Teman Bersih: Teman Terbaik Para Wanita Masa Kini

teman bersih (2)

Teman Bersih: Teman Terbaik Para Wanita Masa Kini

teman bersih (2)

Kalian percaya nggak kalau ada penelitian yang mengatakan bahwa hormon seksual pada wanita seperti estrogen dan progesterone menyebabkan wanita punya kemampuan melakukan sejumlah pekerjaan atau aktivitas sekaligus dalam satu waktu?

Kemarin aku baca di banyak sumber nih. Emang sih banyak artikel yang berdasarkan beberapa penelitian bahwa wanita lebih jago dalam hal multitasking ketimbang para lelaki. Terbukti dengan realita para emak-emak atau Ibu Rumah Tangga yang tiap pagi dan tiap harinya sanggup menuntaskan beberapa pekerjaan sekaligus mulai dari kasih masak dan mengurus anak, nyuci sambil ngasuh anak dan lain sebagainya. Lah kok bisa? Ya nyatanya bisa. Hehe

Tapi nggak sedikit pula nih artikel yang membantah hal tersebut. Banyak penelitian pula yang menyatakan lelaki nggak kalah dan sanggup melakukan multitasking kok. Udah nggak usah berantem ya masalah ini, haha

Intinya, semua orang diberkati dan sanggup melakukan beberapa pekerjaan sekaligus dan bisa jadi ya tergantung karakter orangnya aja. Terbiasa atau enggak, kepepet atau enggak.

Well, disini aku nggak mau debatin masalah itu. Yang pasti di era serba maju dimana semua harga kebutuhan pokok dan keinginan untuk kebutuhan sekunder makin mahal, tentu membuat semua orang berusaha mati-matian untuk mengejar materi sesuai dengan kapasitas diri. Termasuk aku.

rini novita sari - teman bersih

Wanita Masa Kini Berhak Menjadi Lebih Produktif

Aku adalah wanita single dari desa yang memutuskan hidup merantau di kota besar untuk bertahan hidup serta memakmurkan diri dan juga keluarga?

Ada yang salah? Tentu enggak dong. Meski aku wanita, nggak ada larangan untukku memerdekakan diri kan? Nggak ada kewajiban juga tuh jadi wanita hanya berpangku tangan di rumah aja. 

Eits eits eits, tapi disini juga nggak bakal kita bahas wanita pekerja vs ibu rumah tangga ya. Well, meski aku wanita pekerja, aku nggak pernah ngremehin pula para wanita hebat yang di rumah aja mengurus dan mengasuh anaknya. I’m appresiate both of them, semua wanita punya kehebatan masing-masing yang nggak perlu didebatkan.

Cuman emang, karena kebutuhan hidup dan juga passion, aku lebih memilih menjadi wanita karir yang lagi getol-getolnya cari uang sendiri. Baik dengan kerja sama orang (read: jadi karyawan) dan juga nge-freelance sebagai blogger dan content writer sepulang kerja. 

Alasan Wanita Memilih Bekerja Bahkan Saat Telah Menikah

teman bersih

Sebagai sesama wanita, udah seharusnya kita nggak perlu memperdebatkan apakah wanita harusnya bekerja atau cukup di rumah aja. Toh walau di rumah atau pun bekerja, mereka sama-sama beraktivitas its mean bukan cuman tidur makan doang ye kan?

Meski begitu, aku kita di jaman modern ini emang nggak bisa mengabaikan fakta bahwa banyak wanita yang memilih untuk bekerja bahkan walau ia telah menikah atau berkeluarga. Kenapa? Tentu bukan tanpa alasan dong. Berikut diantaranya:

  • Membantu suami dan perekonomian keluarga (financial)
  • Lebih bijak mengontrol keuangan, karena sadar betapa sulitnya mencari uang
  • Membantu orang tua
  • Mengaktualisasikan diri, pembuktian diri dan terus mengasah skill
  • Berjaga-jaga dengan segala kondisi terburuk (tetap bisa mandiri)
  • Tetap bersosialisasi
  • Bekerja adalah kegiatan mengisi waktu yang positif
  • Bekerja sebagai bentuk penghargaan kepada diri sendiri (memuaskan diri sendiri)

 

Kalau para mommy, mana yang jadi alasan untuk tetep bekerja di luar job desc sebagai ibu rumah tangga??

