Review Madezein Lip Matte Cream – Shade 05 : Brand Lokal yang Nggak Bikin “Cracky”

Ada yang udah pernah denger merek lipstik baru yaitu Madezein Lip Matte Cream? Kalau belum, mau aku ajak kenalan nih.

Sudah tau dong kalau salah satu alat make-up wajib bagi wanita adalah lipstik. Rasanya kalau nggak pakai lipstik itu kayak ada yang kurang aja ya. Berasa pucat di muka. Ya dong, bagi seorang cewek pastinya (yang cowok nggak usah pada ikut-ikutan yaa LOL).

Review Madezein Lip Matte Cream

Nah kali ini aku bakal review satu lipstik yang baru aku coba, dan menurutku layak banget juga buat kalian coba terutama kalian-kalian nih yang demen banget ganti polesan bibir.

Yap, kali ini aku bakal review lipstick yang bentuknya Lip Matte Cream gitu. Tau dong Lip Matte emang se-hits itu kan di zaman sekarang? Hampir setahun ini semua lipstick yang aku punya berjenis Lip Matte. Bukan cuma ikut-ikutan trend aja guys, tapi aku emang suka Lip Matte ketika diapply di bibir.

Lip Matte Cream Madezein Shade : 05

Yap, Lip Matte Cream Madezein berhasil membuat aku jatuh cinta. Karena aku emang dasarnya nggak suka warna lipstik yang gonjreng jadi kemarin aku pilih shade no. 5 dari 8 shade yang ada pada Madezein Lip Matte Cream ini.

Review Madezein Lip Matte Cream

Nah yang membuat produk ini semakin aku suka dan pengen beli salah satunya karena Madezein Lip Matte Cream ini adalah produk lokal asli Indonesia. Daripada kebanyakan cing-cong, Yuk ah langsung ke review-nya aja ya!

Packaging Madezein Lip Matte Cream

Madezein Lip Matte Cream ini sebenarnya baru launching pada November 2019 lalu. Tapi meskipun produk baru, kamu nggak perlu khawatir karena produk ini sudah memiliki izin BPOM jadi aman banget kok buat dipakai.

Artikel Terkait:  6 Fashion Hijab Paling Populer yang Bisa Jadi Inspirasi Gaya Kamu

Dari segi cover, Lip Matte satu ini menggunakan cover dari bahan kaca ringan dan tembus pandang. Jadi jika dikeluarkan dari dusnya kamu bisa langsung tau warna shades-nya sebagus itu tanpa harus membuka tutup lipstik.

Review Madezein Lip Matte Cream

Review Madezein Lip Matte Cream

Untuk dus-nya Madezein Lip Matte ini menggunakan kotak kemasan berwarna hitam dengan desain yang sederhana saja tapi tetap terlihat elegan. Pada dus juga tertera informasi nomor BPOM, barcode BPOM, dan komposisi.

Kalau dari segi ukuran dusnya terbilang cukup besar sih. Tapi jangan salah, besarnya dus ini karena didalamnya ada sekat berongga yang bikin Lip Matte Madezein ini tetap aman jika dikirim-kirim keluar kota dengan jasa pengiriman. Asli tahan banting kayaknya. haha

Untuk bagian tutup pada tube lipstik ini menggunakan penutup berwarna hitam sama dengan dus-nya. Selain itu tutup lipstik ini cukup mudah dibuka, jadi kalaupun kamu sedang terburu-buru tidak perlu takut penutup Lip Matte-nya mudah rusak karena cukup mudah dibuka dan ditutup.

Tekstur dan Aroma Madezein Lip Matte Cream

Madezein Lip Matte Cream memiliki tekstur cukup cair, berbeda dari Lip Matte pada umumnya. Namun saat aku coba cukup ringan dibibir dan langsung menyerap pada polesan pertama.

