[Review K-Drama] Search WWW – 2019 : Gambaran Wanita-Wanita Tangguh dalam Karir dan Problematika Percintaannya

search www drama korea review 7
Search WWW adalah serial TV Korea Selatan yang dibintangi artis papan atas. Kemampuan akting mereka memang sudah tidak diragukan lagi dalam drama. Tidak heran Search WWW masuk dalam jajaran drama dengan rating tinggi untuk slot penanyangannya.
Kamu suka genre romance ringan tapi bikin baper sampe ke ubun-ubun? Aku saranin mending nonton drama ini deh. Nih aku jabarin kenapa kalean kalean harus nonton. Yuk, simak review drama yang ditayangkan oleh TVN ini. Lest get it …
[Review K-Drama] Search WWW - 2019

Profile Drama Search : WWW

Drama: Search: WWW (English title)
Revised romanization: Geomsaekeoreul Ibryeokhaseyo: WWW
Hangul: 검색어를 입력하세요: WWW
Director: Jung Ji-Hyun, Kwon Young-Il
Writer: Kwon Eun-Sol
Network: tvN
Episodes: 16
Release Date: June 5 – July 25, 2019
Runtime: Wed. & Thu. 21:30
Language: Korean
Country: South Korea

Cast Utama Drama Seach WWW

Im Soo Jung  berperan sebagai Bae Ta Mi.

Bae Ta Mi adalah wanita berusia 30 tahunan yang sangat kompetitif dalam urusan pekerjaan. Dia bekerja di perusahaan web besar sebagai salah satu ketua tim. Memiliki daya saing tinggi membuatnya selalu menikmati kesuksesan.

Lee Da Hee  berperan sebagai Cha Hyeon

[Review K-Drama] Search WWW - 2019
Cha Hyeon atau lebih dikenal sebagai Scarlet juga merupakan salah satu ketua tim yang dimiliki perusahaan web besar. Memiiki kemampuan bela diri, sangat berbakat dan mampu mengembangkan ide-ide baru yang mengejutkan.

Jeon Hye Jin berperan sebagai  Song Ga Kyeong

[Review K-Drama] Search WWW - 2019
Song Ga Kyeong adalah Direktur perusahaan web besar yang bernama Unicon. Dibalik ketegasan sikap yang dimilikinya, Ga Kyeong ternyata menyimpan banyak masalah dalam kehidupan pribadinya. Suami yang tidak mencintainya dan mertua yang selalu meremehkan serta memanfaatkan pekerjaan Ga Kyeong untuk kepentingan pribadi.

Jang Ki Young  berperan sebagai Park MorGan

[Review K-Drama] Search WWW - 2019
Park Morgan adalah seorang komposer berbakat dalam menciptakan music dan video game. Selalu bersikap tenang dalam menghadapi masalah dan memiliki banyak pesona akan ketampanan dan kemampuannya.

Lee Jae Wook  berperan sebagai Seol Ji Hwan

[Review K-Drama] Search WWW - 2019
Seol Ji Hwan adalah actor pendatang baru yang tidak memiliki agensi. Berkepribadian baik yang selalu mengutamakan orang lain, wajah tampannya yang selalu mengulum senyum saat berhadapan dengan orang lain membuat aktor Ji Hwan memiliki fans yang sangat menyukainya.

