Nikmati Asuransi Jiwa Terbaik dari AXA Mandiri

asuransi jiwa-layanan ekslusif axa mandiri 3

Nikmati Asuransi Jiwa Terbaik dari AXA Mandiri – Kata orang lama dalam pepatah “sedia payung sebelum hujan”,  kayaknya tepat banget buat menggambarkan kebutuhan kita akan yang namanya asuransi kesehatan. Pasalnya, kita nggak akan pernah tahu apa yang akan menimpa kita ke depannya nanti. Ada berbagai asuransi kesehatan yang beredar di Indonesia saat ini, salah satunya adalah AXA Mandiri.

AXA Mandiri memiliki berbagai jenis asuransinya, salah satunya adalah Asuransi Jiwa yang merupakan salah satu produk unggulan pada asuransi AXA Mandiri. Asuransi jiwa ini sangat penting dimiliki setiap orang karena kita tidak akan pernah tahu apa yang terjadi di masa depan.

Risiko-risiko yang mungkin terjadi di masa depan ada banyak macamnya mulai dari masa depan finansial hingga kesehatan. Nah, manfaat mempunyai asuransi jiwa yaitu berjaga-jaga akan kemungkinan terburuk pada hal-hal tersebut.

Apa yang Dimaksud dengan Asuransi Jiwa?

Sebelum ngomongin lebih jauh tentang asuransi jiwa, baiknya kita pahami dulu ya apa itu asuransi jiwa. Jadi, asuransi jiwa adalah sebuah produk keuangan yang fungsinya untuk menanggung kerugian finansial kita sebagai pemegang polis asuransi jiwa saat terjadi hal-hal yang tak diinginkan seperti terkena musibah, mengidap penyakit kritis, bahkan sampai meninggal dunia.

Nah, enaknya, jika yang memegang polis asuransi ini adalah kepala keluarga, maka istri dan anaknya pun akan ikut serta menerima perlindungan dari asuransi jiwa yang dimiliki. Jadi teringat, bapak kini tak bisa lagi mencari nafkah untuk keluarga, bahkan sejak aku SMA.

Iya, Bapak terkena sakit stroke yang mengharuskannya terbaring terus di kamar. Praktis ibu menjadi kepala keluarga sejak saat itu dan harus menafkahi kami, ketiga anaknya. Mungkin kalau sejak dulu kesadaran akan kepemilikan asuransi jiwa udah sampai ke keluarga kami, kondisi ibu nggak akan se-memprihatinkan dulu yang harus mencari nafkah selagi beliau juga merawat bapak yang sakit.

Manfaat Mempunyai Asuransi Jiwa yang Harus Kamu Tahu

asuransi jiwa-layanan ekslusif axa mandiri 3

Tentu bukan tanpa alasan kenapa banyak pakar ekonomi menyarankan kita atau keluarga kita semua untuk mempunyai asuransi jiwa. Berikut beberapa manfaat memiliki asuransi jiwa tersebut.

Perlindungan Diri dari Kejadian Tak Terduga

Kita bukan dukun atau cenayang dong tentunya yang konon katanya bisa melihat dan meramalkan masa depan. Ekkeke. Kita adalah manusia biasa yang menjalani aktivitas sehari-hari seperti biasa tanpa tahu apa yang akan terjadi hari esok atau bahkan satu menit kedepan kan?

Artikel Terkait:  Pentingnya Mempunyai Asuransi Retirement Life Plan Agar Tetap Bisa Bahagia Saat Usia Pensiun Tiba

Semua hal bisa terjadi entah itu baik atau buruk, semua bisa menimpa kita kalau emang udah takdirnya. Bagi kita yang beraktivitas di luar rumah atau malah yang harus bekerja dan berhadapan dengan banyak bahaya tentu akan sangat mengkhawatirkan akan terjadinya suatu hal buruk tadi. Padahal, di rumah, setiap hari udah ada manusia-manusia yang menunggu kita.

