Traveloka Paylater Card, Banyak Untungnya, Apply-nya Mudah! Wajib Coba!

traveloka paylater card

Traveloka Paylater Card – Penggunaan kartu kredit memang sangat menyenangkan ya, namun kalau kita nggak bisa kontrol diri kita terus belanja, asal pakai kartu kredit, liburan juga pakai kartu kredit bisa-bisa membengkak deh. Ngomong-ngomong soal kartu kredit, kamu udah tahu belum kalau Traveloka punya Traveloka Paylater Card? Adanya paylater card dari Traveloka ini sangat memudahkan kita sebagai penggunanya lho.

Traveloka paylater card sendiri merupakan kartu kredit yang dikeluarkan oleh Traveloka dan bekerjasama dengan Bank BRI yang bisa digunakan di toko fisik ataupun online seluruh dunia dengan dukungan jaringan Visa.

Ini sebuah inovasi dari Traveloka yang memudahkan para penggunanya untuk memakai paylater card kapan saja dan dimana saja dan bisa melakukan transaksi merchant berlogo visa baik di dalam ataupun luar negeri.

Yang pastinya memang paylater card ini memiliki beragam manfaat untuk kita, aku sendiri sudah merasakannya dan aku coba review disini ya teman.

Manfaat Traveloka Paylater Card

traveloka paylater card

Memang sih, sebelumnya yang aku tahu kalau Traveloka itu merupakan aplikasi digital yang memudahkan kita dalam travelling seperti memesan tiket pesawat, kereta api dan juga hotel, tapi aku sedikit terkejut dan merasa takjub ketika ada paylater card dari Traveloka.

Dilihat dari testimoni paylater Traveloka dari pengguna sebelumnya memang sangat bagus dan menarik. Oleh karena itu, aku langsung coba dan memang luar biasa memberikan banyak manfaat.

Daripada penasaran sama manfaatnya, aku langsung kasih tahu saja deh manfaat Traveloka paylater card. Yuk simak:

  • Siapa saja bisa banget coba akses Traveloka paylater card baik pengguna tetap Traveloka maupun yang memenuhi kriteria tertentu, termasuk kamu juga bisa mencobanya.
  • Cara mendaftarnya juga sangat mudah yakni menggunakan aplikasi Traveloka
  • Untuk limit Traveloka paylater card yaitu 3-49.9 juta
  • Untuk bunga cicilan traveloka sendiri 2,00% dari tagihan yang dibawa ke bulan berikutnya* dengan tenor cicilan 1-24 bulan
  • Untuk pembayarannya sendiri Kamu bayar per siklus penagihan dengan denda keterlambatan 1,00% dari tagihan, maks. Rp100.000*
  • Kamu nggak perlu khawatir tentang biaya tahunan karena gratis
  • Penggunaan Traveloka paylater card bisa digunakan di toko fisik dan online di seluruh dunia. Jadi bukan hanya Traveloka saja, makin asyik kan?

Dari banyaknya manfaat yang diberikan paylater card dari Traveloka, kamu nggak perlu khawatir lagi dong akan adanya kasus paylater traveloka atau hal negatif lainnya?

Pasalnya kalau memang ada masalah paylater traveloka, kamu bisa langsung hubungi pihak Traveloka dan minta bantuan saja ya, pasti dikasih tahu kok. Jadi nggak perlu ragu lagi gunakan paylater Traveloka.

Cara Apply Paylater Card Traveloka

Setelah mengetahui banyaknya manfaat paylater Traveloka. Informasi selanjutnya, aku juga mau kasih tahu cara mengaktifkan paylater Traveloka yang bisa membantu kamu untuk coba layanan ini. Kamu bisa coba akses paylater yang ada di halaman awal Traveloka, nah akses tersebut digunakan untuk mulai pendaftaran paylater Traveloka. Yuk simak cara apply paylater Traveloka:

  1. Kamu perlu memenuhi dulu persyaratannya yaitu berusia 21 – 70 tahun
  2. Siapkan dokumen yang dibutuhkan, tenang, hanya menggunakan KTP saja. Untuk mengetahui kebenaran dokumen, kamu bisa selfie pakai KTP lalu verifikasi maksimal 7 hari kerja kedepan
  3. Nantinya kamu akan mendapatkan notifikasi aplikasi pengajuan disetujui. Kemarin sih aku menunggu sekitar 14 hari kerja, tapi ternyata nggak sampai 14 hari kerja, kartunya sudah sampai di rumah.

