Penggemar GoPlay Yuk Ikut Rayain Ulang Tahun GoPlay Ke-3! Ada Banyak Hadiah Lho!

Ulang Tahun GoPlay

Tahun ini GoPlay ulang tahun yang ke- 3 lho bestie! Nah kan, ternyata udah tiga tahun GoPlay nemenin kita dengan berbagai konten menghiburnya dan juga hadiah- hadiah yang super banyak! Kalian pasti inget gimana GoPlay udah banyak bantuin banyak konten kreator lokal buat berkarya dengan memberikan wadah buat konten kreator untuk mengembangkan kreativitas dan kreasinya.

Jadi karena sekarang GoPlay lagi ulang tahun GoPlay mau bikin acara dan ngundang kamu ke acara perayaan ulang tahun nya ini. Siapa sih yang nggak seneng dateng ke acara perayaan ulang tahun? Dan acara ulang tahunnya udah bisa ketebak pasti bakalan meriah banget!

Di acara Orutaku at The Playground ini juga bakal banyak banjir hadiah buat kita semua penggemar setia GoPlay.  Tau sendiri kan GoPlay memang terkenal dengan platform yang punya banyak kejutan seru. Apalagi lagi ulang tahun! Bisa kamu bayangkan bakal gimana meriahnya acaranya nanti dengan hadiah dan kejutan yang menantimu.

Acara The Playground ini diadakan secara offline di Three Buns, Senopati (@burgersandheads). Acara ini juga akan di live di GoPlay! Pastinya akan didatangkan bintang tamu keren yang bakal menghibur kita. Ada Orutaku Club dan DJnya Torantula, Krautmilk serta Yochi yang akan membawakan lagu- lagu anime old school yang pastinya enak banget buat didengerin.

Sebelum itu akan ada opening performance yang dibawakan Vanessa Victoria, seorang pemusik profesional sekaligus  seorang content creator musik di GoPlay. Selama acara berlangsung kita akan ditemani host Ghaida Farisya dan Astry Ovie yang akan membawakan acara biar lebih seru dan nggak ngebosenin.

Ngomong- ngomong soal hadiahnya, akan ada giveaway berupa saldo GoPay dengan total hadiah 1 juta rupiah buat kamu penonton offline maupun online, lewat sesi Trivia Time. Syaratnya kamu harus ikut sesi DJ Trivia Quiz selama acara berlangsung. DJ akan teriak “Toribiataimu!” atau トリビアタイム!sebagai tanda  Trivia Quiz akan segera dimulai. Keren banget kan bestie?

Buat kamu yang dateng offline, kamu punya  kesempatan besar buat menangin kejutan berupa saldo GoPay. Caranya gampang! Kamu cukup download aplikasi Goplay dan  tonton acaranya dari awal sampai akhir.

Buat yang online, jangan kecil hati dulu ya, kamu juga bisa kok dapet saldo gopaynya! Caranya dengan cara nunjukin joget terheboh dan terseru kamu  dengan lantunan lagu dari Orutaku Club lewat fitur dari Co-hostnya Goplay. Yang paling heboh bakal jadi pemenangnya, kebayang nggak sih bakal kocak dan seru banget!

Buat kamu penonton offline ke Three Buns kamu akan dikenakan First Drink Charge (FDC) 90 ribu rupiah. Tapi perlu dicatat nih bestie, jumlah penonton offline nya akan dibatasi buat 150 orang aja. Ini nih serunya kalau kamu ikut yang offline , kamu bisa dapet kesempatan yang besar dapetin cashback FDC karena adanya pembatasan penonton ini.

Udah jelas banget kan hadiahnya nggak main- main? Kamu pasti udah penasaran banget gimana caranya dapetin promo cashback FCD ini kan? Nah biar kamu nggak penasaran dan langsung gercep yuk segera  cek caranya:

– Buat kamu yang nonton offline dan mau pesen FDC sebelum hari H, akan ada cashback Saldo Gopay sejumlah Rp25.000 buat 50 pembeli pertama dan akan dikirim kurang lebih dalam waktu 14 hari kerja.

– Setelah itu kamu kirim bukti kepemilikan account GoPlay dengan cara kirim screenshot profile aplikasi GoPlay milikmu saat proses pembelian FDC kepada admin di nomor Whatsapp 081315775451.

– Setelah ada konfirmasi data dan slot cashback masih tersedia kamu akan dapet konfirmasi melalui WhatsApp. Buat penonton lainnya bisa langsung booking meja atau transaksi FDC di lokasi pada hari H.

Gimana? Makin semangat buat ikutan kan? Siapa sih yang nggak semangat denger berita baik kayak gini? Yuk luangin waktu kamu buat ikutan acaranya! Jangan sampai nyesel karena ketinggalan nggak ikutan ya gaes. Cuma di GoPlay yang bisa gini!

 

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You May Also Like