BintanGO Tempat Para Konten Kreator Indonesia Berkarya

BintanGO Tempat Para Konten Kreator Indonesia 1

BintanGO adalah pelopor aplikasi dan situs yang berfokus pada konten kreator. Sebagai yang pertama untuk melihat fungsi konten untuk bisa membantu banyak orang, BintanGO memulai platform All-in-One CreatorSpace dengan fitur lengkap sebagai jembatan untuk semua pihak yang bergerak di berbagai bidang. Apapun yang kamu lakukan tentu membutuhkan konten, di situlah BintanGO hadir.

Fungsi BintanGo dalam Mendukung Konten Kreator Indonesia

Penggunaan sosial media seperti Instagram, TikTok, Twitter, dan Youtube kini mengenal yang namanya konten. Jadi, bukan berjualan atau berpromosi, konten memiliki isi yang menarik minat sebelum akhirnya ada ketertarikan baik pada produk atau merek tertentu.

BintanGO adalah aplikasi dan web yang memenuhi kebutuhan dunia konten. Ini berarti Influencer, perusahaan, pembuat konten, brand, dan juga fans semua bisa mengambil peranan dan bergabung dengan aplikasi ini. Cakupan terbesar yang menjadi target BintanGO adalah.

BintanGO Tempat Para Konten Kreator Indonesia (2)

1. Bagi Merek Usaha

Perusahaan multinasional atau merk usaha kecil bisa memakai BintanGO untuk membuat konten website atau sosial media dan mensosialisasikan usahanya. Bukan hanya itu, brand diarahkan pada Influencer atau konten kreator yang bisa diajak bekerja sama.

Karena BintanGO memiliki banyak konten kreator di bawah naungannya, mulai dari influencer kecil dan besar bisa dipilih sesuai kebutuhan dan tentu budget yang dimiliki oleh brand. Usaha kecil bisa bekerjasama dengan nano influencer, micro influencer atau macro influencer. Merk besar dapat memakai jasa mega influencer atau giga influencer yang lebih berpengalaman dan punya follower yang lebih banyak.

2. Bagi Influencer

Siapa saja bisa mulai karier sebagai Influencer. Asalkan memiliki niche dan citra yang spesifik maka brand dan perusahaan akan mendekatimu. Micro Influencer kadang dinilai lebih efektif karena pendekatanya lebih personal. Jadi, kamu yang baru dalam bidang Influencer bisa mulai menemukan klien dengan bantuan BintanGO.

Influencer pemula akan dibantu baik dalam mendapatkan klien maupun mengembangkan image mereka. Sedangkan Influencer yang lebih besar bisa kian mengembangkan usahanya dalam cakupan yang lebih luas dan tentu profesional. Semua jenis Influencer, besar dan kecil dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk mengembangkan jasa mereka sebagai Influencer.

3. Bagi Freelancer

Konten bukan hanya membutuhkan orang sebagai sosok di depan layar. Para freelancer yang turut membuat konten kian menarik juga bisa bergabung dengan BintanGO. Siapa saja mereka? Model, make up artist, fotografer, desain grafis, videografer dan jenis freelance lainnya yang terkait dalam membuat sebuah konten bisa bergabung.

Kamu akan mendapat kesempatan mendapat klien baik berupa brand atau influencer yang ingin memakai jasamu. Karena pekerjaan paruh waktu memerlukan relasi yang banyak, BintanGO adalah tempat paling tepat bagimu untuk mengembangkan skill dan juga menjaring pelanggan baru.

Apabila kamu termasuk dalam tiga cakupan tersebut maka kamu memerlukan BintanGO pada ponselmu. Dengan mengunduh aplikasi dan mendaftar, maka aktivitasmu akan sangat terbantu. Bukan hanya mendapatkan penghasilan dari internet tapi juga mengukuhkan diri untuk dikenal sebagai profesi yang digeluti. Memanfaatkan berbagai Fitur pada BintanGO untuk mengoptimalkan pekerjaan secara profesional.

Fitur Andalan BintanGO yang Perlu Diketahui

BintanGO Tempat Para Konten Kreator Indonesia Berkarya

BintanGO ditujukan untuk berbagai level konten kreator dari berbagai platform sosial media untuk mengembangkan potensi diri sekaligus menemukan klien yang sesuai dengan nichenya. Aplikasi BintanGo bisa diunduh dari Google Playstore dan dipasangkan pada ponselmu. Dengan demikian berbagai fiturnya dapat menunjang aktivitas kamu sebagai seorang pembuat konten.

Sebagai All-in-One CreatorSpace, aplikasi BintanGO bisa mendukung profesi freelancer atau influencer yang menggeluti satu platform atau multi platform. Berikut adalah beberapa fitur andalan BintanGO yang bisa kamu gunakan sesuai dengan kebutuhan dan preferensi.

Awali profesi profesional dengan BintanGO dengan mengoptimalkan fitur MyLink. Kamu akan memiliki bio link untuk mengarahkan brand dan peminat lainnya untuk melihat portfolio langsung pada semua platform yang kamu miliki.

Misalkan ada usaha yang ingin melihat bio Instagram atau TikTok bisa mengikuti link yang tercantum dan langsung melihat bio milikimu. Anggap fitur ini sebagai kartu bisnis yang memudahkan klien menemukan pembuat konten yang tepat untuk diajak bekerja sama. Selain itu klien perlu melihat apakan ada kesesuaian audiens yang kamu miliki dengan target pasar mereka.