Nah itulah, jika kita punya asuransi jiwa dan rutin membayar premi asuransi, masa asuransi jiwa ini akan memproteksi kita dari berbagai risiko yang tak terduga seumur hidup seperti kecelakaan, kehilangan kemampuan bekerja (cacat dan sebagainya), musibah tak terduga dan lain-lain.

Perlindungan Diri dari Kesulitan Finansial

Memiliki asuransi jiwa akan membuat kita merasa lebih nyaman masalah keuangan. Tak hanya melindungi diri kita sendiri, tapi ahli waris seperti orang tua, istri atau anak dan saudara kandung juga bisa terproteksi dan mendapatkan uang pertanggungan saat (naudzubillah) umur pemilik polis asuransi jiwa berakhir.

Melatih dan Memaksa Mengalokasikan Uang untuk Tabungan

Memiliki asuransi jiwa sama dengan menabung untuk masa depan. Saat memutuskan untuk memiliki asuransi jiwa, maka kita dipaksa dan diharuskan untuk mengalokasikan sebagian uang kita untuk premi asuransi setiap bulannnya.

Dengan kewajiban ini, tentu kita jadi terlatih dan terbiasa menyisihkan sebagian uang dan membuat kita lebih cermat dalam mengelola laporan keuangan pribadi.

Nikmati Asuransi Jiwa Terbaik dengan Layanan Eksklusif dari AXA Mandiri

Oke oke, aku yakin saat kesadaran akan kepemilikan asuransi jiwa udah ada, kita masih harus dibingungkan dengan asuransi seperti apa sih yang recommended dan patut kita punya. Pasalnya, di luar sana ada banyak banget lembaga keuangan yang menawarkan produk asuransi jiwa ini.

Aku sendiri prefer buat milih dan merekomendasikan produk asuransi jiwa dari AXA Mandiri. Kepopuleran nama besar AXA Mandiri dan kredibilitasnya dalam mengelola dana masyarakat atau nasabahnya selama bertahun-tahun alis track record nya menjadi alasan kenapa asuransi jiwa yang satu ini layak dimiliki.

Apa itu AXA Mandiri?

AXA Mandiri atau AXA Mandiri Financial Services merupakan sebuah perusahaan asuransi jiwa yang sudah berdiri sejak tahun 1991. Kantor perusahaan tersebut berpusat di Jakarta. Awalnya perusahaan tersebut bernama Asuransi Jiwa Staco Raharja mulai dari tahun 1991 sampai 2002. Lalu pada tahun 2002 hingga 2004, perusahaan tersebut bernama Asuransi Jiwa Mandiri. Dan sejak tahun 2004 sampai saat ini perusahaan tersebut bernama AXA mandiri yang merupakan perusahaan gabungan antara AXA dengan Bank Mandiri.

Layanan Ekslusif dari AXA Mandiri demi Kepuasan Para Nasabah

PT AXA Mandiri Financial Services atau yang dikenal dengan AXA Mandiri terus berusaha untuk menciptakan inovasi serta meningkatkan kualitas pelayanannya. Dan saat ini, perusahaan tersebut menghadirkan layanan eksklusif AXA Mandiri yang dikhususkan untuk nasabah Private. Dengan pelayanan tersebut, nasabah AXA Mandiri akan merasa puas dan senang.

Handojo G. Kusuma yang merupakan Presiden Direktur AXA Mandiri, mengatakan jika layanan eksklusif AXA Mandiri ini diciptakan sebagai wujud dari implementasi nilai customer first yang dapat memenuhi kebutuhan nasabah untuk memulihkan kondisi kesehatan.

Artikel Terkait:  5 Cara Bijak Menggunakan Kartu Kredit Bagi Pemula Biar Nggak Keblinger

Ia berpendapat jika asuransi kesehatan bukan hanya memberikan perlindungan kesehatan yang dapat membantu kondisi keuangan ketika terjadi risiko kesehatan di masa depan. Tetapi juga bisa memberikan manfaat lebih kepada nasabah.

