Udah tahu apa itu Tanya Veronika Asisten Virtual? Terus apa sih manfaatnya buat blogger sekaligus content writer dan creator creator kayak aku gini? Kita ulas bareng-bareng yuk. Telkomsel adalah salah satu provider yang bergerak di bidang jaringan terbesar dan tercepat yang ada di Indonesia. Itu juga yang jadi alasan aku dan keluarga di desa pakai telkomsel dari dulu.

Iya, kami tinggal di Kebumen tepatnya di desa Grogol beningsari, kecamatan Petanahan gaes, iya itu desa kecil yang masih jarang orang tahu namanya ya. Berjarak sekitar 5-6 kilometer dari pantai selatan yaitu pantai petanahan, deretan pantai di samudra hindia yang ombaknya super wussss wuusss besar itu.

Kayaknya bukan rahasia lagi ya kalau Telkomsel adalah provider yang sinyalnya paling kuat dan sampai bisa masuk ke daerah-daerah. Kalau kalian masuk desaku tuh atau kalian bertamu ke rumahku di desa, kalau kalian nggak pakai telkomsel, pasti kalian nggak bisa whatsapp-an atau upload-upload story di Intagram deh. wkwkw (bisa sih kalau kalian minta tethering hotspot ke akuuuu,, hiyaaakkk mintaaa)

Telkomsel Veronika Zaman Dulu dan Kini

Ngomong-ngomong tentang provider tentu nggak akan jauh- jauh dari pembahasan seputar sinyal.

Ya, siapa sih yang nggak kesel kalau nggak bisa telpon, terima telpon, kirim dan terima sms (dulu), dan terutama kalau sinyal ngadat padahal butuh banget buat menghubungi orang, butuh banget buat kirim kerjaan pakai koneksi internet.

Dan Telkomsel dari dulu udah jadi pilihan banyak orang karena begitu kuat dan meratanya sinyal nya bahkan sampai ke pelosok-pelosok kayak desa tempat tinggalku dulu sebelum merantau ke Surabaya seperti sekarang.

Telkomsel juga tak selalu tanpa celah, hilang sinyal atau trouble mungkin aja terjadi sepeti provider lain. Dan tentu semua orang ingin segera masalah sinyal ini teratasi. Bisa ngamuk ngamuk mungkin kita dulu kalau sinyal mulai “bapuk” apalagi pas ujan atau mati lampu ya kan (ya ampun dulu sinyal HP aja dipengaruhi sama kondisi alam dan listrik ya, sedih banget)

Iya, emang ada beberapa masalah kalau bicarakan provider telepon genggam. Yang paling utama ya masalah signal. Kalau dulu, saat ada masalah sama jaringan di daerah tempat kita tinggal, kita harus menghubungi call centre buat membuat aduan dengan menyebutkan nama daerah dimana kita tinggal dan minta masalah signal ini segera diatasi. Udah gitu, kena pulsa pula.

Oiya, zaman ku kecil dulu, ada satu yang unik dari Telkomsel yang bereksi kalau pas kita telpon seseorang tapi sinyal si orang ini tadi lagi down atau mungkin doi lagi ada didaerah yang nggak ada sinyal sama sekali. Iya, dari puluhan tahun lalu, Telkomsel punya yang namanya TELKOMSEL VERONIKA? Nah lo, pernah tau nggak? kalau yang lama pake Telkomsel pasti ngerti dah ya (berasa tua banget gue, wkwk)

Iya, jadi mbak Veronika ini emang udah nggak asing lagi lah buat para pengguna provider merah ini. Voice Response and Info Care atau VERONiCA ini adalah satu sistem penjawab otomatis kalau HP atau ponsel kita mati atau lagi ada di daerah yang minim sinyal atau nggak ada sinyal sama sekali.

