Ingin Safari ke Afrika? Wujudkan dengan Keuntungan dari Investasi Obligasi

Keuntungan dari Investasi Obligasi

Menjadi benua terbesar kedua di dunia, Benua Afrika dikelilingi oleh Laut Mediterania pada bagian Utara, Laut Merah pada bagian Timur Laut, Samudera Hindia di bagian Tenggara, dan Samudera Atlantik pada bagian Barat.

Maka tak heran jika benua satu ini menyimpan berbagai keindahan alam yang sangat memukau dan tentu menarik minat wisatawan dari berbagai negara. Benua Afrika yang dikenal dengan kekayaan alamnya membuat banyaknya destinasi wisata alam yang sangat indah dan memukau baik flora dan faunanya.

Anda dapat mengunjungi berbagai tempat indah salah satunya yaitu savana yang merupakan tempat hidup berbagai jenis hewan. Untuk biaya, Anda bisa mendapatkannya dari keuntungan investasi Obligasi Pemerintah.

Destinasi Wisata Afrika yang Menakjubkan

Banyak sekali destinasi wisata yang dapat Anda kunjungi di Afrika, mulai dari pantai, safari melihat hewan liar, dan masih banyak lagi. Berikut ini beberapa destinasi wisata di Afrika yang wajib Anda kunjungi.

  • Cederberg

Destinasi wisata satu ini menjadi salah satu tempat yang menjadi incaran wisatawan untuk dapat mengunjunginya. Anda dapat menyaksikan keindahan alamnya yang luar biasa dan mampu memuaskan mata.

Didominasi oleh gurun pasir, terdapat pula deretan gunung dan lembah yang subur sehingga menambah kesan dramatis tempat yang satu ini. Saat musim semi tiba, bunga-bunga indah akan bermekaran di lembah tersebut. Sungguh indah bukan?

Jarak destinasi wisata ini hanya perlu menempuh waktu sekitar 2 jam dari kawasan Cape Town utara.

  • Magoebaskloof

Wilayah ini dikelilingi oleh deretan pegunungan yang indah sekaligus eksotis. Bagi warga lokal di sana, kawasan ini memiliki sentuhan magis yang tak dapat dijelaskan dengan kata-kata. Bahkan beberapa menyebutnya sebagai Land of the Silver Mist.

Pada bagian tengah Magoebaskloof terdapat sebuah desa yang diberi nama Haenertsburg. Anda dapat mengunjungi desa tersebut sekaligus mencicipi hidangan lokal di sana dan bercengkrama dengan warga sekitar.

Di kawasan ini terdapat destinasi lain yang tak kalah indah yaitu air terjun Debengeni. Air terjun satu ini nyatanya belum terlalu banyak dikunjungi oleh wisatawan karena belum banyak orang yang mengetahuinya.

  • Mpumalanga

Apalah artinya pergi ke Afrika tanpa melihat hewan liar secara langsung. Mpumalanga menjadi rumah bagi keindahan alam Afrika yang menyimpan berbagai jenis satwa liar di dalamnya.

Anda dapat bersafari ke Kruger National Park dan di sana Anda dapat menemukan berbagai hewan liar seperti gajah, jerapah, zebra, dan masih banyak lagi.

  • Tsitsikamma

Tak hanya dikenal dengan keindahan savananya, Afrika juga memiliki laut yang sangat indah. Anda dapat mengunjungi Tsitsikamma National Park dan dapatkan pemandangan yang sangat menakjubkan.

Storms River Mouth juga menjadi salah satu pemandangan yang sangat menarik, kamu dapat menyeberang menggunakan jembatan gantung yang akan membuat adrenalin cukup terpacu.

Anda dapat melakukan berbagai kegiatan di sini seperti hiking hingga berkayak. Tentunya akan membuat pengalaman berlibur Anda ke Afrika semakin menyenangkan.