Syarat dan Ketentuan Umum Program Layanan Eksklusif AXA Mandiri

Bagi kamu yang ingin mengikuti program layanan eksklusif AXA Mandiri, kamu harus memenuhi syarat dan ketentuan umum program. Pasalnya program ini terbuka 1 Januari 2020 – 31 Desember 2020. Bagi. Lalu apa saja syaratnya? Simak berikut syarat dan ketentuan umum program layanan eksklusif dari AXA Mandiri:

Pemegang Polis yang Masih Aktif

Peserta program merupakan seorang nasabah asuransi AXA Mandiri yang prioritas, pemegang polis yang masih aktif dan sesuai. Adapun kriteria yang harus dimiliki yaitu, peserta memiliki dan membeli produk MKP atau Mandiri Kesehatan Prima dengan 2 plan tertinggi yaitu plan essential serta plan enhanced.

Peserta termasuk ke dalam kategori private customer yang mempunyai APE ≥ 100 juta IDR yaitu diatas 100 juta dengan Private Customer Bank Mandiri. Adapun penentuan peserta akan direview setelah periode program ini diselesaikan. Hal ini berguna untuk memitigasi penurunan APE ≤ 100 juta IDR.

Pelayanan Perawatan Rawat Inap atau Rawat Jalan

Nasabah akan diberikan pelayanan perawatan rawat inap atau rawat jalan di rumah sakit di wilayah Indonesia dan luar negeri yang sudah menjadi mitra AXA Mandiri.

Nasabah Harus Memiliki Kartu Privat Customer

Nasabah yang mendapatkan program layanan eksklusif AXA Mandiri harus memiliki kartu privat customer dengan ketentuan yang sudah diatur dalam Mekanisme Pengiriman Kartu Private Customer.

AXA Mandiri Only

Nasabah tidak menggunakan perlindungan asuransi kesehatan dari perusahaan asuransi selain AXA Mandiri.

Mekanisme Pengiriman Kartu Private Customer untuk Layanan Ekslusif AXA Mandiri

Jika kamu ingin mengikuti program layanan eksklusif, kamu harus memiliki kartu privat customer. Adapun mekanisme pengiriman kartu privat customer untuk nasabah AXA Mandiri, di antaranya seperti berikut

AXA Mandiri akan mengirimkan kartu private customer berupa e-card dan kartu fisik. Sehingga, pada saat kamu belum memiliki kartu fisik, kamu bisa menggunakan  e-card yang sudah diberikan sebelumnya.

Kamu akan mendapatkan kiriman kartu private customer paling lambat 30 hari setelah masa program berakhir dan polis nasabah masih aktif ketika pengiriman dilakukan.

Kartu private customer yang dikirimkan kepada nasabah sudah disesuaikan dengan ketentuan peraturan internal AXA Mandiri.

Pengiriman kartu private customer dalam bentuk fisik ditujukan kepada alamat nasabah yang sudah tercantum dalam Surat Permintaan Asuransi Jiwa serta mengirimkan e-card  melalui email Axa Mandiri (axamandiriinfo@axamandiri.co.id)

Nasabah berhak menghubungi customer care AXA Mandiri guna memperbarui alamat e-mail, apabila terjadi junk e-mail atau bounce saat mengirim ikat melalui email AXA Mandiri. Nantinya pihak AXA Mandiri akan memberikan pengiriman email sebanyak 3 kali dalam satu minggu untuk mengirimkan e-card kepada nasabah.

Setelah itu, financial advisor dari AXA Mandiri juga akan menghubungi kamu kembali untuk melakukan konfirmasi alamat email, lalu AXA Mandiri akan mengirimkan kartu private customer Pada alamat email yang baru.

