Loading

Wardah White Secret untuk Usia Berapa? Berikut Informasi Lengkapnya

Wardah white secret untuk usia berapa? Pertanyaan tersebut kerap terlontar karena tak mengetahui produk wardah secara spesifik. Sejatinya, perempuan dibawah umur tak disarankan menggunakan produk tersebut hormonnya belum seimbang.

Batas aman pemakaian Wardah White Secret ialah usia 20 tahun. Produk tersebut cocok digunakan usia 20 tahunan ke atas karena hormon wanita sudah seimbang. Alhasil, produksi minyak di dalam kulit bisa terkontrol.

Sejatinya, Wardah White Secret termasuk rangkaian perawatan wajah yang dilengkapi berbagai macam produk. Diantaranya face wash, day cream, night cream, essence, scrub dan perawatan kecantikan lainnya.

Batas normal usia menggunakan Wardah White Secret memang masih menjadi pro kontra di masyarakat. Untuk mengetahui lengkapnya, berikut ada penjelasannya.

Wardah White Secret untuk Usia Berapa

Wardah White Secret untuk Usia Berapa

Perempuan dalam masa pubertas ingin tampil cantik dan wangi. Tak ayal mereka mencari produk kecantikan untuk menunjang kecantikannya, salah satunya produk Wardah White Secret. Produk tersebut diminati kaum wanita berbagai usia karena kandungannya alami dan membuat Anda semakin cantik. Bahkan bisa disesuaikan Wardah White Secret untuk kulit apa, misalnya kulit sawo matang. Agar tak bingung, berikut ada daftar pemakaian wardah untuk usia tertentu:

1. Wardah White Secret untuk usia 20 tahun ke atas

Usia 20 tahun termasuk masa sulit memilih skincare karena belum mengetahui mana skincare yang cocok. Apalagi salah memilih skincare memicu permasalahan kulit dan membuat kulit iritasi, jika dibiarkan kulit bisa memerah dan merasakan panas.

Menurut dokter dermatologis, perawatan wajah usia 20 tahun tak perlu komplek. Bahkan dijadikan Produk wardah untuk usia 21 tahun yang aman dalam jangka panjang ini membuat kecantikan Anda semakin terpancar. Pastinya meningkatkan kepercayaan diri melakukan rutinitas indoor maupun outdoor.

Anda bisa merawat wajah seperti berikut:

  • Memakai skincare yang mengandung SPF.
  • Melakukan eksfoliasi kulit wajah sekitar satu minggu sekali.
  • Menggunakan pelembab sesuai jenis kulit.
  • Memakai pembersih wajah saat pagi dan malam hari.

Walaupun perawatan wajah hanya beberapa poin, sebagian remaja enggan menggunakannya karena kesibukan tak bisa di tinggal. Untuk itulah Wardah White Secret cocok dijadikan solusi karena produk wardah bisa membuat Anda melakukan perawatan wajah di atas. Anda bisa menggunakan Wardah White Secret Day Cream karena mengandung SPF 35 PA +++ yang melindungi kulit wajah dari sinar UV A dan B matahari.

Untuk produk kedua ada Wardah White Secret exfoliating scrub yang bisa mengeksfoliasi sel kulit. Sementara untuk membersihkan wajah, bisa menggunakan Facial Wash with AHA.

2. Wardah White Secret untuk Usia 25 Tahun Ke Atas

Anda masih sangsi dengan Wardah White Secret untuk usia berapa? Jangan khawatir karena wardah mengetahui kebutuhan konsumen berdasarkan usia. Anda harus jeli memilih wardah berdasarkan usia Anda, untuk usia 25 tahun ke atas membutuhkan perawatan komplek. Cara perawatannya sebagai berikut:

  • Membersihkan wajah
  • Melakukan eksfoliasi kulit
  • Menggunakan pelembab
  • Memakai eye cream
  • Menggunakan skincare dengan kandungan SPF

Walaupun perawatan lebih kompleks, Anda bisa menggunakan Wardah White Secret sehingga lebih simple. Anda bisa memakai Facial Wash With AHA yang berfungsi membersihkan wajah sebelum dan sesudah beraktivitas di pagi dan malam hari.

Untuk produk Wardah Exfoliating Lotion berfungsi sebagai eksfoliator atau untuk mengangkat sel kulit mati. Bahkan White Secret Wardah bisa mengangkat kotoran maupun debu yang menempel pada wajah.

Sebaliknya, untuk serum bisa menggunakan Wardah Pure Treatment Essence yang memberikan sensasi boosting pada skincare selanjutnya. Ada juga produk pelembabnya memakai Wardah Day Cream dan Night Cream.

