10+ Drama dan Film Ji Chang Wook Terpopuler. Wajib Tonton!

ji chang wook drama

Bagi kamu penggemar drama Korea, Ji Chang Wook tentu bukan nama yang  asing. Pria tampan kelahiran 1987 ini sudah memulai karirnya sebagai artis sejak tahun 2006. Actor tampan ini tidak hanya memiliki wajah yang rupawan tapi kemampuan aktingnya juga di atas rata-rata.

Drama dan film yang diperankan Ji Chang Wook sudah cukup banyak dan rata-rata meraup sukses besar. Pantas saja pria ini masih eksis hingga sekarang padahal banyak sekali pemain drama baru bermunculan di industri hiburan Korea Selatan.

Berbicara tentang Ji Chang Wook biodata, pria tampan ini adalah anak tunggal yang sangat dekat dengan ibunya. Chang Wook kecil sudah ditinggal ayahnya sejak di bangku sekolah dasar.

ji chang wook drama

Jadi bisa dipastikan rumah Ji Chang Wook cukup sepi karena hanya ada dia dan ibunya. Sang Ibu juga banting tulang untuk menghidupi Chang Wook kecil.

Agensi Ji Chang Wook adalah Glorious Entertainment sejak awal debut di 2006 hingga sekarang saat namanya sudah semakin besar.

Ji Chang Wook namanya mulai melejit sejak berperan dalam drama berjudul Smile Again di tahun 2011. Dalam drama tersebut Chang Wook memerankan karakter sebagai Dong Hae.

Ji Chang Wook film dan acara TV, Chang Wook juga muncul dalam variety show Running Man (2015 dan Happy Camp (2014).

Drama Korea yang Dibintangi Ji Chang Wook

ji chang wook drama

Ji Chang Wook cukup banyak membintangi serial drama dengan berbagai genre. Bagi kamu yang baru saja mengenal pria tampan ini, mari simak beberapa drama korea yang dimainkannya.

Artikel Terkait:  7 Drama Korea Bertema Perselingkuhan ini Pasti Bisa Bikin Kamu Penasaran dan Emosi

1. Backstreet Rookie (2020)

Backstreet rookie adalah drama paling baru yang dibintangi Ji Chang Wook bersama Kim Yoo Jung. Drama ini bercerita tentang kisah romantis antara pemilik minimarket dan karyawan paruh waktunya. Dan sudah tayang selama 4 episode, setidaknya saat artikel ini di publish.

2. Melting Me Softly (2019)

Melting Me Softly jadi ajang comback Ji Chang Wook dalam drama sejak dirinya selesai menjalani wajib militer. Lawan main Chang Wook dalam drama ini adalah Won Jin Ah.

Bergenre fantasi yang menceritakan tentang dua kru televisi yang ikut berpartisipasi dalam proyek pembekuan manusia selama 24 jam. Namun akibat konspirasi misterius keduanya malah terbangun setelah 20 tahun kemudian dan jatuh cinta.

3. Suspicious Partner (2017)

Suspicious Partner  cocok sekali ditonton bagi kamu yang menyukai drama komedi romantis. Dalam drama ini Ji Chang Wook beradu akting dengan Nam Ji Hyun.

Drama komedi ini cukup sukses besar di pasaran walaupun dalam drama ini tidak sempurnanya bercerita tentang komedi malah lebih dark. Drama ini mengisahkan tentang No Ji Wook dan Eun Bong Her yang harus bekerja sama untuk memecahkan kasus misterius tentang pembunuhan.

4. K2 (2016)

Hingga kini tidak diketahui pasti siapa pacar Ji Chang Wook. Meskipun di dalam drama kisah cintanya bikin melting, Namun sepertinya Ji Chang Wook yang tampan kurang terbuka masalah percintaan kepada publik.

Artikel Terkait:  Review Blacklist–Thai Drama 2019: Ungkap Rahasia Gelap Sekolah

Dalam drama K2, pria berusia 33 tahun ini beradu akting dengan Yoona. Drama korea ini memiliki beberapa genre yaitu paduan antara thriller, laga, politik dan diselipkan unsur romantis.