Seperti yang kita tahu atau kita alami sendiri. Wanita emang selalu hebat terlebih dengan semua pekerjaaan dan aktivitas yang dilakukan. Baik itu wanita karir maupun ibu rumah tangga yang mengurus semua urusan rumah tangga termasuk mengurus anak. 

Artikel Terkait:  6 Kelebihan Memakai Jasa Sedot WC Malang Biaya Murah

Wanita karir biasanya punya passion yang lebih besar dalam hidupnya misalkan terus ingin belajar hal baru yang bisa menaikan karirnya, atau mencari peluang baru yang lebih menjanjikan dan mengamankan finansialnya. 

Sedangkan ibu rumah tangga setelah menikah punya prioritas lain yang lebih utama yaitu kelurga, terlebih jika udah punya momongan. Waktu, tenaga dan pikiran tentu akan terbagi-bagi lagi. Belum lagi nih, para wanita dan ibu rumah tangga masa kini yang dengan cerdasnya punya berbagai cara untuk mengembangkan diri dan juga membantu finansial suami dengan mencari pekerjaan sampingan alias nge-freelance.

Ibu rumah tangga dan wanita bekerja sama-sama punya peran mulia

Pernyataan diatas tentu nggak bisa dibantah karena masing-masing dari mereka punya alasan kuat untuk menjadi wanita seperti apa. Bener kan?

Meski Dihujani Banyak Aktivitas, Wanita Masa Kini Harus Tahu Mana yang Jadi Prioritas

Seperti yang kita tahu atau kita alami sendiri. Wanita emang selalu hebat terlebih dengan semua pekerjaaan dan aktivitas yang dilakukan. Baik itu wanita karir maupun ibu rumah tangga yang mengurus semua urusan rumah tangga termasuk mengurus anak. 

Wanita karir biasanya punya passion yang lebih besar dalam hidupnya misalkan terus ingin belajar hal baru yang bisa menaikan karirnya, atau mencari peluang baru yang lebih menjanjikan dan mengamankan finansialnya. 

Sedangkan ibu rumah tangga setelah menikah punya prioritas lain yang lebih utama yaitu keluarga, terlebih jika udah punya momongan. Waktu, tenaga dan pikiran tentu akan terbagi-bagi lagi. Belum lagi nih, para wanita dan ibu rumah tangga masa kini yang dengan cerdasnya punya berbagai cara untuk mengembangkan diri dan juga membantu finansial suami dengan mencari pekerjaan sampingan alias nge-freelance.

Ibu rumah tangga dan wanita bekerja sama-sama punya peran mulia

Pernyataan diatas tentu nggak bisa dibantah karena masing-masing dari mereka punya alasan kuat untuk menjadi wanita seperti apa. Bener kan?

Wanita Lakukan Prioritasnya, Urusan Cucian Cukup Serahkan ke Jasa laundry

Sebagai wanita yang bekerja di kantor selama 8 jam setiap weekdays, belum lagi malam hari bahkan weekend harus menyelesaikan pekerjaan sampingan / freelance sehagai blogger dan content writer, jujur aku cukup kewalahan untuk mengurus printilan rumah seperti membersihkan kamar atau mencuci baju.

Padahal aku masih single alias belum nikah dan punya anak loh. Bukan berarti aku males ya, cuman karena banyak hal penting lain yang masuk daftar prioritas dan posisinya lebih tinggi dari sekedar cuci baju atau bersih-bersih. Ya balik lagi prioritas orang kan beda-beda ya. 

Terlebih saat udah capek kerja, capek melakukan aktivitas lain, pengen aja rasanya gitu aktivitas rumah seperti bersih-bersih bisa beres sendiri atau ada yang bantu kerjain. Makanya urusan bersih-bersih semisal cuci sepatu, beres-beres ruangan dan yang paling sering urusan cuci baju, aku sering memilih untuk menggunakan jasa laundry at least biar cucian nggak numpuk dan aku bisa mengerjakan aktivitas lain yang lebih penting dan urgent.

