus blog dan usaha jasa penulisan artikel yang aku bangun dan telah memiliki 14 penulis lepas dengan banyak job setiap harinya.

Sebagai manusia biasa alias bukan robot, tentu rasa letih dan lelah udah jadi hal yang biasa aku rasain. Sesekali drop bahkan sampai tak sanggup bangun dari tempat tidur udah kerap aku rasain.

Masih ditambah lagi masalah  lingkungan seperti kualitas udara Surabaya yang buruk dengan polusi dan asap rokok dimana-mana membuatku tergerak untuk mengkonsumsi suplemen Vipro-G.

Alhamdulillahnya, usai mengkonsumsi Vipro-G ini, aku langsung merasakan dampak baiknya. Badanku terasa lebih segar setiap hari, tenggorokan tak enak yang biasa aku rasain juga nggak muncul-muncul lagi. Vipro-G jadi andalanku banget sekarang kalau badan mulai letih karena aktivitas kerja yang nggak kelar-kelar.

Cara Mengkonsumsi Vipro-G dan Efek Sampingnya

Suplemen ini berbentuk tablet Vipro-G Effervescent yang memiliki rasa original dan segar. Bagi kamu yang memiliki riwayat asam lambung tidak perlu khawatir karena suplemen ini ramah bagi lambung. Cara mengkonsumsinya cukup dengan melarutkan satu tablet Vipro-G dengan 125 hingga 200 ml air dingin.

Dosis konsumsinya adalah 2 kali sehari 1 tablet Effervescent dan tak ada efek Samping Vipro-G yang akan dirasakan. Karena fungsinya adalah sebagai vitamin tak perlu khawatir soal efek Samping Vipro-G. Hanya saja suplemen ini tidak diperuntukkan bagi anak-anak.

Tempat Beli dan Harga Vipro-G

Tempat beli tablet vipro-g effervescent

Aku beli Vipro-G ini di alfamart di sepanjang jalan yang aku lewati saat ke kantor. Kalian juga bisa nemuin Vipro-G ini di seluruh alfamart di sekitar kamu kok. Harganya terjangkau juga, untuk 2 tablet yang masing-masing berukuran 4 gram ini bisa dibeli dengan hargaRp16.500 dan masih dapat diskon Rp1.700, jadi aku hana bayar Rp14.800 aja deh. Murah kan??

Nah itu dia sharing pengalamanku yang harus menghadapi banyak hal yang bisa menggangu kesehatanku setiap harinya yaitu asap rokok dan polusi kendaraan. Buat kalian yang juga punya rutinitas seabrek dan lagi dihadapkan dengan berbagai ancaman kesehatan kayak aku, coba deh konsumsi Vipro-G dan rasakan manfaat serta khasiatnya di tubuh kamu. Selamat mencoba, stay healthy yaaa!

svg

What do you think?

Show comments / Leave a comment

46 Comments:

  • Triyatni

    October 30, 2020 / at 6:12 amsvgReply

    Vpro-G ini ternyata bisa buat radang tenggorokan ya? Kebetulan kemarin nyari obat buat radang yang lama banget sembuhnya. Belum nyobain ini siapa tahu manjur

  • Twitter: @iffiarahman

    October 30, 2020 / at 8:42 amsvgReply

    Kalau ibu hamil dan menyusui aman ga mengonsumsi vipro G?

  • mutia ramadhani

    October 30, 2020 / at 11:25 amsvgReply

    Zaman sekarang gak perlu heran kalo orang yang pola hidupnya sehat, gak merokok, makan teratur, eh tiba-tiba kok bisa kena kanker, jantung, atau asma. Ya benar seperti yg Mba Rini tulis, bisa jadi mereka terpolusi dari asap rokok dan asap kendaraan yang menjadi radikal bebas.

    Ngomong-ngomong soal suplemen, asik ya kalo bentuknya minuman kayak Vipro-G begini. Saya suka nih kalo diseduh pakai air dingin. Segar.

  • Sitatur Rohmah

    October 31, 2020 / at 6:45 amsvgReply

    Saat berada diluar,kita gak dapat hindari yang namanya polusi ya kak, dan pulang kerumah tau tau badan udah drop karena terlalu sering terpapar polusi.
    Oh ya kak, Vipro-G nya ada kandungan Vitamin 100 mg ya, cocok banget nih buat stok dirumah.

  • Lintang

    October 31, 2020 / at 7:17 amsvgReply

    Suka sebel deh kalo bau asap rokok. Apalagi aku ke mana2 bawa balita. Wah kayanya Vipro-G ini pilihan tepat yah buat menjaga imunitas, apalagi yang sering capek gini, badan uda kek mau rontok tiap hari haha.

