Akhirnya Tergoda Memakai Face Care Scarlett Untuk Atasi Jerawat

face care scarlett

Akhirnya Tergoda Memakai Face Care Scarlett Untuk Atasi Jerawat – Aku termasuk cuek dengan masalah kulit wajah, cuci muka seingetnya dan rutinitas perawatan wajah terbilang suka lupa dan bahkan lebih sering produk tidak pernah habis dipakai sudah kadaluarsa terlebih dahulu. Dampaknya, memasuki usia dewasa, mulai timbul jerawat-jerawat membandel yang lebih lama menghiasi wajah dan meninggalkan bekas yang mengganggu.

Akhirnya Aku mau tidak mau harus meluangkan waktu untuk merawat kulit wajah, sebelum masalahnya semakin sulit diatasi. Yang paling sulit adalah menemukan produk yang tepat dan melakukan perawatan secara sabar. Ya mau gimana lagi, memang Aku tidak rajin merawat kulit wajah sedari muda, harapannya sekarang hanya semoga tidak terlambat.

Fokus Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya

Aku tertarik dengan produk lokal yang punya beragam Face Care yang iklannya banyak wara – wiri di sosial media. Teman-temanku juga banyak yang pakai dan so far, reviewnya mengesankan. Katanya sih, kalau ingin hasil memuaskan harus melakukan perawatan konsisten dan tidak berharap hasil instan. Aku coba Scarlett Whitening Acne Serum untuk menangani jerawat dan Brightening Facial Wash sebagai perawatan sehari-hari yang mencerahkan wajah.

Review Scarlett Whitening Acne Serum Jerawat

face care scarlett

Scarlett mengeluarkan cukup banyak varian serum, ada glowtening serum dan brightly ever after serum yang membuat kulit wajah cerah dan glowing. Karena aku ingin mengatasi masalah jerawat terlebih dahulu, pilihan serum yang paling tepat adalah whitening acne serum yang memiliki warna ungu dan kemasan kecil dan imut.

Whitening Acne Serum dapat menghilangkan jerawat dan menjaga kulit wajah dari timbulnya jerawat lagi. Tiap botolnya mengandung Jeju centella asiatica, tea tree leaf water, , ekstrak akar manis, salicylic acid dan vitamin C yang efektif mengatasi bekas jerawat dan menghindarinya untuk timbul kembali.

Manfaat Memakai Scarlett Whitening Acne Serum

  • Menyembuhkan berbagai jenis jerawat, kulit meradang dan iritasi
  • Meregenerasi kulit bermasalah karena jerawat tanpa menimbulkan iritasi
  • Menghaluskan dan memudarkan bekas jerawat atau luka pada kulit wajah
  • Mencerahkan kulit wajah dari kandungan antioksidan dan anti polusi
  • Mengendalikan kadar minyak berlebih di kulit

Cara Tepat Memakai Whitening Acne Serum dari Scarlett

Sepertinya pakai serum mudah untuk dilakukan. Bagi aku tantangan terbesar adalah mencuci wajah terlebih dahulu dan memakai serumnya setiap hari, sebelum tidur. Menjaga konsistensi harus dibarengi dengan tekad kuat. Kalau aku sih berkaca saja sudah jadi motivasi untuk melakukan face care rutin karena melihat banyak jerawat yang datang dan tidak pergi juga. Agar terbaik memakai serum acne dari Scarlett adalah :

  • Teteskan 2-3 tetes serum pada wajah, hindari membuat kontak pipet serum ke wajah karena akan mempengaruhi higienitasnya.
  • Usap serum lalu pijat perlahan hingga merata pada kulit wajah. Diamkan agar serum meresap ke kulit. Berikan waktu sekitar 10 – 15 menit, agar benar-benar bekerja. Pakai serum tiap pagi dan malam setelah cuci muka ya.
  • Lakukan secara rutin jangan lupa konsistensinya. Semakin jarang memakai serum maka akan makin lama melihat hasilnya.

Kenapa harus Acne Serum dari Scarlett? Karena ada banyak kelebihan Scarlett Whitening Serum Jerawat yang bisa memberikan hasil optimal dengan waktu yang cukup lama tapi bisa dipercaya. Ini adalah beberapa alasan mengapa produk ini adalah yang terbaik.

