7 Drama Korea Bertema Perselingkuhan ini Pasti Bisa Bikin Kamu Penasaran dan Emosi

Listen To Love (2016) drama korea bertema perselingkuhan

Drama Korea memang seakan tak ada habisnya untuk dibahas. Banyak hal yang membuat drama-drama dari Korea Selatan ini begitu digandrungi oleh masyarakat khususnya kaum wanita, salah satunya adalah karena jalan cerita dramanya yang memang selalu menarik. Drama Korea bertema apa saja punya keseruan tersendiri. Mulai dari yang romantis, komedi, fantasi, hingga perselingkuhan. Untuk drama Korea bertema perselingkuhan, ini juga selalu jadi pembicaraan hangat dikalangan pecinta Drakor.

Kehidupan rumah tangga yang diwarnai perselingkuhan selalu jadi topik pembicaraan hangat buat para wanita. Apalagi jika cerita tersebut diangkat ke dalam drama, pastinya sangat seru menguras emosi dan bikin penasaran. Seperti baru-baru ini, kembali hadir drama Korea bertema perselingkuhan berjudul The World of The Married Couple yang sukses besar dengan rating tinggi setiap minggunya. Kalau dilihat-lihat sebelum drama ini, sudah banyak drama Korea sejenis yang duluan hadir dan dengan rating tinggi pula.

Drama Korea Bertema Perselingkuhan

Daripada penasaran simak berikut ini daftar drama korea bertema perselingkuhan hanya untuk kamu.

1. The World of The Married Couple (2020)

drama korea bertema perselingkuhan

Drama Korea The World of The Married Couple yang bertema perselingkuhan ini tayang di JTBC. Drama dewasa ini diadaptasi dari serial televisi Inggris dengan judul Doctor Foster. Disebut sebagai drama dewasa karena memiliki banyak tayangan adegan cukup panas di dalamnya.

Bercerita tentang pasangan yang telah menikah tapi kehidupan rumah tangganya rusak karena adanya orang ketiga. Jin Sun Woo (Kim Hee Ae) yang berprofesi sebagai dokter menikah dengan Park Hae Joon (Lee Tae Oh) dan dikaruniai seorang anak.

Artikel Terkait:  [REVIEW K-DRAMA] Catch The Ghost - 2019 : Mengejar Misteri Pembunuhan di Stasiun Bawah Tanah

Jin Sun Woo menganggap pernikahannya tampak sempurna, namun wanita ini akhirnya mengetahui bahwa sang suami berselingkuh dengan seorang wanita muda bernama Yeo Da Kyung (Han So Hee). Bukan sang pemeran utama melainkan akting sang pelakor Da Kyung yang sangat menjadi sorotan karena selalu bikin emosi penonton. Aktingnya sebagai selingkuhan sangat total hingga banyak yang baper sampai dunia nyata.

2. VIP (2019)

VIP (2019) - drama korea bertema perselingkuhan

VIP, drama yang tayang di tahun 2019 ini bercerita tentang pasangan suami-istri Park Sung Joon (Lee Sang Yoon) dan Na Jung Sun (Jang Na Ra). Drama ini bercerita tentanghubungan pasangan suami istri yang bekerja di departemen store VIP.

Keduanya berada di tim yang sama ma hingga suatu hari Park Sung Joon dan Na Jung Sun mengalami hal yang tidak diduga hingga membuat kehidupan mereka berantakan.

Na Jung Sun harus menghadapi bahwa suaminya selingkuh dengan perempuan yang ternyata selama ini berada di sekitarnya. Cukup menguras emosi karena dalam drama menunjukkan karakter yang begitu licik dalam hal merebut suami orang.

Belum lagi Park Sung Joon adalah sosok suami yang plin plan. Bahkan kelakuan Park Sung Joon ini mendapat komentar pedas dari netizen di kehidupan nyata.

3. Love Affairs In The Afternoon (2019)

drama korea bertema perselingkuhan

Drama Korea bertema perselingkuhan yang hadir juga di tahun 2019 adalah Love Affairs In The Afternoon. Bercerita tentang Son Ji Eun (Park Ha Sun) yang awalnya pindah ke kota kecil karena ikut suaminya bekerja. Di kota tersebut Ji Eun bekerja sebagai karyawan paruh waktu di sebuah supermarket. wanita ini baik hati dan pendiam tapi ketika mulai pindah ke kota kecil merasa hidupnya sedikit membosankan.

Nah, suatu hari Ji Eun bertemu dengan Yoon Jung Woo (Lee Sang Yeob) yang berprofesi sebagai guru biologi di sekolah lokal dan telah menikah selama 5 tahun. Lalu keduanya berkenalan dan Son Ji Eun kembali bersemangat lagi hidupnya setelah bertemu Jung Woo. Hal yang sama juga dirasakan jungwoo karena pria ini menjalani hubungan LDR dengan sang istri.

