Mall Hits di Jakarta, Apa Saja?

Mall Hits di Jakarta

Mall Hits di Jakarta, Apa Saja? – DKI Jakarta sebagai Ibu Kota Indonesia memiliki banyak pusat perbelanjaan terbaik dan mall terbesar. Bila kamu ingin mengunjungi mall-mall tersebut, akses menuju ke Jakarta saat ini sangat mudah. Bagi kamu warga Bandung, bisa membeli tiket kereta Bandung Jakarta dan langsung shopping di mall hits favorit kamu.

Di tengah pesatnya perkembangan di era saat ini, banyak mall di Jakarta yang berdiri diatas lahan yang luas dan terintegrasi langsung dengan apartemen mixed-use dan hotel.

Mall Hits di Jakarta, Apa Saja?

Seru sekali kan konsepnya? Lantas, mall hits apa saja yang ada di Jakarta?

1. Grand Indonesia

Salah satu mall hits di Jakarta yaitu Grand Indonesia yang berlokasi di Jakarta Pusat. Mall milik Djarum Group ini terletak di pusat kota sehingga mudah dijangkau. Grand Indonesia adalah mall yang memiliki pengembangan terintegrasi berupa perkantoran premium yaitu Menara BCA, apartemen Kempinski Private Residences dan Hotel Indonesia Kempinski.

Banyak tenant besar yang mengisi mall ini. Diantaranya CGV Cinemas, Seibu Department Store, Central, dan sejumlah tenant besar lainnya. Mall hits ini terdiri dari West Mall dan East Mall yang dihubungkan Sky Bridge. Menarik sekali kan? Tak heran jika mall ini kerap dikunjungi para pelancong, baik warga Jakarta ataupun para wisatawan di luar Jakarta.

2. Mall Taman Anggrek

Warga Jakarta pastinya sudah tidak asing lagi dengan mall hits satu ini. Pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jakarta Barat ini dikembangkan PT Mulia Inti Pelangi. Luas NLA (Net Leasable Area) Mall Taman Anggrek  mencapai 130.000 m2. Mall ini memiliki 7 lantai dan punya fasilitas cukup lengkap. Mall ini sangat menarik untuk dijadikan salah satu tujuan liburan karena ada ratusan tenant nasional hingga internasional di Mall Taman Anggrek

3. Central Park

Central Park berlokasi di Jakarta Barat dan diresmikan tanggal 9 September 2009. Mall hits yang satu ini dibangun oleh developer terkenal, Agung Podomoro Group. Salah satu mall terbesar Ibu Kota Jakarta ini memiliki luas lantai sekitar 188.077 m2. Luas tersebut belum termasuk area parkir. Sementara luas sewanya sebesar 125.626 m2.

Central Park memiliki banyak tenant besar diantaranya SOGO seluas 22.000 m2, Bioskop CGV, hingga Carrefour dengan luas 10.000 m2. Mall ini menyasar para konsumen dengan tingkat ekonomi menengah keatas dan menjadi salah satu mall hits yang kerap dikunjungi masyarakat.

4. Summarecon Mall Kelapa Gading

Summarecon Mall Kelapa Gading terletak di Jakarta Utara dan dibangun PT Summarecon Agung Tbk. Mall seluas 150.000 m2 ini dikembangkan secara bertahap sejak tahun 1990. Ada ratusan tenant besar yang berada di mall hits ini. Sesuai namanya, Summarecon Mall Kelapa Gading berlokasi di kawasan komersial terpadu seluas 20 hektare di Sentra Kelapa Gading. Mall ini memiliki fasilitas komersial yang saling bersinergi dan terintegrasi termasuk La Piazza dan Gading Food City, dan. Summarecon Mall Kelapa Gading disebut-sebut menjadi  salah satu tujuan wisata belanja favorit untuk traveler domestik dan mancanegara.

5. Pondok Indah Mall

Pondok Indah Mall (PIM) adalah kompleks pusat perbelanjaan besar yang berlokasi di kawasan perumahan elite Pondok Indah. Terletak di Jakarta Selatan, mall yang berdiri diatas  tanah seluas 103.000 meter persegi ini dikembangkan oleh PT Metropolitan Kentjana Tbk. Pondok Indah Mall terdiri atas PIM 1, PIM 2 serta Street Gallery. Tak seperti mall lainnya yang ada di Jakarta, Pondok Indah Mall menjadi pusat perbelanjaan satu-satunya dan pertama di Indonesia sebagai mall yang terintegrasi dengan destinasi wisata Water Park.

6. Senayan City

Tidak hanya Grand Indonesia, DKI Jakarta juga memiliki mall hits lain yang terletak di jantung ibu kota. Berdiri sejak tahun 2006 , Senayan City menjadi salah satu pusat perbelanjaan terbaik dan terbesar di Jakarta. Lebih dari 350 tenant baik nasional maupun internasional yang beroperasi di mall ini.

Mall dengan total luas pertokoan 48.000 m2 ini bahkan mampu menarik 24 juta pengunjung per tahunnya. Selain itu, mall Senayan City juga terintegrasi dengan perkantoran yaitu Panin Tower 26 lantai dan SCTV Tower dengan 22 lantai. Jangan khawatir kehabisan parkir jika berkunjung di Senayan City sebab mall ini bisa menampung hingga 5.000 slot kendaraan.

Itulah mall hits di Jakarta yang telah dirangkum oleh Traveloka. Sudah tak sabar ingin shopping di mall-mall hits ini? kamu bisa mendapatkan tiket kereta Bandung Jakarta di Traveloka Lifestyle Superapp!

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You May Also Like