Deposito Online Berbunga yang Terpercaya dari digibank Deposito

Deposito-Online-Berbunga-yang-Terpercaya-dari-digibank-Deposito-

Deposito berjangka adalah produk perbankan jenis tabungan. Di mana kamu bisa menyimpan uang untuk jangka waktu tertentu. Kelebihannya, penawaran bunga deposito lebih tinggi daripada bunga tabungan biasa. Alternatif penyimpanan dana ini cocok banget buat kaian yang terpaksa di rumah terus dan sedang kesusahan dapat tambahan pemasukan dana.

Kamu hanya tidak boleh menarik uang simpanan sebelum tanggal jatuh tempo yang disetujui sebagai ganti dari penawaran suku bunga yang lebih tinggi tersebut.

Nah, jangka waktu simpanannya pun bisa kamu pilih. Biasanya di antara satu, tiga, enam bulan atau satu tahun. Kamu juga bisa memilih dua tahun atau 24 bulan loh…

Jadi intinya, kalo kamu memilih jangka waktu satu tahun atau 12 bulan, dana tersebut akan terkunci setelah didepositokan. Jadi dana itu juga tidak bisa dicairkan sampai 12 bulan atau satu tahun kemudian. Ribet ya mikir keuangan? ah nggak juga kok.

Tapi kamu akan menerima bunga dan pokok deposito yang ditetapkan pas waktu jatuh tempo. Deposito kamu juga bisa diperpanjang melalui sistem ARO (Automatic Roll Over) setelah jatuh tempo.

Artinya, uang simpanan akan didepositokan kembali dengan jangka waktu yang sama hingga kamu mencairkannya. Pada umumnya, penalti berupa penghapusan bunga deposito online akan dikenakan jika kamu pengen mencairkan deposito tiga bulan sebelum jatuh tempo.

Jangan Lakukan Pencairan Deposito Sebelum Jatuh Tempo

Deposito-Online-Berbunga-yang-Terpercaya-dari-digibank-Deposito-1-

Pada umumnya, nasabah tidak akan memperoleh bunga sama sekali kalau pencairan sebelum tanggal yang disetujui untuk deposito jangka waktu satu sampai tiga bulan.

Artikel Terkait:  Pentingnya Mempunyai Asuransi Retirement Life Plan Agar Tetap Bisa Bahagia Saat Usia Pensiun Tiba

Akan tetapi bila pencairan sesudah tiga bulan, maka jumlah penalti akan dikenakan dan kemudian dipotong dari jumlah bunga. Padahal, deposito sendiri pada umumnya menawarkan bunga yang lebih besar daripada tabungan biasa.

Cara Mendapatkan Bunga Deposito yang Tinggi

Jika kamu punya dana yang tidak digunakan, maka ada kesempatan nih buat menambah penghasilan deposito. Ambilah keuntungan dari masa promosi deposito.

Pada umumnya, bank memberikan beberapa promosi yang berkaitan dengan deposito online. Tujuannya untuk menarik nasabah deposito baru maupun lama.

Bunga Deposito Promosi Lebih Tinggi

Pastikan kamu selalu mengecek tentang promosi-promosi deposito yang ditawarkan. Bandingkan bunga deposito online sampai mendapatkan yang menurutmu terbaik.

Soalnya, setiap bank punya bunga deposito online yang berbeda-beda. Maka lakukanlah perbandingan bunga deposito terlebih dahulu supaya pendapatan kamu maksimal.

Keuntungan Deposito Online di digibank Deposito

Pada umumnya, semakin lama deposito kamu, akan makin tinggi juga bunganya. Hal itu jugalah salah yang salah satunya membuat DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik.

  • Deposito Online

Banyak kemudahan dalam aplikasinya karena tidak perlu mendatangi bank untuk pengajuan deposito online. Pendaftaran secara online yang bisa kamu ajukan akan sangat mudah melalui Aplikasi digibank deposito.

  • Kelebihan Bunga Deposito

Tingkat suku bunga yang kompetitif adalah kelebihan deposito dibandingkan tabungan biasa. Seperti bunga deposito online yang diberikan digibank deposito yang mencapai 5,75 persen.

Artikel Terkait:  Mengintip Masa Depan Cryptocurrency dari Manfaatnya

Bunga kompetitif itulah yang membuat kamu bisa liburan dan mengejar impian jika dicairkan sesuai dengan jangka waktu.

  • Investasi mulai dari Rp 1.000.000

Punya uang lebih tapi ngga tau mau di kemanain? Pake digibank deposito, kamu sudah buka deposito dengan instan mulai dari Rp  1.000.000.

  • Tenor Dari digibank Deposito

Ada beberapa jangka waktu yang bisa dipilih jika melakukan deposito online di digibank deposito. Kamu bisa memilih atau memulainya dari tenor atau jangka waktu sejak satu bulan.

Setelah memilih tanggal jatuh tempo, lebih baik kamu berkomitmen untuk tidak mencairkan dana sebelum waktu tersebut.

6 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.