  • Nanik Nara

    October 31, 2020 / at 8:45 amsvgReply

    Salah satu hikmahnya masa pandemi ini, semua pakai masker, jadi nggak bisa merokok sembarangan di tempat umum. Asap rokok di tempat umum jadi berkurang, tapi asap kendaraan tetap aja banyak.

    Saya juga termasuk orang yang gampang pusing kalau tak sengaja menghirup asap rokok. Dan kini ada Vipro G yang bisa membantu daya tahan tubuh. Pastinya akan sangat membantu nih, apalagi akhir tahun gini saya juga mulai banyak kerjaan di luar kota.

  • Arai Amelya

    October 31, 2020 / at 8:50 amsvgReply

    Asap rokok, asap kendaraan itu bener-bener ampuh deh, tobat kak. Memang pada dasarnya akutu gabisa kena asep2, jadi kayaknya kudu mempertimbangkan ViproG ini deh kayaknya. Aku tertarik yang menangkal radikal bebas, harganya pun terjangkau banget yaaa, kupikir lumayan mihil

  • Sitatur Rohmah

    October 31, 2020 / at 1:40 pmsvgReply

    Stay healthy juga mbak Rini.. Saya sih belum pernah coba vipro-G ya, selain suka konsumsi sayur dan buah juga jarang terpapar asap rokok atau kendaraan. Soalnya saya jarang banget pergi keluar. Tapi kalau nanti pandemi sudah pergi, balik lagi ke aktivitas ternak ( nganter anak) kayaknya saya butuh vipro-G supaya tetap fit meskipun aktivitas mulai menggunung

  • supadilah

    October 31, 2020 / at 1:42 pmsvgReply

    Vipro bagus bangt buat jaga kesehatan. Di jalan sering tuh asap2 jahat yang bertebaran. Pun di kawasan yang orang mau sehat juga. Dengan Vipro G bisa sebagai jalan untuk lebih sehat

  • Muna Fitria Hidayat

    October 31, 2020 / at 11:58 pmsvgReply

    Oh ternyata Vipro G ini tablet effervescent toh. Bagus ya kalau tidak ada efek samping bagi lambung. Karena biasanya tablet effervescent kan seperti mengandung soda gitu ya?

  • Fenni Bungsu

    November 2, 2020 / at 11:34 amsvgReply

    Yups, selain menjaga tubuh dari bahaya virus dan penyakit, memang sangat perlu nih kita jaga diri dari asap, apalagi asap rokok, kalau udah ngepul bikin sesek. Alhamdulilah ada Vipro G yang jadi solusi

  • Dyah ummu AuRa

    November 2, 2020 / at 3:53 pmsvgReply

    Sepertinya harus kasih ViproG ke suami nih biar beliau bisa fit. Walaupun bukan perokok, di kantor dia sering nyium rokok dari teman-temannya. Takut banget rasanya apalagi di masa pandemi seperti ini.

  • Putri Santoso

    November 2, 2020 / at 5:50 pmsvgReply

    awalnya aku kira vipro ini cuma untuk cowok mba ehehe
    dimasa pandemi seperti sekarang memang harus banget sih kita menjaga kesehatan tubuh dengan makanan sehat, olah raga dan vitamin

    • Triani Retno

      November 3, 2020 / at 6:52 amsvgReply

      Samaaa. Aku juga sempet ngira ini suplemen stamina yang pasar utamanya buat laki-laki. Apalagi gambar di kemasaannya kan cowok. Ternyata nggak ya 😀

  • Karyati Niken

    November 3, 2020 / at 10:00 amsvgReply

    Polusi kendaraan dan asap rokok itu udah jadi makanan sehari-hari kami waktu tinggal di kota Jakarta.
    Sejak pindah ke kota Malang agak berkurang, tapi ternyata tetap ya harus ada konsumsi vitamin sebagai antioksidan.

  • Susana Devi Anggasari

    November 3, 2020 / at 11:37 amsvgReply

    ViproG bisa juga buat radang ya Mbak? Masa-masa kaya gini tuh suka khawatir kalau tiba-tiba radang datang.

  • Siti Mustiani

    November 3, 2020 / at 2:21 pmsvgReply

    Iya nih, kadang asap rokok dan asap kendaraan yang gak bisa nih dihindari. Mau gak mau dari diri kita yang harus membentengi diri dengan mengonsumsi multivitamin, dan tentunya olah raga dan mengonsumsi makan sehat secara teratur.

