Harit Cheewagaroon, Profil dan Deretan Drama Series yang Diperankannya

Harit Cheewagaroon - ssingss

Harit Cheewagaroon –  Industri film dan drama series Thailand kini semakin menjamur dengan diproduksinya berbagai series dan film yang menarik perhatian dunia. Tidak terkecuali aktor Harit Cheewagaroon yang ikut naik namanya berkat peran yang ia ambil di beberapa series Thailand yang terkenal seperti drama series Harit Cheewagaroon berjudul The Gifted. Namun meskipun demikian, nama Harit belum banyak dikenal oleh masyarakat internasional.

Thailand sendiri selalu menghadirkan deretan aktor dan aktris dengan bakat dan visual yang mumpuni, tidak heran jika persaingan antar aktor dan aktris Thailand sangat ketat. Setelah sebelumnya aku udah bahas tentang aktor-aktor muda nan ganteng dengan potensi yang luar biasa seperti Nanon Korapat dan Chimon yang sama-sama bersama Harit berperan di drama series THE GIFTED, kali ini aku bakal ulas lebih dalam tentang aktor berpipi chubby ini.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan membahas informasi lengkap tentang biodata dan perjalanan hidup aktor Thailand Harit Cheewagaroon. Penasaran apa saja informasinya? Yuk simak dibawah ini.

Profil dan Biodata Lengkap Harit Cheewagaroon

Harit Cheewagaroon - ssingss

Menjadi salah satu aktor populer di Thailand yang sedang naik daun, membuat nama Harit Cheewagaroon semakin banyak dicari oleh penggemarnya. Untuk itu, yuk simak biodata lengkap hingga drama series Harit berikut ini.

Aktor kelahiran Bangkok, Thailand bernama Harit Cheewagaroon ini juga sering disebut sebagai Ssings Harit.

Ia lahir pada tanggal 08 Maret tahun 1997 yang tahun ini genap berusia 24 tahun  ini memiliki tinggi badan 176 cm dengan berat 61 kg. Dengan badan yang proposional inilah yang membuat ia banyak mendapatkan job sebagai model.

Selain sukses dengan karir aktingnya, ternyata Harit “Ssings” Cheewagaroon juga bersekolah di Universitas Bangkok jurusan Departemen Radio dan Televisi Broadcasting pada Fakultas Seni Komunikasi.

Ssings telah melebarkan sayapnya di dunia akting sejak tahun 2014 hingga sekarang dan bergabung sebagai aktor dan aktris GMMTV, salah satu agensi terbesar di Thailand. Sangat membanggakan bukan?

Harit Cheewagaroon - ssingss
Cerah ya muka Harit Cheewagaroon, secerah masa depan kita berdua, aseekk

Yang menariknya lagi, pemilik akun instagram @ssingss ini ternyata menjadi seorang gitaris yang pernah memenangkan medali emas di Siam Kolkarn Family Popular Music The 1st Concert dan juara kedua di the 1st Jaturamitr Music Contest.

Aktor ganteng dan muda ini sangat gemar bermain gitar dan juga hobi bermain wakeboard. Wakeboard adalah salah satu olahraga air yang merupakan kombinasi dari selancar dan water ski. Untuk peliharaan, Ssings memelihara kucing dan anjing yang ia pelihara sejak lama.

Di Indonesia sendiri nama Harit Cheewagaroon semakin terkenal sejak dirinya yang disebut mirip dengan aktor sekaligus penyanyi asal Indonesia bernama Iqbaal Ramadhan kecil.

Wah, gimana menurut kamu? Apakah mirip? Nah setelah mengetahui biodata lengkap tentang Harit Cheewagaroon, berikut ini masih ada banyak informasinya lainnya yang bisa kamu simak.

Awal Karir Harit Cheewagaroon

Harit Cheewagaroon - ssingss

Ssings adalah seorang aktor dan musisi yang berprestasi, baik di bidang maupun pendidikannya. Ia menempuh pendidikan di Bangkok Christian College dan pada tahun 2020 lalu ia bersama aktor Bank Thiti lulus dari Universitas Bangkok jurusan seni komunikasi.

Harit Cheewagaroon memulai debutnya di industri hiburan pada tahun 2014 dengan menjadi pemeran pendukung di drama series Harit Cheewagaroon boys’ love atau BL berjudul Love Sick sebagai Per dan tetap ikut berperan di series yang sama pada tahun berikutnya.

Setelah berperan sebagai Per di series Love Sick, Harit Cheewagaroon kemudian menjadi bagian dari agensi besar Thailand bernama GMMTV dan ikut bermain peran di beberapa drama Thailand baik itu sebagai pemeran utama maupun sebagai pemeran pendukung.

Namanya kian melejit sejak ia berperan sebagai Ohm dalam series The Gifted Graduation pada tahun 2018 lalu.