5. Healer (2014)

Dalam drama ini, Ji chang-wook (healer) memerankan sosok Seo Jung Hoo. Yang bekerja sebagai seorang pesuruh ilegal dengan kode nama Healer.

Berkat drama Healer, dia berhasil menjadi artis terpopuler tahun 2016 dalam ajang KBS Drama Awards. Di drama ini juga ada beberapa artis papan atas seperti Park Min young dan  Yoo Ji tae.

ji chang wook drama

6. Empress Ki (2013)

Drama berlatar belakang kerajaan dan diselipi tentang percintaan. Ji Chang Wook beradu akting dengan Ha Ji Woon. Drama ini menceritakan tentang Kaisar Ta Hwan yang mencintai istrinya Ki Seung Nyang. Namun ternyata sang istri masih mencintai cinta pertamanya.

7. Five Finger (2012)

Di drama ini Ji Chang Wook beradu akting dengan Ju ji-hoon, Ji Se Yeon, dan Chae Si Ra. Bercerita tentang dunia musik yang dibumbui kisah romantis. Drama ini memiliki 30 episode dengan rating tinggi di setiap episodenya.

8. Warrior Baek Dong Soo (2011)

Chang Wook bersama dengan aktor Yoo seung-ho bermain dalam drama serial yang bercerita tentang sejarah. Cerita dalam drama diambil dari kisah nyata Baek Dong Soo. Yaitu salah satu dari 3 pengarang buku yang berisi kumpulan gambar seni bela diri, Muyeodobotongji.

9. Smile Again (2010)

Di drama pertama Ji Chang Wook ini jumlah episode-nya cukup banyak yaitu 159. Chang Wook beradu akting dengan beberapa artis yaitu Do Ji Won, Oh Ji Eun dan Park Jung Ah. Sejak membintangi drama ini, Ji Chang Wook mendapatkan berbagai tawaran untuk bermain drama dan film.

Artikel Terkait:  [REVIEW K-drama] Love Affairs in the Afternoon : Apakah Perselingkuhan Bisa Disebut Cinta?

Film yang Dibintangi Ji Chang Wook

ji chang wook drama

Kekayaan Ji Chang Wook kini sudah bisa disandingkan dengan para artis top Korea Selatan. Bagaimana tidak, Chang Wook tidak hanya sukses di drama tapi juga film. Simak berikut ini beberapa film yang dibintanginya.

1. Fabricated City (2017)

Dalam film ini Chang Wook berperan sebagai Kwon Yu. Seorang gamer pengangguran tapi yang memiliki skill luar biasa di dunia game online dan mendapat julukan sebagai ‘captain’.

Namun suatu hari Kwon Yu dituduh sebagai pembunuh dan pemerkosa wanita yang pernah menelponnya dan akhirnya masuk penjara. Suatu hari gamers tersebut bisa kabur dan mencoba untuk mengungkap kasus pembunuhan yang sebenarnya.

2. Death Bell 2 : Bloody Camp (2010)

Di film ini Chang Wook hanya menjadi sebagai cameo. Cowok hanya muncul sebagai seorang murid bernama Soo il dan menjadi salah satu korban dari bell kematian. Murid tersebut tewas secara mengenaskan dengan tubuh yang dipenuhi oleh pelaku.

3. Sleeping Beauty (2008)

Film ini menjadi debut resmi dari actor ganteng dalam industri film. Di film ini doi muncul pada sebuah segmen di mana ada seorang murid SMA pemberontak bernama Jin Seo. namun di film Sleeping Beauty ini cowok hanya berperan sebagai cameo.

Demikian drama dan film Ji Chang Wook yang wajib kamu tonton. Jadi sekarang kamu sudah tahu bukan bawa aktor tampan ini sudah membintangi sangat banyak baik judul drama dan film. Sudah pasti kamu yang kagum dengannya, kini semakin kagum atas akting Chang Wook di berbagai drama juga film.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.