  • Fionaz

    November 3, 2020 / at 2:23 pmsvgReply

    Khasiat vipro g nggak bisa dianggap remeh ya kak, apalagi untuk aq yang tiap hari kena paparan asap kendaraan juga asap rokok di lingkungan

  • Ari Santosa Pamungkas

    November 3, 2020 / at 4:36 pmsvgReply

    Pandemi, polusi dan sekarang masuk musim hujan. Komplit lah. Ngga cukup cuma makan makanan sehat dan olahraga serta istirahat cukup … Secara berkala, perlu diboost pakai suplemen juga, sehingga badan lebih fit ya mba… biar pasti sehatnya.

  • iidYanie

    November 3, 2020 / at 5:43 pmsvgReply

    Dari semua suplemen untuk imunitas tubuh saya cocoknya dengan Vipro-G mba, pas banget emang badan gak gampang sakit, rasanya gak asem dan gak bikin perih di lambung 🙂

  • Susie Ncuss

    November 3, 2020 / at 6:14 pmsvgReply

    Aku nampaknya butuh vipro G juga nih untuk suplemen agar tetap setrong menghadapi dunia setiap hari. Thank you infonya ya mbak. Lengkap banget nih artikelnya 😀

  • Dian Farida Ismyama

    November 3, 2020 / at 7:37 pmsvgReply

    Benar mba kudu jafa kesehatan apalagi kalau sering terpapar asap rokok. Minum vitamin atau suplemen yg ada anti oksidannya kayak Vipro-G

  • Anisa Deasty Malela

    November 3, 2020 / at 7:38 pmsvgReply

    Saya juga sudah minum Vipro-G loh, terasa badan lebih fit dan stamina ga cepat kendor meski sering kejar deadline sampai harus begadang.

  • Sapti nurul hidayati

    November 3, 2020 / at 9:05 pmsvgReply

    Bener banget, asap rokok memang mengganggu dan membahayakan. Dan sulit dihindari. Banyak yang masih tidak peduli untuk tidak merokok di publik area. Vipro G mengandung anti oksidan ya, jadi bisa ya untuk mengatasi bahaya rokok yang masuk ke tubuh. Boleh juga nih dicoba

  • Ainhy Edelweiss

    November 3, 2020 / at 9:05 pmsvgReply

    Jadi banyak tau soal kandungan Vipro G ini, apalagi di masa pandemi seperti skrg, daya tahan tubuh penting banget dijaga. Must have di rumah ini Vipro G nya

  • Nurul Fitri Fatkhani

    November 3, 2020 / at 10:39 pmsvgReply

    Setuju, Mbak, di masa pandemi corona, imun tubuh harus tetap terjaga. Harus bisa menjalani pola hidup sehat dan mengonsumsi suplemen vitamin seperti Vipro G

  • Qoty Intan Zulnida

    November 4, 2020 / at 3:28 amsvgReply

    Kak Rini aktivitasnya banyak banget ya, seabrek abrek gitu, padat banget. Masya Allah sehat terus ya kak…
    Btw, selain minum suplemen seperti vipro G, juga perlu olahraga dan yaa tetap menjaga ya kak..
    Sukses terus KAK rini

  • Pringadi

    November 4, 2020 / at 8:50 amsvgReply

    minum vipro g ini bikin cespleng
    kalau mau jalan jauh aku minum
    kayak kemarin pas ke pelabhuan ratu

  • 3835info

    November 4, 2020 / at 9:59 amsvgReply

    Boleh nih ada suplemen atau asupan makanan seperti Vipro G di saat seperti ini, apalagi dapat meningkatkan imun tubuh. untuk yang suka aktif di luar rumah wajib konsumsi

  • Didik Jatmiko

    November 4, 2020 / at 3:24 pmsvgReply

    Ternyata banyak sekali manfaat dari Vipro-G ini ya mbak, bisa dibeli di alfa juga ya.

  • Hendra Suhendra

    November 4, 2020 / at 6:40 pmsvgReply

    Hmmmmmm, sepertinya saya perlu mengonsumsi vipro-G nih. Soalnya sering aktivitas di luar naik motor, pastinya banyak terpapar radikal bebas.

    Harganya terjangkau, kandungannya banyak dan khasiatnya banyak..

  • Hani

    November 4, 2020 / at 10:17 pmsvgReply

    Kandungannya banyak ya Mbak. Vitamin C-nya tinggi juga ya, smp 1000mg. Kalau Taurine, aku ingetnya kandungan di minuman penyegar. Duh…pandemi kok ya engga beres-beres yah…Jadi hrs ekstra jaga daya tahan tubuh deh…

  • Wiwin | pratiwanggini.net

    November 5, 2020 / at 10:42 amsvgReply

    Sama nihhhh.. masalah yang aku hadapi sehari-hari juga asap rokok dan polusi kendaraan. Bersyukur kenal sama Vipro-G, kandungannya sangat bermanfaat menjaga imun tubuh.