Telkomsel Veronika Dulu dan Kini
Sebelum ada tanya veronika asisten virtual berbasis chatbot, dulu telkomsel memiliki veronica sebagai mesin penjaawab otomatis jika ponsel mati atau tak ada sinyal, bisa juga untuk meninggalkan pesan agar bisa dibuka penerima telpon saat ponsel nyala

Cara kerja mbak Veronika zaman dulu ini yaitu menjawab penelepon kemudian mempersilakan penelepon untuk meninggalkan pesan. Nah, nantinya saat HP orang yang ditelpon ini nyala atau udah dapat sinyal maka akan ada pesan masuk berupa pesan dari si penelepon tadi.

Tapi kini, seiring dengan zaman makin maju dan teknologi yang makin berkembang kini mbak Veronika pun telah berubah menjadi lebih dewasa (kayak aku gini, ehehehe).

Menjadi perusahaan jaringan seluler yang sukses, membuat Telkomsel selalu hadir dengan inovasi canggih yang tidak dimiliki oleh provider lainnya, salah satunya adalah inovasi Tanya Veronika Asisten Virtual. Inovasi terbaik yang diluncurkan oleh Telkomsel ini menjadi primadona yang tidak dimiliki oleh perusahaan jaringan lainya.

Semakin pesatnya perkembangan teknologi dan dunia digital di dunia, membuat perusahaan jaringan seluler yang ada di Indonesia turut serta berlomba-lomba memenangkan hati jutaan pengguna.

Banyak yang mengeluarkan fitur andalan mereka, tidak terkecuali Telkomsel. Nah pada kesempatan kali ini aku akan mengupas habis mengenai review Tanya Veronika Asisten Virtual yang sedang viral saat ini. Penasaran apa saja informasinya?

Apa itu Chatbot Tanya Veronika Asisten Virtual?

Apa itu Chatbot Tanya Veronika Asisten Virtual
Chatbot Tanya Veronika Asisten Virtual

Sebuah asisten virtual bertelah diluncurkan oleh Telkomsel sebagai fitur layanan digital untuk menjalin komunikasi antara pelanggan dengan perusahaan, fitur tersebut bernama Tanya Veronika Asisten Virtual.

Tanya Veronika Asisten Virtual diluncurkan oleh Telkomsel ini merupakan layanan berbasis chat otomatis atau chatbot yang berguna untuk memudahkan kita sebagai pelanggan setia dalam melakukan berbagai kebutuhan.

Selama menggunakan Telkomsel, aku  bisa menggunakan fitur yang satu ini untuk mengecek saldo kuota internet, melakukan pembelian pulsa, menukarkan poin Telkomsel, mencari lokasi GraPARI terdekat, dan informasi lainnya mengenai layanan Telkomsel.

Yang menarik lainnya adalah semua pelanggan Telkomsel bisa mengakses Asisten Virtual ini, kecuali pelanggan kartu Halo corporate dan pelanggan nomor tambahan.

Pelanggan sudah bisa mengakses Tanya Veronika Asisten Virtual sejak tanggal 24 Agustus 2017 lalu. Meskipun sudah hadir cukup lama, tetapi eksistensi fitur Telkomsel yang satu ini tetap tidak bisa dikalahkan oleh fitur dari perusahaan lainnya.

Tentunya dengan semua kemudahan dan kelebihan yang dimiliki oleh Veronika membuat pelanggan tetap setia berlangganan dengan Telkomsel.

Kemudahan Menggunakan Fitur Tanya Veronika Asisten Virtual

Kemudahan Menggunakan Tanya Veronika Asisten Virtual

Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, Asisten Virtual adalah layanan yang diluncurkan oleh Telkomsel.

Layanan ini hadir dengan berbagai kemudahan dan manfaat yang membuat penggunanya merasa nyaman dan betah berlangganan. Apa sajakah kemudahan dan manfaatnya? Berikut ini informasinya.

1. Melayani Chat 24/7

Kemudahan yang aku rasakan saat menggunakan Tanya Veronika Asisten Virtual adalah aku bisa mengakses fitur yang satu ini 24/7 alias tanpa batasan waktu.

Telkomsel sudah mengatur layanan Veronika 24 jam selama 7 hari untuk memudahkan pelanggan jika sewaktu-waktu ada kebutuhan mendesak yang harus segera ditangani.