“Ah dasar wanita pemalas, nyuci baju aja nggak mau nyempet-nyempetin”

Eh netijen, bentar jangan nge gas dulu. Wkwkkwkw kalian tahu nggak sih kenapa banyak orang yang memilih menggunakan jasa laundry ketimbang nyuci sendiri. Terbukti loh bisnis laundry saat ini makin pesar perkembangannya. Tau nggak kenapa? Ya karena permintaan atau customer yang milih buat laundry baju makin banyak. Simak nih alasannya.

teman bersih - alasan menggunakan jasa laundry 6

Kesibukan

Sebagian orang memilih untuk membeli mesin cuci untuk mempermudah dan membantu mereka membersihkan baju, sprei dan lain sebagainya yang udah mulai kotor. Meski begitu, tetep banyak yang memilih menggunakan jasa laundry karena banyaknya aktivitas atau kesibukan yang nggak bisa ditinggalkan.
Itu buat yang sanggup beli atau yang punya mesin cuci, nah gimana buat yang nggak punya atau belum beli mesin cuci? Lebih lama lagi dong waktu yang harus dihabiskan untuk mencuci. Wah bisa bisa tambah keteteran kerjaan atau kesibukan lainnya. Yaudah, opsi laundry baju emang yang paling tepat.

teman bersih - alasan menggunakan jasa laundry 6

Cucian Menumpuk

Alasan kedua kenapa laundry baju ini masih nyambung sama poin pertama tadi. Kesibukan yang nggak bisa dielakan dan bikin cucian terabaikan bisa bikin cucian makin menumpuk dan akhirnya bikin bau nggak sedap muncul (iuuuhhhh banget kan?).

Belum lagi misal kayak aku yang sering travelling ke luar kota yang nanti pas balik bakalan bawa banyak baju kotor bahkan bisa 1 ransel besar penuh. Udah capek abis luar kota, masih harus nyuci lagi? Ampun, beneran mending milih laundry aku tuh 😀

Artikel Terkait:  Beragam Ide Usaha Kreatif dan Inovatif di Desa yang Menguntungkan
teman bersih - alasan menggunakan jasa laundry 6

Urgency Baju yang Mau Segera Dipakai

Pernah nggak sih kalian ada moment harus pakai baju tertentu tapi baru keinget kalau bajunya kotor dan kalian masih ada kegiatan lain yang bikin kalian nggak bisa nyuci saat itu juga? Pernah kan? Aku pun gitu. Ini salah satu alasan juga loh kenapa jasa laundry tu jadi pilihan yang patut dicoba.

teman bersih - alasan menggunakan jasa laundry 6

Pakaian atau Kain dengan Bahan Tertentu yang Sulit Dicuci Sendiri

Kalian pernah nyuci karpet? Bed cover yang super tebel? Atau jas, jaket kulit, jeans, jaket bulu, boneka yang tentu treatment dan cara mencucinya nggak sama kayak baju biasa. Pernah nggak? Tahu kan betapa susah dan beratnya item-item tadi itu apalagi kalau udah kena air.

Belum lagi susahnya bikin kotoran yang nembel di barang-barang tadi lenyap. Kebanyakan orang termasuk aku lebih memilih menyerahkannya ke jasa laundry yang pasti bakal bisa mnegatasi permasalahan kita tadi.

teman bersih - alasan menggunakan jasa laundry 6

Anak Kos

Anak kos kayak aku nih, punya berbagai alasan kenapa lebih milih laundry ketimbang nyuci sendiri. Misal karena kesibukan, pemakaian air di kos-kos an yang dibatasi atau harus bayar lebih kalau pakainya diluar kapasitas yang diperbolehkan. Belum lagi alasan kayak aku dimaan air di kos-kos an nggak selalu jernih dan bikin was was saat mau cuci baju terlebih baju putih.

Yaudah lah akhirnya kami para anak kos, pejuang di kota-kota besar ini memilih buat laundry biar aman sentosa urusan per-baju-an. Ehehhe

Kalau kalian? Alasan apa yang bikin milih pakai jasa laundry ketimbang nyuci sendiri?

