Mama’s Choice Dry Serum Deodorant : Deodoran Tanpa Aluminium yang Mengerti Ibu Hamil

Deodoran Tanpa Aluminium

Deodorant tanpa aluminium adalah pilihan aman untuk ibu hamil. Ini adalah salah satu hal yang tidak terpikirkan ketika wanita pertama kali mengandung. Kehamilan adalah impian para perempuan yang sudah menikah, dan ketika terjadi, begitu banyak hal yang tidak kita ketahui yang menimbulkan rasa tidak percaya diri.

Ternyata tidak semua produk perawatan kulit dan wajah cocok untuk wanita berbadan dua. Menghindari zat kimia, obat – obatan dan menggunakan bahan alami adalah hal utama untuk kehamilan yang lancar. Saya menemukan Mama’s Choice yang paling memahami kebutuhan wanita dengan produk aman dan natural.

Selama kehamilan ada banyak perubahan tubuh yang membuat wanita merasa tidak menarik. Mama’s Choice memahami kebutuhan wanita hamil yang ingin sehat dan cantik selama kehamilan. Produk yang saya pakai sehari – hari adalah deodorantnya.

Mama’s Choice Dry Serum Deodoran tanpa aluminium membantu ibu hamil merasa segar selama kehamilan dan setelah melahirkan. Saya dapat mengatasi hormon yang tidak menentu, bau badan dari keringat berlebihan, sampai ketiak yang hitam padahal tidak pernah terjadi sebelumnya. Ini adalah deodoran aman untuk ibu hamil yang tepat.

Apapun aktivitas hari itu, keluar rumah atau seharian berada di rumah mengurus sang buah hati, Mama’s Choice menemani setiap momen berarti ketika seorang wanita menjadi ibu. Saya tidak perlu menghabiskan waktu berjam – jam berdandan untuk merasa jadi ibu yang baik dan memiliki waktu untuk memanjakan diri.

Temukan Deodoran Tanpa Aluminium Yang Aman Untuk Ibu Hamil

Masalah kulit pada ibu hamil dan melahirkan adalah hal wajar. Bahkan ada riset dari University of California yang mengungkapkan kalau ibu hamil kerap merasa tidak percaya diri sejak mengandung bahkan sampai 3 tahun pasca melahirkan.

Mereka menghadapi masalah kulit yang tidak pernah dialami sebelum mengandung dan kesibukan sebagai ibu menambah rasa insecure tersebut. Tanpa disadari, mereka merasa glow down atau berpenampilan buruk dan kerap mengabaikannya karena sibuk dengan peran barunya sebagai ibu.

Hal seperti hiperpigmentasi, munculnya stretch mark, kulit yang hitam pada bagian tertentu, keringat berlebihan dan bahkan jerawat dapat timbul bahkan pada ibu-ibu yang rajin merawat diri sebelum mengandung.

Poling pada aplikasi parenting theAsianparent pada tahun 2019 juga mengungkapkan hal yang serupa. Beberapa ibu hamil mengalami hiperpigmentasi, keringat yang berlebihan sampai bau badan. Sebagian besar memilih deodorant untuk mengatasinya sementara sebagian kecil menghindari deodoran karena khawatir kandungan kimianya akan mempengaruhi sang bayi.

Perhatikan bagian bahan – bahan yang tertera pada label deodoran yang Anda miliki atau ingin beli. Buat pilihan aman untuk wanita hamil karena bahan – bahan kimia bisa berpengaruh pada calon bayi. Pilih deodoran tanpa aluminium dan zat kimia berbahaya berikut ini :