2. Mudah Diakses

Selain melayani 24/7, Asisten Virtual yang diluncurkan oleh Telkomsel juga sangat mudah diakses oleh pelanggannya.

Aku sudah mencoba bertanya ke Veronika melalui aplikasi MyTelkomsel, WhatsApp, Telegram, Facebook, LINE, hingga di Website Telkomsel sendiri. Nanti akan kita bahas lebih lengkap di informasi selanjutnya ya.

3. Fast Respon

Kelebihan lainnya yang aku dapatkan saat menggunakan Asisten Virtual ini adalah layanan yang cepat respon. Nah jadi jika kamu menggunakan Veronika, kamu akan langsung mendapatkan jawaban yang cepat dengan selang beberapa detik saja. Menarik bukan?

4. Multi Channel

Layanan Tanya Veronika Asisten Virtual ternyata memiliki berbagai macam channel atau kanal yang dibutuhkan oleh para pengguna Telkomsel.

Dengan adanya kanal yang memudahkah pelanggan ini, tentunya sangat membantu aku dan pelanggan lain untuk tetap terkoneksi dengan provider dalam melakukan berbagai aktivitas lainnya.

Nah itulah 4 kelebihan yang selama ini aku dapatkan saat menggunakan Veronika. Jadi mulai sekarang kamu bisa ikut bertanya langsung ke Veronika seputar layanan Telkomsel dan produk lainnya.

Cara Mengakses Veronika Asisten Virtual

Cara Bertanya Kepada Veronika Asisten Virtual - Tanya Veronika Asisten Virtual

Seperti yang sudah aku bahas sebelumnya bahwa semua pelanggan bisa mengakses layanan Veronika, mulai dari pengguna Loop, Kartu AS, hingga simPATI. Lalu, bagaimana sih cara mengaksesnya? Yuk simak informasi berikut ini.

1. Facebook Messenger

Aplikasi pertama yang bisa kamu gunakan untuk mengakses Tanya Veronika Asisten Virtual adalah Facebook Messenger. Tentunya aku yakin semua pengguna Telkomsel memiliki aplikasi ini.

Melalui aplikasi Facebook Messenger, semua pelanggan bisa terhubung bersama Veronika dengan cara memulai chat dengan kata “Hai’ atau “Halo” lalu sampaikan kebutuhan yang diinginkan. Mudah bukan?

2. WhatsApp

Cara lain untuk mengakses Veronika adalah menggunakan aplikasi WhatsApp. Dengan menekan nomor Whatsapp Telkomsel +6281111111111, pelanggan sudah bisa mengobrol dengan Asisten Virtual Telkomsel secara bebas.

Meskipun banyak rumor yang menyebutkan bahwa banyak Asisten Virtual Telkomsel penipuan di WhatsApp tetapi selama menggunakan ini, aku belum menemukan indikasinya.

3. Telegram

Selain WhatsApp, aku juga terhubung dengan Veronika melalui akun Telkomsel Care dengan ID @Telkomsel_official_bot di Telegram.

Sama halnya dengan menggunakan aplikasi lain, untuk mengakses layanan virtual pelanggan bisa memulai dengan chat “Halo” atau “Hai” dan sampaikan kebutuhan.

4. LINE

Ternyata LINE juga bisa digunakan sebagai platform untuk berinteraksi dengan Asisten Virtual dari Telkomsel yang satu ini. Pengguna bisa dengan mudah mengakses akun LINE milik Telkomsel dengan ID @Telkomsel.

5. MyTelkomsel

Aplikasi besutan Telkomsel yang khusus diluncurkan untuk semua pengguna ini juga sangat bermanfaat, salah satunya untuk mengakses Veronika. MyTelkomsel  bisa dengan mudah di unduh di AppStore atau Google Play.

Selain untuk berinteraksi dengan Veronika, aplikasi yang satu ini juga bisa digunakan untuk mendapatkan banyak promo paket kuota lainnya. Dan juga, dengan menggunakan MyTelkomsel, pelanggan bisa terhindar dari penipuan melalui Asisten Virtual Telkomsel.

