Nikmati Me Time Berkualitas dengan Kairos Thermo DR-2

Kairos Thermo DR-2 - Pentingnya Me Time bagi Wanita Karir

Kairos Thermo DR-2 -Menjadi wanita karir sekaligus ibu kadang membuat kita kewalahan. Pagi buta sudah bangun lalu bersiap untuk mandi. Lalu bergegas masak sarapan, memandikan anak-anak, ganti baju, dandan, dan bergegas memanaskan mobil dan meluncur ke kantor.

Pulang kerja bukan berarti bisa leha-leha di sofa sambil baca majalah, namun harus menyiapkan makan malam. Walau saat masak ditemani si bibi, namun tentu kita ingin membuat hidangan terbaik untuk keluarga, sehingga urusan di dapur tak bisa didelegasikan 100% ke asisten rumah tangga. Setelah makan baru menemani anak mengerjakan PR dan mereka masih mengajak untuk bermain dan bercanda.

Kamu lelah membayangkannya? Sebenarnya aku juga heran, karena kok bisa ya punya tenaga segitu besar untuk melakukan semuanya? Jangan bayangkan kalau di akhir minggu para mama yang jadi wanita karir bisa menikmati me time, karena justru saat libur anak-anak jadi lengket. Mumpung mamanya ada di rumah.

Pentingnya Me Time bagi Wanita Karir

Kairos Thermo DR-2 - Pentingnya Me Time bagi Wanita Karir

Mengapa me time sangat penting untuk ibu yang berkarir di luar rumah? Karena bisa membuat otak rileks. Peran ganda sebagai IRT sekaligus career woman rentan membuat stres dan kelelahan. Karena ada tuntutan untuk bekerja dengan sempurna di kantor, dan sampai di rumah masih harus mengurus keluarga.

Coba cek deh, berapa jam waktu tidur para wanita karir? Sepertinya tidak sampai 6 jam sehari. Boro-boro mau me time di kafe, tidur lelap saja susah karena punya banyak tanggung jawab di rumah. Saat malam ketika anak-anak terlelap di alam mimpi,  justru gantian ayahnya yang manja minta dipijat.

Jika kurang me time maka hidup akan sangat monoton. Akibatnya muncul perasaan negatif dan stress akan berubah jadi depresi. Mengerikan sekali, bukan? Jadi kita bisa mencari celah agar bisa me time sekaligus menggerakan sederet tanggungjawab pada keluarga.

Me Time dengan Mandi Air Hangat

Kairos Thermo DR-2 - Pentingnya Me Time bagi Wanita Karir

Jangan nangis dulu, dear. Sebenarnya me time untuk wanita karir tidak perlu dengan cara menyendiri di kafe dan menyeruput kopi susu, atau liburan sendirian ke Bali. Yang ada kita malah stres dan meratapi nasib, karena tak bisa meluangkan waktu di tengah kesibukan, untuk punya me time seperti para selebgram.

Jika benar-benar sibuk, maka kita bisa melakukan me time dengan cara yang sederhana. Contohnya dengan mandi air hangat. Mandi bisa membuat rileks dan membuat badan segar. Aroma wangi tubuh membuat mood jadi naik kembali, dan kita bisa kuat menjalani aktivitas yang padat seperti biasa.

Cara untuk me time di kamar mandi juga mudah banget. Nyalakan water heater lalu putar kran air panas. Air yang mengalir dari shower langsung mengucur dan membasahi rambut. Saat keramas, sekalian pijat ringan area kepala agar merasakan relaksasi.

Jika ada bathtub maka masukkan sabun cair yang beraroma lavender, agar tidur makin lelap. Usapkan pelan-pelan dan jangan pikirkan tentang pekerjaan kantor atau rengekan anak-anak. Inti dari me time adalah relaksasi, jadi buatlah masalah di luar sana luruh dengan busa yang terbuang. Kalau perlu pasang musik lembut, agar acara me time jadi makin sempurna.

Sebagai variasi, ganti dengan aroma red rose yang membuat tubuh makin wangi dan mempesona suami. Seusai mandi, ia akan terpana dan melihatmu bagaikan pengantin baru. By the way, tidak ada bathtub juga tak apa-apa, yang penting kamu menikmati mandi dengan kucuran air hangat.

Keunggulan Water Heater Kairos Thermo DR-2

Kairos Thermo DR-2

Solar Water heater ini memiliki beberapa keunggulan yang membuatmu selalu mengandalkannya untuk mendukung suksesnya me time. Pemanas air ini memakai tenaga surya, jadi lebih ramah lingkungan. Juga hemat karena kita tak usah menggunakan daya listrik.