Review Madezein Lip Matte Cream

Oh iya, shade no.5 ini emang warna yang soft banget. Lagi pengen coba warna bibir sih aku emang, karena sebelum-sebelumnya aku selalu pakai warna yang berani seperti merah atau coklat nude gitu.

Artikel Terkait:  Lelah Usai Kerja dan Beraktivitas Seharian? Hilangkan dengan Mandi Berkualitas Pakai Vitalis Body Wash

Shade 5 masih nude juga tapi condong ke orange muda. Buat kalian yang punya kulit wajah putih berseri pasti cocok banget pakai warna shade ini. Awalnya aku juga ngrasa wah kok nggak pede ya warnanya muda banget, apa aku salah pilih warna (batinku).

Eh pas aku bikin story pake foto mukaku (wkwkwk nasrsisss abiss) dan juga aku kirim ke WA grup cewek-cewek blogger kok kata temen-temen bagus warnanya, kalem banget terlihat natural. Wah makin pede dong aku. LOL

Review Madezein Lip Matte Cream

Soal aroma, Madezein Lip Matte Cream memberikan aroma yang tidak terlalu menyengat. Justru baunya cukup enak dan membuat nyaman. Jadi kalau kamu nggak suka lisptik dengan aroma menyengat, si Lip Matte Cream Madezein satu ini cocok banget deh.

Aplikator Madezein Lip Matte Cream

Aplicator nya nggak terlalu halus tapi juga nggak kasar. Pas lah teksturnya pas diolesin ke bibir. Ujung aplicatornya cukup kecil jadi harus beberapa kali oles buar warna lip cream nya merata di bibir. Buat aku nggak ada problem sih sama aplicator-nya.

Price and Store Madezein Lip Matte Cream

Untuk harga Madezein Lip Matte Cream ini memang cukup pricey ya. Lipstik cantik ini dibanderol dengan harga Rp. 119.000. Aku sendiri dapat barang ini langsung dari sales marketingnya. Karena masih produk baru jadi belum didistribusikan ke offline store Kalau kalian minat bisa langsung hubungi nomor WHATSAPP ini ya.

Artikel Terkait:  [Beauty Review] Kenalan Sama si Cantik Pixy Lip Matte Cream no. 01 dan 11 Yuk

Kamu juga bisa beli dan kepoin produk-produknya di akun sosial media dan website berikut ya:

Long Life and Apply Madezein Lip Matte Cream

Memang teksturnya yang lumayan cair mudah menyerap dalam waktu beberapa detik saja di bibir. Namun jika kamu suka dengan lipstik yang tebal menutupi seluruh bagian bibir, perlu beberapa kali meng-aplikasikan Madezein ke bibir karena memang warnanya tidak terlalu pekat.

Madezein Lip Matte Cream ini secara ketahanan cukup awet digunakan seharian. Bahkan saat kamu makan dan minum, warna lipstik tetap stay di bibir dengan kalemnya. Cuman ya kalo kamu makan gorengan atau makanan berminyak lainnya secara berlebihan ya tetap aja harus tetap re-touch lipstik lagi. Secara ini Lip Matte gitu loh.

Kelebihan Madezein Lip Matte Cream

  • Mudah menyerap di bibir
  • Memiliki kemasan tube yang bening jadi dari pertama beli udah tau deh warna aslinya.
  • Cukup awet di bibir
  • Cukup transfer-proof
  • Memiliki 8 warna pilihan cantik
  • Nggak bikin bibir pecah-pecah dan kering

Nah itu dulu deh review beauty stuff kali ini. Wah lama ya nggak ngisi sesi kecantikan di blog kesayangan ini. Moga nanti makin sering sharing buat kalian deh.

Oh iya, aku baru bikin blog kedua yang akan membahas lebih banyak seputar wanita di feminim.id, iya iya kata dasarnya feminin kok, hehe.. Hanya pakai kata yang lebih dikenal aja.. Lah salah kaprah kok diterusin Rini?