6. Website Telkomsel

Website Telkomsel adalah situs resmi miliki Telkomsel yang bisa diakses di www.telkomsel.com. Pengguna bisa dengan mudah menemukan fitur Veronika di sebelah kanan bawah. Dengan menggunakan website resmi Telkomsel, ini juga tidak kalah mudah dengan aplikasi lainnya.

Semua platform di atas sangat memudahkan pelanggan dalam mengakses Tanya Veronika Asisten Virtual, Aku sendiri sering menggunakan WhatsApp karena lebih mudah diakses.

Aku hanya perlu memasukan nomor Veronika Telkomsel dan langsung bisa berkomunikasi dengan fiturnya.

Cara Bertanya Kepada Veronika Asisten Virtual

Cara Bertanya Kepada Veronika Asisten Virtual
Contoh Cara Bertanya Kepada Veronika Asisten Virtual via Whatsapp

Meskipun Asisten Virtual yang dirancang oleh Telkomsel ini berbasis chatbot, tetapi pelanggan akan merasa nyaman dalam berinteraksi layaknya sedang berkomunikasi dengan manusia lainnya. Untuk memulai komunikasi dengan Veronika, pelanggan biasanya harus yang memulai percakapan terlebih dulu.

Biasanya pelanggan harus mengirim pesan berupa sapaan seperti “Hai” atau “Halo” Namun ternyata pengguna juga bisa langsung memilih menu dengan mengirim pesan “Quick Response” maka Veronika akan dengan cepat membalas pesan dan membantu semua keperluan yang dibutuhkan. Mudah kan? Tentu saja!

Cara akses Telkomsel Veronika lewat facebook
Contoh memulai chat dan bertanya di Telkomsel Veronika via facebook

Nah jika pelanggan ingin mengganti topik pembicaraan, maka ketik “cancel” atau bisa juga “batal” maka Veronika akan otomatis membatalkan semua pilihan menu yang dipilih dan mengganti topik baru.

Salah satu menu menarik dari Tanya Veronika Asisten Virtual ini adalah bisa melacak lokasi GraPARI terdekat.

Untuk mengetahui lokasi GraPARI terdekat dengan menggunakan Veronika, pelanggan bisa langsung mengirim pesan “GraPARI Terdekat” dan juga gunakan fitur “Share Location” .

Dengan kemudahan yang akan didapatkan inilah yang membuat aku dan jutaan pelanggan lainnya betah menggunakan WA Telkomsel untuk mengakses Veronika.

Telkomsel memang meluncurkan layanan Asisten Virtual Veronika ini untuk membantu kebutuhan pelanggan, hal inilah yang membuat semua pengaturan dan cara kerja Veronika sangat mudah dan instan.

Namun, semua pelanggan Telkomsel harus mematuhi peraturan OTP yang akan dikirimkan ketika menggunakan layanan Tanya Veronika Asisten Virtual. Apa saja aturan OTPnya? Yuk simak informasinya di bawah ini.

Kode Verifikasi OTP Veronika Asisten Virtual

Tanya Veronika Asisten Virtual (1)

Kode verifikasi OTP ini menjadi aturan yang akan dikirimkan ketika pelanggan akan menggunakan layanan Tanya Veronika.

Semua peraturan yang ditetapkan langsung pihak Telkomsel harus dipatuhi dengan baik untuk menghindari kerugiaan baik bagi pelanggan maupun pihak perusahaan sendiri.

Dan berikut ini adalah aturan OTP yang harus disetujui oleh semua pelanggan.