Kedua produk tersebut menjadi pelembap yang mampu mencerahkan warna kulit wajah Anda. Formula advanced white specific system di dalam proyek tersebut membuat kulit wajah Anda lebih putih.

Jika usia Anda 25 tahun ke atas, bisa memakai krim mata wardah yang bernama Wardah White Secret Brightening Eye Cream, krim tersebut mampu mengurangi kulit gelap di area mata dan bisa menghilangkan efek mata panda. Untuk mendapat hasil maksimal, lakukan urutan pemakaian Wardah White Secret yang benar.

Sebaliknya, untuk usia 22 tahunan bisa menggunakan produk wardah untuk usia 22 tahun sehingga kandungannya cocok untuk usia Anda.

Rangkaian Pemakaian Wardah White Secret untuk Kulit Cerah

Produk Wardah mengandung bunga edelweis yang bisa mencerahkan kulit dan melindunginya dari radikal bebas. Urutan pemakaian yang tepat membuat kulit wajah senantiasa terawat, berikut ada urutan yang bisa diterapkan:

  • Wardah White Secret pure brightening cleanser

Urutan pertama adalah mencuci wajah menggunakan Wardah White Secret pure brightening cleanser sebelum melakukan aktivasi. Usahakan menggunakan 2 kali pemakaian, satu kalinya di malam hari setelah beraktivitas.

Cleanser dari Wardah tersebut berbentuk lotion sehingga efektif dalam membersihkan, mencerahkan dan melindungi kulit dari permasalahan wajah.

Cleanser Wardah mengandung AHA dan grape seed yang efektif mencerahkan kulit kusam. Walaupun wajah Anda telah di make-up, make up bisa hilang sempurna.

Cara menggunakannya mudah, cukup oleskan pada wajah dan leher secara merata. Lalu, pijat gerakan melingkar dari bawah ke atas. Barulah Anda bersihkan menggunakan tisu wajah.

  • Wardah White Secret facial wash with AHA

Berikutnya, bersihkan wajah dengan Wardah White Secret facial wash with AHA di pagi dan malam hari. Pembersih wajah tersebut mengandung formula advanced white specific system dan AHA yang ampuh mengangkat sel kulit mati pada wajah.

Ditambah lagi, kandungan clear formulanya memberikan kelembutan dan kenyamanan di kulit wajah. Cara penggunaannya mudah, oleskan secukupnya di telapak tangan dan basahi dengan air. Barulah Anda ucapkan pada wajah sampai merata, lalu bilas wajah dengan air bersih.

  • Wardah White Secret exfoliating lotion

Langkah selanjutnya, gunakan Wardah White Secret exfoliating lotion sebagai toning wajah. Dengan tekstur produk yang cair, toner tersebut bisa mempercepat regenerasi sel kulit mati dan menghilangkan noda hitam.

Kandungan AHA alaminya mampu mengeksfoliasi kulit wajah sehingga tetap lembab. Alhasil wajah Anda terhindar dari kulit kering yang membuat kepercayaan diri menurun. Anda bisa menggunakannya dua sampai tiga kali setiap pagi dan malam.  Caranya, tuangkan beberapa tetes di kapas dan usapkan ke wajah secara merata.

Masih bingung Wardah White Secret untuk usia berapa? Tak perlu ragu karena banyak informasi valid mengenai kisaran usia menggunakan produk Wardah. Jika usia Anda sudah 25 tahunan, bisa mengikuti rangkaian pemakaian Wardah agar kulit wajah cerah dan sehat.

  • Wardah White Secret pure treatment essence

Langkah selanjutnya adalah treatment yang memudahkan penyerapan produk skincare lainnya pada wajah. Kandungan hydrating agent pada produk membuat wajah selalu sehat dan cerah.

Anda bisa menggunakan produk Wardah untuk usia 23 tahun atau sesuai usia Anda sehingga hasilnya maksimal.

Langkah selanjutnya ada Wardah White Secret intense brightening essence dan rangkaian lain yang menunjang penampilan Anda. Lengkapnya rangkaian kecantikan dari Wardah, membuat Anda tak perlu khawatir dengan pertanyaan Wardah White Secret untuk usia berapa karena setiap produk memiliki kelebihan dan cara penggunaan tersendiri. Anda bisa membaca informasi pemakaian saat membeli produk Wardah sehingga tak bingung menggunakannya.

svg

What do you think?

Show comments / Leave a comment

Leave a reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

svg
Quick Navigation
  • 01

    Wardah White Secret untuk Usia Berapa? Berikut Informasi Lengkapnya