5 Kelebihan Tinggal di Apartemen Mewah

Kelebihan Tinggal di Apartemen Mewah

Kelebihan Tinggal di Apartemen Mewah – Tinggal di apartemen mewah bukan hanya soal mendapatkan fasilitas lengkap, atau hunian modern, tetapi juga memperoleh pengalaman tinggal terbaik di kota. Apartemen mewah menjamin kenyamanan dan peningkatan kualitas hidup setiap penghuninya.

Awalnya memang biaya sewa apartemen mewah terbilang mahal. Namun tidak banyak yang tahu jika dihitung dalam jangka waktu panjang, tinggal di apartemen mewah terbilang lebih irit.

Kelebihan Tinggal di Apartemen Mewah

Berikut adalah kelebihan-kelebihan tinggal di apartemen mewah yang membuat kamu ingin segera pindah ke sana.

Kelebihan Tinggal di Apartemen Mewah

1. Gym yang Super Lengkap

Gym atau fitness center adalah fasilitas wajib yang ada di setiap apartemen perkotaan. Namun berbeda dengan apartemen biasa, apartemen mewah memiliki gym yang dilengkapi oleh berbagai peralatan untuk full-body workout, contohnya gym di apartemen Taman Sari Semanggi. Pihak apartemen mewah tentunya telah menghabiskan banyak dana untuk membuat gym yang berkualitas, dan lebih menonjol dari biasanya.

Tidak berhenti sampai disitu, gym di apartemen mewah juga menyediakan kelas fitness menarik, seperti Zumba, Yoga dan Kickboxing. Pengalaman berolahraga di apartemen mewah menjadi semakin menyenangkan dan beragam. Bagian paling menariknya, kamu tidak perlu membayar membership, yang biasa dikenakan gym di luar apartemen. Kamu bisa hemat beberapa ratus ribu hingga jutaan dari fasilitas ini.

2. Lokasi Premium

Apartemen mewah yang berada di lokasi yang premium adalah suatu keharusan. Ini juga yang menyebabkan harga sewa dan harga jual apartemen mewah cenderung lebih tinggi dari apartemen pada umumnya. Akan tetapi, ini sesuai dengan keuntungan yang akan kamu dapatkan.

Lokasi apartemen mewah di kota Jakarta misalnya, banyak yang terletak beberapa langkah dari pusat perbelanjaan prestige. Bahkan ada yang berada tepat di atas pusat perbelanjaan tersebut, seperti Poins Square Apartment di atas Poins Square mall, lebak bulus. Jadi penghuni memiliki akses langsung ke mall tanpa harus berjalan jauh.

Membeli kebutuhan sehari-hari, makan di restoran, bahkan membeli furniture sekalipun tidak perlu lagi memakan waktu sampai 20-30 menit. Cukup berjalan kaki beberapa menit saja kamu sudah bisa mendapatkannya. Stres pun bisa dihindari.

3. Keamanan

Kelebihan lain dari tinggal di apartemen mewah adalah keamanan yang terjamin. Di apartemen mewah, kamu bisa menemukan kamera pengawas, CCTV, petugas keamanan, bahkan private lift yang hanya bisa diakses penghuni. Tidak perlu khawatir lagi soal keamanan, karena semuanya sudah diurus oleh pihak apartemen.

Selain keamanan penghuni, keamanan kendaraan yang diparkir juga menjadi perhatian khusus di apartemen mewah. Kamu mungkin perlu membayar uang yang cukup besar ketika sewa atau beli apartemen mewah, namun setelahnya, semua aset yang kamu miliki tidak akan hilang.

4. Spa di dalam Apartemen

Spa menjadi cara paling efektif untuk relaksasi diri setelah melalui aktivitas padat seharian ini. Beruntung, setiap apartemen mewah pasti menyediakan fasilitas ini. Mulai dari pijatan atau message, sampai facial, semua bisa diakses tanpa harus keluar apartemen.

Bayangkan setelah lelah bekerja, kamu bisa langsung menuju tempat spa, dan mendetox semua stress yang ada. Keesokan harinya, kamu menjadi bugar kembali. Selain spa, Jacuzzi dan sauna juga tidak kalah ampuh untuk relaksasi dan mengistirahatkan diri sejenak.

5. Fasilitas yang Menunjang Bisnis Kamu

Butuh ruangan besar untuk mengadakan seminar? Tidak perlu jauh-jauh mencarinya. Kamu bisa memakai ruang serba guna yang ada di apartemen mewah untuk mengadakan berbagai kegiatan, seperti seminar, rapat, workshop dan lainnya. Konsumsi juga bisa disediakan di ruangan tersebut.

Adapun fasilitas lain yang tidak kalah menarik di apartemen mewah seperti coffee bar, free printing, entertainment room dan masih banyak lagi.

Jika dilihat sekilas, tinggal di apartemen mewah memang terasa mahal. Namun siapa sangka, jika kelebihan tinggal di apartemen mewah ada begitu banyak, bahkan bisa menghemat pengeluaran dalam jangka waktu panjang. Mulai dari ongkos transportasi, gym, sampai hiburan, semua bisa dipotong. Jadi, tertarik untuk tinggal di apartemen mewah?

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.