  1. Jika ada pelanggan yang menggunakan Tanya Veronika Asisten Virtual dan salah memasukan Kode Verifikasi OTP sebanyak tiga kali, maka interaksi pelanggan dengan Veronika melalui layanan Tanya Veronika akan terblokir otomatis selama lima menit.
  2. Jika pelanggan terus menerus melakukan permintaan Kode Verifikasi OTP sebanyak tiga kali untuk terhubung dengan layanan, maka komunikasi pelanggan dengan Veronika akan terblokir otomatis selama lima menit.
  3. Dan jika pelanggan tetap salah menginputkan Kode Verifikasi OTP sebanyak sembilan kali, maka interaksi pelanggan dengan layanan Tanya Veronika Telkomsel akan terblokir otomatis selama 1×24 jam.

Nah itulah 3 aturan penggunaan Kode Verifikasi OTP saat menggunakan layanan Telkomsel, Veronika kartu Halo.

Sebenarnya aturan tersebut mudah untuk dijalankan jika kita sebagai pengguna bisa berhati-hati dalam meminta dan memasukan Kode Verifikasi ke pihak Telkomsel.

Selain ketiga aturan OTP yang diterapkan, ternyata ada satu aturan lagi yang sudah ditentukan oleh pihak Telkomsel untuk pelanggan yang salah memasukan nomor ponsel atau MSISDN saat berkomunikasi dengan Asisten Virtual Telkomsel.

  • Jika pelanggan yang akan berinteraksi dengan Asisten Virtual Telkomsel salah memasukan nomor ponsel atau MSISDN sebanyak tiga kali, maka interaksi antara pelanggan dengan layanan Veronika akan terblokir otomatis selama lima menit.

Beberapa aturan tersebut tentunya tidak sebanding dengan semua kelebihan dan kemudahan yang diterima dari Tanya Veronika Asisten Virtual. Bagaimana menurut Anda?

Beberapa menu dan fitur yang dihadirkan oleh Asisten Virtual milik Telkomsel ternyata sangat banyak dan bervariatif.

Fitur-fitur berikut ini sudah aku rasakan manfaat dan kemudahannya jika menggunakan Veronika. Penasaran apa saja menu dan fiturnya? Berikut ini informasinya.

1. Menjawab Pernyataan Secara Otomatis

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya bahwa Veronika adalah layanan chatbot yang akan membalas pesan pelanggan secara otomatis dan cepat.

Pelanggan bisa bertanya apapun mulai dari cara update layanan jaringan hingga pertanyaan lainnya karena Veronika ini akan membantu pelanggan dengan cepat.

2. Menjawab Layanan Paket Telkomsel

Jika biasanya pengguna Telkomsel langsung mengecek paket di aplikasi MyTelkomsel, tetapi kini pengguna juga bisa bertanya langsung dengan menggunakan layanan Tanya Veronika Asisten Virtual.

Veronika akan memberikan jawaban mengenai layanan paket internet, SMS, dan telepon kepada pengguna yang terhubung dengan layanan ini.

3. Melihat Profil Pengguna

Asisten Virtual milik Telkomsel ini juga bisa melihat profil pengguna Telkomsel yang sudah terhubung.

Dengan menggunakan Veronika, pengguna bisa melihat berbagai informasi langganan paket, riwayat pengisian pulsa, sisa kredit, kuota internet aktif, informasi PUK, pin T-Care, dan informasi penting lainnya.

4. Bantuan Lainnya

Selain beberapa informasi yang bisa kamu dapatkan di atas ternyata Tanya Veronika Asisten Virtual juga bisa mengakses berbagai bantuan lainnya seperti informasi GraPARI terdekat, pemesanan nomor  antrian GraPARI, hingga pembayaran tagihan pelanggan pascabayar.

Dari beberapa fitur dan pilihan yang ditawarkan oleh Telkomsel melalui layanan yang satu ini, itulah mengapa banyak pengguna yang masih bertahan untuk menggunakan provider yang satu ini. Sekarang giliran kamu!

Siapa yang Cocok Memakai Layanan Tanya Veronika Asisten Virtual

Semua Kalangan Bisa Memanfaatkan Layanan Tanya Veronika Asisten Virtual

Layanan Asisten Virtual milik Telkomsel ini juga sangat cocok digunakan untuk siapapun dari berbagai kalangan. Nah berikut ini adalah beberapa kalangan yang harus menggunakan layanan Veronika. Siapa saja? Berikut ini informasinya.

