Produk Serum Pencerah Wajah Terbaik yang Bikin Glowing 

Serum Pencerah Wajah Terbaik

Rutin mencuci muka dan scrubbing tidak cukup untuk membuat wajah menjadi glowing. Perlu serum pencerah wajah untuk mengubah tampilan kulit yang tadinya kusam.

Tidak sembarang memilih, Anda harus membeli serum yang tepat dengan kebutuhan. Belum lagi menyesuaikan dengan jenis kulit sampai cara menggunakannya harus tepat. Kenali serum terbaik apakah yang mampu membuat wajah Anda cerah seketika.

Tips Memilih Serum Pencerah Wajah Terbaik

Produk Serum Pencerah Wajah Terbaik yang Bikin Glowing 

Serum merupakan larutan gel dengan warna bening yang memiliki tekstur ringan serta bebas minyak. Ukurannya memang kecil tetapi kaya akan antioksidan sampai dengan vitamin.

Serum juga dikenal sebagai pelembab yang teksturnya ringan dimana kandungannya bisa menembus ke kulit wajah bagian dalam dengan cepat. Serum pencerah wajah didesain dengan konsentrasi yang lebih tinggi dan juga lebih cepat merata dibandingkan pelembab biasa.

Sama seperti pelembab, produk kecantikan yang satu ini juga harus dipilih dengan cermat. Apa saja tips agar tidak salah pilih, cek berikut ini.

  • Serum Harus Memiliki BPOM

Maraknya penggunaan serum pencerah wajah membuat beberapa oknum memanfaatkannya untuk mengedarkan serum abal-abal. Demi melindungi kulit Anda dari kerusakan, pastikan untuk membeli serum yang sudah memiliki sertifikasi BPOM.

Anda bisa mengeceknya langsung di bagian kemasan serum apakah tertera sertifikasi resmi dari BPOM.

  • Mengenali Kandungan di Dalamnya

Tidak semua serum untuk kulit kusam dan mampu mencerahkan wajah. Ada yang bekerja untuk kulit berminyak atau untuk membuat wajah lebih lembab. Anda bisa memperhatikan fungsi dari serum tersebut berdasarkan kandungannya.

Biasanya serum untuk wajah glowing memiliki kandungan vitamin C yang tinggi. Ada juga kandungan turunan vitamin, asam traneksamat dan masih banyak yang lainnya. Sesuaikan kandungan ini dengan kebutuhan kulit wajah Anda.

  • Berapa Lama Period After Opening 

Disebut juga sebagai masa aman serum usai kemasannya dibuka sangatlah penting untuk diperhatikan. Anda bisa mengecek di bagian kemasannya, ada yang awet sampai 6 bulan bahkan ada yang lebih lama.

Artinya Anda masih bisa menggunakan serum pencerah wajah tersebut mengacu pada period after opening bukan lagi masa kadaluarsanya. Anda tinggal memilih saja mana serum yang pas dengan lama penggunaan biasanya.

Rekomendasi Serum Pencerah Wajah dari Pond’s

Berbicara soal serum wajah glowing Anda bisa mengandalkan produk Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum. Bagi Anda yang mendambakan wajah cerah, halus serta lembab seperti Wendy Red Velvet wajib menggunakan serum ini.

Mendengar merk Pond’s tentunya Anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitas produk ini. Perusahaan kecantikan yang sudah berdiri sejak tahun 1846 ini telah meluncurkan berbagai jenis produk perawatan wajah yang terpercaya.

Ada dua produk terbarunya yaitu Pond’s Triple Glow Serum dan juga Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. Seperti apa kelebihan dari masing-masing serum pencerah wajah dari Pond’s ini? Yuk langsung saja cek.

  • Pond’s Triple Glow Serum

serum pencerah wajah Pond’s Triple Glow Serum

Sekali meneteskan serum ini ke tangan, Anda akan langsung mencium bau harum yang semerbak. Pada saat diaplikasikan Anda juga tidak merasa lengket di tangan apalagi wajah.

Usai memakainya serum akan langsung meresap secara mendalam pada lapisan epidermis kulit. Kandungan Hyaluronic Acid akan bekerja untuk melembabkan wajah dan hasilnya pun tak hanya lembab tetapi juga berkilau.

Pond’s menggabungkan tiga kekuatan terbaik dalam produk serumnya sehingga bisa bekerja 60 kali lebih efektif dibandingkan vitamin C biasa. Hal inilah yang membuatnya bisa membuat wajah lebih cepat glowing.

serum pencerah wajah Pond’s Triple Glow Serum-1

Kandungan di dalamnya yang bekerja untuk mencerahkan wajah adalah Gluta Boost C yaitu glutathione, antioksidan. Formulasi ini tak hanya mencerahkan kulit tetapi juga menyamarkan flek hitam.

Jadi jika Anda saat ini bermasalah dengan flek hitam di banyak area tak perlu khawatir lagi. Efek cerahnya juga merata jadi kulit wajah tidak akan belang. Selain lembab dan cerah, efek glowing juga didapatkan dari kandungan vitamin B3+. Kandungan ini bekerja untuk menyamarkan pori wajah sehingga kulit tampak lebih mulus. Pond’s Triple Glow Serum bukan sekedar serum pencerah wajah namun efektif tiga kali lipat dibandingkan penggunaan krim saja.

