Mitsubishi Eclipse Cross Punya Tiga Kekuatan yang Tidak Dimiliki Pesaingnya, Apa Itu?

Jakarta – Mitsubishi Eclipse Cross telah resmi dirilis di Indonesia oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Dengan harga jual tidak lebih dari Rp500 juta, para konsumen bisa mendapatkan berbagai keunggulan yang dimiliki mobil ini, termasuk tiga kekuatan yang dinilai mengesankan.

Mitsubishi Eclipse Cross

Mitsubishi Eclipse Cross merupakan mobil kompak SUV yang didesain sporty, modern, dinamis, progresif, serta stylish dengan tiga kekuatan yang mengesankan,” jelas Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro, di acara perkenalan Mitsubishi Eclipse Cross dan Outlander PHEV di Jakarta, Selasa (9/72019). Selain itu, Irwan juga menjelaskan tiga kekuatan pada Mitsubishi Eclipse Cross sebagai berikut.

1. Stimulating Design, Sporty, Modern, dan Stylish

Mitsubishi Eclipse Cross hadir dengan tampilan dinamis dan stylish. Pada bagian mukanya, desainnya bergaya Dynamic Shield sesuai dengan DNA Mitsubishi Motors. Menariknya, Eclipse Cross juga tampil dengan desain Tailgate Window yang bergaya Coupe. Sehingga, kaca belakangnya seperti terbagi dua.

Di sisi lain, mobil ini turut disematkan Double Panoramic Sunroof yang menambah kesan stylish. Sunroof ini dapat terbuka lebar jika ingin pandangan keluar kabin yang lebih luas. Selain itu, masing-masing shade dari sunroof bisa dioperasikan secara terpisah sehingga pengemudi dan penumpangnya dapat menikmati nuansa alam.

Artikel Terkait:  Jual Tanah Lebih Mudah dan Cepat Lewat Situs Jualsewatanah.com

Untuk sisi interiornya, Mitsubishi Eclipse Cross disematkan tempat duduk yang dibungkus bahan kulit asli berwarna hitam dalam memberikan kenyamanan bagi pengemudi maupun para penumpang mobil ini.

2. Mesin Sangat Powerful

Mitsubishi Eclipse Cross telah dibekali mesin bensin berkapasitas 1.5 liter dengan Turbocharged. Mesin ini diklaim sangat bertenaga dan responsif karena didukung oleh Direct Fuel Injection, Integrated Exhaust Manifold Cylinder Head, MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control System), dan berbagai fitur canggih lainnya.

Selain itu, Mitsubishi Eclipse Cross juga dibekali INVECS-III CVT sehingga bahan bakar dan akselerasinya lebih efisien dan nyaman. Tidak hanya memberikan kesan stylish, Mitsubishi Eclipse Cross ini juga hadir dengan menawarkan kenyamanan bagi para penggunanya.

Terdapat berbagai macam fitur keamanan yang dimiliki Mitsubishi Eclipse Cross, seperti Forward Collision Mitigation System (FCM), tujuh buah SRS Airbags, dan fitur lainnya. Mobil besutan Mitsubishi tersebut telah diklaim memiliki tingkat keselamatan tertinggi. Ini dibuktikan dengan peraihan bintang lima dari ASEAN NCAP pada 2018 lalu.

3. Fitur Teknologi Mumpuni

Pihak Mitsubishi telah melengkapi mobilnya ini dengan fitur Head Up Display untuk menayangkan berbagai informasi tentang Eclipse Cross, seperti kecepatan, RPM, serta Advance Feature jika diaktifkan. Perangkat tersebut memiliki warna yang bisa disesuaikan tingkat kecerahannya sesuai keinginan pengemudi mobil.

Selain itu, mobil SUV ini juga dibekali fitur Touchpad Controller yang memberikan kemudahan pada pengemudi dalam mengatur Smartphone-Link Display Audio cukup dengan sentuhan jari pada Touchpad yang letaknya di samping tuas transmisi.

Artikel Terkait:  5 Tips Memilih Apartemen untuk Staycation
0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.