1. Bisnisman

Kalangan yang cocok menggunakan layanan Veronika dari Telkomsel yang pertama ini adalah Bisnisman. Pebisnis sangat cocok dan wajib menggunakan Veronika karena sangat membantu semua kebutuhan seperti dalam membeli pulsa, paket internet, dan jenis pembayaran lainnya.

2. Content Creator

Pekerjaan yang sedang naik daun di zaman sekarang ini tidak boleh ketinggalan dalam menggunakan Tanya Veronika Asisten Virtual.

Para content creator harus selalu siap sedia menyediakan pulsa dan paket internet, dan untuk memudahkan hal tersebut Veronika bisa dengan mudah membantu para creator untuk selalu update informasi tentang kartu Telkomsel yang mereka gunakan.

3. Wiraswasta

Selain bisnisman, wiraswasta menjadi kalangan yang tidak kalah wajibnya mencoba layanan Tanya Veronika Asisten Virtual yang satu ini karena Veronika sangat berguna untuk membantu banyak kegiatan dalam berwirausaha.

Penggunaannya yang praktis membuat Veronika bisa menjadi alternatif di saat sibuk.

4. Tenaga Pengajar

Tenaga pengajar seperti guru dan dosen juga bisa menggunakan layanan Asisten Virtual dari Telkomsel untuk memudahkan dalam membeli pulsa, paket internet, dan melakukan pengecekan tagihan lainnya.

Veronika juga lebih praktis digunakan apalagi bagi tenaga pengajar yang memiliki waktu luang sedikit.

5. Gamer

Bagi pecinta game, Asisten Virtual Telkomsel ini sangat cocok untuk digunakan karena bisa membantu dalam membeli paket internet ataupun pulsa.

Para gamer pun tidak perlu repot-repot mengecek pulsa karena dengan mengakses Veronika semua pertanyaan kamu akan terjawab dengan cepat dan mudah.

6. Anak Muda

Anak muda terkenal ingin sesuatu yang praktis dan mudah, hal ini sangat cocok dengan Tanya Veronika Asisten Virtual yang bisa diakses dengan sederhana. Oleh karena itu, Veronika sangat cocok digunakan kaum milenial karena penggunaan dan fitur yang mengikuti zaman.

Kesimpulan

Layanan Tanya Veronika dari Telkomsel ini dibuat sebagai terobosan terbaru berbasis teknologi untuk mempermudah Customer Telkomsel untuk mengakses berbagai layanan Telkomsel dengan beberapa klik aja.

Di tengah kepadatan aktivitas orang-orang indonesia dari berbagai generasi saat ini, tentu teknologi berbasis chat bot pada layanan Tanya Veronika Asisten Virtual ini akan sangat membantu setiap penggunanaya untuk lebih mengefektifkan waktu yang bisa menunjang produktivitas mereka sendiri, termasuk aku pastinya.

Layanan Service dari Veronika tentu sangat cocok digunakan oleh banyak kalangan, nggak heran kalau banyak yang menggunakannya. Akupun sebagai pekerja, blogger sekaligus content creator sangat terbantu dengan fitur dari Telkomsel yang satu ini.

Buat kamu yang punya segudang kesibukan dan butuh layanan dari provider unggulan dengan respon secepat kilat, pasti bakal puas banget pakai layanan satu ini.

Si Veronika ini selain mudah dan praktis digunakan ternyata sangat ramah loh. Inilah kenapa sejak kemunculannya Veronika selalu menjadi primadona di kalangan pengguna Telkomsel. Kalau kalian mau tahu tentang informasi terupdate seputar Telkomsel Veronika ini, cus ah kepoin dan ikutin semua sosial medianya dibawah ini:

Facebook: https://id-id.facebook.com/telkomsel/
Twitter: https://twitter.com/telkomsel
Instagram: https://www.instagram.com/telkomsel/

Aku pun sebagai pengguna Telkomsel sejak lama tidak pernah bosan menggunakan fitur canggih yang satu ini.