  • DailyRella

    November 5, 2020 / at 12:19 pmsvgReply

    Bagus yaaa…vipro G ini, kupikir dulu ini suplemen khusus pria gitu, hahaha.
    Oke juga untuk stamina biar selalu fit dan ngga cepat lelah.

  • Akarui Cha

    November 5, 2020 / at 3:22 pmsvgReply

    Saya paling sebal luar biasa dengan asap rokok. Apalagi di masa hujan sering turun begini, lebih mudah lagi mendapati aroma asap rokok. Mengganggu kenyamanan dan pastinya kesehatan juga.

    Wah Vipro-G boleh dicoba nih untuk bantu jaga daya tahan tubuh setiap hari.

  • Yuni BS

    November 5, 2020 / at 5:14 pmsvgReply

    Aku nggak suka asap rokok juga sih. Tapi orang tua dan adikku perokok aktif. Selama ini), paling menghindar kalau bapak dan adik ngerokok. Susah dibilangin mereka sih.

    Mungkin benar. Aku juga butuh asupan multivitamin. Selama ini belum pernah konsumsi vipro G sih. Tapi bisa kali ya, dicoba dulu.

  • Dian

    November 5, 2020 / at 6:45 pmsvgReply

    Vpro-G ini ternyata bisa buat radang tenggorokan ya?nggak sekadar multivitamin saja ya mbak

  • Adriana Dian

    November 5, 2020 / at 9:41 pmsvgReply

    Wah Vipro-g pas banget ih kayanya untuk jadi suplemen vitamin di masa pandemi ini yaaa.. Mau coba beli juga ah nanti di alfamart. Maaci infonya yaaaaa

  • Euisry Noor (isrinur.com)

    November 6, 2020 / at 9:10 amsvgReply

    Iya nih, asap rokok dan asap kendaraan bermotor juga bisa menyumbang racun ke tubuh ya. Apalagi buat yg aktif padat aktivitas di luar, pastinya butuh banget multivitamin utk menjaga imunitas tubuh, terlebih di masa pandemi ini.
    Ternyata Vipro ini lumayan banyak kandungan vitamin/mineral yg dibutuhkan tubuh ya. Harganya jg terjangkau.

  • marfa

    November 9, 2020 / at 3:09 pmsvgReply

    jadi penasaran ey sama vipro ini kayanya bagus untuk menjaga daya tahan tubuh

  • Jihan

    November 11, 2020 / at 11:32 pmsvgReply

    Aku belum pernah cobain ini mba Rin hihi.
    Dosisnya kayaknya pas buat kita kita nih. Kadang kan kalo lebih dosis jadi kebuang yaah, karena udah ga dibutuhkan tubuh.
    Banyak banget testi positif soal vipro G, asli jadi penasaran gimana efeknya ke tubuhku, langsung fully charged nih kayaknya

  • Helmiyatul Hidayati

    November 12, 2020 / at 7:02 amsvgReply

    Nah iya rokok itu tidak hanya berbahaya bagi perokok aja tapi yang dapat asap rokok itu juga dapat bahayanya makanya penting banget buat kita jaga-jaga ya mbak salah satunya dengan cara minum vipro-g

  • Ilham Sadli

    November 23, 2020 / at 11:58 amsvgReply

    Aku juga mengkonsumsi ini untuk menjaga daya tahan tubuh mbak. Emang cocok kalau buat vitamin nih, kalau dingin juga lebih enak

  • Marita Ningtyas

    November 27, 2020 / at 8:53 amsvgReply

    Rasanya tuh lo unik banget. Semriwing2 gimana. Aku kebetulan nyoba ini pas lagi ada event offline 3 hari berturut2, naah pas badan capek, letih lelah.. habis minum vipro G jadi segeeer banget.

  • Amel

    November 28, 2020 / at 12:56 pmsvgReply

    Di sekeliling kita itu memang penuh oksidan. Jangankan dari polusi, dari bernapas saja, sudah menghasilkan oksidan. Apalagi ditambah asap rokok dan asap kendaraan, bahaya memang. Butuh antioksidan untuk menetralkan itu.

  • Zulaeha

    November 29, 2020 / at 11:24 pmsvgReply

    Dahulu saya cukup sering mengkonsumsi vipro G ini, tapi sekarang di Kalimantan produknya jarang ditemukan. Jadi pengen nyari lagi ke apotek atau swalayan, lumayan untuk proteksi diri dari jahatnya radikal bebas.

Leave a reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

svg
Quick Navigation
  • 01

    Vipro-G Bantu Jaga Daya Tahan Tubuh Hadapi Bahaya Asap Rokok dan Kendaraan