Unit Link AXA Mandiri, Solusi Investasi Menarik di 2021

Unit Link AXA Mandiri, Solusi Investasi Menarik di 2021

Tidak terasa kita sudah memasuki tahun 2021. Sektor ekonomi tentu sangat patut untuk dinantikan bagaimana jalannya di tahun 2021 ini, termasuk investasi. Membahas tentang prediksi investasi pada 2021 yang menarik ada beberapa jenis instrumen yang semakin diminati oleh masyarakat. Sebut saja seperti unit asuransi link. Inilah beberapa jenis investasi menarik lain yang diprediksi akan menguntungkan di tahun 2021.

Prediksi Investasi Pada 2021 yang Menarik

Prediksi Investasi Pada 2021 yang Menarik - unit link axa mandiri

1. Investasi Emas

Jenis investasi inilah yang sedang sangat digandrungi oleh masyarakat saat ini sejak terjadinya pandemi. Orang berbondong-bondong mengambil simpanan dananya di bank lalu dibelikan emas sebagai investasi. Memang sejak dulu menyimpan emas merupakan pilihan yang sangat tepat karena tidak terpengaruh oleh inflasi.

Harga emas yang cenderung selalu naik juga menjadi keuntungan tersendiri bagi masyarakat. Artinya dengan investasi emas keuntungan sudah ada di depan mata. Kelebihan lainnya dari investasi emas yaitu kemudahan saat akan menjualnya.

Anda sekarang bisa melakukan investasi emas dengan cara yang lebih modern yaitu dengan membeli emas batangan dari Antam. Emas murni 24 karat tersebut bisa dibeli langsung di toko-toko, pegadaian ataupun lewat online. Hanya saja pastikan semua emas yang Anda beli asli. Investasi emas bisa dimulai dengan modal yang sangat kecil yaitu Rp. 10 ribu saja.

2. Investasi SBN Sukuk Syariah

Bentuk investasi lainnya yang juga cukup menjanjikan keuntungan yaitu Surat Berharga Negara (SBN) Sukuk Syariah. Mengapa bentuk investasi SBN Sukuk Syariah dikatakan menjanjikan karena diterbitkan oleh pemerintah. Sedangkan pemerintah Indonesia sendiri rasanya tidak akan pernah bangkrut jadi dana Anda tidak akan hilang.

SBN dianggap memiliki keamanan yang setara dengan deposito namun memberikan return yang lebih besar. SBN memang dikeluarkan oleh negara untuk mengajak masyarakat terlibat langsung di dalamnya. SBN merupakan surat hutang yang memang dijual kepada WNI yang bertujuan sebagai alternatif dari investasi. Selain aman dan mudah, SBN Sukuk Syariah sudah sesuai dengan kaidah dalam agama Islam.

Anda bisa mencoba alternatif investasi lainnya melalui produk asuransi unit link milik AXA Mandiri. Unit link adalah jenis asuransi yang dalam pengelolaannya dana nasabah akan dibagi menjadi 2 yaitu sebagai premi dan dijadikan investasi. Anda bisa memilih dimana dana tersebut akan diinvestasikan dan perusahaan asuransi akan melakukannya untuk Anda.

Sehingga secara singkat bisa dikatakan bahwa produk unit link merupakan sebuah usaha untuk proteksi sekaligus investasi yang mudah dilakukan. Risiko yang ada juga sangat kecil atau bahkan tanpa resiko sama sekali. Dana Anda akan aman dalam bentuk asuransi unit link tersebut. Apalagi jika Anda memilih asuransi unit link dari AXA yang telah terbukti memberikan pelayanan terbaik kepada lebih dari 102 orang nasabah di 57 negara.

4. Investasi P2P Lending

Satu lagi yang cukup tren di masa pandemi ini yaitu pinjaman online atau pinjol. Pinjaman online dilakukan oleh perusahaan fintech atau biasa disebut dengan P2P lending. Nah, Anda bisa menginvestasikan dana pada perusahaan fintech atau P2P lending tersebut.

Dana Anda akan dikelola dan dipinjamkan lalu nantinya Anda akan mendapatkan return rata-rata sebesar 12% hingga 16%.  Demi keamanan dana Anda pastikan Anda hanya berinvestasi pada fintech yang telah terdaftar di OJK.

Itulah beberapa prediksi investasi yang menarik pada 2021. Silahkan Anda memilih jenis investasi menarik yang akan dilakukan pada tahun 2021 ini. Namun jika ingin mendapatkan 2 manfaat sekaligus yaitu proteksi dan investasi maka asuransi unit link AXA Mandiri merupakan pilihan tepat. Tidak hanya unit link, AXA Mandiri punya banyak produk, salah satunya asuransi jiwa yang bisa juga Anda pilih untuk perlindungan diri dan keluarga.

1 Shares:
1 comment
  1. Unit link itu asuransi jiwa dan bukan investasi. Axa Mandiri itu asuransi, dan asuransi adalah utk proteksi keuangan bukan investasi. Kurang tepat kalo ditaro sebagai investasi 🙏

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.