Jika kamu mengalami paylater Traveloka bermasalah, kamu bisa segera menghubungi pihak Traveloka dan mencari tahu permasalahannya lalu selesaikan permasalahan tersebut.

Keuntungan Traveloka Paylater Card

traveloka paylater card

Paylater Card dari Traveloka ini memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan lainnya. aplikasi cicilan tanpa kartu kredit ini bisa membantu kita semua yang hobi traveling bisa makin sering liburan tanpa ribet dan tanpa hambatan ini itu.

Setiap user aplikasi ini bisa beli tiket dan produk-produk lain dari Traveloka tanpa bayar dulu. Proses pendaftarannya yang cepat, real Time history dan lainnya tentu jadi nilai plus banget. Aku juga mau kasih tahu nih keuntungan yang aku rasakan ketika membuat dan menggunakan Traveloka paylater card lebih lengkap. Apa saja sih? Nih simak dulu.

1. Tanpa Biaya Tahunan Selamanya

Yang menguntungkan dari Traveloka paylater card yang aku rasakan yaitu tidak ada tagihan apabila aku tidak melakukan transaksi. Ya tahu sendiri lah, sebelumnya aku suka dapat notifikasi biaya tambahan di kartu kredit. Padahal kalau kupikir-pikir transaksi jarang dan kalau belanja juga sedikit aja kok.

Tapi setelah aku pakai Traveloka paylater card, aku udah nggak ngerasain lagi tuh perasaan cemas kayak begitu. Karena dengan Traveloka paylater card, kita hanya perlu bayar di halaman pembayaran tanpa ada tambahan biaya lain yang.

Pokoknya kamu bisa merasakan keuntungan bebas biaya tahunan selama-lamanya dengan Traveloka paylater card ini. Best banget kan!

2. Riwayat Transaksi Real-Time

Aku yang anaknya pelupa banget, karena pegang kerjaan banyak, kadang suka lupa tentang transaksi penggunaan kartu kredit. Tapi di Traveloka paylater card Aku bisa lihat riwayat transaksi real-time, langsung dari aplikasi Traveloka nya, yang pastinya mudah dan praktis banget.

3. Verifikasi Cepat

Seperti sebelumnya yang aku jelaskan di awal, di mana cara apply Traveloka paylater Kartini sangat mudah, praktis dan cepat. Bahkan kartu bisa datang ke rumah kurang dari 2 minggu. Pokoknya kamu enggak bakal digantung deh sama Traveloka.

4. Cara Mudah Tambah Poin

Yang paling aku suka dari Traveloka paylater card ini suka kasih poin yang bisa ditukarkan dengan berbagai diskon lifestyle ataupun diskon travel dari Traveloka. Cara untuk tambah poinnya juga nggak ribet dan praktis banget, bahkan untuk transaksi pertama kamu sudah bisa dapat 1000 poin bonus dari Traveloka dan kamu juga bisa mendapatkan 500 poin untuk setiap kelipatan harga Rp100.000.

Pastinya penambahan poin-poin tersebut sangat lumayan dong ya buat kita-kita yang suka diskon dan promo. Nah kamu bisa mengumpulkan poin-poin tersebut dalam jangka waktu 1 bulan lalu ditambahkan ke dalam akun Traveloka di setiap tanggal 15 di bulannya. Kamu juga bisa merasakan Gestun Traveloka paylater. Asik banget kan?

Kamu nggak perlu khawatir tentang Traveloka paylater card ini karena didukung oleh pasar dana pinjaman dan Traveloka paylater OJK sudah berizin resmi dari OJK.

Itulah beberapa hal mengenai Traveloka paylater card yang bisa aku bagikan ke kalian semua. #JujurGunaBanget deh Traveloka paylater card yang satu ini, bermanfaat, menguntungkan, cara apply-nya mudah, dan gak nyesel pakai kartu ini. Aku sendiri sudah coba, apakah kamu juga ingin mencobanya? Dijamin pastinya kamu bakal ketagihan deh!

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.