Selain itu, solar water heater Ariston ini juga sangat mudah untuk dipasang. Saat kita belum sempat memanggil teknisi ke rumah, maka berdayakan saja pak suami untuk memasangkannya. Caranya tinggal klik dan insert antara sambungan dari kit hidrolik dan juga kolektor.

Water heater ini juga punya kestabilan suhu air panas. Saat sedang mendung, bahkan hujan, kita tetap bisa menggunakannya. Karena daya dari panel surya disimpan ketika cuaca panas, lalu disalurkan ke water heater. Air panas akan mengalir lama  karena ada stratifikasi tangki. Jadilah  me time yang sempurna dengan air hangat yang nyaman.

Ariston juga selalu menjaga keamanan pengguna water heater-nya.  Ada katup pengaman thermostat dan juga tangki air, agar tidak terjadi korsleting. Juga ada pelindung yang terbuat dari kaca tempered yang cukup tebal.

Jadi bagaimana, sudah tertarik untuk memiliki Kairos Thermo DR-2? Dapatkan info lebih detil di situs resminya. Ariston sudah terpercaya dan dipakai oleh banyak orang. Jadi kamu tak ragu lagi untuk membelinya, dan menikmati me time dengan air hangat yang dihasilkan oleh solar water heater canggih ini.

 

0 Shares:
17 comments
  1. Wah solar water heater ini pas banget kalau ditaruh di rumah Ibu di Sukabumi. Pasti butuh mandi air hangat setiap hari di sana, denga tenaga solar semakin hemat energi deh

  2. Wehh ada heater pake solarr. Penasarann sama harganya heheh.
    Heater di rumah pakai baterai sih. Lebih hemat solar keknya yah

  3. Penting banget memang me time itu apalagi kalau seharian kita banyak kerjaan jadi malamnya butuh rileks

  4. Memang paling enak manjaain badan apalagi pakek air hangat ya, dengan hiruk pikuk kegiatan seharian, rasa capek setidaknya berkurang dengan me time..

  5. Solar water heater begini bakalan ok kalau dijadiin hadiah buat ortu. Biar kalau mau mandi air hangat sepulang dari tugas ngurusin pasiennya, nggak perlu repot masak air dulu kalau butuh mandi air hangat.

  6. Wah mantap nih, paling suka sama product yang concern sama enviro. Kece banget solar water heater ini. Masuk wish list 🙂

  7. duuh mba kebayang bisa me time tanpa gangguan anak – anak pakai kairos thermo. ijin pak suami dulu kali ya biar jaga anak-anak dulu, hehehe. kepo price nya dong, nabung dari sekarang, hehehe

  8. ini sih praktis dan pastinya memanjakan banget ya kak rin. nggak perlulah godok air dulu sebelum mandi. suasanya udah kek hotel aja, bikin pengen lama2 me time di kamar mandi nih..

  9. Wah, ini cocok buat yang rumahnya di pegunungan atau yang udaranya sejuk gitu. Eh di Semarang juga boleh sih pasang begini, apalagi buat aku yang nggak bisa lagi mandi malam.. jadi nggak ada alasan buat malas mandi wkwk. Jadi pengen berendam air hangat di bathtub… tapi bathtubnya siapa ya hehehe.

  10. Hepi banget kalau punya kairos, mandi nggak takut dingin hepi lebih bersemangat
    asli beda banget mandi air dingin dengan hangat lho.

  11. Menarik dan yup. Me time. Air hangat. Wah asyik banget. Jadi ibu rumah tangga juga belum tentu y jam tidur nyeyak kak hiks. . Btw ini kalau suasan mendung gini agak susah ngechargenya ya kan butuh panas. Tapi lebih ramah lingkungan ..visioner sih. Semoga banyak peralatan yang visooner kayak gini ya

  12. Penduduk kaki gunung Arjuno sepertiku ini, kayaknya butuh deh water heater solar. Meski kemarau nanti, airnya siang2 tetep dingin huhu. Ngerayu Ayah sama Ibu dulu deh

  13. wah saya baru tau nih produk kairos thermo, menarik banget ya bisa jadi teman untuk me time

  14. penasaran pengen pakai ini dna langsung browsing harganya berapa. cocok banget buat aku yang ga tahan dingin karena tinggal di daerah dingin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.