Review Dermies Protects Youth untuk Perawatan Kulit Berjerawat

Review Dermies Protects Youth untuk Perawatan Kulit Berjerawat-1 (1)

Perawatan kulit berjerawat emang nggak semudah perawatan kulit jenis lainnya. Wajah yang acne prone lebih sensitif dalam berbagai kondisi. Nggak bisa kena kotor sedikit, panas matahari yang berlebih dan lain sebagainya.

Yuhu, merawt wajah yang berjerawat ini udah aku alamin beberapa waktu ini. Bagi kamu yang punya kondisi wajah yang sama pasti tau rasanya punya kulit wajah yang sedikit-sedikit muncul bintik merah bahkan sampai jerawat batu yang sakitnya bukan kepalang.

Mengatur pola makan, mengatur gaya hidup sehat, banyak minum air putih, mengurangi makan pedas-pedas, pakai masker kalau keluar rumah, semuanya kayaknya udah pernah aku lakuin deh.

Entah caraku yang salah atau kurang konsisten, akhirnya semuanya nggak selalu berujung baik. Ke dokter kecantikan atau klinik kecantikan juga tak selalu berbuah baik kalau hanya dilakukan semaunya.

Pentingnya Punya Wajah Mulus Bagi Seorang Wanita Karier

Sebagai wanita yang punya banyak aktivitas di luar dan banyak ketemu orang lain, tentu punya penampilan dan wajah yang bersih bisa meningkatkan rasa percaya diri dong. Apalagi yang sehari-harinya bekerja dengan banyak orang dan harus melakukan tatap muka.

Yap, aku bekerja sebagai staff accounting di satu perusahaan di Surabaya. Tentu aku bertemu dengan ratusan orang setiap harinya. Komunikasi juga harus dilakukan dengan tim di perusahaan.

Belum lagi aku ditugaskan untuk mengurus beberapa masalah perpajakan serta aset perusahaan dan harus menemui beberapa tamu dari luar.

Tentu dalam hal ini aku membawa citra baik perusahaan tempatku bekerja. Bayangkan kalau wajahku kusam, jerawat atau noda bekas jerawat ada di wajahku, nggak pede banget rasanya. Karenanya aku sadar perawatan kulit berjerawat harus ku lakukan meski emang butuh perjuangan.

Dermies Protect Youth untuk Perlindungan dan Perawatan Kulit Berjerawatku

Beberapa bulan lalu, aku melihat beberapa teman sharing tentang produk perawatan kulit berjerawat yang sedang mereka pakai di instagram. Yap, emang banyak temen ku yang nggak ragu-ragu berbagi pengalaman tentang treatment yang mereka lakukan buat wajah mereka.

Karena penasaran dan punya masalah kulit wajah yang sama, tentu nggak ragu buatku bertanya gimana hasilnya dan produk apa yang mereka pakai.

Akhirnya mereka merekomendasikan dan memberikan link instagram tentang produk yang mereka pakai ini. Bener banget DERMIS PROTECTS YOUTH, produk #SkinCare yang akhirnya aku coba beberapa bulan ini.

Kenalan sama Dermies Protects Youth

Udah pernah denger nama brand ini? Jujur aku baru tahu pas temenku kasih tahu kemarin. Bagiku, aku harus benar-benar ngerasain sendiri gimana perawatan kulit berjerawat dengan produk yang baru aku tahu.

Nah, karena udah berselang beberapa bulan, sekarang aku mau sharing ke kalian tentang perawatan kulit berjerawat dengan #Dermies ini.

Dermies sendiri adalah brand yang memberikan kita solusi perawatan kulit secara lengkap bagi kaum muda yang aktif dengan harga yang pastinya terjangkau.

Bukan hanya jualan produk perawatan kulit aja gengs, tapi Dermies juga menawarkan berbagai macam perawatan atau treatment di kliniknya agar hasilnya lebih optimal

Dermies ini nampaknya cocok banget buat kaum muda yang produktif dan punya segudang aktivitas kayak aku ya. Wkkwkw yang baca ini tahu kan kalau aku masih muda? hahaha.

Seperti slogannya, #PROTECTSYOUTH, Dermies ini mempunyai misi untuk melindungi dan menjaga para kaum muda agar mulai memikirkan menjaga kesehatan kulitnya biar nggak menyesal di kemudian hari.

Jelas dong, semakin dini kita menjaga dan merawat kulit terutama di masa masa muda, akan semakin mudah bagi kita terhindar dari masalah kulit seperti flek dan bekas jerawat membandel.