Nahh dijawab nanti kalau kalian berkunjung ke blog tersebut. Hehe. Mohon support-nya yaa..

3 Shares:
17 comments
  1. BAGUS BANGEETTTT warnanyaaa ya ampuuun cucok juga buat kamu Mba
    Nggak patchy gitu ya lip cream yaaa
    Duh, aku jadi pengin beli jugak :)))

  2. Bagus ya lipstiknya, warnanya alami, gak terlalu merona.

    Btw, celoteh dibabat semua ya, skrg mulai merambah beauty blogger, hmmm lanjutkan

  3. Bagus banget lipennya, tapi kalau di saya kayaknya bakalan pucat tuh 😀
    paling cocok kalau diombre sama shade 8.

    Saya suka nomor 1, 3,4,5 dan 8 😀
    Dan sungguh postingan ini sangat meracuni sekali, karena sesungguhnya saya lemah iman kalau ama lipen hahaha.

    Btw, selamat atas blog barunya.
    semangat mengurus blognya, udah saya intip tuh, lucu banget pinky-pinky gemes 😀
    Sesuai dengan temanya 🙂

  4. Cancikkkk cancikk amat kak warnanya duhh buat pengen punya deh! Wanita mah ga kuat ah di kasih racun lipen begini :))

  5. Saya begitu lihat yang nomor 5 langsung kepikirannya buat blush. Saya suka warna blush on yang seperti itu. Kelihatan segar ke wajah

  6. Warna lip matte-nya cantik banget sih, pas dan serasi itu dengan warna bibirnya Kak Rini. Udah cantik Kak Rininya jadi makin cantik deh. Aku punya 3 lipstik sih sekarang (hasil goodie bag dan satu dikasih teman baik), tapi udah tiga tahun tak habis-habis karena aku jarang pakai lipstik. Jadinya tak pernah beli lipstik. Cuma kalau warnanya cantik begini, pengen deh rasanya punya juga

  7. jenis lipstik matte ini jadi pilihannya semua lipstik aku matte.. yang mba pakai warnanya aku banget ini mbak, aku sukaaa dan shade 5 ini cocok banget dipakai dibibir kakanya.. matte dan warnanya kau banget wajib dibeli dan coba ini

  8. Wah mantul one for all ya mba aku suka nih yang 5 aku banget hehehe jadi pemgen cobain harganya juga terjangkau yah

  9. Nah, saya suka dengan pewarna bibir seperti madezein lip matte cream ini. Mudah menyerap di bibir, bikin lembab dan gak bikin bibir kering.

  10. harganya lumayan juga ya mba..tapi warnanya suits you fine. Aku lebih suka yang bold atau lebih bernuansa dusty rose kalau nude

  11. Cocok bangeett…
    Aku juga naksir shade nomer 5.
    Kesannya stay natural yaa…tapi segeerrr.
    Dan suka banget yang matte gak cepet ilang kalau dipakai.

  12. Biasanya kalau lip matte itu terlalu kental ya, yang ini enak dong di bibir karena teksturnya lebih cair. Shade nomer 5 ini bagus ya, cocok untuk harian, enggak terlalu menyolok.

  13. Aku naksir juga nih sama yang nomor 5. Warnanya aku banget hahaha. Ini produk lokal tapi kualitas bagus ya mbak.

  14. Mbakku, aku suka deh itu shade yang kamu pakai, aku juga cocoknya shade kaya dirimu gitu tuh, gak cocok yang pinky banget. Paling pake merah kalo buat kondangan aja. Teksturnya juga light yaa? Ah mau coba ahh

  15. Wah aku suka nih lip cream yang tahan lama, gak transfer dan gak muda ngecrack kek gini. Baru tau brand ini. Coba ah nanti cari. Pilihan warnanya juga apik2 mbak. Yg mbak pakai itu soft banget dan bikin wajah jd keliatan teduh hehe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.