Baru-baru ini Ssings memainkan perannya di drama series Harit Cheewagaroon berjudul Who Are You sebagai Chaowat (Pete). Tentunya dengan banyaknya series yang ia bintangi membuat namanya semakin bersinar dan makin dikenal oleh banyak orang.

Deretan Drama Series yang Dibintangi oleh Harit Cheewagaroon + TV Shows

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai drama series Harit Cheewagaroon, yuk simak informasinya di bawah ini.

1. Love Sick: The Series

Harit Cheewagaroon ssingss-1

Serial TV adaptasi novel Thailand Boys Love Love Sick: The Chaotic Lives of Blue Short Guys berjudul Love Sick: The Series adalah series pertama yang Harit Cheewagaroon bintangi pada tahun 2014 lalu.

Ssings berperan sebagai Per dan menjadi pemeran pendukung disini. Namun meskipun demikian, ia tetap ikut berperan dalam Love Sick S2 yang ditayangkan pada tahun selanjutnya yaitu tahun 2015.

2. Senior Secret Love: Puppy Honey

Senior Secret Love: Puppy Honey 2 harit

Drama series Harit Cheewagaroon selanjutnya adalah Senior Secret Love yang mengudara pada tahun 2016 hingga 2017. Di series ini Ssings berperan sebagai Din.

Ia pun turun ikut berperan dalam kelanjutan series ini di seasons Puppy Honey 2 dan Bake My Love. Disini Ssings bermain peran dengan Nanon Korapat atau Korapat Kirdpan dan aktris Thailand Kanyawee Songmuang.

3. Love Song Love Series: Summer

Mengudara pada tahun 2016, love Song Love Series Menjadi drama series Harit Cheewagaroon selanjutnya yang turut melambungkan namanya.

Berjumlah 6 episode dengan genre romance, sekolah, dan remaja membuat series ini banyak digemari oleh para remaja di Thailand. Tidak heran series yang satu ini memiliki rating yang cukup tinggi pada saat penayangannya.

4. Little Big Dream

Drama besutan GMMTV ini adalah salah satu drama yang dibintangi oleh Harit Cheewagaroon. Namun, pada series ini Ssings hanya berperan sebagai cameo saja, sehingga jarang yang mengetahui perannya.

5. Slam Dance

Slam Dance harit ssings

Siapa yang tidak kenal dengan series Thailand terkenal yang satu ini? Harit Cheewagaroon ternyata ikut berperan sebagai Nick disini.

Series yang tayang pada tahun 2017 ini ikut berperan dalam mengenalkan nama Ssings pada dunia lewat perannya yang fenomenal.

6. My Dear Loser: Monster Romance

My Dear Loser Monster Romance - harit ssings

Tayang di tahun yang sama dengan Slam Dance tidak membuat Harit Cheewagaroon bosan dalam berperan di series Thailand.

My Dear Loser: Monster Romance memiliki dua season, dan dalam kedua season ini Harit berperan sebagai Jued. Namun, disini ia hanya berperan sebagai pendukung saja. Kamu bisa menemukan Ssings di episode 4 sampai 6 dan kembali muncul di episode 9.

7. School Rangers TV Show

school rangers harit

School Rangers menjadi TV shows pertama yang diikuti oleh Harit sebagai salah satu dari sekian banyak aktor utama. Setelah debut sejak tahun 2014, ternyata pada tahun 2018 inilah yang membuat Ssings mendapatkan peran utamanya lewat TV Shows School Rangers yang melambung dengan rating yang tinggi.

8. The Gifted 2018 dan The Gifted Graduation 2020

Harit Cheewagaroon ssingss - the gifted

Drama fenomenal yang ikut berperan memajukan pertelevisian Thailand ini menghadirkan Ssings sebagai Ohm. Disini ia turun berperan sebagai pemeran utama bersama main cast lainnya. Di salah satu drama series terbaik Thailand ini Ssings berperan sebagai anak sekolah dengan kemampuan khusus yaitu bisa berpindah tempat dengan waktu kilat gitu.

Seperti biasanya pula, dia berperan jadi anak yang lucu, lawak dan menggemaskan. Meski begitu, kekuatannya juga menimpulkan bad effect buat tubuh dia. The Gifted adalah drama series yang mana sekumpulan anak sekolah yang tergabung dalam kelas The Gifted mempunyai tujuan untuk mengungkap rahasia gelap di sekolahnya dengan kekuatan yang masing-masing dari mereka miliki.

The Gifted memiliki dua seasons yang dimana season pertama tayang tahun 2018 dengan jumlah 13 episode dan season 2 yang bertajuk The Gifted Graduation tayang tahun 2020 dengan jumlah episode yang sama.

Nah itulah beberapa informasi mengenai biodata lengkap hingga drama series Harit Cheewagaroon. Sebenarnya masih banyak drama atau series yang Harit Cheewagaroon perankan, terlebih Ssings yang juga berkarir sebagai musisi membuat ia memiliki beberapa lagu yang harus kamu ketahui. Bagaimana menurutmu?

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.