Mengenal Layanan Cloud Storage For IndiHome dan Manfaat Lengkapnya!

Layanan Cloud Storage For IndiHome

Layanan Cloud Storage merupakan salah satu inovasi terbaru dari perusahaan jaringan terbesar yaitu IndiHome. Fungsi dari layanan ini yaitu sebagai media untuk menyimpanan data mulai dari foto, video, music, hingga dokumen penting yang harus Anda jaga dengan baik.

Layanan Cloud Storage for IndiHome ini memudahkan Anda sebagai pelanggan IndiHome untuk melakukan akses data dimana saja selama ada internet. Dikeluarkan beberapa bulan terakhir, fitur ini berhasil menarik banyak minat masyarakat Indonesia.

Fitur ini disajikan dengan berbagai jenis storage. Dan tentunya jumlah yang ditawarkan sangat besar sehingga keseluruhan data yang Anda simpan akan terjamin keamanan dan kerapiannya.

Saat ini IndiHome memberikan akses penyimpanan dengan kapasitas 16 GB dan tagihan sebesar Rp16.000 per bulan. Untuk kapasitas 32GB, Anda perlu mengeluarkan uang senilai Rp30.000, dan storage paling besar yaitu 128, Anda hanya perlu melakukan pembayaran sebesar Rp94.500 per bulannya.

Manfaat Akses Pada Layanan Cloud Storage for IndiHome

Layanan Cloud Storage For IndiHome

Akses penyimpanan data memiliki peran sangat penting. Sebab, Anda dapat memiliki tingkat keamanan lebih jika menggunakan beberapa fitur yang efisien terhadap jenis data yang disimpan. Beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan Layanan Cloud Storage for IndiHome, sebagai berikut :

1. Melakukan Pencadangan Kontak Otomatis

Tentu bukan lagi hal asing jika Anda terpaksa harus menulis ulang banyak kontak apabila terjadi format mendadak. Hal ini juga berlaku ketika Anda mengganti ponsel baru, sedangkan keseluruhan data dan kontak berada di ponsel lama.

Mulai saat ini, Anda sudah tidak perlu merasa kebingungan. Sebab, IndiHome mengeluarkan inovasi terbaru berbasis Layanan Cloud Storage. Di mana, Anda dapat melakukan penyimpanan kontak secara otomatis. Sehingga, hal ini dapat meminimalisir Anda kehilangan banyak kontak.

2. Dapat Berbagai Akun dengan Anggota Keluarga

Meskipun layanan ini menetapkan sistem berbayar. Namun, Anda tetap tidak perlu merasa bingung atau menyerah. Sebab, 1 akun yang Anda daftarkan pada Layanan Cloud Storage bisa digunakan oleh seluruh anggota keluarga.

Jika dikalkulasikan, hal ini tidak membentuk kerugian sama sekali. Justru Anda diuntungkan dengan kemudahan akses, keamanan data, dan dapat membagi akun bersama keluarga untuk memanfaatkan media secara bersamaan.

3. Keamanan Terjamin

Kebocoran data akhir-akhir ini banyak terjadi dan memberikan dampak buruk bagi kebanyakan orang. Pasalnya, data yang disimpan dengan penuh kerahasiaan, justru dapat raib dalam beberapa waktu saja.

Apalagi jika Anda adalah seorang pengusaha atau pebisnis dalam lingkung teknologi. Satu saja rumus atau kunci pemasaran hilang, maka dapat dipastikan perusahaan rawan kebangkrutan. Sehingga, hal ini mempengaruhi nama dan keseluruhan karyawan.

Namun, menggunakan Layanan Cloud Storage Anda tidak perlu lagi merasa cemas. Sebab, keseluruhan akses terhadap aplikasi yang ada menggunakan standar otentikasi biometric. Sehingga, jika bukan Anda yang membuka akses akun maka data tidak bisa dibuka.

4. Penyimpanan Data di Indonesia

IndiHome merupakan salah satu program yang dijalankan oleh perusahaan dalam negeri. Sehingga, dengan memanfaatkannya maka dapat dipastikan keamanan dan kemudahan akses dapat terjamin lebih baik dibanding perusahaan asing.

Penyimpanan data di Indonesia merupakan salah satu inovasi terbaru yang dijalankan. Hal ini tentu didasari atas keresahan dan permasalahan masyarakat luas. Oleh karena itu, IndiHome hadir dengan memberikan solusi tersebut. Pasalnya, Layanan Cloud Storage ini memberi jaminan keamanan dan kenyamanan data pengguna di dalam negeri dengan lebih baik.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You May Also Like