Lokasi Klinik Dermies Protects Youth untuk Perawatan Kulitmu

Seperti yang tadi aku bilang, Dermies ini bukan cuman jualan produk perawatan tapi juga menawarkan berbagai treatment buat kesehatan kulit kita. Nah, buat kamu yang pengen langsung menikmati rangkaian treatment di Dermies bisa langsung aja ke lokasi-lokasi ini ya:

  • Mal Festival Citylink Bandung Lt.G
  • Mal Ciputra Jakarta Lt UG
  • Pasir Kaliki Bandung no 207 A

See, ini penilaianku sendiri ya, tapi bagi klinik kecantikan yang punya banyak cabang bisa menandakan kalau banyak customer yang puas dan cocok dengan produk yang treatment yang mereka kasih, alhasil mereka sampai bikin cabang-cabang lain, ya nggak sih?

Produk dan Harga Dermis Protect Youth Clear Me Series

Karena aku bermasalah sama jerawat tentu aku ambil produk perawatan kulit berjerawat yang aku harap cocok di mukaku. Nah, Dermies ini punya produk acne series yang dinamakan CLEAR ME SERIES.

DERMIES Protect Youth Clear Me Series dikhususkan untuk kita-kita yang memiliki kulit oily dan acne prone dan ingin punya kulit wajah yang bebas dari minyak berlebih dan tentunya jerawat.

Nah, sekarang tiba saat nya aku share produk Clear Me Series dari Dermies yang aku pakai beberapa bulan ini:

Dermies Clear Me Cleanser Scrub for Oily and Acne Prone Skin

Review Dermies Protects Youth untuk Perawatan Kulit Berjerawat-Clear Me Spot Care
dok. pribadi celotehdinihari.com

Dermies Clear Me Cleanser Scrub for Oily and Acne Prone Skin ini adalah sabun wajah dari dermis yang punya struktur scrub dan fungsinya untuk mengangkat sel-sel kulit mati serta membersihkan kotoran yang menempel masuk hingga ke pori.

Aku sendiri suka sama sabun yang punya struktur scrub kayak gini. Wajah jadi jauh terasa lebih bersih ya kan setelah pakai?

Enaknya lagi scrub yang yang ada di dalam sabun Clear Me Cleanser Scrub for Oily and Acne Prone Skin dengan kemasan 60 gram ini nggak kasar-kasar banget jadi nggak bikin sakit dan nggak menimbulkan iritasi juga buat wajah acne prone ku. Cocok banget sih kalau aku bilang buat ku pakai perawatan kulit berjerawat ini.

Kandungan Dermies Clear Me Cleanser Scrub for Oily and Acne Prone Skin

Dermies Clear Me Cleanser Scrub for Oily and Acne Prone Skin diformulasikan khusus dengan kombinasi SUlphur dan Salicylic Acid yang fungsinya mengurangi minyak berlebih, membunuh bakteri penyebab jerawat dan juga mempercepat proses pengeringan jerawat.

Cara Pakai Dermies Clear Me Cleanser Scrub for Oily and Acne Prone Skin

Cara pakai Dermies Clear Me Cleanser Scrub for Oily and Acne Prone Skin ini sama kayak sabun muka pada umumnya kok. Tinggal aplikasikan di wajah yang udah dibasahi dengan air bersih.

Abis itu, lakukan pijatan ringan (jangan keras keras biar jerawat nggak makin meradang) atau gerakan melingkar ke atas selama kurang lebih satu menit. Trus bilas deh sama air bersih.

Harga Dermies Clear Me Cleanser Scrub for Oily and Acne Prone Skin 60ml= Rp57.500.-

Dermies Clear Me Acne Control Serum for Oily and Acne Prone Skin

Review Dermies Protects Youth untuk Perawatan Kulit Berjerawat-Clear Me Acne Serum
dok. pribadi celotehdinihari.com

Aku lama nggak pakai serum khusus untuk jerawat, makanya pas tahu produk dermis edisi kulit berjerawatnya ada serumnya seneng banget. Tahu kan gimana sensasinya wajah kita abis pakai serum?

Dermies Clear Me Acne Control Serum for Oily and Acne Prone Skin ini dikhususkan juga untuk kulit berminyak dan acne prone. Fungsi serum ini adalah untuk mengurangi timbulnya jerawat, mengontrol produksi minyak pada wajah dan juga bisa mengatasi iritasi pada kulit wajah.

Kandungan Dermies Clear Me Acne Control Serum for Oily and Acne Prone Skin

Dengan kandungan Gluconolactone yang berfungsi sebagai exfoliating agent ini, kulit mati akan lebih muda terangkat dan sensasi pada wajah jadi lebih bersih dan halus. Apalagi produk ini mengandung Aloe Vera yang berfungsi sebagai antioksidan, anti-inflamasi dan juga moisturizer.