Artikel Terkait:  Hati-Hati! Berikut Modus Penipuan Kartu Kredit Berkedok Kartu Diskon Dan Voucher Hotel

AXA Mandiri akan mengirimkan kartu fisik sesuai dengan alamat atau tempat tinggal nasabah yang sudah tercantum di Surat Permintaan Asuransi Jiwa. Apabila terjadi retur maka pihak FA AXA Mandiri akan menghubungi kamu untuk menanyakan alamat atau tempat tinggal pengiriman, lalu AXA Mandiri akan mengantarkan kartu fisik ke alamat baru kamu.

Nasabah dapat menghubungi customer care AXA Mandiri melalui nomor telepon 021-3005 8788, untuk melakukan pengisian data nomor handphone, Alamat rumah dan alamat email.

AXA Mandiri dapat membatalkan program layanan eksklusif jika nasabah tidak mengisi data untuk Alamat tempat tinggal maupun alamat email selama 2 bulan sejak periode yang berakhir.

Cara Menggunakan Kartu Private Customer

Setelah berhasil memiliki kartu private customer, kamu bisa langsung menggunakannya untuk mendapatkan pelayanan eksklusif AXA Mandiri. Bagi kamu yang masih bingung, berikut merupakan beberapa cara menggunakan kartu privat customer dengan benar di antaranya yaitu:

Menghubungi PIC Rumah Sakit

Sebagai nasabah, kamu harus menghubungi PIC Rumah Sakit terlebih dahulu untuk menjadwalkan perencanaan perawatan di rumah sakit, minimal 3 hari sebelum dilakukan perawatan untuk rumah sakit dalam negeri dan 7 hari sebelum waktu perawatan di rumah sakit luar negeri.

Kamu harus menunjukkan kartu privat customer kepada PIC rumah sakit yang merupakan petugas untuk melayani nasabah AXA Mandiri VIP program layanan eksklusif. Setelah itu, PIC Rumah Sakit akan melakukan validasi kartu tersebut dengan ketentuan seperti:

Kartu private customer akan dicocokkan dengan kartu identitas kamu seperti KTP atau paspor. Apabila PIC Rumah Sakit membutuhkan validasi lebih lanjut, maka mereka akan menghubungi call center AXA Mandiri.

Nasabah akan didaftarkan ke bagian administrasi Rumah Sakit oleh PC rumah sakit, sesuai dengan perawatan yang dibutuhkan.

Data nasabah akan dilakukan validasi sesuai dengan data yang ada di AXA Mandiri, melalui konfirmasi yang dilakukan oleh administrasi Rumah Sakit kepada call center AXA Mandiri

Jika Nasabah Lupa Atau Tidak Membawa Kartu Privat Customer

Jika nasabah lupa atau tidak membawa Kartu privat customer karena hal tertentu, maka nasabah tersebut bisa menginformasikan langsung kepada petugas administrasi rumah sakit, kamu juga akan dibantu oleh PIC rumah sakit

Itulah beberapa hal yang bisa kamu ketahui mengenai PT AXA Mandiri Financial Services. Jika kamu berminat untuk menjadi nasabah private AXA Mandiri kamu tak perlu khawatir merasa tertipu, karena perusahaan ini sudah terdaftar serta diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). AXA Mandiri menjadi solusi perlindungan yang tepat.

Jika kamu membutuhkan kontak pelayanan atau informasi atas program layanan eksklusif AXA Mandiri, kamu bisa menghubungi:

Customer Care Centre AXA Mandiri (Priority Customer)

Email: customer @axa-mandiri.co.id

Website: www.axa-mandiri.co.id

Layanan Live Chat atau Call Center; 1500803, senin-jumat, pukul 08.00-17.00 WIB

Sebagai informasi tambahan, karena sedang terjadi pandemi virus Covid-19 yang terus meningkat dan menjadi bencana nasional, makalah pelayanan eksklusif AXA Mandiri mengikuti ketentuan pemerintah yaitu pelayanan dilakukan di rumah sakit terdekat.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.