  • Teksturn kental hingga tidak butuh banyak tetesan serum untuk diaplikasikan.
  • Mengatasi masalah jerawat walau tidak instan
  • Kemasan kuat walau mungil dan terbuat dari kaca.
  • Bahan dasar air sehingga cocok untuk kulit berjerawat dan sensitif.
  • Cepat meresap ke kulit wajah

Acne Serum Scarlett memiliki konsentrasi yang tinggi. Oleh karena itu, pemakaiannya harus rutin untuk mendapatkan hasil terbaik dan cepat. Semakin disiplin, maka hasilnya akan lebih cepat terlihat. Sebagai pendukung, aku pakai Brightening Face Wash untuk mencuci muka tiap pagi dan malam dan mendapati kulit wajah yang segar dan siap untuk dipakaikan serum untuk mengatasi jerawat.

Review Brightening Facial Wash

face care scarlett

Hal mendasar dari perawatan kulit wajah adalah ritual cuci muka, terutama kalau termasuk orang yang sering berada di luar ruangan dan terpapar polusi. Anda harus terbiasa mencuci muka untuk memastikan kondisi kulit wajah benar-benar bersih dan siap untuk diberikan perawatan agar jerawat dapat diberantas dan bekas jerawat bisa diatasi.

Brightening Facial Wash dari Scarlett ini memiliki kandungan berkhasiat untuk mencerahkan wajah dan mengembalikan ke warna kulit sebelumnya. Untuk mendapatkan hasil optimal, tentu Anda harus mencuci wajah apapun masalahnya.

1. Kemasan

Brightening Facial Wash ukurannya kecil dan bahkan cocok dibawa-bawa. Botol plastik yang dipakai bening dan bisa melihat cairan kental dengan bulir rose petal yang dapat menjadi scrub untuk meluluhkan bekas kotoran membandel. Tutupnya berbentuk cap biasa, jadi mudah dipakai untuk kebutuhan sehari-hari.

2. Kandungan

Isi dari Brightening Facial Wash termasuk Glutathione, Aloe Vera, Rose Petal, dan Vitamin E untuk melembabkan kulit wajah setelah seharian beraktivitas berkat kandungan Glutathione. Aloe vera berfungsi menyejukkan dan melembutkan kulit. Rose Petal untuk menghilangkan kotoran membandel dan membersihkan kulit. Selain itu ada Vitamin E untuk memberikan nutrisi yang dibutuhkan kulit agar lebih bersih dan cerah.

  1. Cara Pakai Brightening Facial Wash

Cara penggunaan Brightening facial wash Scarlett terbilang mudah layaknya sabun cuci muka lainnya. Anda hanya perlu menggunakan secukupnya pada telapak tangan, campur dengan air sedikit dan usap sehingga membentuk busa. Kemudian, Anda tinggal usap merata ke wajah dan bilas sampai bersih. Untuk hasil optimal, lakukan secara rutin di pagi dan malam hari.

4. Hasil Yang Bisa Dilihat

Setelah hampir sebulan memakai Brightening facial wash, kulit wajah jadi lembab dan tidak kering. Ada beberapa produk facial wash yang kalau dipakai terlalu sering akan menyebabkan kulit kering atau iritasi, produk Scarlett ternyata tidak, bahkan justru sebaliknya.

Kulit wajah jadi lebih kenyal dan segar setelah cuci muka. Aku pikir bulir-bulir scrub pink akan mengganggu, ternyata tidak. Bahkan tanpa harus mengusap terlalu kencang pada wajah, kotoran bisa diangkat dengan mudah dan higienis.

Itulah pengalaman aku memakai Whitening Acne Serum dan Brightening Facial Wash sebagai perawatan untuk mengatasi masalah jerawat. Belum sebulan memakai, Aku sudah bisa melihat hasilnya seperti jerawat yang mengempes dan bekas jerawat yang memudar. Aku merasa serum jadi lebih mudah memasuki kulit wajah karena sebelumnya, kulit wajah sudah dibersihkan terlebih dahulu dengan Brightening Facial Wash.

Kalau Anda mencari solusi terbaik untuk menyamarkan bekas jerawat dan mengatasi masalah kulit wajah yang berkaitan dengan jerawat, pakailah rangkaian Face Care dari Scarlett. Anda bisa memanjakan diri sekaligus menjaganya dalam waktu bersamaan. Tunggu apa lagi? Yuk, beli produknya sekarang juga dan mulailah memberikan perawatan yang dibutuhkan oleh Anda dalam menghadapi jerawat membandel.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.