Modal Kecil? Pilih Reksadana Pasar Uang by DBS Saja

Reksadana Pasar Uang

Tujuan dari sebuah investasi adalah untuk mendapatkan keuntungan dari modal yang diberikan. Namun, dengan modal yang kecil apakah bisa berharap demikian? Reksadana pasar uang menjadi alternatif terbaik untuk investasi tersebut.

Keuntungan berinvestasi dalam bentuk reksadana pasar uang ini menjadi solusi keuangan terbaik di masa depan. Apalagi sekarang ini investasi bisa dilakukan dengan sangat mudah dan murah. Hanya melalui sebuah aplikasi di smartphone dan dengan hanya modal Rp 100 ribu saja, siapapun bisa berinvestasi dalam bentuk produk ini.

Nah, apa saja keuntungan reksadana dalam bentuk pasar ini?

Keuntungan Reksadana Pasar Uang

Reksadana sendiri merupakan bentuk investasi yang dikumpulkan dari dana masyarakat yang dikelola oleh manajer investasi. Reksadana pasar uang sendiri menjadi salah satu produk investasi yang tingkat risikonya paling kecil. Namun, keuntungan yang diberikan sangat stabil, bunga lebih tinggi, mudah dicairkan, dan berbagai keunggulan lainnya.

Berikut ini keuntungan dari produk reksadana pasar uang, yang pastinya cocok untuk para anak muda dengan modal yang minim:

  • Stabilnya Keuntungan yang Didapatkan

Keuntungan yang bisa didapatkan dari reksadana jenis ini relatif tetap. Pasar uang relatif stabil dan tidak terdampak dengan guncangan ekonomi global. Keuntungannya pun tidak fluktuatif seperti jenis reksadana lainnya.

Reksadana jenis ini tentunya sangat cocok bagi kamu yang punya rencana di masa depan. Kamu bisa memperkirakan modal dan keuntungan di masa depan, sehingga bisa memenuhi tujuan dari investasi yang dilakukan.

  • Suku Bunga yang Tinggi

Investasi yang dilakukan dalam bentuk reksadana ini memiliki bunga yang lebih tinggi dibandingkan deposito. Selain itu, keuntungannya juga akan terus meningkat seiring bertambahnya aset atau modal. Sehingga secara berangsur-angsur keuntungan yang didapatkan akan terus membesar.

Hal ini tentunya sangat berbeda ketika kamu berinvestasi di deposito. Dimana sudah ditetapkan sebelumnya berapa bunga yang didapatkan sejak awal investasi.

  • Dana Mudah Dicairkan

Tidak ada istilah jatuh tempo ketika kamu berinvestasi di reksadana ini. Kamu bisa mencairkan dana kapanpun diinginkan tanpa adanya penalti.

Contohnya ketika rencana awal kamu ingin berinvestasi dalam periode 2 tahun, tapi di tahun pertama sudah ada kebutuhan mendesak, kamu bisa mencairkannya dengan mudah.

Melihat bentuknya yang mudah dicairkan, tentunya investasi di produk ini bisa dijadikan alternatif sebagai tempat penyimpanan uang. Kamu bisa menyimpan uang, sekaligus mendapat manfaat dengan bertambahnya keuntungan dari bunga reksadana tersebut.

Produk investasi ini sangatlah cocok untuk anak muda jaman sekarang. Selain kemudahan dalam transaksi, modal yang digunakan juga sangat kecil, bisa dimulai dengan Rp 100 ribu.

Kamu juga bisa terus menambah modal untuk terus mendapatkan keuntungan yang lebih besar lagi.

  • Risiko yang Kecil

Risiko dari reksadana pasar uang ini sangat kecil, bahkan bisa diabaikan sama sekali. Salah satu risiko yang terjadi jika ada wanprestasi atau gagal bayar dari perusahaan. Kemungkinan terjadinya risiko ini tentunya sangat kecil, karena manajer investasi pastinya memiliki sistem yang sangat baik dalam mengelola keuangan tersebut.

Pilih Produk Reksadana pasar uang di digibank by DBS Lebih Menguntungkan

Reksadana Pasar Uang

Sebagai sebuah digital banking terbaik di kawasan Asia, digibank by DBS tentunya akan menjadi tempat terbaik dalam berinvestasi. Selain keamanan sistem dan keuntungan investasi yang besar, juga ada banyak keunggulan lainnya yang bisa kamu dapatkan.

Nah, apa saja keuntungan investasi reksadana pasar uang di digibank by DBS ini?

  • Ada 3 pilihan kategori reksadana

Tiga kategori reksadana terbaik yang dimiliki digibank by DBS berupa reksadana dengan kinerja terbaik, reksadana terpopuler, dan reksadana dengan scoring terbaik.

  • Pembelian berkala yang fleksibel

Produk reksadana pasar uang ini cocok sekali untuk investasi yang bisa dilakukan secara rutin setiap bulannya. Saat kamu gajian, kamu bisa menambahkan modal investasi dengan mudah.

  • Hanya start dari Rp 100 ribu saja

Kamu tidak perlu memiliki banyak modal untuk investasi? Tidak perlu khawatir, karena kamu bisa berinvestasi dari Rp 100 ribu saja.

  • Pilihan lebih dari 50 produk reksa dana

Dalam aplikasi digibank by DBS ini kamu bisa mendapatkan banyak pilihan reksadana terbaik. Lebih dari 50 produk reksadana bisa kamu pilih disini.

  • Mulai dari daftar SID, jual, beli & switch semua di dalam 1 aplikasi

Kamu tidak perlu datang ke kantor cabang, hanya melalui Aplikasi digibank by DBS semua proses untuk mendaftar SID, jual, beli, dan switch bisa dilakukan dengan mudah.

Itulah keuntungan reksadana pasar uang yang pastinya sangat tepat untuk para anak muda sekarang. Jadi, mulailah berinvestasi sekarang juga di digibank by DBS yang menjadi salah satu digital banking terbaik dan terpercaya.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.