Anti Ribet dan Nggak Perlu Keluar Rumah Cari Jasa Laundry, Cukup Buka Aplikasi Teman Bersih dari Smartphone 

Males ke laundry karena jaraknya jauh dari rumah atau kos an? Males ke sembarang laundry karena belum pernah tau hasilnya seperti apa? Nggak ada waktu buat keluar rumah karena lagi banyak kerjaa, anak lagi sakit, rumah lagi berantakan dan lain sebagainya?

Takut keluar rumah karena masih masa masa pandemik CORONA yang bener-bener bikin was was dan lagi ngikutin anjuran pemerintah buat #dirumahaja tapi cucian udah nggak bisa diajak kompromi?

Tenang semua harap tenang, untungnya saat ini ada satu terobosan terbaru di dunia digital yang bisa membantu kita menyelesaikan masalah-masalah diatas? 

Apaan tuh?

Yap, TEMAN BERSIH, Satu Sentuhan Banyak Layanan.

teman bersih

Apa itu Teman Bersih?

Teman Bersih adalah terobosan baru yang berupa platform penyedia layanan kebersihan berbasis digital terbaik dan terpercaya di Indonesia. Layanan teman bersih ini dibuat dengan tujuan untuk menghubungkan kita para customer dengan para jasa layanan kebersihan. Kiat bebas memilih tuh mitra teman bersih mana yang akan kita pakai. Cukup tinggal order sesuai kebutuhan dari rumah atau dari lokasi manapun kita berada, dan jasa layanan yang kita pilih akan segera datang menyelesaikan tugasnya guys.

 

 

Jasa Layanan Apa Aja yang Bisa Kita Akses Dari TEMAN BERSIH

Eits, daritadi aku bahas laundry yak? Tenang, Teman Bersih nggak hanya mengcover masalah kita seputar cuci mencuci baju aja kok. Ada banyak jasa yang bisa kita nikmati kemudahan dan kenyamannya. Apa aja tuh? 

teman bersih pet grooming

Pet Grooming

TEMAN BERSIH juga bisa membantu kita menyediakan dan mencarikan layanan pet grooming buat kamu kamu yang punya hewan peliharaan kesayangan dan sedang buth bantuan untuk merawatnya. Jangan sampai dong dengan kesibukan kamu yang seabrek lantas kamu menelantarkan dan melupakan untuk merawat dan memanjakan mereka.

teman bersih vakum cleaner

Vakum Tungau

Kian hari pasti perabotan di kamar atau rumah yang paling sering dipakai seperti kasur, sofa, karpet bantal dan lain sebagainya akan makin kotor.

Dan meski nggak kelihatan atau nampak jelas di mata kita, tapi kamu tahu nggak sih seberapa kotor dan joroknya benda-benda tersebut. Tentu bakal berdampak buruk banget buat kesehatan keluarga kamu terlebih jika kamu udah punya anak ya kan?

Nggak hanya vakum kasur, sofa, bantal dan sebagainya aja, interior mobil juga bisa kamu bersihkan tanpa repot dan hanya cukup memanggil layanan ini. Eh dan satu lagi, yang punya anak dan suka boneka atau bahkan bonekamu sendiri jarang dibersihkan

teman bersih laundry

Laundry

Dengan TEMAN BERSIH kita bisa menjangkau banyak sekali pilihan layanan laundry yang terdekat dengan lokasi kita. Ada banyak jenis laundry yang bisa kita pakai mulai dari laundry kiloan hingga laundry satuan seperti tas, sepatu, karpet, bahkan boneka.

Artikel Terkait:  How Do I Make Memorable Trademark Indonesia

Pengalamanku Menggunakan Layanan Mitra Jasa Laundry dari TEMAN BERSIH

Kemarin, karena saking sibuknya, ada beberapa baju tebal yaitu berupa jaket dan jeans yang nggak sempet-sempet aku cuci sampai bikin bau yang kurang sedep gitu.