Semakin bagus kontenmu maka semakin besar pula klien akan mengajak kolaborasi. Dengan fitur MyLink BintanGO, portofolio jadi lebih menarik karena terintegrasi dalam satu link dan bisa memudahkan brand menemukan kamu dan memutuskan apakah akan bekerja sama atau tidak.

2. Brand Deals

Fitur Brand Deals mungkin bagian terpenting bagi Influencer dan pembuat konten lainnya dalam menjalani profesi mereka. Ini adalah bagian dari aplikasi BintanGO yang menangani kerjasama atau kolaborasi dengan brand. Kamu bisa mengakses fitur ini setelah bergabung dengan BintanGO dan mendapat akses untuk berbagai job yang ada.

Influencer bisa melihat job posting pada fitur ini dan memilih pekerjaan apa yang ingin dilakukannya. Job dari brand beragam sesuai dengan kebutuhan tiap brand. Kamu bisa memiliki kontrak, bayaran, produk dan lain sebagainya. Kamu bisa memilih sesuai dengan minat dan juga pertimbangan lainnya.

Selain itu, pemilik usaha bisa memakai aplikasi BintanGO untuk mendapatkan konten kreator ataupun influencer untuk berkolaborasi. Dengan fitur ini, baik brand dan pembuat konten dipertemukan dan bisa memilih kliennya sendiri. Dengan demikian usaha besar maupun kecil bisa berkembang pesat dan konten kreator menambah pengalaman dari portofolionya.

3. BillMyClient dan Fix VA

Profesionalisme selain terlihat dari penanganan kolaborasi juga dinilai dari pengajuan invoice dan pembayaran. Dengan bergabung dengan BintanGO, Influencer dari berbagai platform bisa mengajukan invoice dari fitur BillMyClient. Tinggal mengisi sesuai format yang ada dan invoice langsung terkirim pada klien.

Konten kreator, influencer, dan brand sama–sama bisa mempercayai satu sama lainnya karena dijembatani dengan BintanGO. Jadi, tidak ada pihak yang dirugikan atau khawatir hasil pekerjaannya tidak dibayar. Selain mendapatkan kebutuhannya, kerja sama juga dijamin lancar sebagai BintanGO berlaku sebagai platformnya.

Pembayaran tiap deals yang dibuat pada aplikasi akan dimulai dan diakhiri dengan pembayaran sesuai dengan invoice. Hal berdasarkan tenggat waktu pembayaran yang sudah ditentukan sebelumnya sesuai kesepakatan semua pihak yang terlibat. Akun pembayaran terintegrasi pada BintanGO adalah fitur Fix VA. Jadi, ketuntasan deals bisa dipantau dan selesai sesuai dengan kesepakatan kolaborasi.

4. EarlyPay

Fitur BintanGO bisa diakses melalui aplikasi maupun situs. Jadi brand bisa memakai pilihan keduanya untuk mendapatkan Influencer atau pembuat konten sesuai dengan kebutuhan usahanya. Untuk mendukung influencer atau konten kreator yang diajak kerjasama, ada juga fitur EarlyPay untuk kebutuhan financing.

Dengan memanfaatkan fitur EarlyPay ini, konten kreator dan influencer dapat pembayaran invoice lebih awal dan lebih cepat dari invoice dan tenggang waktu yang ditetapkan. Keberadaan fitur ini dapat membuat konten kreator dan influencer lebih semangat dan produktif dalam melaksanakan pekerjaannya.

5. Video Shoutout dan Video Call

Interaksi adalah hal penting dalam profesi Influencer atau konten kreator dan BintanGO sangat memahaminya. Konten kreator dan influencer selain bisa mendapatkan Deals dengan brands juga bisa mendapat pemasukan tambahan dari fitur video shoutout dan video call dengan fans mereka.

Kedua fitur ini pada dasarnya adalah menyediakan tempat bagi Infunecer dan konten kreator untuk lebih dekat dengan audiensnya yang juga merupakan konsumen untuk berbagai brands yang terkait dengan Influencer dan pembuat konten tersebut.

Video shoutout adalah ucapan untuk momen spesial seperti ulang tahun, perayaan hari besar seperti Lebaran (Idul Fitri), Natal, Nyepi, dan Waisak. Fans bisa membuat pesanan video untuk diri sendiri, sahabat, teman, pasangan, keluarga, maupun orang tersayang dan terdekat. Jadi fitur video shoutout dan video call bisa jadi hadiah yang sederhana tapi bermakna.

Bagaimana? Semua fitur BintanGO semua keren – keren bukan? Kamu bisa mencari informasi lebih lanjut dengan mengikuti akun sosial BintanGO yakni akun Instagram bintango.id dan mengunjungi situs resminya di bintango.com. Langsung meluncur ke sana dan cari jawaban untuk semua pertanyaannya.

Yuk daftarkan diri sekarang juga di BintanGO. Kamu akan mendapatkan lebih banyak follower, kesempatan berkolaborasi dengan brand sesuai dengan audiens. Sebagai konten kreator, perjalanan kamu akan semakin terbuka dengan bergabung dengan BintanGO sekarang juga.

Informasi BintanGo:

Website: https://bintango.com/

Instagram: https://www.instagram.com/bintango.id/

Download Playstore: https://play.google.com/store/apps/details?id=id.bintango

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You May Also Like