  1. Aluminium: aluminium merupakan elemen antiperspirant yang ternyata bisa menyumbat pori-pori dan berpotensi menyebabkan kanker untuk pemakaian jangka panjang.
  2. Triclosan: deodorant dengan triclosan bisa mengganggu sistem endokrin dalam mengelola produksi hormon. Saat hamil, hormon dalam tubuh sedang berubah – ubah dan dapat mempengaruhi kondisi bumil.
  3. Paraben: deodorant aman untuk ibu hamil adalah yang tidak mengandung Paraben  yang berupa hormon estrogen untuk mengatasi bau badan. Tapi pemakaian berlebihan secara terus – menerus bisa memicu kanker payudara.
  4. Phthalates: deodoran ibu hamil seharusnya tidak memiliki wangi yang berlebihan dari Phthalates yang mempengaruhi endokrin dalam tubuh dan perkembangan janin.
  5. Propylene Glycol (PG) dan Polyethylene Glycol (PEG): zat kimia yang membantu formulasi deodoran menyerap ke kulit seharusnya bisa mengatasi bau badan. Tapi bahan kimia PG dan PEG dapat menyebabkan iritasi, alergi dan perubahan warna pada kulit.

Deodorant tanpa Aluminium, Paraben, Phthalates, Triclosan, PG dan PEG adalah opsi terbaik deodoran untuk wanita yang sedang mengandung. Jadi, Anda tidak perlu khawatir kalau deodoran yang Anda pakai memberikan pengaruh buruk pada calon bayi.

Kriteria Deodorant Terbaik Untuk Ibu Hamil dan Pasca Melahirkan

Deodoran aman untuk ibu hamil memiliki beberapa kriteria yang perlu dipenuhi. Anda bisa meluangkan waktu untuk memiliki perawatan terbaik untuk mengembalikan rasa percaya diri dan tetap aman untuk bayinya.

  1. Tidak mengandung bahan berbahaya. Ada beragam pilihan Deodoran dan rangkaian produk kecantikan yang memilih bahan yang aman untuk pemakaian jangka panjang bahkan untuk wanita mengandung.
  2. Mengandung bahan yang alami. Anda bisa memilih deodoran yang membuat ibu nyaman dan aman bagi sang buah hati. Perhatikan kandungan tiap kemasan untuk memastikannya.
  3. Mengatasi masalah bau badan. Deodorant yang bagus adalah yang dapat mengurangi keringat berlebihan, ketiak yang kusam dan mengeluarkan bau yang tidak sedap.

Deodoran tanpa aluminium yang aman untuk ibu hamil adalah yang bisa memenuhi kriteria – kriteria tersebut. Ibu hamil akan #KurangiWorry dengan memakai produk yang tepat. Bebaskan diri dari masalah bau badan, keringat berlebihan, dan problem kulit ibu hamil lainnya hanya dengan Mama’s Choice Dry Serum Deodorant.

Kandungan Mama’s Choice Dry Serum Deodoran Tanpa Aluminium Yang Aman Untuk Bumil

Mama’s Choice adalah pilihan lokal yang diformulasikan secara khusus untuk ibu mengandung dan menyusui. Siapapun bisa tampil segar dan bebas masalah kulit selama mengandung dengan Mama’s Choice Dry Serum Deodorant. Berikut adalah beberapa kandungan baik di dalamnya.

  1. CareMag (Dead Sea Mineral)yang mengganti aluminium sebagai pilihan antiperspirant yang aman dan berkhasiat untuk mengurangi keringat berlebihan.
  2. Niacinamidesecara efektif mengatasi masalah kulit ketiak yang kusam dan gelap sehingga lebih cerah.
  3. Lemon Extractkaya vitamin bernutrisi yang dapat melembabkan kulit dan menghindari iritasi dan lain sebagainya.

Formula deodoran tanpa aluminium dari Mama’s Choice terbuat hanya dari bahan terbaik yang aman untuk bumil. Bahkan Anda bisa memakainya setelah melahirkan dan seterusnya untuk membiasakan diri memakai produk yang aman.

Alasan Untuk Memakai Mama’s Choice Dry Serum Deodorant

Kandungan baik pada Mama’s Choice Deodorant diformulasikan dengan higienis sehingga aman untuk ibu dan bayi. Bahkan ada beberapa alasan kuat mengapa ibu hamil perlu memakai produk deodoran ini sejak hamil sampai pasca kelahiran, berikut adalah beberapa diantaranya.