Artikel Terkait:  [REVIEW K-DRAMA] SKY CASTLE : Baikkah Menjadi Orang Tua Yang Over Ambisius Terhadap Nasib Anaknya?

Drama ini cukup berbeda dari tema perselingkuhan biasanya, karena menampilkan sisi keindahan dari kehidupan perselingkuhan yang bahkan membuat para penonton mendukung hubungan yang salah tersebut.

4. Misty (2018)

drama-korea-bertema perselingkuhan - misty

Drama Korea bertema perselingkuhan ini juga disutradarai oleh orang yang sama yaitu Mo Wan Il yang juga menyutradarai drama The World of The Married. Ceritanya masih seputar perselingkuhan, pengkhianat yang terjadi antara Go Hye Ran (Kim Nam Joo) dan Kang Tae Wook (Ji Jin Hee). Go Hye Ran merupakan seorang pembaca berita yang cukup berpengalaman dan seorang pekerja keras dalam meraih mimpi.

Memiliki sifat yang dingin, cenderung tidak berperasaan. Hidupnya memprioritaskan pada apa yang ingin dicapai. Suatu hari Hye Ran menjadi tersangka kasus pembunuhan. Kehidupan pernikahannya dengan Kang Tae Wook jadi berantakan. Drama Misty ini juga bisa disaksikan di saluran Netflix.

5. The Last Empress (2018)

The Last Empress (2018) drama korea bertema perselingkuhan (1) (1)

Drama Korea satu ini berlatar belakang kolosal tapi dibumbui masalah perselingkuhan. Bercerita tentang Oh Sunny (Jang Nara) yang menikah dengan Lee Hyuk (Shin Sung Rok). Oh Sunny adalah seorang pemusik, bahagia karena menikah dengan idolanya dan merasa kehidupan pernikahannya akan baik-baik saja.

Sementara Lee Hyuk adalah raja tampan dan berkarisma yang ternyata selingkuh dengan sekertaris pribadinya Min Yoo Ra ( Lee Elijah). Lagi-lagi akting pelakor di sini sungguh memukau karena licik dan penuh intrik. Tak heran bila banyak penonton yang baper dan emosi. Sekaligus ini jadi drama lainnya yang dibintangi Jang Nara dan lagi-lagi jadi istri yang diselingkuhi. Belum lagi Oh Sunny juga harus menerima perlakuan buruk dari ibu suri.

6. Perfect Wife (2017)

Perfect Wife (2017) - drama korea bertema perselingkuhan (1) (1)

Drama Korea bertema perselingkuhan Perfect Wife ini menceritakan tentang Shim Jae Bok (Ko So) yang sudah menikah dan dikaruniai dua anak. Namun Jae Bok mengalami permasalahan hidup yang cukup berat sehingga membuatnya jadi pemarah. hal ini berdampak ke kehidupan pernikahannya yang menjadi dingin. Jae Bokt terlibat dalam kematian misterius, Jung Na Mi membuatnya jatuh hati pada orang lain.

Artikel Terkait:  [KOREAN MOVIE] Innocent Wittness 2019 : Ketika Gadis Autis Menjadi Saksi Tunggal Kasus Pembunuhan

Meski drama ini menceritakan perselingkuhan tapi tidak tegang karena terdapat humor di beberapa adegan. Selain Ko So dibintangi pula oleh beberapa artis ternama lainnya yaitu Cho Yeo Jeong, Yoon Sang Hyun, Sung Joon, dan N VIXX.

7. Listen To Love (2016)

Listen To Love (2016) drama korea bertema perselingkuhan

Listen To Love juga merupakan drama perselingkuhan yang terdapat bumbu komedi di dalamnya. Drama ini memiliki nama lain My Wife Having an Affair This Week. Diberi nama tersebut mungkin karena Do Hyun Woo mengetahui istrinya berselingkuh di akhir pekan. Lalu Hyun Woo nekat membuntuti sang istri namun ketahuan.

Sebagai suami Do Hyun Woo berusaha untuk mempertahankan pernikahannya, namun caranya salah karena Iya malah menanyakan hal tersebut ke media sosial menyelamatkan rumah tangga yang selama ini dianggap sempurna. Dibintangi oleh artis-artis ternama seperti Lee Sung Kyun, Song Ji Hyo, Lee Sang Yeob dan BoA.

Nah itu tadi beberapa drama Korea bertema perselingkuhan yang wajib kamu tonton. Drama tentang rumah tangga yang dibumbui isu perselingkuhan memang cukup menarik karena tidak hanya menyajikan alur cerita yang unik tapi juga menguras emosi para penonton dengan hadirnya orang ketiga.

Belum lagi akting orang ketiga yang biasanya sangat memukau dan tak jarang bikin baper para penonton hingga ke dunia nyata. Tak jarang juga netizen yang mengomentari akting pelakor dengan komentar-komentar tajam.

**

Jangan lupa ikutin terus dan subscribe blog celotehdinihari.com buat dapat update-an terbaru seputar drama korea ya gaes…

 

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.