Terlebih aku ada deadline kerjaan baik di kantor dan juga perihal job conten writing sebagai freelancer. Praktis pulang kerja aku langsung bergegas mandi dan melanjutkan pekerjaan lainnya. Mau keluar menuju laundryan juga was was karena pemerintah udah memberlakukan PSBB sekaligus aku was-was sih sering-sering keluar.

Nah makanya kemarin aku nggak pikir panjang langsung buka aplikasi TEMAN BERSIH yang udah terpasang di hapeku. Mau tau cara pakai dan ordernya nggak? Gampang banget kok. Simak nih aku jabarin buat kalian semua.

pakai aplikasi TEMAN BERSIH ini nggak ada susahnya sama sekali. Semuanya bisa diakses dengan mudah dari handphone masing-masing. Pas aku order aku milih satu mitra Laundry TEMAN BERSIH yaitu LAUNDRY CITY yang cukup fast respon menanggapi orderanku. Nggak lama mitra dari LAUNDRY CITY ini ambil ke rumah dan mengambil pakaian kotorku.

Karena aku kemarin pilih paket yang regular, dan baju yang aku laundry pun berbahan tebal seperti jeans dan jaket, maka cucianku selesai dikerjakan  sekitar 2-3 hari. Pas udah kelar, mitra LAUNDRY CITY menghubungi kembali menanyakan apa barang bisa diantar dan ada orang rumah yang menerima nantinya.

Pas laundry-an udah datang dalam bentuk rapi terbungkus plastik yang pasti aman. Nggak sabar segera aku buka dan langsung kecium deh itu semerbak wanginya cucianku yang udah bersih berkat TEMAN BERSIH dan mitranya LAUNDRY CITY. Bener-bener nggak mengecewakan sih… 🙂

sebelum laundry dengan teman bersih
sebelum laundry dengan teman bersih
setelah laundry dengan teman bersih

Cara Mudah Order Jasa di TEMAN BERSIH

https://celotehdinihari.com/wp-content/uploads/2020/04/teman-bersih-tutorial.mp4

  • Download Aplikasi TEMAN BERSIH di Playstore atau klik link BERIKUT
  • Buka Aplikasi TEMAN BERSIH
  • Buat Akun
  • Pilih lokasi dimana kamu berada
  • Pilih layanan laundry dari mitra TEMAN BERSIH yang terdaftar (atau layanan lain seperti pet grooming dan vakum) yang kamu kehendaki
  • Untuk layanan laundry, pilih paket laundry yang kamu inginkan (ada paket reguler, express dan juga satuan)
  • Pastikan alamat yang kamu masukan telah benar
  • Pilih tanggal dan kisaran waktu pengambilan dan pengiriman
  • Cek ulang item baju yang akan kamu serahkan ke laundry
  • Masukan kode promo
  • Pilih metode pembayaran
  • Menunggu konfirmasi dari mitra TEMAN BERSIH, chat mitra (kalau perlu)
  • Kembali ke menu, buka menu notifikasi untuk melihat progress pesanan yang sedang berlangsung
  • Menunggu mitra TEMAN BERSIH datang ke tempat kita untuk pick up baju.
  • Proses pembayaran
  • Oh iya, saat kita melakukan transaksi orderan ini, aplikasi TEMAN BERSIH akan mengingatkan kita untuk tidak melakukan pembayaran terlebih dahulu sebelum mitra laundry dari TEMAN BERSIH datang dan memastikan apakah item baju atau paket laundry yang kita pilih sudah sesuai.  
  •  

Saat paket laundry dan baju yang kita berikan kepada mitra yang melakukan pick up sesuai maka utusan mitra tadi akan mengkonfirmasi pesanan dan nominal yang harus kita bayar.

 

Tapi kalau ada yang nggak sesuai, mitra laundry akan menghubungi kita dan akan mengubah detail pesanan atau memberikan catatan pada orderan kita sampai nominal yang harus kita bayar sudah benar. 