  1. Sudah lulus uji klinis oleh ahli dermatologi
  2. Hypoallergenic, sehingga tidak akan memicu alergi.
  3. Bebas aluminium, paraben, alkohol dan zat kimia yang bisa membahayakan ibu dan bayi.
  4. Mengatasi keringat berlebihan dan masalah bau badan
  5. Mencerahkan ketiak hitam dengan aman melalui pemakaian teratur
  6. Mengantongi Sertifikat Halal
  7. Tekstur ringan dan cepat kering sehingga tidak meninggalkan noda di ketiak yang memalukan.
  8. Tidak lengket dan tidak membuat rasa tidak nyaman
  9. Harga terjangkau dengan kualitas sesuai harganya.

Mama’s Choice Dry Serum Deodorant adalah pilihan deodoran tanpa aluminium dan zat berbahaya lainnya yang paling memahami keresahan wanita yang hamil dan sedang menyusui. Kandungan naturalnya memberikan rasa nyaman dan yakin deodoran yang dipakai tidak akan berpengaruh buruk pada kehamilannya.

Tekstur Deodoran Mama’s Choice Dry Serum Deodorant

Deodoran tanpa aluminium dari Mama’s Choice ini berbentuk krim dengan warna putih.   Ketika Anda mengeluarkan krimnya dari tube, tekstur terasa pas dikulit. Krim dry deodorant tidak terlalu kental dan tidak terlalu encer.

Setelah menerapkannya pada ketiak, krim jadi mudah menyerap ke dalam kulit. aplikasikan secukupnya dalam bentuk lapisan tipis di atas ketiak agar tidak menimbulkan rasa tidak nyaman. Anda akan merasakan sensasi dingin saat memakainya yang cepat kering.

Krim deodoran ini memiliki tekstur tidak lengket dan cepat kering dengan wangi lembut dan tidak menyengat. Pakaian Anda terhindar dari noda deodoran yang membuat Anda merasa segar dan nyaman beraktivitas.

Cara Pemakaian Mama’s Choice Dry Serum Deodorant

cara pakai Deodoran Tanpa Aluminium

Pemakaian Mama’s Choice Dry Serum Deodoran adalah memastikan ketiak dalam keadaan bersih dan kering untuk memudahkan pemakaian. Kocok tube deodoran terlebih dahulu sebelum memakainya.

Anda keluarkan serum secukupnya dengan cara menekan bagian tube dengan perlahan.  Gunakan aplikastor atau ujung jari dan ratakan pada ketiak dengan merata dan cukup tipis saja. Aplikasikan pada ketiak sebelum memulai hari Anda.

Bumil bisa merasa cantik dan percaya diri saat berbadan dua tanpa harus mengalami masalah kulit. Bebaskan diri dari bau badan, keringat berlebihan dan problem kulit lainnya dengan Mama’s Choice Dry Serum Deodorant.

Merawat kulit ketiak merupakan salah satu upaya mencintai diri sendiri. Yuk, cek tips memilih deodorant yang aman tanpa aluminium di sini. Lihat juga produk Mama’s Choice Skin Expert Series lainnya untuk perawatan menyeluruh.

Dapatkan Mama’s Choice Dry Serum Deodorant lebih hemat di  sini! Lihat berbagai info menarik lainnya seputar kehamilan dan pasca melahirkan dengan situs resmi Mama’s Choice. Anda yang memakai sosial media bisa memantau @mamaschoiceid, untuk beragan tips dan info lainnya.

0 Shares:
1 comment
  1. Sepakat, benar banget… Ibu hamil dan pasca melahirkan tuh peran barunya begitu mengubah gaya hidup, sampai perawatan tubuh dan juga perawatan keti bisa saja terlewati, padahal kondisi ini cukup Perlu diperhatikan, untung ada mama choicr ya, praktis dan membawa manfaat banget.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You May Also Like