Kemasan Dermies Clear Me Acne Control Serum for Oily and Acne Prone Skin hanya 20ml, cocok banget buat dibawa kemana-mana, nggak makan tempat gitu di tas.

Cara Menggunakan Dermies Clear Me Acne Control Serum for Oily and Acne Prone Skin

Tinggal oleskan serum ini pada wajah seusai kita mencuci muka dengan Dermies Clear Me Acne Control Serum for Oily and Acne Prone Skin. Gunakan secara teratur pada pagi dan malam hari biar hasilnya lebih maksimal. Jangan lupa juga pijat lembut pada bagian wajah dan juga leher.

Harga Dermies Clear Me Acne Control Serum for Oily and Acne Prone Skin 20ml= Rp58.500.-

Dermies Clear Me Spot Care

Review Dermies Protects Youth untuk Perawatan Kulit Berjerawat-Clear Me Spot Care
dok. pribadi celotehdinihari.com

Dermies Clear Me Spot Care atau intensive spot treatment ini adalah gel yang digunakan untuk meredakan jerawat aktif ringan hingga sedan. Selain itu gel Dermies Clear Me Spot Care ini juga bisa mengurangi noda hitam bekas jerawat yang bisa bikin kita lebih #PedeMaksimal.

Kandungan Dermies Clear Me Spot Care

Dermies Clear Me Spot Care dengan kemasan 8gram ini diformulasikan khusus dengan Salicylic Acid sebagai antibacterial dan juga keratolytic agent yang fungsinya untuk mengangkat sel kulit mati.

Klaimnya sih juga bisa membantu kulit kita lebih cerah gitu. Selain itu produk ini juga dilengkapi dengan bahan antiinflamasi dan moisturizer untuk memberikan efek kemerahan pada jerawat.

Cara Pakai Dermies Clear Me Spot Care

Cara pakainya tinggal gunakan spot care ini usai kita bersihkan wajah dengan cleanser dan juga serum dari Dermies ini. Pakainya pagi dan malam hari juga ya. Yang perlu diingat sih cukup pakai di bagian yang berjerawat aja.

Harga Dermies Clear Me Spot Care 8 gram= Rp41.500.-

Hasil Setelah Pakai Rangkaian Perawatan Kulit Berjerawat Dermies Protect Youth Clear Me Series

Usai pakai produk Clear Me Series ini selama sebulan, yang aku rasakan adalah kulitku makin halus dan bekas jerawat terasa memudar.

Aku suka banget sensasi yang dimunculkan usai pakai cleanser scrub dan juga serumnya. Muka jadi terasa kesat tapi nggak kering gitu.

Yang the best sih spot care nya, pas aku ada muncul jerawat ringan hingga sedang, malamnya aku olesin spot care ini kan. Alhamdulillah paginya jerawatnya jadi lebih membaik loh, nggak jadi meradang gitu.

Aku juga pakein spot care ini di wajahku yang ada bekas jerawatnya, hasilnya lumayan bikin noda jerawatku memudar.

Kesimpulan 1 Bulan Perawatan Kulit Berjerawat dengan Dermies Clear Me Series

Review Dermies Protects Youth untuk Perawatan Kulit Berjerawat-4

dok. pribadi celotehdinihari.com

Kesimpulannya, setelah memakai produk ini, kulit wajahku nggak memberontak dan nggak bikin jerawat makin meradang. So, aku artikan aku cocok pakai produk perawatan kulit berjerawat dari Dermies ini.

Aku masih mau lanjutin pemakaiannya sampai produknya abis sih, pas nanti produknya abis dan wajahku makin membaik tentu aku bakal repurchase lagi. Hihi

Mau Beli Produk Perawatan Kulit Berjerawat dengan Dermies Clear Me Series Dimana?

Nah, buat kamu yang pengen nyobai juga produk yang aku coba ini, kamu bisa langsung kepoin produknya di website dan akun instagramya ya. Kamu bisa beli juga produknya di marketplace favoritmu:

Kalau penasaran kalian bisa langsung coba deh ya, semoga berhasil berperang sama masalah kulit jerawatmu. Selamat mencoba!!

#Dermies #ProtectsYouth #PedeMaksimal #SkinCare

1 Shares:
1 comment
  1. salfok sama gambarnya mbak rin, itu pakai preset atau emang bagus dari sononya. hehe… btw buat jerawat aja ya nih produk? mukaku hampir gak pernah jerawatan sih. buat nginclongin wajah bisa gak? atau anti aging gitu. hehe…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.