 

Setelah dikonfirmasi dan nominal sesuai dengan barang atau baju yang kita berikan maka segera bisa kita lakukan pembayarannya gaes, caranya:

  • Klik bayar
  • Muncul rincian order, klik checkout
  • Akan muncul notifikasi konfirmasi payment dari dompet digital atau metode bayar yang kamu pilih
  • Klik notifikasi tersebut
  • Konfirmasi pembayaran di halaman atau aplikasi dompet digital
  • Klik bayar
  • Pembayaran berhasil di aplikasi dompet digital
  • Pembayaran berhasil di aplikasi TEMAN BERSIH ditandai munculnya nomor transaksi, waktu transaksi dan nominal transaksi

 
ALASAN MEMILIH MENGGUNAKAN JASA TEMAN BERSIH (KELEBIHAN)

JAdi gimana? udah nggak perlu khawatir dan pusing mikirin cucian, urus hewan peliharaan kesayangan atau bersih-bersih ruangan di rumah kan? Tenang aja #AdaTemanBersih yang bakal siap sedia bantu kita semua menyelesaikan semua permasalahan ini. 

 

Kalau mau kepoin lebih lanjut tentang apa itu TEMAN BERSIH langsung aja kunjungi dan follow akun sosial media TEMAN BERSIH di:

 

Twitter: @TemanBersih

Instagram: temanbersih.id

Facebook: Teman Bersih

Website : temanbersih.com

 

HIDUP SEHAT, HIDUP BERSIH!!!

2 Shares:
38 comments
  1. Wah aplikasi teman bersih menarik bgt bisa solusi tetanggaku yg punya kucing, dia selalu cerita utk repot sekali setiap mandiim kucingnya. Dengan aps ini tgl pesan dalam genggaman ya. Wah menarik

  2. Kebetulan keluarga saya londry, soalnya ga punya ART, hehe
    Boleh juga nih si Teman Bersih, nanti saya kepoin, tq infonya ya

  3. Selamat ya, juara lomba ini…

    Perlu banget nih nyobain order Teman Bersih bagi yang gak punya banyak waktu. Apalagi bidang pekerjaan yang dilakukan Teman Bersih cukup lengkap.

  4. yes, kenapa wanita mesti harus memilih, kan bisa semuanya hahahaha, BTW kak aku mau pindah kos, apa di layanan teman bersih ada ?

  5. Subhanallah, suka banget lihat blognya. Cuantik sangat. Makanya membaca tentang aplikasi teman bersihmu jadi semakin menarik. Mmm, boleh coba nih, saat beres-beres sebelum lebaran nanti ☺

  6. Wah sama mba, aku juga salah satu orang yang lebih suka laundry. Baru tahu ada aplikasi ini, kayaknya lebih praktis daripada harus ke tempat laundry sendiri yaah 😆 lebih hemat waktu dan tenaga. Hehee

  7. Jaman now makin canggih aja ya mbak. Dulu kalau mau bersih2 rumha kudu nyari orang partime dulu. Sekarang tinggal geser2 jempol bisa beres.

  8. Keren tulisannya. Jadi lengkap banget ya teman bersih ini. Wah, kalau di Pekanbaru ada maulah nyoba soalnya mencuci dan menyetrika itu pekerjaan yang paling males buat aku lakukan.

  9. Hmm apa yaa alasan saya bekerja meski sudah menikah… dulunya sih waktu ortu masih hidup karena demi beliau berdua. Btw, seneng banget sekarang ada Teman Bersih yaa mempermudah kerja buibu kaya saya… ngerti banget keremvongannya emak2 nih Teman Bersih hehe

  10. wah ini nih yg di cari jasa layanan teman bersih via aplikasi perlu dicoba nih..soalnya klo bersih2 sendiri suka bnyk tar sok nya wkwkwk yg ada rumah ga pernah bersih..siaplah ku lihat aplikasinya..

  11. Teman bersih nih sayangnya di balikpapan blm ada ya mbak, padahal enak banget nih tinggal pencet-pencet di aplikasi nggak perlu keluar rumah wkwkwk.

