Menjalankan Bisnis Online Makin Mudah dengan Remittance

digibank transfer valas

Mendirikan Bisnis sendiri sepertinya sedang menjadi tren tersendiri di Indonesia. Akses internet dan kemudahan teknologi menjadikan siapa saja dapat mulai mendirikan bisnis sendiri. Salah satu bisnis yang mudah dilakukan dan tidak membutuhkan modal yang besar adalah dengan berjualan secara online. Beragam jenis produk dapat dijual dalam bisnis online seperti ini. Baik itu berupa produk jasa maupun produk barang, keduanya dapat dimanfaatkan dengan mudah untuk menghasilkan tambahan pundi-pundi rupiah dengan penghasilan yang bisa berpuluh kali lipat.Menjalankan Bisnis Online Makin Mudah dengan Remittance

Hanya dengan bermodalkan pengetahuan tentang pasar, juga analisis studi kelayakan yang bagus serta akses internet yang cepat, bisnis online yang kamu jalankan memiliki potensi untuk dapat menguasai pasar nasional. Bahkan jika kamu cukup beruntung, kamu pun bisa saja menjangkau pasar Internasional. Jika kamu memiliki cita-cita untuk mengembangkan bisnis online-mu ke pasar internasional, ada baiknya kamu mulai mempelajari tentang Remittance.

Remittance merupakan aktivitas perbankan yang terkait dengan transfer dana dalam bentuk valuta asing, baik itu berupa penerimaan dana dari luar negeri ataupun pengiriman dana ke luar negeri. Mengetahui tentang proses remittance ini akan memudahkan kami untuk melakukan transaksi jual-beli secara internasional, karena tidak menutup kemungkinan kamu akan diharuskan melakukan transfer dana keluar negeri, baik itu kebutuhan untuk membeli bahan mentah produk usaha ataupun bekerja sama dengan perusahaan lain yang berada di luar negeri. Selain untuk kebutuhan tersebut, kamu juga dapat melihat perkembangan nilai tukar rupiah terhadap mata uang lain, sehingga dana yang akan kamu terima sesuai dengan dana yang di transfer oleh rekan bisnismu yang berada di luar negeri.

Artikel Terkait:  Toyota Mobil Vios 2020, Mobil Generasi Baru dengan Spesifikasi Canggih

Transfer dana dalam Mata Uang Asing Menggunakan digibank transfer valas 

Mari kita sedikit berandai-andai disini. Bayangkan kalau bisnis online-mu berjalan dengan baik. Bisnismu sudah memiliki banyak pembeli. Bahkan, bisnismu mulai mendapat banyak orderan dari luar negeri. Di situasi seperti ini, kamu dan bisnismu harus mulai terbiasa melakukan transfer valas atau remittance. Biasanya, kamu harus sering bolak-balik ke kantor cabang untuk melakukan transaksi transfer valas ini. Namun, jika kamu menggunakan digibank transfer valas, kamu tidak lagi perlu melakukan hal seribet itu.

Transfer valas merupakan salah satu fitur layanan yang ada pada aplikasi digibank by DBS. Dengan menggunakan aplikasi, kamu dapat melakukan kegiatan remittance yang Anda inginkan tanpa perlu mendatangi kantor cabang yang bisa melakukan transfer valas. Semua proses dapat dilakukan dengan mudah. Yang kamu perlukan hanya sebuah smartphone dan akses internet yang stabil.

Selain tidak perlu lagi pergi ke cabang, ada beberapa keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan ketika menggunakan layanan digibank transfer valas. Salah satunya adalah kamu sebagai nasabah bisa melakukan kegiatan Transfer Valas dimana saja dan kapan saja. Selain itu, digibank transfer valas juga menggratiskan biaya transfer valas untuk 7 mata uang seperti USD, SGD, AUD, EUR, HKD, CAD dan GBP di lebih dari 20 negara tujuan. Namun, supaya bisa menikmati kemudahan ini kamu perlu melihat syarat dan ketentuan yang berlaku.

Artikel Terkait:  7 Cara Efektif Jual Rumah, Dijamin Cepat Laku, Catat!

digibank transfer valas nilai tukar mata uang nya Juara, sehingga transfer yang akan kamu lakukan akan semakin murah. Yang paling menarik adalah proses transfer valas yang kamu lakukan bisa diselesaikan pada hari itu juga selama kamu menyesuaikannya dengan batas waktu transaksi yang telah ditentukan.

Transfer valas dengan menggunakan digibank transfer valas memang sangat memudahkan para pebisnis dalam melakukan pembayaran antar negara. Yang perlu dilakukan adalah mengikuti 4 langkah mudah seperti dibawah ini:

  1. Menginstal aplikasi digibank by DBS,
  2. Pilih menu “transfer” lalu klik “transfer valas”
  3. Di tampilan layar selanjutnya, isi detail nama penerima, negara tujuan transfer dan mata uang yang dituju
  4. Masukkan jumlah dana yang akan transfer dan selesaikan transaksinya

Dengan proses yang semudah dan fitur yang sekaya itu, digibank transfer valas mampu membuat bisnis online-mu semakin berkembang kedepan

 

Gimana? udah makin paham kan tentang transfer valas dengan remittance ini?

 

Makasih yang udah mampir untuk membaca.

 

Rini Novita Sari

0 Shares:
18 comments
  1. Aku punya akun digibank mbak. Tapi selama ini buat transfer rupiah doang.wah ternyata bisa ya buat transfer ke luar negeri. Noted deh

  2. nah ini jadi solusi banget deh mba, karena aku pernah ngalamin kesulitan saat ada transaksi valas kaya gini, masa harus bolak balik bank, kalo udah serba online dan berbasis digital jadi lebih mudah.

  3. Wah asyik ya, kalo ada Digibank Transfer Valas ini
    Jadi makin gampilll banget transaksi di manapun kapanpun, tembus batas wilayah internasional!

  4. Ruang yang dibua buat mereka yang mau mengembangkan usaha hingga ke luar negeri nih.. Pasti memotivasi para pemilik usaha untuk makin memajuan usahanya.

  5. Kalau pengusaha busana muslim yang mulai dapat colekan dari pembeli dari negeri tetangga juga bisa manfaatkan ini ya u transaksi perbankan

  6. Kalau nerima kiriman dari luar udah pernah tapi dulu pakai Moneygram, harus ambl ke bank gitu. Sekarang enak ya kalau ada Remittance gini

  7. wahhh asik banget sekarang untuk transfer valas uda bisa melalui mobile. Jadi lebih mudah tanpa harus ke bank lagi. Tapi ini sudah aman ya, mbak?

  8. Sudah makin mudah ya kalau mau bisnis. Gak perlu pusing jika harus transfer ke LN. Jadi usahanya makin mendunia

  9. Dengan adanya kemudahan transfer valas dari Digi bank by DBS ini sangat memudahkan orang orang yang bergelut dalam bisnis online ya… transaksi semakin mudah dan tentunya aman karena DBS bank yang sudah lama di Indonesia

  10. Wah sekarang makin mudah ya kalau misalnya mau transfer2 ke luar negeri, apalagi buat kepentingan bisnis kalau pakai digibank ini.
    Kalau makin mudah basanya juga proses bisnis makin lancar juga.

  11. Wah terobosan baru lagi nih. Jadi kalau dengan aplikasi Remittance ini akan semakin memudahkan transaksi ke luar negeri menggunakan valas.

  12. baru kemarin kak aku kepikiran untuk bikin usaha online, dan baca artikel kaka, jadi rasanya seperti memudahkan deh. makasih ya kak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.