Cara penggunaannya sendiri tidak sulit. Anda hanya meratakan 2-3 tetes saja langsung di wajah usai menggunakan 3-in 1 Potion Essence. Tepuk secara perlahan untuk meratakan dan agar serum menyerap ke dalam kulit.

  • Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Serum pencerah wajah terbaik Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Jika ingin lebih cepat glowing lagi Anda juga bisa menggunakan serum mask dari Pond’s. Kandungan serumnya 100 kali lebih banyak jika dibandingkan sheet mask lainnya.

Hanya satu kali pakai saja Anda bisa langsung merasakan efek kelembaban pada kulit bahkan lebih halus dan juga cerah. Semua efek ini juga berkat kandungan Gluta Boost C, Vitamin B3+ dan Hyaluronic Acid.

Serum pencerah wajah  dari Pond’s ini sangat mudah untuk digunakan, dan hanya sekali pakai saja. Bentuknya sama seperti sheet mask lainnya hanya saja yang berbeda adalah kandungan di dalamnya.

Pertama Anda bisa membuka kemasan Pond’s Triple Glow Serum Mask kemudian letakkan di  wajah sambil disesuaikan dengan bentuknya. Diamkan masker selama 15 hingga 20 menit kemudian lepaskan.

Serum pencerah wajah terbaik Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask-1

Anda bisa memijat dengan perlahan kulit wajah yang masih terdapat sisa serum hingga ke bagian leher. Tidak perlu dibilas, namun rasakan bahwa kulit sudah ternutrisi sehingga berubah menjadi halus dan lembut.

Pond’s menciptakan serum untuk mencerahkan wajah kusam berubah menjadi glowing dalam waktu seketika. Anda bisa dengan mudah membeli atau menggunakannya.

Baik itu serum yang diaplikasikan sebelum pelembab atau serum dalam bentuk masker. Keduanya adalah serum pencerah wajah yang bisa menutrisi wajah membuatnya cerah, halus dan lembab.

Rangkaian Penggunaan Serum untuk Wajah yang Benar

Ingin menghasilkan wajah glowing dengan cepat menggunakan Pond’s Triple Glow Serum? Anda tidak bisa menggunakannya sembarangan, karena salah memakai bisa membuat serum tidak bekerja efektif.

Apalagi menggunakannya sama seperti krim yaitu dalam jumlah banyak. Ingatlah walaupun serum hanya digunakan beberapa tetes saja namun kandungannya sangat tinggi. Jadi penggunaannya harus tepat.

Berikut ini beberapa rangkaian terbaik ketika menggunakan serum demi wajah glowing.

  • Membersihkan Wajah

Rangkaian penggunaan yang pertama adalah dengan membersihkan wajah terlebih dahulu. Serum pencerah wajah akan meresap dengan maksimal pada kulit wajah yang bersih.

Wajah pasti mudah tertempel oleh kotoran dan menghasilkan minyak yang bisa menyumbat pori-pori. Anda bisa mencuci muka terlebih dahulu menggunakan sabun cuci muka dari Pond’s sesuai dengan jenis kulit.

Supaya semua kotoran terangkat Anda bisa membasuh wajah dengan air hangat. Setelah itu keringkan wajah dengan cara ditepuk-tepuk saja

  • Menggunakan Potion Essence

Biasanya wajah yang sudah kering bisa diberikan toner terlebih dahulu, namun Anda bisa menggunakan Perfect Potion Essence dari Pond’s. Produk ini adalah gabungan dari toner, essence dan juga mask.

Cara menggunakannya hanya perlu diteteskan sedikit pada kapas kemudian aplikasikan pada wajah secara merata. Tunggu 1 hingga 2 menit sampai potion essence ini meresap.

  • Mengaplikasikan Serum

Teteskan 2 sampai 3 Pond’s Triple Glow Serum langsung pada wajah Anda. Bisa teteskan di bagian pipi kiri dan kanan kemudian dahi. Langsung ratakan serum dengan cara menepuk-nepuk wajah secara perlahan.

Pastikan Anda sudah menjaga kebersihan tangan sebelum menggunakan serum ini. Usai merata Anda bisa sedikit memijat seluruh area wajah sampai dengan leher agar serum meresap dengan baik.

Kunci bahwa serum tidak berlebihan penggunaannya yaitu tidak terasa lengket. Jika Anda merasa wajah menjadi lengket artinya penggunaan serum berlebihan.

Selesai menggunakan serum, Anda akan merasakan bahwa kulit berubah menjadi segar dan kenyal. Ketika melihat di cermin Anda juga akan melihat bahwa tidak ada kesan berminyak dan jadi lebih lembut.

  • Menggunakan Pelembab Wajah

Serum bisa digunakan di pagi hari sebelum pergi atau malam sebelum tidur. Usai menggunakan serum Anda bisa langsung mengaplikasikan pelembab yang sesuai dengan kebutuhan kulit.

Pond’s juga menyediakan berbagai krim yang bisa Anda gunakan sesuai dengan jenis kulit, baik itu normal, berminyak sampai dengan kering. Jika ingin keluar pada siang hari pilihlah krim dengan tabir surya setidaknya 30 SPF.

Serum pencerah wajah dari Pond’s bisa Anda gunakan dengan rutin jika ingin hasil yang lebih cepat. Rasakan sendiri bagaimana wajah glowing usai menggunakannya.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You May Also Like