    Saya tipe yang suka ngeloundry, enak nggak capek, baju udah rapi dan wangi. Bagi-bagi rezeki ya kan? Masa kita udah capek kerja capek juga ngurusin rumah. Trus ngurusin bebeb nya kapan 🤣🤣🤣

  12. Aku setuju sih kalau wanita karier emang ingin terus mengembangkan skill. Kalau kalau ada risiko, bisa hidup mandiri dg skill yang udah dimiliki

    1. bener kak, buat jaga-jaga juga kalau kalau ada terjadi sesuatu sama org yang jadi pegangannya, bagiku, semua wanita perlu punya skill yang bisa dimanfaatkan, bukan bergantung sepenuhnya ke org lain, hehe

  13. Beberapa urusan emang sebaiknya diserahkan pada ahlinya yaaa Mba Rin. Contohnya laundry ini. Hehehe.

  14. pengen donlot teman bersih juga, kalau soal sprei dan handuk tebel hampir nggak pernah aku cuci sendiri, pasti ke laundry. kalau kering suka lama, jadi kalo dijemuran beberapa hari, wangi pewanginya udah nggak ga ada
    nggak cuman ibu rumah tangga aja yang sibuk, cewek cewek macam kita juga sibuk, kadang waktu kayak kurang gitu

  15. Aduh betah banget deh liat gambar2nya artikel ini k. Seneng banget di mata lucu2 banget deh. Ini Teman Bersih juga sama deh, bikin acara bersih-bersih rumah jadi santuy banget sama dia ya k. Kapan-kapan jadi pengen coba aku.

  16. Lengkap ya kak di teman bersih… grooming ada, laundry ada..vakum juga.. btw ka rini udah cocok nich…representasi dari kartini disaat sekarang ini.. mandiri.. mapan

  17. Ini aplikasi ngebantu banget buat bersih bersih ya. By the way postingan ini uapik banget ya. Enak diliat pas mau baca. Seger di mata.

  18. dengan aplikasi ini orang tinggal menyiapkan barang yg mau dibersihkan dan siapkan pembayaran. tinggl klik beres. hidup semakin mudah saja. ternyata jadi mitra juga bisa ya…

  19. Kehadiran aplikasi Teman Bersih ini sangat membantu sekali bagi ibu-ibu rumah tangga nih, Mbak. Buat par suami juga, sesekali kasih waktu istirahat buat istrinya dengan menggunakan layanan Teman Bersih. Biar ibu negara bisa lepas penat gitu.

  20. Saat stay at home kayak gini dan perlu jasa loundry, layanan teman bersih ini bisa banget jadi alternatif. Kerjaan jadi lebih efisien

  21. Enak banget ya ada layanan ini, ada nggak ya di kotaku. Dari seluruh kegiatan rumah, aq paling males nyuci. Mending aq masak aja.

  22. Cocok nih buat emak-emak yg keseharian mereka sibuk karena kerjaan yg lain.

    Dengan teman bersih, dapat membantu meringankan pekerjaan rumah..

  23. Wah, kamu keren mbak, jadi wanita mandiri dan hidup sendiri di kota besar…
    Sibuk di kantor dan freelance, serahkan pekerjaan rumah di jasa pelayanan teman bersih, ya, praktis banget
    Jadi kam nggak perlu lagi pusing mikirin kerjaan rumah dong ya

  24. Setuju mb, kita bebas memilih mau jadi wanita bekerja atau IRT asal bertanggung jawab dengan pilihan kita. Apalagi banyak fakta wanita bekerja pun bisa mengurus anak2nya dengan baik. Yang penting tahu prioritasnya. Apalagi banyak kemudahan untuk menyelesaikan pekerjaan rumah tangga. Salah satunya dengan teman bersih ini..

  25. Lengkap banget ulasannya mbak. sampai omongan nitizen dibahas juga. wkwkwkwk… saya jarang pakai laundry. apalagi teman bersih ini. jadi pengen nyoba karena mudah nyarinya. pakai smartphone doang ya. oke deh

  26. Wah, layout blognya cakep. Layanan teman bersih nih merupakan salah satu layanan yang memanjakan dan memudahkan konsumen. Smoga segera hadir di Salatiga.

  27. Setelah lelah bekerja kenapa harus menambah kelelahan lagi dengan mencuci pakaian. Lebih baik bawa ke laundry saja , kita bisa istirahat dan menggunakan waktu itu untuk mengembangkan kemampuan lain atau mengerjakan hal lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.