Keunggulan AC Inverter Terbaru, Solusi Rumah Nyaman Hemat Biaya

AC Inverter Terbaru

Sebagai tempat menghabiskan waktu dan berkumpul bersama orang terkasih, sebuah rumah yang nyaman menjadi dambaan setiap orang. Kini hal ini bisa dicapai dengan memasang pendingin ruangan terutama bagi rumah-rumah yang berada di daerah tropis termasuk Indonesia.

Namun beban listrik yang harus dibayar menjadi salah satu pertimbangan bagi setiap keluarga. Tak usah risau, berkat teknologi yang diusung dalam AC inverter terbaru, keluarga bisa merasakan kenyamanan di rumah namun tidak boros listrik.

Mengenal Keunggulan AC Inverter Terbaru

Sebagai salah satu merek AC terpercaya, Daikin Indonesia menghadirkan teknologi inverter yang memiliki beragam keunggulan antara lain :

  • Lebih hemat listrik karena teknologi inverter menjaga beban kompresor menjadi lebih ringan. Saat pertama kali dinyalakan, kompresor AC akan bekerja dengan daya maksimal agar kesejukan dapat diberikan secepat mungkin. Saat suhu yang diinginkan sudah tercapai, kompresor secara perlahan akan menurunkan daya. Kompresor AC tidak akan mati namun menjaga suhu ruangan tetap sejuk.
  • Kualitas AC inverter terbaru Daikin tidak perlu diragukan lagi. Sebagai salah satu pelopor teknologi inverter, semua produk Daikin akan diawasi secara ketat sesuai dengan standar teknologi Jepang.
  • Memiliki berbagai tipe dengan bentuk yang menawan yang bisa disesuaikan dengan selera interior pemiliknya.

Aneka Seri AC Inverter Terbaru dari Daikin

AC Inverter Terbaru

AC Daikin memiliki beragam pilihan produk yang bisa digunakan di industri, fasilitas umum hingga perumahan. Bagi kamu yang sedang mencari AC berteknologi inverter, berikut pilihan seri Daikin yang dapat kamu pilih.

  • AC Daikin Premium Inverter

Seri AC inverter Daikin ini memberikan beberapa keunggulan antara lain AC dapat meningkatkan suhu dalam 20 menit baik saat pertama kali dinyalakan atau ketika kamu mengubah suhu.

AC Daikin Premium Inverter memiliki tingkat kebisingan rendah sehingga tidak akan mengganggu aktivitas. Keunggulan lain yaitu memiliki 3D air flow dan wide angle sehingga cakupan aliran udara dalam ruangan lebih efektif.

Efisiensi tenaga, beban standby power yang dapat dikurangi serta memiliki refrigeran yang ramah lingkungan dan cepat dingin. Daya tahan sirip penukar panas terhadap korosi tinggi dan super PCB yang menjaga AC tetap awet meski listrik tidak stabil.

AC inverter Daikin seri ini juga dapat mendinginkan ruangan dengan cepat lewat fitur fast cooling-nya yaitu membutuhkan waktu hanya 5 menit serta memiliki keunggulan pendinginan premium berkat teknologi Daikin yang berguna untuk mengendalikan efisiensi kelembapan.

  • AC Daikin Star Inverter

Seri ini memiliki penampilan modern yang mudah dipadukan dengan aneka dekorasi ruangan. AC inverter terbaru star inverter cocok bagi kamu yang mengutamakan kenyamanan karena AC tidak berisik, menggunakan inverter bertenaga, dapat memurnikan udara dan menangkap debu serta partikel halus.

Aliran udara yang dihasilkannya efektif dimanapun AC inverter Daikin ditempatkan dalam sebuah ruangan. Tak cukup sampai di situ, udara yang dihembuskan pun tidak langsung mengarah ke tubuh. Memiliki keunggulan efisiensi energi yang membuat kamu tak perlu khawatir dengan biaya tagihan listrik.

  • AC Daikin Flash Inverter

Flash inverter memiliki super PCB yang dapat beroperasi meski tegangan listrik tidak stabil sehingga kamu tak perlu khawatir perangkat akan cepat rusak.

Selain dapat meningkatkan suhu dalam 20 detik serta efisiensi energi, kualitas udara yang dihasilkan seri ini juga lebih baik karena proses pemurnian udara oleh teknologi streamer.

AC inverter Daikin akan menangkap debu serta partikel yang sangat halus yang bertebaran di udara sehingga melindungi penghuni dari bahaya pernafasan yang mungkin ditimbulkan.

Nah, itulah beberapa seri AC inverter terbaru dari Daikin yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan serta selera. Kamu tak perlu khawatir dengan borosnya biaya listrik karena AC berteknologi Inverter ini bahkan lebih hemat hingga 50% dibanding dengan AC konvensional.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.