Nah itulah review lengkap mengenai Tanya Veronika Asisten Virtual yang bisa aku share. Semoga beberapa informasi di atas bisa bermanfaat dan menambah ketertarikan kamu untuk menggunakan Telkomsel dan fitur layanan Veronika. Rasanya tidak akan lengkap jika kamu tidak ikut mencoba fitur ini, jadi tunggu apalagi?

Referensi:

  • https://www.telkomsel.com/asisten-virtual-telkomsel
  • foto dan gambar pribadi, diedit dengan canva
  • video oleh Rini Novita Sari – celotehdinihari.com
4 Shares:
21 comments
  1. Sebagai pengguna telkomsel, aku bangga dengan kehadiran mbak veronika ini yang semakin bagus performanya

  2. Bener banget kalau lagi pulkam susah sinyal banget. Salah satu provider favorit kalau lagi pulkam ni. Apalagi ada si mbak veronika makin canggih

    1. Aku pengguna telkomsel. So happy dengan inovasinya. Sekarang nggak perlu calling2 ya, tinggal sama mbak Veronika aja 😉

  3. Telkomsel aku padamu.. hehe.. bahagia memang kalau pake Telkomsel, kemanapun sinyal pasti ada aja, hihi.. Fiturnya lengkap pula.

  4. Akupun pernah nyoba sekali nih asisten telkomsel yang sangat efektif sekali membantu. Sukanya itu fast respon bahkan jam malam.

  5. Jadi inget jaman jaman dulu, signal yang masuk cuma telkomsel, itu pun kudu pake antena panjaaang tinggi berdiri pake bambu. Atau bisa manjat di pohon yang tinggi. Wakakkaka seruuu.

  6. Enak kalo punya berbagai channel gitu buat tanya ke Veronika. Kalo aku lebih suka lewat WhatsApp

  7. Grogol bukannya terminal di Jakarta Barat ya Mba?? OOh di sana ada juga namanya Grogol, keren nih. Dekat dengan Mas Amir?

    Telkomsel memang diakui jaringannya bisa tembus ke pelosok, tapi lucunya justru ada beberapa titik yang belum tercover jaringan. So far so good lah, karena saya nggak pakai Telkomsel hahaha..

    Veronika itu ternyata singkatan ya, kirain cuma nama aja, nggak ada kepanjangannya gitu. Bagusnya sih diganti jadi Novitasari aja, lebih indigenous.

    Nice inpoh Kakak Suhu master Rini

  8. Memang dr dulu Telkomsel palign stabil jaringannya ya mbak. Apalagi kalau lg berada di daerah yang agak susah sinyal.

  9. wah saya salah satu pengguna setiap telkomsel tapi hampir tidak pernah menggunakan fitur ini, penasaran jadi pengen tahu

  10. sebagai pengguna setia provider telkomsel wajib coba niy fiturnya. btw sebagai content creator dan anak muda, terus calon pengajar wajib banget niy tahu soal ini. pastinya bermanfaat banget ya buat kita semua layanan dari Telkomsel ini

  11. Tanya Veronika ini membuat pelanggan Telkomsel semakin nyaman. Keren banget aplikasi ini ya Mbak…

  12. Saya juga udah coba pakai layanan asisten virtual Veronika dari Telkomsel. Teknologi chatbot mereka ini cukup membantu pengguna. Semoga bisa ditingkatkan ke depannya

  13. Kalo aku lebih suka tanya Ve-RINI-ka. Hehehe. Soalnya nanya ke Mba Rini lebih asik dibanding tanya ke Veronika. Duh udah lama gak mampir ke blog Mba Rini euy.

  14. Saya udah pakai Virtual Assiten Veronica ini. Memudahkan sekali. Jawabnya cepet banget. Begitu tanya langsung aja dijawab. Membantu banget pokoknya.

  15. Memang keren nih veronika benar-benar banyak manfaatnya sehinggak tak perlu repot lagi menghubungi CS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.