  • Kgalagadi

Kawasan lain yang dapat Anda kunjungi untuk dapat bertemu dengan hewan-hewan liar adalah Kgalagadi. Tempat ini merupakan sebuah area konservasi terbesar di dunia dengan luas sekitar 3,6 juta hektar.

Anda dapat melihat dan mengamati kehidupan hewan liar termasuk singa di habitat aslinya. Yang membuat tempat ini lebih menarik ialah banyaknya jenis predator yang terdapat di kawasan konservasi ini.

Jika Anda berkunjung ke sini, jangan lupa untuk mengabadikan momen matahari terbenam ditambah dengan siluet pemandangan alam dan hewan di sekitarnya.

Keuntungan dari Investasi Obligasi

Tips Berlibur ke Afrika

Berikut ini beberapa tips penting bagi Anda yang ingin berlibur ke Afrika:

  • Siapkan Uang Tunai

Meskipun di Afrika menyediakan mesin ATM, namun ada baiknya Anda menyiapkan uang tunai lebih banyak, terutama jika destinasi wisata yang akan Anda kunjungi didominasi oleh wisata alam yang jaraknya cukup jauh dari perkotaan.

  • Pilih Penerbangan

Pilihlah penerbangan yang tepat sesuai dengan tujuan wisata Anda di Afrika. Pastikan bahwa bandara tujuan Anda jaraknya cukup dekat dengan penginapan atau destinasi wisata tujuan Anda.

  • Menyewa Mobil Pribadi

Agar Anda dapat lebih leluasa saat berkunjung ke tempat-tempat wisata, sebaiknya Anda menyewa mobil pribadi beserta dengan pengemudi lokal di sana.

  • Gunakan Provider Lokal

Pastikan untuk membeli provider lokal agar pada saat berlibur Anda tetap dapat berkomunikasi dengan kerabat di dalam negeri.

  • Gunakan Jasa Tour

Agar perjalanan Anda lebih aman dan nyaman, ada baiknya Anda menggunakan jasa tour yang ada di Afrika. Namun perlu diingat untuk memilih jasa tour yang terpercaya.

Investasi Obligasi Pemerintah Bersama DBS Treasures

Salah satu investasi yang dapat Anda lakukan adalah dengan investasi Obligasi Pemerintah. Anda tidak tahu caranya? Inilah kemudahan untuk Anda, pilihlah perbankan prioritas DBS Treasures, dan dapatkan keuntungan atas investasi Obligasi Anda berupa kupon Obligasi.

Tertarik dengan beli Obligasi Pemerintah? DBS Treasures memudahkan Anda dalam memilih jenis investasi Obligasi yang tepat. Ada berbagai keuntungan yang DBS Treasures tawarkan kepada Anda, diantaranya:

  • Kupon Reguler

Memberikan pendapatan reguler berupa kupon Obligasi yang dibayarkan secara berkala selama periode investasi oleh penerbit Obligasi.

  • Potensi Capital Gain

Beberapa jenis Obligasi dapat dijual kapan pun sebelum jatuh tempo dan memperoleh potensi keuntungan dari kenaikan harga Obligasi.

  • Kupon Kompetitif

Memberikan tingkat kupon yang kompetitif di atas rata-rata bunga Deposito berjangka.

  • Tidak Ada Biaya Tambahan

Hanya spread atau selisih antara harga jual dan harga beli (bid dan offer).

  • Transaksi 24/7

Tersedia ragam produk Obligasi yang dapat diperjualbelikan di Aplikasi digibank by DBS.

Nikmati kemudahan berinvestasi dengan memilih jenis Obligasi yang tepat untuk Anda bersama DBS Treasures dan wujudkan liburan impian Anda ke Afrika bersama orang-orang tercinta. Simak informasi selengkapnya mengenai Obligasi Pemerintah melalui laman https://www.dbs.id/id/treasures-id/investasi/structured-product/investing-in-bonds.

 

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You May Also Like