Sinopsis / Alur dan Konflik dalam Drama Search WWW

Search WWW mengisahkan tiga wanita karir yang bekerja di perusahaan portal web termuka. Berada di perusahaan berbeda membuat ketiganya bersaing untuk menjadikan tempat kerja mereka di posisi teratas.
Berawal dari Bae Tae Mi yang merasa dikhianati oleh rekan seperjuangannya membuat Tae Mi memutuskan untuk meninggalkan Unicon. Tempat ia bekerja dengan menghabiskan masa muda.
Digaet oleh perusahaan web saingan Unicon, Tae Mi mulai kembali bekerja di Barro dan bertemu dengan Cha Hyeon yang lebih dikenal dengan nama Scarlet. Sebenarnya Scarlet sangat membencii Tae Mi dan menolak untuk bekerja sama.
Bermain game untuk menghilangkan rasa kesal dan kecewanya, Tae Mi bertemu Park Morgan yang merupakan komposer musik dan pencipta video game. Keduanya memutuskan untuk lebih nyaman bercerita dengan singgah di rumah makan dan berakhir dengan kecelakaan cinta satu malam.
Meski mengetahui Tae Mi  tidak memiliki ketertarikan untuk menikah dan menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda tidak membuat Morgan menyerah untuk mendapatkan hati wanita yang mencuri hatinya pada pandangan pertama.
Perselisahan pendapat atas pemikiran masing-masing terjadi saat Tae Mi mengetahui jika Morgan adalah cinta pertama dari guru les pianonya.
Semakin menarik saat Bae Tae Mi menjadi tranding topik karena terlibat dengan kasus percobaan bunuh diri yang dilakukan salah satu aktor terkenal.
Ditambah kisah romance dari pemain utama lainnya. Scarlet atau Hyeon menjadi fans terberuntung karena berhasil dekat dengan sang idola, Seol Ji Hwan. Meski peran yang didapatkan Ji Hwan selalu antagonis justru semakin menambah ketertarikan Hyeon kepadanya aktor pendatang baru tersebut.
[Review K-Drama] Search WWW - 2019
Scene yang bisa bikin kita ikut ngerasain sakit dan kecewa saat Ji Hwan hanya menganggap Hyeon sebagai seorang fans. Aktor tampan itu bahkan meminta Hyeon untuk tidak terlalu sering menemuinya atau sekedar membantu kesulitan Ji Hwan.
Hubungan yang rumit tanpa penjelasan status. Lebih menarik lagi, saat Hyeon mulai bekerjasama dengan Tae Mi untuk mengungkapkan dalang dibalik pemalsuan kata kunci pada portal web. Menemukan sebuah kenyataan yang sama sekali tidak diduga.
[Review K-Drama] Search WWW - 2019
[Review K-Drama] Search WWW - 2019
[Review K-Drama] Search WWW - 2019

Kesan dan Kesimpulan Setelah Menonton Drama Search WWW

[Review K-Drama] Search WWW - 2019
Seru banget pokoknya. Enggak heran kenapa Search WWW rating tinggi, bukan hanya pemainnya yang ganteng dan cantik saja, tapi jalan ceritanya juga enggak seberat mata kalo udah 5 watt. Dramanya ringan tapi bukan kosong tanpa isi.
Kita bisa lihat juga bagaimana cara kerja sebuah perusahaan web yang selalu kita gunain setiap harinya. Siapa sih yang enggak pake internet di jaman serba canggih ini?
Iya, enggak?

Makna yang Bisa Diambil dari Search WWW

Setiap orang pasti akan berubah seiring berjalannya waktu. Entah itu ke arah kebaikan atau justru ke jalan yang bisa mencelakai diri. Semua tergantung bagaimana cara kita menyikapi setiap masalah, tenang penuh perencanaan matang atau tergesa-gesa yang justru akan semakin memperburuk keadaan.
Membuktikan jika cinta bisa datang tanpa memperdulikan perbedaan usia. Mencoba memahami segala pemikiran, berusaha untuk tidak menyakiti satu sama lain.
Berkorban untuk orang yang kita cintai bukan berarti bodoh. Kita bisa melihat bagaimana ketulusan yang sesungguhnya dari perasaan cinta.
 [Review K-Drama] Search WWW - 2019
Dalam drama Search WWW kita bisa ngerasaian kebaperan tingkat tinggi dan buat kamu greget. Bukan cuma karakter para pemain yang mampu buat kalian berhalu level khayangan, tapi kita bisa tahu cara wanita tangguh dalam menghadapi masalahnya.
Enggak cuma buat cewek aja, Seacrh WWW juga cocok buat kamu para cowok. Enggak usah takut dibilang bukan laki kalau suka nonton K-Drama, yang ngaku dirinya laki aja belum tentu bisa ngadepin masalah hidup. Iya, kan?
Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, buruan nonton!
Artikel Terkait:  [REVIEW K-DRAMA] Love Alarm - 2019 : Mudahnya Mengungkapkan Rasa Cinta Bermodalkan Aplikasi
0 Shares:
1 comment
  1. Aku udah nonton Search:WWW dong tentunya. Suka sama para pemainnya dan juga suka dengan jalan ceritanya. Jalan ceritanya menarik dan nggak bertele-tele.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.